Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


14 May 2019

10 Tempat Tidur untuk Anak-Anak Hingga Remaja

By Cekresi .com


Kamar anak Anda terlihat penuh, sumpek dan sempit?

Apabila Anda menginginkan kamar anak Anda bisa terlihat lebih luas, maka solusi terbaik yang bisa menjadi pilihan Anda adalah memilih atau mengganti tempat tidur anak Anda tersebut menjadi tempat tidur tingkat.



Tempat tidur tingkat memiliki ruang leluasa yang ada dibagian bawahnya. Biasanya memang hal-hal seperti ini sengaja didesain untuk memberikan kesan mewah dan elegan untuk kamar anak Anda.

Pada artikel kali ini, Anda akan disajikan tips-tips untuk memilih tempat tidur terbaik bagi anak Anda. Berikut ini tips-tipsnya:

Perhatikan Jenis Bahan

Tempat tidur tingkat yang baik adalah tempat tidur yang bisa awet sampai jangka waktu yang lama. Jika Anda suka dengan tempat tidur tingkat yang berbahan kayu maka pilihlah tempat tidur tingkat yang berbahan kayu jati, kayu mahoni, kayu pinus dan lain-lain.

Tidak bisa dipungkiri. Memang tempat tidur yang terbuat dari kayu akan lebih menawan dan nyaman. Apalagi aroma kayu yang khas akan mampu membuat tidur anak Anda menjadi lebih nyenyak.

Namun jika Anda tidak suka dengan tempat tidur tingkat berbahan dasar kayu. Anda bisa memilih tempat tidur tingkat yang berbahan besi. Pemilihan bahan ini juga akan mempengaruhi tingkat awet atau tidaknya tempat tidur tingkat pilihan Anda.

Perhatikan Ketinggiannya

Hal penting untuk Anda perhatikan dalam memilih tempat tidur tingkat adalah jarak ketinggian dari lantai hingga ke bagian tempat tidur tersebut. Anda bisa mengukurnya dengan meregangkan otot punggung Anda secara leluasa dibawahnya.

Anda juga harus mengukur ketinggian tempat tidur tingkat tersebutu dengan langit-langit kamar anak Anda. Hal ini untuk mengantisipasi tempat tidur tingkat agar tetap cukup di kamar dan tidak terlihat sesak. Selain itu agar tidak berbenturan dengan AC kamar anak Anda.

Sesuaikan pula ketinggian tempat tidur tersebut dengan tinggi badan anak Anda. Misalkan anak Anda kini telah remaja usia anak SMA, maka rata-rata ketinggian tempat tidur tingkat yang bisa Anda pilih yakni sekitar 175/96 cm, sedangkan untuk anak perempuan sekitar 163/89 cm.



Perhatikan Keamanan Tempat Tidur Tingkat

Untuk bisa mencegah agar anak Anda tidak jatuh ke lantai ketika mereka sedang tidur, maka pilihlah tempat tidur yang mempunyai bingkai pelindung pada bagian sampingnya.

Hal ini akan memberikan penjagaan lebih tinggi daripada kasur yang tidak memiliki pelindung dibagian sampingnya.

Cek pula keadaan fisik tempat tidur yang Anda beli. Alangkah lebih baiknya Anda juga memastikan kekuatan pemasangan kayu atau besi pada setiap sendi tempat tidur tersebut.

Pilih Tempat Tidur yang Kompatibel

Tempat tidur yang menggunakan tipe single bad cukup untuk dipakai oleh satu orang. Biasanya ukuran lebar tipe single bad adalah sekitar 85-100 cm.

Untuk tipe double bad memiliki lebar dibagian samping sekitar 120 cm dengan kata lain anak Anda akan memiliki jarak lebih luas untuk bisa tidur lebih bebas. Jadi pikirkan hal ini pula. Tidak ada salahnya bukan jika Anda memilih tempat tidur tingkat tipe double bad. Biar lebih hemat tempat.

Pilihlah Tempat Tidur yang Multifungsi

Jika tempat tidur Anda memiliki fasilitas yang lengkap, hal ini akan memudahkan anak Anda meletakkan barang-barangnya sehingga Anda pun tidak perlu membeli meja belajar atau meja almari lagi.

Apabila tempat tidur tingkat anak Anda terdapat rak, tempat menyimpan handphone, kacamata, pensil, remote AC, tissue dan sebagainya. Ditambah dengan dilengkapi dengan stopkontak maka hal ini juga akan menghemat tempat serta pengeluaran Anda.

Tempat tidur yang menyediakan banyak fasilitas seperti ini juga akan terkesan lebih praktis. Apalagi jika tempat tidur tingkat tersebut dilengkapi dengan lampu LED yang membuat anak Anda semakin nyaman untuk membaca buku.



Namun jika tempat tidur tingkat yang Anda pilih tidak menyediakan fasilitas yang sedemikian rupa, Anda bisa menggantinya dengan organizer side pocket sebagai penggantinya agar anak Anda juga tetap bisa meletakkan barang-barangnya dengan lebih praktis.

Semoga artikel ini akan membantu Anda untuk mendapatkan tempat tidur yang pas untuk anak Anda. Jadi simak artikel berikut ini.

10. Tempat Tidur Tingkat Laci-Model Pelaut

Tempat_Tidur_Tingkat_Laci_Model_Pelaut

Harga : Rp 8.250.000

Tempat tidur tingkat yang tidak membosankan

Tempat tidur yang asik akan membuat pemiliknya tidak bosan berada di atas tempat tidurnya dalam waktu yang lama. Oleh karena itu, pilihkan anak Anda tempat tidur yang bisa membuatnya nyaman dan betah.

Tempat tidur dengan tema pelaut ini sangat lengkap karena telah dilengkapi dengan rak dengan sekat-sekat yang minimalis. Tidak hanya itu, ada pula 3 laci dibagian samping dan 3 laci sekaligus dibagian bawah kasur sehingga mampu membuat Anda tidak perlu membeli almari lagi untuk menyimpan baju anak Anda.

Tempat tidur ini aman karena bagian tempat tidur yang atas telah dilengkapi dengan tiang pengaman agar anak Anda tidak jatuh ketika bergerak banyak saat mereka tidur.

Tempat tidur tingkat model pelaut ini berbahan kayu mahoni + MDF, ukurannya yakni 120 x 200 cm dengan total ukuran -+ 260 cm. Tipe tempat tidur ini telah menggunakan finishing Duco. Jika Anda tertarik untuk membelinya, Anda bisa memesannya melalui link di atas.

9. Tempat Tidur Tingkat Anak Lucu

Tempat_Tidur_Tingkat_Anak_Lucu

Harga : Rp 7.000.000

Tempat tidur anak yang asik dan lucu



Terkadang, anak tidak nyaman ketika tidur disebabkan karena mereka tidak tertarik dengan tempat tidurnya. Oleh karena pilihkan tempat tidur yang asik dan lucu seperti tempat tidur tingkat tipe seperti ini.

Tempat tidur tingkat anak berwarna putih ini dalah produk furnitur yang sangat cocok untuk tempat tidur putra putri Anda. Tempat tidur ini berbahan kayu mahoni solid.

Produk ini telah menggunakan finishing cat duco putih. Namun Anda juga masih bisa request warna lainnya sesuai selera anak Anda. Untuk ukuran tempat tidur ini dibagi menjadi tida yakni kasur atas berukuran 100 x 200 cm, kasur tengah dan bawah berukuran 120 x 200 cm.

Jika Anda tertarik dengan produk ini, Anda bisa membelinya melalui link di atas.

8. Tempat Tidur Susun Berkelas

Tempat_Tidur_Susun_Berkelas

Harga : Rp 7.700.000

Tempat tidur tingkat dengan desain ergonomis

Tempat tidur susus berkelas yang satu ini dilengkapi dengan laci, rak dan tangga dengan warna senada sehingga menghasilkan kombinasi warna yang bagus apik dan menarik untuk kamar anak Anda.

Laci yang lengkap disetiap bagian di bawah tempat tidur dan tangga membuat produk ini jadi lebih terkesan mahal. Selain itu Anda juga bisa meletakkan baju anak Anda didalamnya.

Terdapat bingkai tepi dibagian tempat tidur yang paling tinggi. Hal tersebut membuat anak Anda tidur dengan aman tanpa khawatir akan terjatuh nantinya. Jika Anda berminat, Anda bisa membelinya di Bukalapak atau melalui link di atas.



7. Tempat Tidur Black Gloss

Tempat_Tidur_Black_Gloss

Harga : Rp 4.850.000

Tempat tidur tingkat elegan

Untuk memilih tempat tidur tingkat, Anda harus memperhatikan jenis bahannya bukan?

Nah.. Tempat tidur tingkat tipe ini berbahan kayu jati, ada pula yang menggunakan hayu mahoni. Sehingga Anda bisa request mau membeli atau memesan tempat tidur dengan berbahan dasar kayu yang mana.

Tempat tidur tingkat jenis ini mengaplikasikan finishing black gloss sehingga menambah kesan mewah pada tempat tidur tingkat ini.

Banyak pilihan warna, ukuran dan model, jadi Anda tidak perlu bingung untuk memesan model special khusus untuk anak tersayang Anda. Jika Anda tertarik Anda bisa membelinya melalui link di atas.

6. Tempat Tidur Tingkat Jati Berlaci

Tempat_Tidur_Tingkat_Jati_Berlaci

Harga : Rp 7.500.000

Tempat tidur nuansa minimalis pedesaan

Material jati berkualitas pilihan memang sengaja dijadikan sebagai bahan pembuatan tempat tidur tingkat ini. dengan ukuran dipan 120 x 200 cm, tinggi dipan 165 cm dan ukuran keseluruhan 240 cm akan sangat serasi dengan kamar minimalis anak Anda.

Finishing natural atau berwarna akan dapat menyesuaikan dengan pesanan Anda. Anda tinggal memberitahukan ketika transaksi pemesanan barang. Setelah itu barang ini akan di packing single face atau dengan kardus rangkap dua agar pengiriman tempat tidur tingkat ini lebih aman.

Almari berupa kaci juga sudah termasuk menjadi bagian dari furnitur berupa tempat tidur tingkat ini. Jika Anda ingin memesannya, Anda bisa langsung klik link yang ada di atas.



5. Tempat Tidur Seperti Rumah Pohon

Tempat_Tidur_Seperti_Rumah_Pohon

Harga : Rp
4.500.000

Tempat tidur layaknya negeri dongeng

Produk dari Filuby Mebel Jepara ala-ala negeri dongeng ini adalah produk asli handcraff orang Indonesia. Terdapat banyak pilihan untuk jenis model tempat tidur ini. Bahkan Anda bisa mendesain sendiri model tempat tidur tingkat seperti ini.

Untuk finishing Anda juga bisa request loh…. produk ini berbahan dasar kayu mahoni. Kontruksi produk ini kokoh dan rapi karena dikerjakan oleh orang-orang yang berpengalaman dan memiliki kualitas kerja yang bagus.

Apabila Anda ingin membelinya, Anda bisa memesannya melalui link di atas.

4. Tempat Tidur Tingkat Tipe Istana

Tempat_Tidur_Tingkat_Tipe_Istana

Harga : Rp 14.600.000

Tempat tidur hemat, sekali beli untuk 2 anak sekaligus

Produk ini telah dilengkapi pagar pada tempat tidur paling atas agar keselamatan anak Anda lebih terjamin.

Terdapat tangga disisi kanan maupun sisi kiri untuk jalan sehingga sangat fleksibel untuk anak Anda ketika mereka ingin naik ke tempat tidur yang paling atas. Kerennya lagi, selain berbentuk istana yang mewah, produk ini sudah ada laci dan rak bukunya juga.

Apabila Anda tertarik dengan tempat tidur tingkat tipe ini, meskipun dipatok dengan harga Rp 14.600.000 Anda masih bisa menegonya kepada sang penjual melalui link di atas.

3. Tempat Tidur Tingkat 3T01 Pink

Tempat_Tidur_Tingkat_3T01_Pink

Harga : Rp 5.495.000

Tempat tidur tingkat cocok untuk anak perempuan



Dipan tingkat dengan kriteria berbahan dasar kayu mahoni dengan harga murah sangat jarang ditemui. Namun kali ini Anda telah disuguhkan produk tempat tidur tingkat sesuai kriteria di atas.

Tempat tidur tingkat tipe 3T01 ini memiliki kontruksi yang rapi, kuat dan terlihat rajin karena memang dalam pembuatan produk ini telah dikerjakan oleh orang-orang yang ahli dan terpilih.

Warna identik pink dengan paduan warna putih menambah kesan cantik dan elegan pada tempat tidur tingkat ini. sangat direkomendasikan untuk anak perempuan Anda. Terdapat rak, almari atau laci dan tangga pula disetiap set-nya.

Apabila Anda berminat untuk membelinya, Anda bisa memesannya melalui link di atas.

2. Tempat Tidur Tingkat Sa011

Tempat_Tidur_Tingkat_Sa011

Harga : Rp 7.700.000

Tempat tidur dengan desain kekinian, harga ekonomis dan bergaransi

Mau cari tempat tidur dengan desain keren, kekinian, bergaransi tapi tetap dengan harga bersahabat? Gak usah pusing-pusing… Tenang.. Tempat tidur tingkat jenis Sa011 dari EDY Jaya furnitur inilah solusinya.

Meskipun harga yang dipatok relatif murah untuk tempat tidur sekeran ini, namun Anda masih bisa nego harga loh… bahkan jika Anda melakukan pembelian dalam jumlah banyak, Anda akan mendapatkan ekstra bonus dari sang penjual. Wahhhh menarik kan?

Bahan baku produk ini dari kayu jati tua TPK dan kayu mahoni. Produk ini intruksinya sangat rapi, kuat dan penataan yang rajin karena dalam pembuatan produk telah ditangani oleh para ahlinya.



Kontruksi produk ini berukuran standar SNI dengan tinggi 200 cm, lebar 120 cm dan panjang 250 cm. Untuk finishing menggunakan bahan sesuai dengan request pembeli. Apabila Anda berminat, Anda bisa membelinya melalui link di atas.

1. Tempat Tidur Tingkat Minimalis

Tempat_Tidur_Tingkat_Minimalis

Harga : Rp 1.300,000

Cocok untuk pecinta minimalis

Jika Anda membelinya melalui link di atas, Anda bisa mendapatkan subsidi ongkir (tergantung lokasi pengiriman). Berlaku untuk pengiriman hampir ke seluruh wilayah Indonesia.

Keunikan tempat tidur tingkat jenis ini merupakan barang knockdown, sehingga bisa dipasang di ruangan yang sempit. Bahan produk ini adalah kayu ramin.

Ukuran luar tempat tidur ini adalah 210 x 100 x 174 cm (PxLxT). Untuk ukuran kasur yang dipakai yakni 200 x 90 cm. Dan tersedia pula pilihan warna yakni warna kayu natural kekuningan dan coklat tua kemerahan. Anda bisa memilihnya sesuai selera. Anda bisa memesannya melalui link di atas.

Kesimpulan

  • Saat memilih tempat tidur tingkat untuk anak Anda, maka ada beberapa hal yang harus diperhatikan seperti memperhatikan jenis bahan, ketinggian tempat tidur tingkat itu sendiri dan keamanan tempat tidur tersebut. Dianjurkan memilih tempat tidur tingkat yang kompatibel dan memilih tempat tidur tingkat yang multifungsi.
  • Jika Anda ingin agar anak Anda tidak mudah bosan berada di atas tempat tidurnya dalam waktu yang lama. pilihkan anak Anda tempat tidur yang bisa membuatnya nyaman dan betah seperti tempat tidur dengan tema pelaut. Selain desainnya yang bagus dan tidak membosankan, produk ini memiliki rak, 6 laci dan tangga pula.
  • Jika Anda ingin membelikan tempat tidur susun anak perempuan Anda. Maka tempat tidur tingkat tipe 3T03 warna pink ini sangat pas untuk Anda pilih. Produk ini berbahan dasar kayu mahoni namun Anda bisa membelinya dengan harga yang murah. Meski murah namun kualitas kontruksinya rapi, kuat dan rajin karena memang dibuat oleh ahlinya.
  • Apabila Anda ingin tempat tidur tingkat 3 susun, maka produk tempat tidur tingkat tipe istana patut Anda beli karena menyediakan 3 tingkat sekaligus, sehingga Anda mampu hemat tempat, hemat juga biaya sebab uangnya bisa disimpan untuk membeli perabotan rumah yang lainnya.

Referensi:



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Belanja Anak-Anak Interior Design


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "10 Tempat Tidur untuk Anak-Anak Hingga Remaja", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »