Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


21 June 2019

10 Topi Bayi yang Lucu dan Menggemaskan

By Cekresi .com


Tampil cantik tentunya tidak hanya untuk orang tua dong… bayi Anda juga harus tampil cantik, kece, imut menggemaskan. Penunjang penampilan bayi Anda agar terlihat lucu maka bayi Anda memerlukan aksesoris sebagai penambah gayanya.



Topi bayi bisa menjadi salah satu faktor yang bisa membuat bayi Anda nampak menarik dan modis. Tapi sebenarnya, topi bayi itu memiliki fungsi lain loh selain sebagai penunjang penampilan. Topi bayi juga mempunyai fungsi untuk melindungi bayi Anda dari panasnya terik matahari. Biar bayi Anda ndak kepanasan.

Pada artikel kali ini, Anda akan disajikan tips-tips untuk memilih topi bayi yang lucu dan menggemaskan untuk anak Anda. Berikut ini tips-tipsnya:

Perhatikan Jenis Bahan

Ketika memilihkan topi untuk bayi Anda. Jangan hanya tertarik pada modelnya yang lucu saja. Pilihkan dengan bahan yang baik dan berkualitas.

Usahakan pilihkan topi yang berbahan halus. Sebab kepala bayi masih sensitif maka usahakan untuk tidak memilih topi berbahan kasar dan kaku. Pilih topi berbahan lembut agar tidak akan menyakiti kepala bayi Anda.

Buah hati Anda akan merasa nyaman dengan topi di kepalanya karena topi tersebut berbahan empuk dan lembut.

Perhatikan Ukuran Topi dan Lingkar Kepala Topi

Keharusan Anda selanjutnya dalam memilihkan topi untuk bayi Anda adalah pilihkan ukuran yang pas dan tepat. Ukuran topi yang pas akan membuat bayi Anda terasa lebih terlindungi secara maksimal.

Jika Anda memilihkan topi yang terlalu kecil hal tersebut bisa membuatnya tersiksa karena kesempitan dan bahkan bisa membuatnya menjadi sakit kepala karena peredaran darah di dalam kepalanya menjadi tidak lancar.

Namun… Topi yang terlalu besar juga tidak baik karena bisa membuat angin mudah masuk. Takutnya malah membuat bayi Anda menjadi masuk angin. Jadi… alangkah lebih baiknya pilihlah topi yang pas dan sedikit longgar supaya sirkulasi udara tetap bisa masuk dan peredaran darah dikepalanya juga tetap lancar.



Anda harus cek pula ukuran lingkar kepala pada topi. Hal ini untuk menyesuaikan agar topi bisa nyaman ketika digunakan oleh bayi Anda.

Perhatikan Topi yang Multifungsi

Topi bayi mempunyai banyak fungsi untuk bayi Anda. Salah satu fungsinya adalah mampu melindungi kepala anak Anda dari dinginnya udara atau angin. Dengan memakai topi maka bayi Anda akan merasa hangat. Selain itu kepala si kecil menjadi terlindungi dari angin akan membuat bayi Anda tidak mudah masuk angin dan pusing.

Topi bayi mempunyai fungsi lain seperti bisa melindungi kepala bayi Anda dari sinar matahari. Agar ketika bayi Anda ajak jalan-jalan dengan keluarga, mereka tidak akan merasakan kepanasan.

Semoga artikel ini akan membantu Anda untuk memilih topi bayi yang lucu dan menggemaskan untuk bayi Anda. Berikut ini ada 10 rekomendasi bagi Anda untuk bisa memilihkan bayi Anda topi terbaik yang lucu dan menggemaskan.

10. Topi Bayi-Kupluk Hot Deal H228

Topi_Bayi_Kupluk_Hot_Deal_H228

Harga : Rp 50.000

Topi cantik untuk bayi cantik

Topi bayi model kupluk hot deal H228 ini akan terlihat imut jika dipakai oleh bayi Anda. Bahan topi bayi ini juga adem sehingga akan nyaman ketika dipakai di kepala bayi. Terdapat pilihan warna yang cantik untuk model topi ini seperti warna pink dan rose yang tentunya akan sangat cocok jika dipakai oleh bayi perempuan Anda.

Hanya dengan harga Rp 65.000 saja Anda sudah bisa mendapatkan topi bayi yang cantik ini. topi ini didesain untuk bayi berumur 3 sampai 12 bulan. Jika Anda tertarik untuk membelinya, Anda bisa memesannya melalui link di atas.

9. Topi Bayi Newborn Imut Model 2 in 1

Topi_Bayi_Newborn_Imut_Model_2_in_1

Harga : Rp 22.500

Topi bayi lucu 2 in 1 yang berkualitas



Topi bayi model 2 in 1 bisa dilipat karena terbuat dari bahan yang berkualitas dan lembut sehingga akan nyaman ketika dipakai bayi Anda. Topi ini akan nampak sangat keren jika dipakai si kecil karena topi ini memang model topi ini terlihat sangat lucu.

Hanya dengan harga Rp 45.500 Anda sudah bisa membeli topi bayi berkualitas ini.

Topi ini didesain untuk bayi yang berumur 0 (newborn) hingga 12 bulan. Terdapat banyak pilihan warna untuk jenis topi ini yakni warna abu-abu muda, abu-abu tua, putih, pink tua, kuning, dan warna merah.

Jika Anda tertarik dengan produk ini, Anda bisa membelinya melalui link di atas.

8. Love Cat Hat Topi Bayi

Love_Cat_Hat_Topi_Bayi

Harga : Rp 55.000

Topi bayi yang menggemaskan

Anda bisa melengkapi fashion bayi Anda dengan topi lucu ini. Dengan motif kucing dan telinganya membuat si kecil makin menggemaskan. Topi ini sangat unik, karena di bagian depan topi bisa dibuka keatas sehingga muncul gambar bordir.

Anda tidak perlu khawatir bagian depan topi akan turun, karena topi ini dilengkapi kawat halus di bagian dalam, sehingga bagian depan topi bisa tetap naik ataupun turun. Diameter topi ini sekitar 14 cm s/d 20 cm. Terdapat velcro di belakang topi untuk ukuran besar kecil.

Topi ini dirancang untuk bayi berusia 6 bulan sampai 2 tahun. Warna topi bayi ini ada yang warna pink, creme, dan biru untuk bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan Anda.

Hanya dengan harga Rp 55.000 saja Anda sudah bisa mendapatkan topi bayi yang menggemaskan ini. Jika Anda berminat, Anda bisa membelinya di Shopee atau melalui link di atas.



7. Topi Pilot Bayi Lucu Banget

Topi_Pilot_Bayi_Lucu_Banget

Harga : Rp 35.000

Topi pilot anti mainstream

Topi bayi model Pilot ini memiliki 2 fungsi yaitu untuk menghangatkan bagian kepala dan telinga bayi, sekaligus sebagai pelengkap fashion yang membuat tampilan bayi Anda akan terlihat semakin menggemaskan.

Topi yang menutup hingga bagian bawah telinga ini sangat cocok untuk menghangatkan si kecil saat musim dingin ataupun saat berada di ruangan ber-AC. Karena terbuat dari bahan yang lembut dan anti iritasi akan memberi rasa nyaman bagi buah hati Bunda saat memakainya.

Dilengkapi dengan aksesoris bergambar kacamata di bagian atasnya, topi lucu ini dijamin akan memaksimalkan penampilan bayi Anda. Topi bayi model pilot ini berbahan cotton blends, bahan yang lembut dan cocok untuk dipakai segala aktivitas sehari-hari, maupun untuk liburan atau traveling.

Ukuran lingkar kepala topi ini sekitar 47 hingga 52 cm. Topi ini bisa digunakan baik bayi laki-laki maupun perempuan. Topi ini didesain untuk bayi ber usia sekitar 6 bulan sampai 4 tahun.

Hanya dengan harga Rp 36.000 saja Anda sudah bisa mendapatkan topi bayi model pilot yang anti mainstream ini. Jika Anda tertarik Anda bisa membelinya melalui link di atas.

6. Topi Anak Trendy Tipe 738

Topi_Anak_Trendy_Tipe_738

Harga : Rp 45.000

Topi bayi trendy yang kekinian



Topi tipe 738 ini adalah topi trendy yang memiliki lingkar kepala berukuran sekitar 40 – 48 cm. Lingkar kepala ini dapat di atur pada bagian belakang topinya sehingga sangat fleksibel ketika digunakan bayi Anda. Cocok untuk anak usia 6 sampai 36 bulan .

Anda bisa mengaturan lingkar kepala ini juga karena lingkar kepala topi bayi ini menggunakan Perekat. Terdapat warna merah, biru, abu-abu, dan peach yang bisa Anda pilih untuk bayi Anda. Hanya dengan harga Rp 50.000 Anda telah bisa memperoleh topi bayi trendy yang kekinian ini. Jika Anda ingin memesannya, Anda bisa langsung klik link yang ada di atas.

5. Topi Bayi Kelinci

Topi_Bayi_Kelinci

Harga : Rp 40.000

Topi bayi model kelinci yang menggemaskan

Topi bayi model kelinci ini didesain untuk bayi usia 5 hingga 24 bulan. Terdapat lingkar kepala pada topi ini yang berukuran 48 cm sehingga topi ini tidak akan mudah lepas jika dikenakan oleh bayi Anda.

Anda bisa menyesuaikan warna topi dengan baju yang dikenakan oleh bayi Anda karena topi ini memiliki pilihan warna seperti pink, biru, dan coklat yang warna-warna topi ini bisa masuk ke semua warna lainnya. Gampang cocok.

Hanya dengan dipatok seharga Rp 42.800 saja Anda sudah bisa mendapatkan topi bayi model kelinci yang menggemaskan ini. Apabila Anda ingin membelinya, Anda bisa memesannya melalui link di atas.

4. Snail Hat Topi Siput Lucu

Snail_Hat_Topi_Siput_Lucu

Harga : Rp 55.000

Topi fashion untuk bayi anda yang lebih fashionable



Lengkapi fashion si kecil dengan topi lucu ini. topi bayi yang memiliki motif kucing dengan telinganya akan membuat si kecil tambah lucu dan gemas.

Topi ini selain lucu ternyata juga unik, sebab pada bagian depan topi bisa Anda buka ke atas sehingga muncul gambar bordir. Anda juga tidak cemas bagian depan topi akan turun, karena topi ini dilengkapi kawat halus di bagian dalam, sehingga bagian depan topi bisa tetap tegak.

Diameter topi ini sekitar 14 cm sampai 20 cm. Terdapat velcro di belakang topi untuk ukuran topi yang besar maupun kecil. Topi ini didesain untuk bayi berusia 6 bulan sampai dengan 2 tahun. Anda bisa membeli topi ini hanya dengan harga Rp 55.000 saja.

Ada 2 varian untuk jenis topi ini yakni varian lolipop dan varian stars. Setiap varian ini memiliki banyak jenis warnanya juga. Untuk varian lolipop terdapat warna merah, biru, peach dan hitam. Untuk varian stars terdapat warna abu-abu, biru, pink dan coklat. Jika Anda ingin membelinya, Anda bisa memesannya di Shopee atau melalui link di atas.

3. Topi Bayi Model Karakter

Topi_Bayi_Model_Karakter

Harga : Rp 49.000

Topi lucu model karakter yang awet

Topi bayi model karakter hewan ini mempunyai lingkar kepala kira-kira 50 cm sehingga lebih aman untuk digunakan bayi Anda agar tidak mudah jatuh ketika dipakai. Topi ini cocok untuk anak berusia 6 bulan dan bisa digunakan hingga mereka sudah bersekolah di tingkat TK, sekitar umur 5 tahun lah ya…. jadi awet dan pantas untuk segala usia balita.

Selain ada lingkar kepala, ada juga pengatur ukuran topi yang bisa diperbesar dan diperkecil hingga 3 cm, selain itu topi ini juga bisa di tekuk pada bagian ujung depan topi. Hanya dengan harga Rp 49.000 saja Anda sudah bisa mendapatkan topi yang awet ini. Ayo.. mumpung murah dan berkualitas segera beli topi ini melalui link di atas.



2. Topi Bayi Beige

Topi_Bayi_Beige

Harga : Rp 60.000

Topi bayi keren dan menggemaskan

Topi bayi jenis Beige ini adalah topi yang asik dengan adanya cepol di bagian atas topi. Bahannya yang lembut dan halus akan sangat baik dan nyaman ketika digunakan oleh bayi Anda.

Pada bagian depan topi ini bisa ditekuk ke atas sehingga tampak tegak berdiri dan membuat penampilan bayi Anda makin keren. Terdapat kolaborasi antara bahan lembut, cepol dan bordir bentuk mata dengan smile membuat topi ini tambah terlihat menggemaskan.

Ada warna coklat susu, pink, navy blue, orange dan light blue yang bisa Anda pilihkan untuk bayi Anda. Hanya dengan harga Rp 55.000 saja Anda sudah bisa mendapatkan topi bayi yang keren ini. Apabila Anda berminat, Anda bisa membelinya melalui link di atas.

1. Knitted Hat – Topi Rajut Lucu

Knitted_Hat_Topi_Rajut_Lucu

Harga : Rp 46.800

Topi bayi yang cute banget

Kalau bicara tentang babi, paling cute adalah saat dipakaikan topi-topi yang bermotif lucu. Segera lengkapi koleksi topi lucu untuk bayi Anda dengan topi kupluk bayi berbahan rajut tebal jenis Knitted Hat ini.

Topi jenis Knitted Hat ini memiliki motif Cute Cat yang sengaja didesain untuk bayi berusia 3 sampai 24 bulan. Size lingkar kepala pada topi ini sekitar 32 sampai 50 cm. Setiap ukuran topi ini masih bisa dibesar atau kecilkan menyesuaikan ukuran kepala bayi Anda. Fleksibel kan?



Ada pilihan warna red, pink, yellow dan cream untuk bisa Anda pilih. Cuma dengan harga Rp 46.800 saja Anda sudah bisa mendapatkan topi bayi yang cute banget ini. Anda bisa memesannya melalui link di atas.

Kesimpulan

  • Saat memilih topi, memang Anda ingin memilihkan topi yang lucu dan menggemaskan. Namun Anda juga harus memperhatikan jenis bahan topi, ukuran topi, ukuran lingkar topi, dan fungsi dari topi tersebut, apakah topi itu multifungsi atau tidak.
  • Apabila Anda menginginkan jenis bahan topi rajut tebal yang tetap mengedepankan modelnya yang lucu, Anda bisa memilih topi jenis Knitted Hat yang memiliki motif Cute Cat. Topi ini juga memiliki banyak pilihan warna untuk bisa Anda pilih.
  • Jika Anda ingin membeli topi bayi yang trendy, Anda bisa memilihkan topi tipe 732. Selain trendy, topi ini juga memiliki lingkar kepala yang bisa diatur sesuai dengan ukuran kepala bayi Anda karena lingkar kepala topi bayi ini menggunakan perekat.
  • Apabila Anda ingin topi bayi yang lucu dan anti mainstream. Anda bisa memilihkan Topi bayi model pilot yang berbahan cotton blends ini, bahan yang lembut tersebut cocok untuk dipakai segala aktivitas sehari-hari, maupun untuk liburan atau traveling.

Referensi:

  • Topi Bayi. 9 Rekomendasi Pilihan Topi Anak yang Keren untuk Aktivitasnya Sehari-hari. 11 Oktober 2018. https://bp-guide.id/AXSHUrAd
  • Topi Rajut Bayi. Sepatu dan topi Bayi rajut Murah di Jakarta. 2 September 2015. https://www.youtube.com/watch?v=8s7-qW-1OCk
  • Topi Bayi. Pilih Topi untuk Bayi? Lihat Dulu Kriterianya. 24 Februari 2018. https://www.orami.co.id/magazine/pilih-topi-untuk-bayi-lihat-dulu-kriterianya/



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Belanja Balita Fashion Anak


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "10 Topi Bayi yang Lucu dan Menggemaskan", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »