Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


20 June 2019

10 Tempat Sampah Mobil Bagus dan Unik

By Cekresi .com


Tidak lengkap rasanya jika memiliki mobil tapi tidak ada tempat sampah di dalamnya. Selain berfungsi untuk tempat membuang sampah, kini tempat sampah mobil juga dapat mempercantik interior mobil karena desainnya yang semakin menarik dan unik.



Tempat sampah mobil ini biasanya diletakkan di lantai kendaraan, menggantung di belakang kursi, di dashboard, dan tempat lain yang memungkinkan Anda mudah untuk membuang sampah. Biasanya tempat sampah mobil ini berukuran lebih kecil dari tempat sampah pada umumnya.

Untuk itu, artikel ini menyajikan beberapa tempat sampah mobil bagus dan unik berikut dengan harga serta ulasannya. Namun sebelumnya, kami akan berbagi pengetahuan tentang hal-hal menarik dari tempat sampah mobil berikut ini.

Alasan Menaruh Tempat Sampah di mobil

Pengendara mobil sekarang sudah mulai sadar akan pentingnya menjaga kebersihan. Sudah jarang ditemukan para pengendara membuang sampah saat mengendarai mobil, mungkin salah satunya adalah mereka sudah menyediakan tempat sampah di dalam mobil.

Menaruh tempat sampah di dalam mobil sangatlah penting, karena selain bisa menjaga kebersihan mobil, para pengendara juga bisa memanfaatkan tempat sampah tersebut sebagai aksesoris unik yang bisa menambah kesan menarik pada interior mobil.

Sebelum membeli tempat sampah mobil, pastikan Anda memilih tempat sampah yang dapat menampung sampah cukup banyak. Hal ini sangat penting, terutama jika mobil yang Anda miliki sering digunakan untuk bepergian jarak jauh sehingga kebersihan mobil Anda tetap terjaga.

Pastikan juga tempat sampah mudah diakses baik oleh pengemudi maupun penumpang agar mudah saat membuang sampah. Selain itu, pastikan Anda memilih tempat sampah yang bisa mempertahankan posisinya, seperti terdapat konsol tengah yang bisa digunakan untuk menopang atau memperkokoh tempat sampah.

Jadi jika suatu saat Anda mengerem mendadak, sampah tidak sampai terjatuh.

Kini, sudah banyak ditemukan di pasaran tempat sampah mobil bagus dan unik dengan berbagai fungsi yang tidak hanya digunakan untuk membuang sampah.



Seperti tempat sampah lipat yang bisa digunakan untuk meletakkan hanger, atau tempat sampah spiral yang bisa dimanfaatkan untuk mengangkut air jika Anda ingin membersihkan mobil atau bisa digunakan untuk menyimpan oli.

Selain itu, terdapat tempat sampah mobil dengan tambahan aksesoris yang keren seperti lampu led yang bisa bercahaya. Dan terakhir, yang paling penting dari tempat sampah mobil ini adalah harganya terjangkau, jadi Anda bisa membelinya kapan saja dan tidak akan menghabiskan uang Anda.

Pilih Jenis Tempat Sampah Yang Sesuai Dengan Kebutuhan Anda

Secara umum tempat sampah mobil ini dibagi menjadi 3 jenis, yaitu tempat sampah mobil lantai, tempat sampah gantung, dan tempat sampah bulat/tong kecil. Berikut ini penjelasan dari 3 jenis tempat sampah tersebut:

Pertama, tempat sampah mobil lantai. Tempat sampah ini biasanya terletak di lantai kendaraan di sebelah kaki penumpang. Beberapa produk akan menempelkan tempat sampah lantai pada konsol tengah sehingga membuat tempat sampah tidak terguling saat terjadi guncangan.

Kedua, tempat sampah gantung. Jenis tempat sampah ini sangat diminati oleh masyarakat karena lebih praktis, hanya digantung pada belakang kursi dengan kail dari sandaran kepala. Tempat sampah ini biasanya menggunakan tambahan kantong plastik yang menggantung pada tempat sampah sehingga memudahkan pemakainya saat membuang sampah.

Ketiga, tempat sampah bulat/tong kecil. Tempat sampah ini biasanya berukuran kecil berbentuk seperti botol minuman. Tempah sampah ini digunakan untuk membuang sampah-sampah kecil seperti bungkus permen, putung rokok, dan lain sebagainya.

Perhatikan Ukuran Tempat Sampah

Salah satu unsur penting ketika membeli tempat sampah mobil adalah ukurannya. Karena jika Anda membeli tempat sampah dengan ukuran yang terlalu besar, tentu bisa mengganggu kenyamanan penumpang.



Selain itu, kaki untuk berpijak akan kesulitan jika tempat sampah terlalu besar. Belum lagi jika Anda membawa barang bawaan yang diletakkan di lantai kendaraan. Pasti ribet bukan!

Anda bisa memilih tempat sampah yang berukuran sedang atau kecil. Karena selain kenyamanan, Anda akan lebih mudah membuang sampah, lebih praktis, serta mudah membersihkan atau mencucinya.

Pilih Material Yang Tepat

Material dari tempat sampah ini bermacam-macam, ada yang terbuat dari bahan plastik, PVC, maupun bahan lainnya yang memiliki daya tahan dan kekuatan. Pastikan Anda memilih bahan yang anti bocor, karena bisa mencegah sampah yang masih mengandung cairan tidak merembes. Teliti sebelum membelinya!

Material berkualitas dengan penutup yang rapat juga bisa menjaga aroma sampah tidak keluar. Selain itu, dengan memilih material berkualitas akan membuat tempat sampah Anda lebih awet dan tahan lama.

Pilih Model Yang Lebih Unik

Agar Anda tidak bosan dan bisa menambah kenyamanan saat berkendara, maka memilih tempat sampah unik bisa Anda pertimbangkan. Karena tempat sampah unik ini mudah ditemukan dan harganya terjangkau. Berikut ini beberapa hal yang membuat unik tempat sampah mobil.

Pertama, keunikan tempat sampah mobil bisa dilihat dari motifnya, seperti motif karakter yang lucu-lucu, karakter tokoh animasi atau gambar klub olahraga favorit Anda. Banyak motif yang bisa Anda pilih, dan semua itu tergantung pada selera Anda.

Kedua, keunikan bisa dilihat dari bentuknya, seperti bentuk tempat sampah spiral yang mudah digunakan maupun disimpan, bentuk tempat sampah lipat yang lebih praktis saat digunakan, atau bentuk-bentuk unik lainnya.



Ketiga, keunikan dari warnanya. Beberapa tempat sampah mungkin berwarna gelap dan seolah-olah tersembunyi agar tidak terlihat, namun Anda bisa mencoba memilih warna yang kontras dengan warna dasar mobil, misalnya seperti warna pink, orange, atau biru muda.

Keempat, keunikan dari fitur tambahan seperti adanya lampu led. Tempat sampah ini biasanya difungsikan untuk membuang puntung rokok atau untuk menaruh koin, karena bentuknya seperti tong kecil. Lampu led tempat sampah ini biasanya akan menyala ketika tempat sampah tersebut dibuka, sehingga memudahkan Anda saat membuang sampah.

10 Tempat sampah mobil bagus dan unik

Setelah Anda mengetahui berbagai hal tentang tempat sampah mobil, maka perkenankan kami memberikan rekomendasi tempat sampah mobil bagus dan unik berikut ini:

10. Tempat Sampah Mini Led

Tempat_Sampah_Mini_Led

Harga : Rp 15.000

Bisa digunakan sebagai asbak atau tempat menaruh koin

Tempat sampah mini led ini cocok digunakan untuk mobil Anda. Tempat sampah ini bisa ditetakkan di tempat biasa Anda menaruh kaleng soda. Bentuknya yang kecil sangat praktis dan nyaman untuk membuang sampah dalam ukuran yang kecil.

Tempat sampah ini dilengkapi dengan lampu led yang memudahkan saat membuang sampah. Selain itu, terdapat tempat untuk menaruh rokok saat sedang tidak merokok. Anda bisa membeli tempat sampah ini di Shopee.

9. Tempat Sampah Spiral

Tempat_Sampah_Spiral

Harga : Rp 20.000



Tempat sampah praktis, unik dan multifungsi

Tempat sampah mini ini sangat unik bentuknya karena memiliki desain spiral yang ukurannya bisa terlipat kecil dan spiralnya bisa terbuka. Tempat sampah ini terbuat dari bahan plastik yang dapat dilipat sehingga mudah saat menggunakannya.

Tempat sampah ini bisa difungsikan sebagai ember untuk mencuci mobil. Selain itu, Anda bisa menggunakan tempat sampah ini untuk menaruh atau menyimpan minyak pelumas (oli) agar tidak tumpah atau membuat inerior mobil Anda kotor. Anda bisa membeli tempat sampah ini di Shopee.

8. Tempat Sampah Mini Multifungsi

Tempat_Sampah_Mini_Multifungsi

Harga : Rp 20.500

Membantu Anda membuang sampah kecil dengan mudah

Tempat sampah mini ini bisa Anda letakkan di dashboard, box car, kursi mobil, dan tempat lain di dalam mobil dengan mudah, karena tempat sampah ini berukuran kecil dan terbuat dari bahan plastik sehingga mudah untuk dibersihkan kembali.

Tempat sampah ini bisa digunakan untuk membuang sampah-sampah kecil seperti bungkus permen, serbuk makanan, puntung rokok, atau bahkan tempat sampah mini ini bisa dimanfaatkan untuk tempat penyimpanan koin. Anda bisa membeli tempat sampah mini ini di Shopee.

7. Tempat Sampah Mobil Multifungsi

Tempat_Sampah_Mobil_Multifungsi

Harga : Rp 38.000

Menambah kesan elegan pada interior mobil dan nyaman digunakan

Tempat sampah mobil ini memiliki desain yang bagus dan terbuat dari bahan PVC sehingga lebih kuat dan nyaman digunakan. Tempat sampah ini juga memiliki pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan warna mobil Anda, sehingga bisa memberikan kesan elegan dan indah.



Tempat sampah ini cocok diletakkan pada bagian box car, dashboard, maupun bagian lain yang mudah dijangkau. Selain itu, tempat sampah multifungsi ini bisa Anda fungsikan sebagai tempat botol minuman. Anda bisa membeli tempat sampah ini di Shopee.

6. Tempat Sampah Unik Led Motif Berlian

Tempat_Sampah_Unik_Led_Motif_Berlian

Harga : Rp 50.000

Memberikan kesan lebih keren, lebih elegan dan unik pada interior mobil Anda

Tempat sampah led ini menggunakan baterai kancing yang bisa Anda dapatkan dengan mudah di toko jam jika baterai habis. Model tempat sampah ini sangat keren dengan motif berlian yang semakin menambah kesan elegan mobil Anda.

Tempat sampah unik ini memiliki ukuran dengan tinggi 12 cm dan lebar 6 cm, sehingga mudah Anda letakkan dalam mobil. Selain itu, tempat sampah ini cocok Anda gunakan sebagai asbak karena terdapat fitur untuk meletakkan batang rokok. Anda bisa membeli tempat sampah ini di Shopee.

5. Tempat Sampah Lipat

Tempat_Sampah_Lipat

Harga : Rp 83.729

Desain kecil, lebih praktis dan hemat tempat

Tempat sampah lipat ini berbentuk rak yang dapat membantu Anda menggantung kantong plastik sebagai tempat sampah di mobil. Tempat sampah ini dilengkapi dengan perekat yang menempel dengan kuat sehingga Anda tidak perlu khawatir sampat jatuh saat mengerem mendadak.

Tempat sampah unik ini terbuat dari bahan plastik ABS berkualitas yang tebal serta ramah lingkungan. Selain itu, tempat sampah lipat ini mudah menggunakannya, karena Anda tinggal menempelkan saja pada media interior mobil seperti menaruhnya di belakang kursi penumpang. Anda bisa membeli tempat sampah ini di Shopee.



4. Tempat Sampah Motif Spongebob

Tempat_Sampah_Motif_Spongebob

Harga : Rp 75.000

Membuat tampilan mobil semakin keren, lucu dan unik

Jika Anda ingin tempat sampah yang bisa membuat tampilan mobil Anda lebih dinamis, lebih keren dan berkarakter, Anda bisa membeli tempat sampah Spongebob ini. Selain Spongebob, tempat sampah ini juga menyediakan banyak motif karakter lain seperti Batman, Doraemon, Barcelona, dan lain sebagainya.

Tempat sampah motif ini terbuat dari bahan velboa yang lembut dan kuat, selain itu Anda akan mendapatkan alas agar tidak licin saat membeli tempat sampah ini. Untuk mendapatkannya, Anda bisa membeli tempat sampah ini di Shopee.

3. Tempat Sampah Mini Bagus Warna Pink

Tempat_Sampah_Mini_Bagus_Warna_Pink

Harga : Rp 23.000

Bisa di gantung di samping pintu mobil

Tempat sampah ini terbuat dari bahan ABS yang kuat dan kokoh serta ramah lingkungan. Tempat sampah ini memiliki penutup berwarna pink yang mencolok sehingga memudahkan Anda saat membuang sampah.

Anda bisa meletakkan tempat sampah ini di dashboard mobil atau juga bisa diletakkan di samping pintu mobil sehingga mudah untuk membuang sampah. Selain itu, tempat sampah ini mudah dibersihkan dan dicuci. Anda bisa membeli tempat sampah ini di Shopee.

2. Tempat Sampah Unik Motif Panda

Tempat_Sampah_Unik_Motif_Panda

Harga : Rp 30.000



Memberikan kesan unik dan lucu pada interior mobil Anda

Tempat sampah ini terbuat dari bahan PVC yang tebal sehingga lebih kuat dan mudah dibersihkan. Tempat sampah ini berbentuk botol dengan motif panda lucu yang semakin menambah kesan unik interior mobil Anda.

Selain bisa digunakan untuk mobil, tempat sampah ini juga cocok diletakkan di kamar untuk membuang sampah-sampah kecil. Selain itu, tempat sampah ini juga bisa digunakan sebagai hadiah untuk putri dan keponakan Anda. Untuk mendapatkannya, Anda bisa membelinya di Shopee.

1. Tempat Sampah Biru Muda

Tempat_Sampah_Biru_Muda

Harga : Rp 79.875

Cocok digunakan untuk segala macam mobil

Tempat sampah ini terbuat dari bahan plastik berkualitas tinggi dengan desain yang akan membuat tampilan mobil Anda lebih muda dan elegan. Penutup pada tempat sampah ini bisa dilepaskan sehingga lebih mudah saat membuang sampah atau membersihkannya.

Tempat sampah ini memiliki pilihan warna lain seperti abu-abu dan putih. Selain untuk mobil, tempat sampah ini juga bisa Anda letakkan di kamar, ruang tamu, maupun ruang kerja Anda. Untuk mendapatkannya, Anda bisa membeli tempat sampah ini di Shopee.

Kesimpulan

  • Sebelum membeli tempat sampah mobil, Anda harus memperhatikan ukuran tempat sampah agar mudah meletakkannya di dalam mobil. Pilih tempat sampah yang berukuran sedang atau kecil sehingga tidak mengganggu pengemudi atau penumpang.
  • Anda juga harus memperhatikan material tempat sampah, serta keunikan dari desainnya seperti dari motif, bentuk, maupun warnanya agar memberikan kesan lebih keren pada interior mobil Anda.
  • Anda bisa memilih tempat sampah unik led motif berlian, karena tempat sampah ini memiliki desain elegan dengan lampu led-nya yang keren.
  • Namun jika Anda ingin tempat sampah multifungsi yang bisa digunakan untuk mengangkut air atau menyimpan oli, Anda bisa menjatuhkan pilihan ke tempat sampah spiral.
  • Sedangkan, jika Anda ingin tempat sampah dengan desain yang lebih praktis, mudah menyimpannya serta multifungsi, maka Anda bisa memilih tempat sampah lipat.

Referensi

  • Noelle Talmon (2019), Best Car Trash Cans: Our Picks for a Tidy Car, https://www.thedrive.com/reviews/26773/best-car-trash-cans
  • TrashThat (2019), Trash Can Materials, http://www.trashthat.net/materials/



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Belanja


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "10 Tempat Sampah Mobil Bagus dan Unik", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »