Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


12 January 2021

AB Cargo Penyedia Layanan Pengiriman yang Profesional dan Tepat Waktu

By Cekresi .com
AB Cargo Penyedia Layanan Pengiriman yang Profesional dan Tepat Waktu


AB Cargo merupakan perusahaan layanan pengiriman yang mengutamakan barang atau paket Anda tiba dengan aman dan selamat hingga ke tujuan.



Perusahaan ini menyediakan pengiriman melalui jalur darat, laut, dan udara ke seluruh kota, antar pulau di seluruh Indonesia.

Anda bisa menggunakan layanan dari AB Cargo dengan cara menghubungi kontak mereka di nomor telepon 021-799 3333 (Hunting), atau bisa melalui faksimili di nomor 021-798 3733.

Sedangkan, jika Anda berada di Jakarta, bisa berkunjung langsung ke kantor AB Cargo dengan alamat di Jl. Mampang Prapatan Kav. 77, Jakarta Selatan, Jakarta 12790.

Atau, Anda juga bisa ke kantor bagian operasional yang berada di Jawa Barat dengan menghubungi nomor telepon mereka, yaitu 021 894 54191.

Sekilas tentang AB Cargo

AB Cargo merupakan nama brand dari PT. Herlyk Ekspress yang bergerak di bidang jasa kargo, kurir, pergudangan, dan kepabeanan.

Perusahaan ekspedisi ini lebih familier dengan nama “ab courier & cargo”, di mana mereka mencantumkan nama tersebut pada berbagai fasilitas yang mereka miliki, termasuk pada moda transportasi mereka.

PT. Herlyk Ekspress sendiri berdiri sejak tahun 1998, dan memiliki kantor pusat yang terletak di Jakarta Selatan.

Perusahaan ini memiliki dukungan dari berbagai maskapai penerbangan seperti Garuda Indonesia, Lion Air, dan Merpati Nusantara, sehingga membuat layanan pengiriman menjadi semakin mudah, lancar, dan tepat waktu.

Belum lagi ditambah sumber daya manusia yang andal, berpengalaman, serta memiliki kompetensi yang tentunya membuat layanan mereka menjadi lebih profesional, mengutamakan kepuasan pelanggan, dan ekspres.

Adapun moto dari AB Cargo adalah “First Solution For Shipment”, di mana segala kesulitan yang dialami pelanggan merupakan tantangan bagi perusahaan untuk selalu dapat membantu menyelesaikannya.



Layanan AB Cargo

Berikut ini beberapa layanan dari AB Cargo, yaitu :

  • Agen maskapai domestik

Perusahaan ekspedisi ini telah menjadi agen beberapa maskapai penerbangan untuk menjual SMU (Surat Muatan Udara).

Dan, di antaranya adalah Agent Cargo PT. Garuda Indonesia No. 814; Agent Cargo PT. Merpati Nusantara Airlines; dan Agent Cargo PT. Lion Mentari Airlines.

  • Kurir & kargo

AB Cargo menawarkan pengiriman Door to Door untuk tujuan dalam negeri melalui jalur udara, dengan 2 (dua) layanan utama yaitu kiriman esok hari sampai, dan kiriman tiba pada hari yang sama.

  • Layanan antaran dalam kota

Layanan ini ditujukan untuk pengiriman di wilayah Jabodetabek dan kota-kota besar yang ada di Indonesia.

Adapun layanan ini antara lain adalah kiriman paket rutin, kiriman esok hari sampai, dan kiriman tiba pada hari yang sama.

  • Transportasi darat

AB Cargo menawarkan kepada pelanggan untuk pengiriman barang melalui jalur darat untuk tujuan kota-kota yang ada di wilayah Jawa, Sumatera, Bali, dan Kalimantan.

  • Transportasi laut

Selain jalur darat, AB Cargo juga menyediakan pengiriman barang melalui jalur laut dengan 2 (dua) layanan, yaitu kiriman melalui laut partai kecil eceran, dan kiriman melalui laut partai besar/ kontainer ke seluruh Indonesia.

  • Pergudangan dan kepabeanan

Layanan ini dapat membantu bisnis atau usaha Anda agar lebih berkembang dan maju, dengan tawaran yang menarik dari perusahaan atas solusi yang akan diberikan.



Salah satu yang akan Anda dapatkan adalah pertimbangan atas efisiensi dan efektivitas dalam setiap pengiriman barang dengan harga yang kompetitif, dan tentunya juga solusi nilai tambah untuk bisnis dan usaha Anda.

Dengan layanan pergudangan dan kepabeanan ini, AB Cargo berkomitmen untuk dapat menyesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Customer Support

Informasi lebih lanjut mengenai layanan AB Cargo bisa menghubungi customer support berikut ini :

KANTOR PUSAT PT. HERLYK EKSPRESS (AB Cargo)
Jl. Mampang Prapatan Kav. 77
Jakarta Selatan, Jakarta 12790

Telp. : 021-799 3333 (Hunting)
Fax. : 021-798 3733
Website : http://www.ab-cargo.com/

Operational

Bizpark 3 no. B-03
Jl. Sultan Agung, Kalibaru
Medan Satria, Kali Baru, Medan Satria
Bekasi, Jawa Barat 17133
Telp.: 021 894 54191



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "AB Cargo Penyedia Layanan Pengiriman yang Profesional dan Tepat Waktu", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »