Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


21 April 2019

10 Walker Sling Bag Cocok untuk Petualang

By Cekresi .com


Anda seorang petualang?

Ketika ingin bepergian, selain membawa tas besar di punggungnya. Seorang petualang juga memerlukan tas berukuran kecil untuk keperluan penting yang sewaktu-waktu bisa diambil ketika dibutuhkan.



Apa lagi jika Anda seorang backpacker. Tas berukuran kecil tersebut dibutuhkan agar petualang tersebut tidak harus membongkar tas punggungnya yang telah ditata sedemikian rupa. Tas kecil tersebut biasanya dimanfaatkan untuk meletakkan dompet, id card, tiket, ataupun kebutuhan lainnya.

Oleh karena itu, Walker Sling Bag yang Praktis tentu menjadi pilihan ideal untuk Anda.

Namun, sebelum membeli Walker Sling Bag yang cocok untuk seorang petualang seperti Anda. Ada baiknya terlebih dahulu Anda mengetahui tips memilih sling bag, sehingga sling bag tersebut dapat dikenakan secara tepat dan fungsional.

Berikut ini tips memilih sling bag.

Perhatikan Bahan Sling Bag

Jika Anda ingin membeli sling bag, hal pertama yang harus diperhatikan adalah bahan dari sling bag itu sendiri. Apakah bahan sling bag tersebut cocok untuk kebutuhan Anda?

Jika Anda menginginkan tas yang lama untuk digunakan maka sebaiknya Anda memilih tas yang berbahan kain atau kanvas.

Jika Anda menginginkan agar tas tersebut tidak mudah ditembus air. Maka tas berbahan polyester yang waterproof adalah pilihan yang pas.

Perhatikan Ukuran Sling Bag

Pada saat memesan sling bag. Perhatikan ukuran sling bag. Kemudian kira-kira apakah ukuran sling bag tersebut pas pada saat Anda gunakan, kira-kiralah apakah sling bag tersebut sesuai dengan keinginan Anda dalam meletakkan barang-barang bawaan Anda yang penting.

Karena kebutuhan atau keperluan penting setiap orang itu berbeda antara satu dengan yang lainnya.

Perhatikan Panjang Pendek Sling Bag

Jika Anda membeli sling bag baik secara online ataupun langsung di toko, sebaiknya Anda selalu memperhatikan panjang pendek tali dari sling bag itu sendiri.

Sling bag yang baik seharusnya jatuh di garis pinggang atau pinggul, bukan berada pada di atas pinggul atau bahkan di bawah pinggul Anda.

Sebaiknya pula Anda membeli sling bag yang memiliki pengait untuk menentukan panjang pendeknya agar bisa menyesuaikan pinggang Anda.

Jika sudah terlanjut membeli sling bag yang talinya terlalu panjang dan tidak ada pengait untuk mengatur panjang pendek sling bag tersebut, cobalah untuk menarik tali ke bagian atas lalu buat ikat sampul atau pita kecil pada tali sling bag tersebut.

Perhatikan Model, Warna dan Harga

Pilihan model sling bag sangat banyak, jadi pilihlah sling bag dengan model yang cocok sesuai gaya dan selera pribadi masing-masing. Jika Anda cenderung suka dengan gaya klasik dan elegan maka warna-warna gelap yang netral bisa menjadi pilihan Anda.



Karena model dan warna sangatlah berkesinambungan. Sedangkan kedua hal tersebut juga berhubungan dengan harga. Jangan sampai Anda sudah cocok dengan model dan warna, tapi Anda tidak melihat harganya sehingga harus membuat kantong Anda kering.

Kan lebih baik uangnya di pakai untuk keperluan penunjang lainnya atau memenuhi kebutuhan saat Anda berpetualang nanti bukan?

Pada artikel ini, akan diberikan rekomendasi 10 rekomendasi walker sling bag yang cocok untuk seorang petualang seperti Anda.

10. Man Sling Bag Bodypack

Man_Sling_Bag_Bodypack

Harga : Rp 85.000

Tas sling bag kualitas tinggi

Petualang tentunya tidak ingin ribet dengan barang-barang yang dibawanya. Tas Selempang atau sling bag Bodypack yang didesain dengan asik ini cocok untuk digunakan pria. Namun jika Anda seorang wanita yang suka dengan model tas klasik, rasanya tidak salah juga memakai tas ini.

Tas selempang pria ini menggunakan bahan kanvas kualitas tinggi. Ukuran tas ini adalah 8 x 20 x 35 cm. Ada pilihan warna yakni khaki dan brown. Warna netral yang asik untuk dilihat. Jika Anda ingin memesan tas selempang ini, Anda bisa langsung klik link yang ada di atas.

9. Sling Bag Anti Maling Crossbody Chest

Sling_Bag_Anti_Maling_Crossbody_Ches

Harga : Rp 48.000

Tas anti maling cocok untuk motor biker

Jika Anda adalah seorang Motor Biker yang suka riwa-riwi di jalan raya dan takut secara tiba-tiba ada orang yang mau maling barang-barang yang ada di dalam tas Anda. Maka tas ini adalah pilihan yang pas untuk Anda.

Karena pada tas selempang jenis ini memiliki tempat-tempat tersembunyi yang sulit dirogoh oleh maling.

Tas ini menggunakan water repellent Eco-Poly dengan lining material polyester dan main material yang digunakan adalah kanvas.

Tas Sling Bag Anti Maling Crossbody Chest ini memiliki kapasitas 3 ruang penyimpanan, 2 saku resleting, tempat khusus untuk tablet hingga yang berukuran hingga 8 inch, tempat HP, cash, kartu, dompet, dan tempat kunci motor/mobil.



Sangat banyak keuntungan yang didapatkan jika Anda membeli tas selempang ini. kerennya… produk ini adalah produk asli Indonesia loh. Jika Anda ingin membelinya, Anda bisa membeli pada link di atas.

8. Smart Bag – Crossbody Bag

Smart_Bag_Crossbody_Bag

Harga : Rp 49.000

Tas selempang eksklusif khusus traveler

Banyak traveler yang mencari tas model selempang agar nyaman dalam bepergian tanpa harus takut oleh kemungkinan pencurian dan ketika hujan apalagi kebingungan ketika baterai handphone sudah mulai habis ketika diperjalanan. Maka Smart Bag ini menjawab semua pertanyaan tersebut.

Pasti Anda akan kebingungan jika tiba-tiba hujan datang sedangkan tas Anda mudah ditembus oleh air hujan. Padahal di dalam tas tersebut ada handphone dan berkas-berkas berharga Anda lainnya. Sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi dengan kejadian tersebut.

Karena kini sudah ada tas selempang bodypack yang waterproof alias anti air. Sehingga air hujan tidak akan membuat basah handphone Anda dan juga berkas-berkas penting Anda.

Selain itu, tas ini dilengkapi dengan USB di sisi sampingnya yang sudah di desain sedemikian rupa. Sehingga Anda tidak perlu khawatir jika sewaktu-waktu handphone Anda kehabisan baterainya.

Anda bisa langsung menambah baterai Anda dengan mengecasnya langsung di tas Anda tanpa perlu bingung mencari colokan di tembok bangunan sekeliling Anda.



Tas ini didesain sedemikian rupa dengan material-material yang kokoh sehingga memungkinkan untuk pemakaian jangka panjang. Bahan tas selempang ini adalah polyester waterproof. Jika Anda berminat, Anda bisa membelinya di Bukalapak atau melalui link di atas.

7. Tas Selempang Petualang

Tas_Selempang_Petualang

Harga : Rp 66.000

Tas selempang untuk petualang

Tas berbahan cordura ini sangat lengkap dengan material yang ada. Resleting yang didesain mengelilingi separuh mulut tas membuat tas ini mampu menampung banyak barang bawaan Anda.

Bentuknya yang kotak akan membantu Anda dalam menata barang bawaan Anda sehingga rapi dan cukup untuk banyak barang bawaan.

Ukuran tas ini adalah 26 x 22 x 12 cm sangat pas untuk dipakai ketika berpetualangan. Ada tempat kecil juga dibagian samping tas yang bisa Anda gunakan sebagai tempat meletakkan barang-barang mini bawaan Anda.

Jika Anda berminat, Anda bisa membelinya melalui link di atas.

6. Tas Selempang Pria – Green Army

Tas_Selempang_Pria_Green_Army

Harga : Rp 66.000

Tas army yang cocok untuk pria maupun wanita

Tas dengan model army sangat digemari oleh petualang baik pria maupun wanita. Tas model army dirasa sangat cocok untuk digunakan petualang karena warnanya yang nampak keren.

Tidak hanya itu, dengan warna army seperti ini tas Anda juga akan nampak tidak mudah kotor karena dapat terdegradasi oleh warna model army itu sendiri. Tas seharga Rp 66.000 menggunakan bahan cordura.



Ada lebih dari 5 resleting pada tas ini yang mampu Anda manfaatkan untuk meletakkan barang-barang bawaan Anda agar dapat terpisah sesuai jenis ataupun kebutuhannya.

Dilengkapi dengan 2 “pengunci” pada tas ini agar lebih maksimal dalam menjaga barang bawaan Anda.

Jika Anda sangat berminat untuk membeli barang ini, Anda bisa memesannya melalui link di atas.

5. Sling Bag Men Outdoor

Sling_Bag_Men_Outdoor

Harga : Rp 135.000

Tas selempang model keren

Bagaimana gak keren?? Tas simpel yang memiliki 3 resleting dibagian atas tengah dan bagian depan ini juga dilengkapi dengan tempat minum di bagian sisi samping tas.

Tampak elegan dengan modifikasi klasik membuat tas ini semakin terlihat keren pada saat dipakai. Tas petualang itu ya seharusnya yang seperti ini.

Hanya dengan harga Rp 135.000 Anda sudah bisa mendapatkan tas selempang model seperti ini dengan pilihan warna hitam, hitam tua, coklat muda dan juga khaki. Ukuran tas ini adalah 20 x 11 x 31 cm.

Jika Anda menginginkan tas ini, Anda bisa membelinya melalui link di atas.

4. Tas Selempang Tactical Army

Tas_Selempang_Tactical_Army

Harga : Rp 223.600

Tas trendy berkualitas

Anda pasti mencari tas selempang model tas pria maupun wanita yang cocok untuk digunakan jalan-jalan, olahraga, berpetualang ataupun beraktivitas lainnya namun tetap tampil trendy saat menggunakannya. maka tas Tactical ini pantas menjadi pilihan ada.



Tas pinggang berbahan kanvas ini memiliki ukuran 19 x 17 x 15 cm sehingga sangat pas untuk dipakai kemana-mana. Terdapat pilihan warna untuk tas jenis ini yakni warna coklat muda, hijau tua dan juga hijau loreng.

Apabila Anda ingin memesannya, Anda bisa melakukannya melalui link yang ada di atas.

3. Sling Bag Sport

Sling_Bag_Sport

Harga : Rp 85.000

Tas selempang sport multifungsi

Tas dengan desain sporty ini menggunakan bahan High Density Cordura yang tebal, kuat, dan terdapat lapisan lagi di bagian dalamnya membuat tas ini banyak diminati para petualang. Ditambah dengan fasilitas berupa banyaknya kantong pada tas ini. Membuat tas ini semakin menarik untuk dibeli.

Tas ini juga multifungsi, bisa dijadikan sebagai tas selempang, tas pinggang, tas jinjing dan tas ransel tactical lainnya karena terdapat banyak attachment yang dikombinasikan pada tas ini.

Ukuran tas ini adalah 35 x 15 x 20 cm. Tersedia dalam warna coklat, hitam dan hijau army. Jika Anda berminat membelinya, Anda bisa memesannya melalui link di atas.

2. Tas Selempang Pria Santer

Tas_Selempang_Pria_Santer

Harga : Rp 52.500

Cocok untuk jalan-jalan, traveling, dan aktivitas lainnya

Tas berbahan Dolby yang dikolaborasikan dengan motif embos bag pada bagian depan tas membuat tas ini tampak cool. Terdapat 1 ruang utama menggunakan resleting, 1 ruang dengan rsleting juga ada di depan dengan bonus 1 kantong pada bagian dalam tas tanpa resleting.



Ada pula 1 ruang menggunakan resleting di belakang yang juga terdapat bonus 1 kantong bagian dalam tas dengan prepetan/velcro.

Tas ini dilengkapi dengan tali panjang yang bisa dilepas. Ukuran tas ini adalah panjangnya 21 cm, lebarnya 15 cm dan tingginya 27 cm. Jika Anda ingin membelinya, Anda bisa memesannya melalui link di atas.

1. Sling Bag RL05

Sling_Bag_RL05

Harga : Rp 39.500

Sling bag harga hemat

Jika Anda ingin tas yang bisa digunakan oleh pria maupun wanita, Anda bisa memilih sling bag RL05 ini. pada tas ini terdapat 3 resleting atau 3 ruang yang bisa Anda gunakan untuk meletakkan barang-barang Anda. Bahan Sling Bag RL05 ini adalah denim.

Ukuran tas ini yakni panjang 25 cm, tinggi 30 cm dengan lebar 8 cm.

Terdapat banyak pilihan warna yang ada seperti maroon, hitam, abu-abu, biru dongker, cokelat dan hijau gelap. Jika Anda berminat membeli tas ini, Anda bisa membelinya melalui link di atas.

Kesimpulan

  • Seorang petualang pasti memerlukan tas berukuran kecil untuk keperluan penting yang sewaktu-waktu bisa diambil ketika dibutuhkan. Oleh karena itu, Walker Sling Bag yang praktis tentu menjadi pilihan ideal untuk Anda.
  • Namun, sebelum membeli Walker Sling Bag harus memperhatikan beberapa hal sepeti bahan dan ukuran, lalu Anda memperhatikan panjang pendek tali dari sling bag. Perhatikan pula model, warna, harga, gaya walker sling bag Anda.
  • Jika Anda adalah traveler yang mencari tas model selempang nyaman untuk bepergian dengan tas anti pencurian, anti air hujan dan tanti kebingungan ketika baterai handphone sudah saat diperjalanan. Maka Smart Bag sebagai pilihan yang sangat tepat.
  • Atau anda juga bisa memilih Sling Bag Anti Maling Crossbody Chest. Tas ini memiliki kapasitas 3 ruang penyimpanan, 2 saku resleting, tempat khusus untuk barang-barang rahasia dan harganya juga cukup terjangkau.
  • Namun jika Anda tidak mempermasalahkan harga dan lebih memilih tas trendy berkualitas, maka tas Tactical ini pantas menjadi pilihan ada. Tas pinggang berbahan kanvas sangat pas untuk dipakai semua petualang baik pria maupun wanita.

Referensi:



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Belanja


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "10 Walker Sling Bag Cocok untuk Petualang", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »