Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


18 August 2021

13 Earphone Spec Dewa Harga Terjangkau

By Cekresi .com
13 Earphone Spec Dewa Harga Terjangkau


Kebutuhan pada earphone spec dewa saat ini semakin dibutuhkan untuk kinerja optimal. Berbagai keperluan seperti meeting online, mendengarkan lagu, keperluan entertainment, atau yang lainnya membutuhkan perangkat ini agar maksimal.



Produk earphone berkualitas banyak bertebaran di berbagai marketplace. Dengan demikian, bukanlah hal sulit untuk mendapatkan yang sesuai keinginan. Akan tetapi, sebelum membeli, mari simak tips dan rekomendasi dalam ulasan ini.

Tips memilih earphone spec dewa terbaik

Berbagai produk earphone spec dewa dari brand ternama seperti JBL, Philips atau Sonny, berlomba memberikan yang terbaik untuk konsumen. Mengusung kelebihan tertentu pada fitur-fiturnya dan juga harga yang sangat kompetitif.

Lalu, bagaimana cara memilih earphone terbaik dan tepat? Berikut ini beberapa tips yang bisa diikuti.

  • Memiliki sistem akustik

Sistem akustik ini wajib dimiliki earphone terbaik 2020 maupun tahun berikutnya. Lantaran kenyamanan pengguna sangat ditentukan oleh keberadaan mekanisme akustik ini. Hal tersebut akan menjadikan pengguna lebih clear dalam mendengar suara dari perangkat.

Fitur noise canceling yang diberikan, mampu meredam kebisingan yang berasal dari luar atau sebaliknya. Sedangkan pada jenis akustik terbuka, orang lain bisa ikut mendengar suara di dalam earphone. Jadinya lebih nyaman untuk menerima atau mencegah suara yang tidak diinginkan.

  • Respon frekuensi

Setiap earphone memiliki jangkauan atau rentang frekuensi masing-masing. Sebab itulah, respon frekuensi yang dimiliki juga berbeda. Semakin jauh rentangnya, maka semakin baik.

Tidak heran jika untuk keperluan video editing, banyak yang lebih nyaman memakai jenis earphone dengan jarak frekuensi panjang. Selain karena lebih sensitif dalam menerima beragam suara, juga lebih detail hasilnya.

  • Sensitivitas

Earphone yang berkualitas tidak hanya memiliki jangkauan frekuensi yang ideal. Tetapi juga, harus memiliki tingkat sensitivitas. Maksudnya adalah kemampuan berapa desibel yang dihasilkan earphone selama 1 mili watt sinyal listrik. Biasanya ada di kisaran 80-110dB.



  • Dapat menginsulasi suara lebih baik

Earphone spec dewa memiliki berbagai macam tipe. Apabila mencari earphone dengan kualitas suara yang terbaik, tidak ada salahnya memilih tipe kanal. Earphone ini mempunyai ear plug kecil sehingga mudah untuk dimasukkan ke dalam telinga.

Tidak hanya itu, jenis ini juga dilengkapi dengan karet silikon yang berfungsi untuk meningkatkan kinerja dan menahan suara agar tidak meloncat keluar. Insulasi suara yang dihasilkan akan jadi lebih baik apabila memilih ukuran earphone yang cocok.

  • Dapat menghasilkan bass yang kuat

Coba perhatikan, banyak diantara peralatan rumah tangga yang menawarkan kualitas suara bass dengan tekanan lebih berat. Misalnya saja home speaker. Demikian juga untuk earphone, ikut meramaikan tren ini dengan fitur karakter suara yang dalam dan enak.

Setelah memahami ragam karakter yang biasa diusung earphone spec terbaik, maka simak rekomendasi earphone di bawah ini. Dijamin, harga ramah, kualitas istimewa.

13 Rekomendasi earphone spec dewa terjangkau 2021

Sebagai bahan pertimbangan sebelum membeli, rekomendasi berikut ini bisa jadi referensi. earphone terbaik di bawah 100 ribu maupun di atasnya. Walau harga terbilang miring, kualitasnya tentu tidak kalah dengan earphone yang lainnya. Yuk simak ulasan lengkapnya.

13. Realme Buds Classic

foto-earphone-spec-dewa-dengan-harga-terjangkau-13

Harga : Rp 62.900

Pilihan terbaik untuk frekuensi optimal, stylish dan terjangkau

Kelebihan dari earphone Realme adalah memiliki rentang frekuensi yang panjang, terdapat mikrofon serta dapat dilakukan secara remote. Untuk kekurangannya adalah kabel yang dimiliki earphone terbuat dari karet sehingga terkesan lebih kaku.



Jenis earphone ini berhasil masuk sebagai produk terbaik dengan desain half in-ear dengan non-isolating fit. Ini memungkinkan pengguna tetap bisa mendengar suara dari luar pada saat mendengar lagu dengan earphone Realme.

Hadir dengan pilihan warna yang berbeda, yakni hitam dan putih yang elegan dan stylish. Bisa digunakan secara remote, hingga pengguna tidak perlu menekan layar gadget untuk menerima panggilan atau mengubah lagu.

Earphone spec dewa Realme Bud Classic telah dilengkapi mikrofon, sehingga tidak perlu membuka earphone ketika akan menerima atau melakukan panggilan dengan smartphone. Menariknya lagi, harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau dan bisa mendapatkannya di Shopee.

12. In-Ear Headphone

foto-earphone-spec-dewa-dengan-harga-terjangkau-12

Harga : Rp 93.000

Spesifikasi istimewa, modern dan kekinian

Harga earphone spec dewa satu ini tergolong terjangkau. Bagian produk dari JBL ini memiliki tipe headphone dengan kualitas cukup baik. Terdapat fitur pure bass, yang dirancang dengan sistem suara yang canggih dan modern.

Hasil yang diperoleh bass terdengar kuat dan dalam. Memiliki mikrofon, memudahkan ketika menerima panggilan, mengganti lagu dan sebagainya. Ditambah lagi, pilihan warnanya yang chill atau kekinian. Sungguh menggoda untuk segera mendapatkannya di Shopee

11. Sennheiser MX 375

foto-earphone-spec-dewa-dengan-harga-terjangkau-11



Harga : Rp 120.000

Ergonomis, canggih dan comfortable

Banyak yang memilih earphone spec dewa jenis sennheiser MX 375. Lantaran bobot earphone ini ringan, sehingga mudah dibawa ke mana saja. Desainnya pun lebih ergonomis, dengan kualitas suara bass kuat dan memiliki rentang frekuensi yang jauh.

Sennheiser ini ukuran earbud-nya besar sehingga nyaman untuk bekerja dalam diam. Earphone di bawah harga 200 ribu ini patut dipertimbangkan karena kualitas bass yang baik dan powerfull. Untuk itu, Anda pun bisa mendapatkannya dengan mudah di Shopee.

10. JBL T290

foto-earphone-spec-dewa-dengan-harga-terjangkau-10

Harga : Rp 125.000

Original, modern, dan bass menggelegar

Kelebihan earphone spec dewa JBL adalah jaminan garansi, original dan menggunakan kabel ukuran pipih sehingga kabel bebas kusut. Tidak cukup itu saja, ini juga memiliki mikrofon dan desain yang lebih baik, sehinga ergonomis dan terlihat modern.

Kelebihan lain adalah kekuatan bass yang mantap dan nyaman di telinga. Selain itu, earphone ini memiliki jenis suara yang jernih dan mendukung untuk open mic saat main game online atau lainnya. lantaran letak mikrofon dekat dengan air bud.

Didukung pula dengan fitur akustik tertutup yang membuat telinga semakin dimanjakan dan mencegah kebisingan masuk. Hal ini membuat pilihan pada earphone JBL T290 bisa dipertimbangkan dan Anda pun bisa membelinya dengan cepat di Shopee.

9. Sennheiser MX 170

foto-earphone-spec-dewa-dengan-harga-terjangkau-9



Harga : Rp 195.000

Mobile friendly, bass powerfull dan compatible untuk beragam perangkat.

Earphone spec dewa satu ini memiliki desain yang kokoh, kabel yang kuat dan nyaman untuk dibawa bepergian. Tidak mudah kusut atau patah di bagian terminal jack-nya. Kerennya lagi, dengan bass driven stereo, membuat suara yang dihasilkan menggelegar.

Sennheiser MX 170 merupakan salah satu earphone kz terbaik yang direkomendasikan untuk berbagi perangkat. Misalnya saja iPhone, Ipod, ponsel Android dan banyak lagi lainnya.

Rentang frekuensi yang dimiliki sekitar 22 hz dan level sensitivitas 109 desibel, sehingga nyaman untuk keperluan mendengarkan music atau editing video.

Meskipun suara bass yang dihasilkan tidaklah begitu stabil, akan tetapi fitur kenyamanan dengan air bud yang empuk dan suara jernih, tetap membuat earphone ini patut jadi pilihan saat membelinya di Shopee.

8. Oase MD-K10

foto-earphone-spec-dewa-dengan-harga-terjangkau-8

Harga : Rp 150.000

Desain menarik, wireless, dan antiair

Earphone Oase memiliki beberapa kelebihan yang menggiurkan untuk dibeli. Karena memiliki in-ear monitor, mampu digunakan secara wireless, tahan air, dan memiliki tingkat sensitivitas hingga 42dB.

Oase MD-K10 adalah salah satu earphone yang memiliki gelar sebagai produk terbaik tahun ini. Hal tersebut wajar saja, jika melihat berbagai kelebihannya.



Selain yang dijelaskan di atas, earphone ini mempunyai desain akustik tertutup, sehingga sangat nyaman dipakai. Kemudian, mampu dipakai untuk mendengarkan lagu hingga 10 jam tanpa khawatir kekurangan daya.

Earphone Oase akan lebih terasa nyaman apabila digunakan untuk beraktivitas dari rumah sembari melakukan olahraga. Tidak perlu ribet dengan kabel dan cukup menggantungkannya saja. Dapatkan produk ini di Shopee.

7. Zenith Earphone

foto-earphone-spec-dewa-dengan-harga-terjangkau-7

Harga : Rp 183.000

Stylish, kekinian, pro gaming dan sensitif

Zenith earphone adalah salah satu produk in-ear headphone yang memiliki desain stylish dengan pilihan warna kekinian yang menarik. Kelebihan lainnya adalah mampu menghasilkan suara yang balance dengan genre musik apapun.

Earphone zenith dilengkapi dengan innovative T-Shaped driver yang menjadikannya tidak kasar dan tinggi. Selain itu, kualitas melodinya juga bagus, output suara jernih dan halus.

Jenis earphone ini digadang-gadang sangatlah bagus untuk gamers, karena ada fitur noise canceling dan pole audio yang membuat karakter suaranya di level high end.

Dengan tingkat sensitifitasnya yang tinggi, Zenit ini tetap nyaman digunakan untuk harian. Hal ini dikarenakan memiliki frekuensi 20-2000 hz dan sensitivitas 104 desibel.



Jika ingin mencoba melihat kelebihannya, Anda bisa memutar lagu pop atau lagu heavy, pasti lebih asyik. Apalagi dengan harga yang sangat terjangkau untuk spesifikasi wow seperti itu. Anda pun bisa mendapatkan earphone ini di Shopee.

6. Razer Hammerhead Pro V2

foto-earphone-spec-dewa-dengan-harga-terjangkau-6

Harga : Rp 200.000

Ringan, pro gaming, suara jernih, dan menggelegar maksimal

Earphone spec dewa yang direkomendasikan untuk Anda selama menemani aktivitas work from home adalah Razer Hammerhead Pro V2. Earphone Razer memiliki kelebihan bobot yang ringan dan mudah dibawa ke mana saja.

Selain itu, kabel earphone-nya tidak mudah kusut dan cocok apabila digunakan untuk bermain game. Ciri khas yang paling menonjol dari earphone spec dewa merek Razer adalah warna hijau pada kabelnya. Sangat stylish dan kekinian.

Memiliki desain akustik tertutup, hingga bisa menikmati suara yang bagus tanpa adanya gangguan dari luar. Baik saat bermain game atau bekerja. Keunggulannya didukung dengan adanya dua lapisan pada bud untuk filter noise. Sehingga suara yang dihasilkan sangat jernih.

Dukungan fitur bass yang powerfull, juga membuat Razer Hammerhead Pro V2 ini mampu menghasilkan suara yang mantap dan menggelegar. Sangat memuaskan dan tidak membuat telinga sakit. Jika tertarik untuk memilikinya, Anda bisa mendapatkannya di Shopee.

5. Beats Beats X

foto-earphone-spec-dewa-dengan-harga-terjangkau-5



Harga : Rp 275.000

Pro gaming, mobile friendly dan chill

Earphone gaming terbaik bisa jadi adalah Beats BeatsX. Lantaran earphone ini memiliki karakter suara yang jernih, dan memiliki sistem akustik tertutup, sehingga tidak perlu khawatir dengan suara bising dari luar.

Selain hal disebutkan di atas, earphone ini sangatlah praktis dan mudah dibawa ke mana-mana. Termasuk, untuk olahraga atau kegiatan lainnya yang membutuhkan gerak aktif.

Hal tersebut didukung dengan adanya fitur remote talk dan adanya kabel flex foam yang membuat mudah dikenakan dan tidak ribet. Kedua fitur tersebut berfungsi membantu melakukan panggilan atau menyetel musik tanpa harus menekan tombol apa pun.

Kelebihan lain yang diusung Beats Beats X adalah desain yang modern dan dinamis, pilihan warna kekinian, serta memiliki bobot yang ringan. Ini memungkinkan untuk dibawa ke mana-mana dan tetap chill untuk hang out.

Earphone ini pun diklaim mampu mengisi baterai sangat cepat dan dapat mendengarkan lagu hingga dua jam, sehingga nyaman dipakai untuk harian. Untuk penawaran terbaik, Anda bisa mulai mencarinya di Shopee.

4. Beats Powerbeats Pro

foto-earphone-spec-dewa-dengan-harga-terjangkau-4

Harga : Rp 249.000

Powerfull, sport friendly, dan wireless

Sama halnya dengan earphone spec dewa lainnya, Beats Powerbeats Pro ini memiliki level kejernihan suara yang memuaskan. Karena didukung dengan frekuensi cukup panjang dan level sensitivitas menengah.



Totally wireless, membuat earphone ini sangat cocok untuk kegiatan outdoor yang membutuhkan aktifitas fisik. Dilengkapi dengan fitur control talk dan built in mic, membuat pengguna bisa menerima panggilan masuk, atur volume atau pause and play.

Desain earphone ini pun modis, tahan debu dan anti air. Tidak ketinggalan, pilihan warnanya pun elegan dan cocok untuk semua kalangan. Ditambah lagi dengan kemampuan baterai dapat bertahan hingga sembilan jam, puas menggunakannya tanpa khawatir kehabisan daya.

Pesona lain adalah keberadaan fitur asisten dengan nama Siri. Sayangnya fitur yang mampu mengoperasikan menekan tombol apapun ini, hanya dapat dinikmati pengguna gadget merek Apple. Jika tertarik untuk memilikinya, Anda bisa mendapatkannya di Shopee.

3. JBL Endurance Run

foto-earphone-spec-dewa-dengan-harga-terjangkau-3

Harga : Rp 279.000

Kekinian, sport friendly dan sweatproof

Produk ini merupakan salah satu jenis earphone JBL terbaik, karena JBL Endurance Run ini memiliki spec dewa yang mengagumkan. Misalnya saja, dari segi warna. Pilihan yang dihadirkan sangat stylish dan kekinian dengan biru unik yang menarik.

Kelebihan lain adalah desainnya yang fleksibel dan hands free call yang memungkinkan untuk dipakai lari atau olahraga fisik lain. Dukungan fitur fliphook TM, magnetic buds, kabel yang anti kusut dan teknologi sweatproof, membuat earphone ini menjadi idaman.

Rentang frekuensi yang dimiliki juga panjang, yaitu 20 Hz sampai dengan 20.000 Hz. Tidak heran apabila suara yang dihasilkan sangat jernih dan bassnya menggelegar. Menariknya lagi, karena ini tahan keringat, jadi sangatlah nyaman untuk kegiatan outdoor lain.



Dalam earphone ini terdapat ruang penyimpanan untuk lagu sebesar 1 GB dan driver sebesar 8,2 mm. Tidak lupa juga, desain akustik tertutupnya sehingga suara dari luar tidak akan masuk begitu juga sebaliknya, sehingga sangat jernih dan powerfull.

Meskipun tidak memiliki mikrofon, JBL Endurance Run ini sangat menarik untuk dicoba dengan segala kelebihan yang dimilikinya. Tertarik untuk ikut mencoba? Produk ini bisa didapatkan di Shopee.

2. Remax RM-580

foto-earphone-spec-dewa-dengan-harga-terjangkau-2

Harga : Rp 215.000

Ergonomis, powerfull bass dan anti-overheat

Ingin mencari earphone yang tidak mudah lepas saat digunakan untuk berolahraga? Bisa jadi earphone spec dewa dengan nama RM-580 adalah pilihan yang tepat. Desain ergonomis produk ini memungkinkan penggunanya tetap aktif bergerak tanpa khawatir terlepas.

Dilengkapi dengan dual driver dynamic, sehingga mampu menghasilkan suara bass yang kuat, nyaman dan tidak berlebihan. Belum lagi keberadaan jack 3.5 mm, memungkinkan transfer suara tetap jernih dan lancar tanpa distorsi berarti.

Tidak ketinggalan adanya fitur in line control yang dilengkapi dengan tombol pengatur volume dan microphone, menjadikan earphone spec dewa RM-580 semakin fungsional karena bisa menerima pangilan atau memutar musik sekali sentuh saja.

Bagi yang suka memakai earphone dalam waktu lama, pasti pernah merasakan kondisi telinga terasa panas. Hal tersebut tidak berlaku untuk RM-580 ini, karena ada pelindung agar tidak overheat selama digunakan. Untuk mendapatkannya bisa mengunjungi Shopee.



1. SoundMagic E10

foto-earphone-spec-dewa-dengan-harga-terjangkau-1

Harga: Rp 435.000

Nyaman, modern dan suara super clear

Sound Magic E10 adalah salah satu earphone in-ear-monitor dengan harga sangat terjangkau tetapi memiliki spec dewa. Bantalan berupa karet silicon yang lembut dan anti panas, membuat telinga tetap nyaman meski memakai dalam waktu yang lama.

Pilihan warna yang dihadirkan pun sangatlah modern dan unik, karena memiliki warna dasar biru, merah dan emas yang kesemuanya memiliki detail metal futuristik.

Secara keseluruhan, desain yang dimiliki earphone spec dewa ini terlihat elegan. Komponen metal, kabel dari bahan plastik berkualitas tinggi, warna cerah dan tidak mudah pudar. Betul-betul terlihat modern.

Menariknya lagi, saat membeli Sound Magic E10 ini akan diberi pouch untuk memudahkan penyimpanan. Bentuknya lucu dan enak dibawa kemana-mana, cocok untuk mobilitas tinggi.

Soal suara yang dihasilkan, jangan ragu lagi. Dengan rentang frekuensi 15 – 22000 hz, membuat karakter suara yang dihasilkan sangatlah clear. Didukung pula dengan bass med-high, fitur akustik tertutup dan noise canceling, suara yang dihasilkan jadi super powerfull.

Tertarik untuk mencoba sensasi home theater dalam perangkat super mungil? Anda bisa mendapatkan produk ini di Shopee dan merasakan pengalaman mendengarkan suara yang memuaskan.



Kesimpulan

  • Cara memilih earphone spec dewa terbaik, cukuplah mudah. Cukup dengan mengenali fitur-fitur dasar yang dibutuhkan dalam kategori ini.
  • Kategori spec dewa, yaitu apabila memiliki sistem akustik, frekuensi panjang, sensitivitas tinggi, mampu menginsulasi suara atau noise cancelling dan bass yang powerfull.
  • Untuk Anda yang menginginkan earphone dengan suara super clear setara home theater, pilihannya jatuh pada Sound Magic E10.
  • Namun, bagi Anda yang suka olahraga atau game online, pilih speaker yang kompatibel, yaitu Beat Beats X.
  • Adapun untuk penggunaan dalam waktu lama, fitur anti-overheat sangat penting, jadi pilihlah Remax RM-580.

Referensi

1. Baker, Tabita, Alex Whitelock and Mackenzie Frazier (2021), The best Beats headphones 2020: prices, sales and cheap deals for April 2021, https://www.techradar.com/news/audio/portable-audio/cheap-beats-by-dre-deals-1302753
2. Hongkiat, How to Choose the Perfect Earphones, https://www.hongkiat.com/blog/choosing-the-perfect-earphones/
3. Scoppwhoop, 7 Best Earphones Under 1000 Rupees That Will Fit Your Budget Perfectly, https://www.scoopwhoop.com/7-best-earphones-under-1000-rupees-that-will-fit-your-budget-perfectly/
4. Whathifi, Best cheap headphones 2021: budget wired and wireless earphones, https://www.whathifi.com/best-buys/headphones/best-budget-headphones



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Belanja Headset HP


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "13 Earphone Spec Dewa Harga Terjangkau", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »