Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


23 June 2019

10 Tempat Tidur Kelambu Bayi yang Lucu dan Aman

By Cekresi .com


Tempat tidur bayi adalah salah satu perlengkapan bayi yang tidak boleh Anda lupakan karena tempat tidur itu sangat penting bagi bayi itu sendiri. Terdapat banyak jenis tempat tidur bayi yang tersedia dari berbagai merk, sehingga Anda harus pandai dalam memilih jenis tempat tidur bayi yang pas untuk bayi Anda.



Tempat tidur bayi yang baik adalah tempat tidur yang bisa melindungi bayi Anda dari serangan gigitan serangga. Oleh karena itu, pilihkan tempat tidur yang memiliki kelambu agar bayi Anda dapat terlindungi dan agar lebih aman.

Pada saat Anda ingin membeli tempat tidur bayi yang memiliki kelambu hati, sebaiknya Anda tidak hanya mementingkan lucu saja ketika dipandang.

Hal yang terpenting dari tempat tidur bayi adalah apakah tempat tersebut bisa membuat tenang, nyaman dan aman untuk si kecil. Oleh karena itu Anda harus membaca terlebih dahulu tips-tips memilih tempat tidur bayi kelambu yang lucu dan aman berikut ini:

Perhatikan Kualitas Kelambu

Sebaiknya Anda memilihkan tempat tidur kelambu bayi yang berbahan dan berstruktur kuat agar tak membahayakan bayi ketika ia tidur di dalamnya. Pilihkan kelambu dengan kualitas yang baik, yang memiliki lubang-lubang kecil pada jaring kelambu.

Jangan pilihkan kelambu yang memiliki lubang jaring-jaring besar, karena lubang besar pada jaring kelambu tersebut memiliki kemungkinan lebih besar pula untuk gampang dimasuki oleh serangga atau nyamuk.

Apabila Anda ingin membeli tempat tidur kelambu untuk bayi maka Anda harus memilihkan kelambu yang bisa menutupi bayi Anda dari serangan nyamuk dan serangga kecil lainnya.

Perhatikan Jenis Bahan

Karena bayi memiliki kulit bayi yang sangat sensitif sebab baru lahir. Biasanya kulit bayi tersebut tidak mudah cocok, jika sudah terlanjut tidak cocok maka akan menimbulkan iritasi pada kulit bayi.



Untuk menghindari hal tersebut, sebaiknya Anda memilihkan tempat tidur kelambu bayi yang berbahan lembut dan berkualitas terbaik sehingga akan lebih aman karena terhindar dari risiko iritasi kulit dan lebih bisa memberikan kenyaman bagi bayi Anda.

Pilih yang Mudah Dibersihkan dan Mudah Dilipat

Meskipun memilih tempat tidur kelambu untuk bayi yang mudah dibersihkan dan mudah dilipat ini bukan termasuk keharusan yang mutlak, namun dengan memilih model tempat tidur yang seperti ini akan membantu Anda untuk lebih mudah membersihkan tempat tidur bahkan saat masih tidur nyenyak.

Selain itu memudahkan Anda pula untuk meletakkan dimana-dimana karena memang mudah dilipat, sehingga tidak akan menghabiskan tempat dan ruang yang luas pula untuk meletakkannya. Dengan begitu, maka tempat tidur kelambu bayi Anda akan selalu nampak bersih dan primpen.

Pilih Sesuai dengan Warna yang Diinginkan

Dengan memilihkan tempat tidur kelambu yang memiliki penampilan menarik, tentunya akan memberi efek tertentu pada Anda ketika melihat bayi Anda tidur di tempat tidur yang sedap dipandang mata.

Semoga artikel ini akan membantu Anda untuk memilih tempat tidur kelambu bayi yang lucu dan aman untuk bayi Anda. Jadi simak artikel berikut ini.

10. Kelambu Bayi Musik Series 3 in 1

Kelambu_Bayi_Musik_Series_3_in_1

Harga : Rp 100.000

Tempat tidur kelambu 3 in 1

Kelambu bayi musik series 3 in 1 ini, selain dilengkapi musik tetapi juga sudah include dengan kasur dan bantal yang bisa Anda peroleh sekaligus ketika membelinya. Karena semua ini sudah terhitung 1 set. Tersedia warna biru dan pink untuk bisa Anda pilih. Sangat cocok untuk hadiah bayi yang baru lahir.



Kelambu cantik ini memiliki size dengan incian panjang x lebar x tinggi yakni 110 cm x 60 cm x 65 cm. Tempat tidur kelambu ini dapat digunakan hingga usia bayi 3 tahun. Jika Anda tertarik untuk membelinya, Anda bisa memesannya melalui link di atas.

9. Kelambu Bayi Happy Baby Motif Cartoon LS101

Kelambu_Bayi_Happy_Baby_Motif_Cartoon_LS101

Harga : Rp 124.000

Tempat tidur dengan kelambu yang cantik

Kelambu Bayi Happy Baby Motif Cartoon tipe LS101 ini memiliki variasi warna pink ataupun biru yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan Anda. Tempat tidur kelambu bayi ini memiliki bahan yang lembut dan tidak kasar. Sangat cocok untuk hadiah bayi yang baru lahir.

Disetiap pembeliannya, Anda akan mendapatkan kelambu cantik yang disertai dengan 1 buah alas kasur bayi dan 1 buah bantal bayi. Tempat tidur kelambu bayi ini berukuran 110 cm x 60 cm x 65 cm. Produk ini sengaja didesain untuk bayi newborn hingga usia bayi 3 tahun. Jika Anda tertarik dengan produk ini, Anda bisa membelinya melalui link di atas.

8. Kasur Bayi Kelambu Starmoon

Kasur_Bayi_Kelambu_Starmoon

Harga : Rp 120.000

Tempat tidur kelambu bayi yang banyak kelebihannya

Jika Anda membeli Kasur Bayi Kelambu Starmoon ini, Anda akan mendapatkan bonus tas cantik selama masa promo (jika persediaan masih ada).

Kelebihan produk ini adalah kelambu anti nyamuk ini mudah dilepas sehingga memudahkan Anda untuk mengangkat dan menggendong bayi dari tempat tidurnya. Terdapat banyak pilihan motif yang lucu. Terbuat dari bahan kain katun yang lembut sehingga aman untuk bayi. Bahan yang digunakan adalah dakron Grade A (dakron terbaik di kelasnya) yang tidak mudah kempes dan bisa di cuci.

Produk ini tebal, sangat empuk, tidak mudah kempes, dan nyaman untuk si bayi. Desain bantal yang dibuat khusus untuk menjaga kepala si kecil agar selalu nyaman dan aman.



Kelambu menggunakan besi khusus yang lentur dan tidak mudah bengkok. Kelambu bisa menutupi seluruh bagian kasur secara sempurna. Jahitannya juga kuat dan rapi. Portable bisa dilipat dan mudah dibawa kemana-mana. Selain itu desainnya juga modern dan banyak pilihan motif.

Tempat tidur kelambu bayi ini dapat digunakan bayi hingga 1 tahun. Jika Anda membeli 1 set kasur bayi ini Anda akan mendapatkan 1 kasur bayi berukuran 90 cm x 60 cm, 1 bantal peyang bayi yang didesain khusus untuk bayi, 2 guling yang di rancang khusus untuk bayi dan 1 kelambu anti nyamuk yang bisa di lepas.

Jika Anda berminat, Anda bisa membelinya di Shopee atau melalui link di atas.

7. Kasur Bayi Lipat Kelambu Edisi Motif Satu Piano

Kasur_Bayi_Lipat_Kelambu_Edisi_Motif_Satu_Piano

Harga : Rp 130.000

Kasur bayi kelambu yang banyak bonusnya

Apa saja yang akan Anda dapatkan dari kasur bayi lipat kelambu edisi motif satu piano? Tentunya Anda akan mendapatkan banyak bonus seperti bonus tas modis, lalu memperoleh kelambu anti nyamuk, 1 bantal peang bayi, 2 guling bayi, dan 1 kasur bayi tebal yang empuk dan adem.

Lalu apa saja keunggulan produk kasur bayi kelambu ini?
Kelebihan kasur bayi lipat kelambu edisi motif satu piano Andalah bahan luar yang menggunakan kain 100% Full Katun Viscose Grade 1 sehingga akan terasa lebih lembut, adem, tidak berbulu dan tidak luntur.

Selain itu produk ini tidak gampang kempes karena menggunakan dakron grade A yang selalu mengembang sempurna . selain itu, jarang sekali produk kasur bayi yang beredar di pasaran dengan harga murah menggunakan dakron grade A.

Kelambu ini didesain dengan sedemikian rupa agar bisa menghindari serangan kecil dan gigitan nyamuk nakal ketika bayi Anda tertidur. Sebab kelambu ini bisa menutupi seluruh bagian kasur secara sempurna.



Rangka kelambu menggunakan kawat khusus untuk kelambu yang tidak mudah bengkok. Kasurnya pun lebih tebal dan empuk. Jahitan juga kuat loh…..

Tersedia banyak pilihan motif. Mudah untuk mencucinya dengan cara mencuci seperti biasa. Aman digunakan untuk bayi. Bisa digunakan untuk baby hingga usia 2 tahun. Cocok juga untuk kado lahiran. Bobot kelambu yang ringan akan memudahkan Anda untuk mengangkatnya ketika memindahkan posisi portable karena lebih mudah untuk dibawa kemana-mana.

Desain yang ergonomis dan modern menjadikan kasur bayi lipat kelambu edisi motif satu piano lebih menarik. Ukuran produk ini adalah 100 x 60 cm. Jika Anda tertarik Anda bisa membelinya melalui link di atas.

6. Kasur Bayi Lipat Kelambu Chintaka

Kasur_Bayi_Lipat_Kelambu_Chintaka

Harga : Rp 142.000

Kasur kelambu bayi yang mudah disimpan

Kasur Bayi Lipat Kelambu Chintaka ini terdiri dari 1 bantal ,2 guling dan 1 alas ompol. Dilengkapi dengan kelambu yang dapat mencegah bayi Anda dari gigitan nyamuk. Kasur ini ringan, serta dapat dilipat menjadi 2 bagian sehingga mudah untuk dibawa berpergian.

Tersedia warna biru navy dan coklat yang bisa Anda pilih. Panjang kasur sebelum dilipat yakni 90 cm, setelah dilipat menjadi 45 cm. Lebarnya sebesar 58 cm. Karena ukurannya yang proporsional ini membuat produk ini lebih mudah diletakkan diberbagai sudut ruangan dan mudah pula ketika sudah dilipat untuk disimpan.

Jika Anda ingin memesannya, Anda bisa langsung klik link yang ada di atas.

5. Kelambu Tenda Bayi Merk Tulips Baby

Kelambu_Tenda_Bayi_Merk_Tulips_Baby

Harga : Rp 250.000



Kasur bayi kelambu yang praktis

Kasur bayi kelambu tenda merk Tulips Baby ini bukan produk abal-abal karena telah berstAndar SNI. Ukuran produk ini adalah 90 cm x 60 cmx 18 cm. Tinggi kelambu ini adalah 100 cm.

Bahan kasur bagian dalam produk ini berupa busa tebal dan tidak bisa dengan mudah berubah bentuk. Sedangkan bahan luar terbuat dari kain katun yang bisa dicuci. Terdapat resleting pada kelambu tenda. Kelambu ini juga bisa di lipat dan di buka tutup dengan mudah. Jika Anda membeli produk ini Anda akan mendapatkan gratis setelan baju bayi loh. Apabila Anda ingin membeli salah satu dari kedua produk diatas, Anda bisa memesannya melalui link di atas.

4. Kelambu Bayi Tipe KL10

Kelambu_Bayi_Tipe_KL10

Harga : Rp 100.000

Kelambu bayi untuk hadiah bayi yang baru lahir

Kelambu bayi tipe KL10 ini sudah termasuk dengan kasur dan bantal bunny series. Tersedia pilihan warna pink, dan biru. Bahan produk ini lembut dan tidak kasar. Sangat cocok untuk hadiah bayi yang baru lahir.

Kelambu cantik ini disertai dengan 1 buah alas kasur bayi dan 1 buah bantal bayi. Ukuran produk kelambu bayi tipe KL10 ini adalah P 110 cm x 60 cm x 65 cm, produk ini didesain utnuk bayi hingga usia bayi 3 tahun. Apabila Anda ingin membelinya, Anda bisa memesannya melalui link di atas.

3. Kasur Bayi Kelambu Bess Doraemon

Kasur_Bayi_Kelambu_Bess_Doraemon

Harga : Rp 210.000

Kasur bayi kelambu dengan motif lucu

Anda tentunya ingin kan memberikan yang terbaik untuk bayi Anda termasuk dalam urusan membelikan kasur kelambu bayi. Maka Anda sangat tepat jika memilihkan kasur bayi tipe Bess yang bermotif doraemon yang lucu dan menggemaskan ini. kasur bayi kelambu ini termasuk kasur bayi yang empuk karena terbuat dari bahan dakron.



Disetiap pembeliannya Anda akan mendapatkan 1 pcs bantal dan guling serta kelambu yang menyatu dengan kasur yang berukuran 85 cm x 60 cm. Apabila Anda berminat untuk membelinya, Anda bisa memesannya melalui link di atas.

2. Kelambu Gantung Bayi Tanpa Rumbai

Kelambu_Gantung_Bayi_Tanpa_Rumbai

Harga : Rp 145.000

Kelambu bayi yang bisa request ukuran dan jenis warna sesuai dengan keinginan Anda

Kelambu untuk box bayi yang terbuat dari bahan tile ini berbeda dengan kelambu buatan pabrik.karena lebih adem dan lebih tebal. Home Product memiliki banyak pilihan warna karena itu Anda bisa request jenis warnanya sesuai dengan keinginan Anda. Kelambu ini dipakai untuk box bayi yg sudah memilliki tiang kelambu.

Ukuran atas kotak 30 x 30 cm. Bisa request pula ukuran jika berbeda ukuran dengan box Anda. Ukuran kelambu 210 x 110 cm dengan tinggi kelambu 150 cm. Muat untuk ukuran box standar. Apabila Anda berminat, Anda bisa membelinya melalui link di atas.

1. Kelambu Bayi Nishikawa

Kelambu_Bayi_Nishikawa

Harga : Rp 49.000

Kelambu dengan kawat yang kuat dan tahan lama

Kelambu bayi yang terbuat dari dua kawat dari Nishikawaini bisa dilipat seperti payung dan kalau di buka seperti “tudung saji makanan”. Karena terbuat dari 2 kawat sehingga produk ini lebih kuat, kokoh dan lebih tahan lama.

Keunggulan kelambu payung bayi ini adalah untuk mencegah bayi Anda digigit nyamuk dan serangga lainya. Membuat bayi Anda tidur nyenyak tanpa gangguan. Produk ini lebih besar, kuat, dengan desain ekonomis dan praktis. Ukuran produk ini adalah 50 cm x 106 cm x 56 cm. Anda bisa memesannya melalui link di atas.



Kesimpulan

  • Saat memilih tempat tidur kelambu untuk bayi Anda, alangkah baiknya Anda memperhatikan kualitas dari kelambu bayi serta bahannya.
  • Pilihlah kelambu yang mudah dilipat dan mudah dibersihkan. Serta pilihan warna kesukaan Anda.
  • Jika Anda ingin membeli tempat tidur bayi kelambu yang memiliki banyak kelebihan, maka rekomendasi terbaik adalah Kasur Bayi Kelambu Starmoon. Kelambu ini mudah dilepas, tidak mudah bengkok, kokoh dan masih banyak lagi kelebihan lainnya.
  • Apabila Anda ingin mendapatkan banyak bonus seperti tas modis, lalu memperoleh kelambu anti nyamuk, 1 bantal peang bayi, 2 guling bayi, dan 1 kasur bayi tebal yang empuk dan adem. Maka pilihlah kasur bayi lipat kelambu edisi motif satu piano.
  • Jika Anda mau membeli kasur bayi yang bisa digunakan untuk travelling, Anda wajib mencoba kasur bayi tenda kelambu motif polkadot yang sudah dilengkapi dengan 2 guling dan 1 bantal ini.

Referensi:

  • Kelambu Bayi. 7 Syarat Penting dalam Memilih Kasur Kelambu Bayi. 16 Maret 2017. https://babyluna.id/kelambu-bayi/
  • Veratamala, Arinda. Tips Memilih Botol Susu dan Dot yang Baik untuk Bayi. 15 Februari 2019. https://hellosehat.com/parenting/perkembangan-bayi/memilih-botol-susu-dan-dot-yang-baik-untuk-bayi/
  • Tempat Tidur. Gemas Banget! 6 Desain Tempat Tidur Anak Tingkat ini Bikin Betah di Kamar. 04 Oktober 2018. https://kumparan.com/dekoruma/gemas-banget-6-desain-tempat-tidur-anak-tingkat-ini-bikin-betah-di-kamar-1538586600889846437



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Belanja


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "10 Tempat Tidur Kelambu Bayi yang Lucu dan Aman", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »