Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


3 April 2019

9 Pakaian Bayi Lucu dan Menggemaskan

By Cekresi .com


Siapa sih yang gak seneng, greget dan bahagia kalau ketemu bayi yang menggemaskan?? Apalagi kalau ternyata bayi itu bayi kita sendiri. Haduuuhh rasanya pasti bangga banget punya bayi yang lucu dan menggemaskan seperti itu.



Tingkah laku bayi yang polos dan lucu saja sudah membuat greget orang yang melihatnya, rasanya uda pengen nyubit aja, apalagi kalau si kecil dikenakan pakaian yang mungil pasti makin terlihat lucu. Hufh… membayangkannya saja uda jadi greget.

Berbicara soal pakaian bayi. Dalam memilih pakaian bayi terdapat beberapa hal yang perlu dipertimbangkan agar si kecil tetap nyaman ketika mengenakannya. Jadi jangan sembarangan dalam memilih pakaian bayi.

Nah, untuk membantu Anda agar tidak kebingungan dalam memilih pakaian bayi yang lucu, menggemaskan tapi tetap juga nyaman ketika dikenakan. Maka….. Artikel ini bisa membantu Anda untuk memilih dan menentukan pakaian bayi yang terbaik untuk buah hati Anda.

Dan Anda sangat beruntung, karena didalam artikel ini sudah ada kriteria atau deskripsi terbaik pakaian bayi dari berbagai produsen serta harganya sebagai pertimbangan untuk Anda.

Perhatikan Bahan dan Kualitas Pakaian

Pakaian yang dibeli baik membeli secara offline (pasar, marketplace) ataupun online baiknya tentu menggunakan bahan yang bagus. Khususnya untuk pakaian bayi sangat perlu diperhatikan bahan dasar pembuatan pakaian tersebut karena kulit bayi masih sangat sensitif.

Jangan sampai karena salah memilih pakaian bayi dengan bahan jelek, bayi Anda jadi gatal-gatal, kulitnya timbul bintik-bintik merah. Pasti gak mau dong anak tersayangnya sakit…. jangan sampek deh ya…

Oleh karena itu, pilihlah bahan pakaian bayi yang dapat menyerap keringat agar pori-pori kulit bayi tetap bisa bernapas dan bayi bisa bergerak dengan nyaman.



Hindari membeli pakaian yang mampu menimbulkan gerah pada bayi seperti bahan poliester. Pilih bahan pakaian yang lembut dan halus. Jangan memilih bahan pakaian yang kasar. Takutnya nanti malah kulit bayi menjadi lecet-lecet.

Selain jenis bahan, hal yang perlu diperhatikan adalah kualitas dari produk itu sendiri. Meskipun harga miring tapi Anda tetap harus memperhatikan kualitasnya loh ya… perhatikan jahitan bajunya. Perhatikan warna baju juga, apakah warna baju tersebut gampang luntur ataukah tidak.

Perhatikan baik-baik secara spesifik kualitas pakaian bajunya karena semua ini juga berdampak pada keamanan dan kesehatan bagi bayi itu sendiri. Sehingga awet tidaknya pakaian yang dibeli itu juga perlu diperhatikan.

Perhatikan Pemilihan Warna Baju Bayi dengan Warna Pakaiannya

Dalam menentukan pakaian bayi, perlu diperhatikan beberapa hal salah satu pemilihan warna yang sesuai dengan warna kulit bayi agar bisa menunjang penampilannya secara maksimal. Jangan sampai ingin terlihat lucu dengan memakaikan pakaian yang “terlihat lucu dengan warna yang lucu” pula, justru akan terlihat aneh dan norak.

Sesuaikan gaya berpakaian anak dengan karakter kepribadiannya. Jika anak cenderung pendiam, warna-warna kalem bisa jadi pilihan yang sesuai. Sedangkan untuk anak yang lincah dan memiliki rasa percaya diri yang tinggi maka Anda bisa memilihkan warna-warna cerah untuk pakaiannya.

Oh iya. Apabila bayi Anda termasuk bayi yang aktif, maka alangkah baiknya Anda memilihkan pakaian yang praktis dan tidak terlalu tebal agar lebih mudah untuk digunakan bergerak dan lebih bisa menyerap keringat yang dihasilkan oleh aktivitas bayi tersebut.

Perhatikan Ukuran Pakaian

Penting untuk diperhatikan pada saat membeli baju yakni pada ukuran pakaian itu sendiri.



Jangan hanya memikirkan modelnya yang lucu saja, lalu Anda langsung membelinya tanpa melakukan cek ulang pada ukuran pakaiannya. Jangan sampai Anda membeli baju lucu tapi tidak bisa masuk dan tidak muat di tubuh.

Hal ini juga berlaku dalam membeli pakaian bayi. Misalnya bayi Anda mempunyai ukuran M, tapi Anda malah memberikan ukuran S. Hal ini akan membuat bayi Anda merasa tidak nyaman dalam mengenakan baju tersebut.

Oleh karena itu, sesuaikan ukuran dengan postur tubuh bayi Anda. Apabila ukuran pakaian bayi yang dipilih sudah tepat, bayi Anda pasti terlihat lucu.

Perhatikan Kemudahan Merawatnya

Emang mau membeli pakaian bayi setiap hari??? Gak kan?? Karena itu… selain Anda harus pandai-pandai memilih bahan yang bagus, berkualitas dan awet. Anda juga harus pAndai merawatnya.

Dalam hal merawat pakaian, Anda tentunya harus rutin pula untuk mencucinya. Karena rutin di cuci, maka Anda juga harus bisa memilih bahan pakaian yang kuat dan tidak mudah sobek atau rusak.

Untuk perawatannya sendiri, Anda bisa menggunakan air hangat untuk mencucinya. Kemudian juga gunakan deterjen yang lembut supaya struktur kain pakaian bayi akan tetap halus. Detergen khusus dapat Anda pilih untuk dapat digunakan mencuci pakaian bayi Anda.

Artikel ini akan membantu Anda untuk mendapatkan pakaian yang istimewa bagi buah hati Anda.

9. Baju Bayi Newborn-Minion Bikin Gemes

Baju_Bayi_Newborn_Minion

Harga : Rp 173.000

Baju bayi minion mungil



Baju bayi motif karakter Minion membuat bayi Anda terliat makin menggemaskan. Pakaian bayi dengan bahan kaos katun ini memiliki keunikan tersendiri. Selain bahan pakaian yang membuat adem dan nyaman dipakai untuk sang bayi.

Pakaian ini sangat lucu dengan jumper bayi minion yang lucu banget. Apalagi ditambah denga bonus topi bergambar ekspresi minion yang super duper lucu banget. Warna minion yang identik kuning membuat kesan cerah, segar dan ceria jika dilihat ketika baju itu digantung di almari, apalagi ketika dipakai bayi Anda.

Hemmmm membayangkannya saja sudah gemes banget. Hanya dengan harga Rp 173,000,00 Anda sudah bisa mendapatkan kaos jumper plus topinya juga loh… hemat banget kan? Jika Anda berminat, Anda bisa memesannya pada link di atas.

7. Baju Bayi Libby Membuat Bayi Anda Tampak Lebih Ceria

Baju_Bayi_Libby

Harga : Rp 19.900

Baju bayi libby spongebob ini akan membuat bayi anda terlihat sangat ceria

Baju bayi berkategori jumper ini hanya memiliki berat 250 gram, sehingga tidak memberatkan bayi Anda ketika dipakai. Apalagi jenis bahan baju bayi ini adalah kaos katun akan membuat bayi Anda nyaman dan terasa adem saat dipakai olehnya.

Cocok untuk bayi usia 3-6 bulan. Namun jika bayi Anda sudah berumur 6-12 bulan, penjual bayi ini juga menyediakan baju untuk anak-anak seumuran tersebut. Hanya dengan Rp 19,000,00 Anda sudah mendapatkan baju bayi ceria ini beserta bonus topi bergambar senyum spongbob yang mengembang.

Minat? Silahkan klik link yang ada di atas.

7. Sleepsuit Baju Bayi yang Mungil

Sleepsuit_Baju_Bayi

Harga : Rp 104.000

Baju tidur bayi yang lucu



Saat tidur adalah saat yang tepat untuk memotret bayi. Karena mereka sedang tidak beraktivitas, sehingga sangat minim untuk bergerak, jadi ini adalah waktu yang pas dan menguntungkan banget buat Anda untuk puas memandanginya atau juga memotretnya.

Tapi jika untuk di potret, sayang banget kalau bayi Anda tidak dalam keadaan lucu menggemaskan. Nah… oleh karena itu, sebelum tidur, kenakan bayi Anda baju tidur bayi terlebih dahulu.

Baju tidur bayi ini memiliki motif yang sangat bagus. Dengan bahan dan kualitas diatas carters membuat baju bayi ini nampak mahal. Motif yang Anda pilih bisa disesuaikan berdasarkan jenis kelamin bayi Anda.

Hanya dengan Rp 104,000,00/pcs Anda bisa mendapatkan baju semungil ini. jika Anda berminat, anda bisa membelinya melalui link di atas.

6. Baju Bayi Batman Nampak Keren

Baju_Bayi_Batman

Harga : Rp 50.000

Setelan baju bayi batmen membuat bayi Anda tampak keren

Background warna navi atau hitam memang selalu membuat pemakainya terlihat keren menggemaskan. Jika Anda menginginkan bayi Anda terlihat keren maka pakaian bayi ini sangat cocok untuk dijadikan referensinya.

Hanya dengaan harga Rp 50.000,00 Anda sudah mendapatkan setelan kaos plus celananya. Uda satu setelan. Bahan baju ini adalah kaos katun sehingga sangat adem ketika dipakai dan mampu menyerap keringat bayi sehingga mampu membuat nyaman bayi saat memakainya.

Ada banyak juga si penjual menyediakan pilihan lain untuk kalian order, ada yang motif rocket, polisi, Live Toe Hitam, Snoopy, Batman, I Love My Mom, face, Apple, Baby Milo, Transformer, doraemon, Gap Merah dan Plane. Banyak banget kan pilihannya? Pengen tau?



Pengen beli? Klik aja link di atas.

5. Sleepwear Bedong Bayi Instan

Sleepwear_Bedong_Bayi_Instan

Harga : Rp 55.000

Rp 55.000,00/pcs

Bedong bayi praktis instran, no repot, no ribet.

Sekarang tidak perlu ribet-ribet atau susah-susah untuk latihan menggendong bayi dengan melilit-lilit kain lebar. Sudah ada bedong praktis instan yang tinggal di resletingkan aja bagian depannya.

Bedong bayi ini berbahan kain kaos catton yang halus dan stretch sehingga nyaman dipakai oleh bayi dan juga nyaman saat digendong oleh Anda.

Bagian dalam tepat di resleting bedongan bayi tersebut terdapat lapisan kain yang mampu melindungi bayi supaya tidak terkena gesekan resleting saat Anda membuka dan menutup bedongannya. Hanya dengan harga Rp 55.000,00 ini Anda sudah bisa mendapatkan bedongan bayi praktis berresletingg PLUS topinya juga.

Yang unik dari bedong ini, resletingnya bisa di buka dari atas ataupun dari bawah.

Jadi apabila Anda ingin mengganti popok bayi, Anda sudah tidak perlu susah-susah lagi membongkar bedong yang sudah terpasang rapi di tubuh mungilnya, tinggal dibuka saja dari resleting bawahnya.

Pada bagian tangan bisa dibuka juga loh, hal ini agar bayi Anda bisa leluasa menggerakkan tangannya meskipun badannya berbalut bedong yang super nyaman ini.Dengan menggunakan bedong pada bayi, akan mampu membuat bayi Anda tidur lebih pulas, bedong praktis ini juga mampu membuat nyaman bagi Anda dalam proses menyusui.

Pokoknya, bedong praktis ini mampu menjawab semua kebutuhan Anda sebagai orang tua baru di zaman yang modern ini. Untuk gift juga oke, karena terdapat box-nya yang super cute.

Panjang bedong ada yang ukuran 50 cm (dari bawah sampai bahu), adapula panjang bedong yang berukuran 65 cm (dari bawah sampai topi). Sangat cocok digunakan untuk bayi yang berumur 0-3 bulan.



Anda berminat? Anda bisa memesan dan membelinya di Bukalapak atau langsung klik saja link di atas.

4. Cute Newborn Baby Girl Dress

Cute_Newborn_Baby_Girl_Dress

Harga : Rp 125.000

Dress bayi princess

Saat baru lahiran beberapa bulan, mumpung bayi masih kecil unyu-unyuk… tidak ada salahnya jika Anda mengabadikan momen tersebut dengan memotret bayi Anda sendiri. Dengan pakaian bayi yang lucu seperti mengenakan dress bayi princess ini bayi Anda akan terlihat sangat menggemaskan di kamera.

Dress bayi ala-ala princess ini memang di desain agar tampak elegan ketika dipakai. Selain itu, bahan dasar dress bayi ini adalah cotton dan polyster akan membuat kesan lembut dan nyaman ketika dipakai oleh bayi.

Terdapat beberapa pilihan warna tersedia untuk jenis pakaian ini seperti warna abu-abu, putih dan pink. Small cutting pakaian ini juga banyak.

Adapun pembagiannya adalah pada size 80 LD: 24 cm, PJ:40 cm, sedangkan size 90 LD: 26 cm, PJ:41 cm.

Kemudian untuk size 100 LD: 27 cm, PJ:42 cm. Finally, untuk size 110 LD: 28 cm, PJ:43 cm. (Keterangan: LD untuk Lebar dada, panjang dari bawah ketiak kanan sampai kiri; PJ untuk Panjang Dress dari pundak atas sampai rok paling bawah).

Harga untuk satu dress bayi ini dipatok dengan harga Rp 125.000,00/pcs saja. Dress bayi ini terlihat lebih asik dengan adanya kancing di bagian belakang. Untuk melihat foto dan melakukan pemesanan dress bayi ini dapat dilakukan pada link di atas.

3. Dolphin Jumper Baby

3_Dolphin_Jumper_Baby

Harga : Rp 135.000

Baju bayi jumper lucu



Bagi Anda yang belum familiar dengan istilah jumper, baju bayi ini mungkin sedikit mirip dengan baju jenis playsuit.

Namun pakaian bayi jenis Jumper Baby kali ini adalah pakaian bayi yang unik dan lucu, pakaian ini memiliki keunikan dari bentuknya yang mirip dolphin atau lumba-lumba, apalagi ditambah dengan topi penutup kepalanya makin nambah kesan mungil pada bayi Anda.

Pakaian ini bisa disebut dengan dolphin jumper baby. Pakaian bayi ini memiliki berat 200 gram. Hanya dengan merogoh dompet sebanyak Rp 135.000,00 Anda bisa mendapatkan pakaian selucu ini.

Jika Anda tertarik dan ingin melakuakn order pakaian ini, maka Anda dapat memesannya pada link di atas.

2. Dress Baby with Little Flower

Dress_Baby_with_Little_Flower

Harga : Rp 71.000

Bayi Anda akan nampak lebih cantik dengan baju ini

Untuk bayi cantik Anda, pakaian ini sangat cocok untuk bayi Anda. Pilihan model dress untuk baju bayi akan membuat bayi Anda terlihat tampil manis dan lucu. Jenis baju Dress dengan bunga kecil sebagai asesoris ini bisa Anda dapatkan di Bukalapak.

Dengan bahan 100% catton akan menjadikan baju bayi ini nyaman ketika dipakai oleh bayi Anda karena bahan baju ini dapat menyerap keringat. Baju bayi ini di desain khusus untuk bayi yang berusia 0-6 bulan.

Tersedia dua warna yakni warna hijau dan pink. Ukuran baju bayi ini adalah L; 21 cm dengan panjangnya yakni 38 cm.

Hanya dengan uang Rp 71.000,00/pcs Anda sudah bisa mendapatkan FREE bAndana dan celana pendek juga. Enak kan? Jika Anda berminat, Anda bisa membelinya melalui link di atas.

1. Pakaian Bayi Rajut Instagenic

Pakaian_Bayi_Rajut_Instagenic

Harga : Rp 94.100

Cocok buat orang tua instagramable



Memilih pakaian bayi yang lucu dan fashionable memang penting untuk dapat menunjang penampilan sang bayi. Namun jangan lupa, sesuaikan gaya penampilannya yang cocok untuk bisa di kenang dan di share melalui sosial media seperti di instagram.

Maka pakaian bayi yang instagramable seperti terbuat dari bahan rajut ini juga bisa menjadi salah satu pilihan terbaik bagi Anda.

Pada link yang ada di atas, telah tersedia baju bayi rajut dengan kostum karakter dan hewan yang instagenic banget. Banyak model yang tersedia seperti model Mermaide Pink, Dog, Rabbit, Deer, Mickeymouse, Lion, Snail, Fox, Larva, Chicken, Butterfly, Minimouse, Mermaid Blue, Santa Clouse dan Sheep yang tentunya lucu-lucu banget.

Pakaian bayi ini cocok untuk bayi yang berumur 0 hingga 9 bulan. Dengan bahan rajut yang lembut akan membuat bayi Anda nyaman dalam memakainya. Pakaian menggemaskan ini cocok dikenakan juga untuk foto kekinian di instagram, facebook dan sosmed lainnya.

Berat baju ini hanya 500 gram sehingga tidak akan memberatkan bayi. Tertarik? Buruan kunjungi Bukalapak melalui link di atas.

Kesimpulan

  • Dalam memilih pakaian bayi, Anda harus memperhatikan bahan dan kualitas pakaian, juga harus memperhatikan pemilihan warna baju bayi dengan warna pakaiannya, memperhatikan ukuran pakaian dan memperhatikan kemudahan merawatnya.
  • Pastikan jenis bahan yang dipakai adalah bahan dengan kualitas terbaik. Anda bisa memilih baju bayi berbahan kain catton atau kain kaos yang membuat bayi Anda terasa nyaman dan adem saat memakainya, terlebih bisa menyerap keringat bayi.
  • Rekomendasi untuk Anda. Libby Sponegbob atau Minion. Baju bayi ini tidak hanya akan membuat bayi Anda terlihat lucu, hal ini juga akan membuat bayi Anda nyaman dalam memakainya.
  • Apabila Anda menginginkan pakaian bayi yang untuk digunakan pada bayi yang baru lahir, bedong bayi instan dan praktis bisa menjadi pilihan. Anda jadi tidak perlu repot-repot atau susah untuk melilit-lilitkan kain ke tubuh bayi.
  • Tenang.. didalam bedong bagian bawah resleting terdapat kain untuk melindungi bayi Anda agar tidak lecet saat resleting dibuka ataupun ditutup.
  • Namun jika Anda memilih model pakaian bayi yang kekinian dan instagramable, sleepsuit atau pakaian bayi rajut instagenic yang kekinian dengan kualitas tinggi serta antimainstream pula bisa Anda pilih.
  • Anda perlu mencoba pakaian bayi rajut instagenic dengan karakter lebah atau kupu-kupu agar bayi Anda dapat terlihat sangat lucu dan menggemaskan serta berbeda daripada yang lainnya pada saat difoto nanti.

Referensi:



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Belanja


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "9 Pakaian Bayi Lucu dan Menggemaskan", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »