Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


14 January 2020

10 Tas Olahraga Terbaik yang Membuat Tampilan Anda lebih Sporty

By Cekresi .com


Di masa kini, kesadaran masyarakat akan pentingnya olahraga semakin meningkat. Selain faktor kesehatan, beberapa kalangan sudah menjadikan olahraga sebagai gaya hidup. Untuk itu, gunakan tas olahraga terbaik agar penampilan Anda tetap keren dan sporty.



Banyak jenis tas olahraga yang bisa Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan olahraga Anda, seperti Waist Bag yang cocok untuk olahraga lari atau bersepeda, Duffel Bag yang bisa membawa perlengkapan olahraga Anda lebih banyak, dan masih banyak yang lainnya.

Untuk itu, kami menyajikan beberapa tas olahraga terbaik yang membuat tampilan Anda lebih sporty berikut dengan harga serta ulasannya. Namun sebelumnya, kami akan menjelaskan tentang berbagai macam tentang tas olahraga beserta perawatannya.

Kenali jenis tas olahraga yang akan Anda beli

Saat Anda ingin membeli tas olahraga terbaik, tentu Anda akan selektif dalam memilihnya. Karena itu, Anda perlu mengenali delapan jenis tas olahraga berikut ini.

Pertama, Waist Bag. Tas ini biasanya dikenakan di pinggul atau di pinggang. Namun, dalam perkembangannya, Waist Bag juga bisa dilempangkan ke bahu sehingga penggunanya nampak lebih fashionable. Biasanya tas ini digunakan untuk menyimpan barang-barang kecil, seperti dompet, gadget, koin, dan lain-lain. Dan, Anda bisa memakainya saat jalan sehat, jogging, atau pun bersepeda.

Kedua, Tote Bag. Apa pun jenis olahraga yang Anda geluti, tas ini sangat nyaman digunakan untuk membawa perlengkapan olahraga Anda, seperti kaos atau handuk. Desain Tote Bag yang simpel ini sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil kasual dan trendy.

Ketiga, Drawstring Bag.Tas dengan tali yang bisa dilipat ini memiliki karakter serbaguna, bisa digunakan untuk olahraga atau pun aktifitas lainnya, seperti sekolah atau jalan-jalan. Anda bisa memakai tas ini saat ingin berangkat ke gym atau tempat latihan lainnya.

Keempat, Barrel Bag. Untuk Anda yang hobi sepak bola atau basket, tas ini bisa jadi pilihan terbaik. Tas berukuran besar menyerupai tabung ini bisa memuat banyak perlengkapan olahraga, seperti sepatu, kaos, botol minum, hingga bola.



Kelima, Duffel Bag. Tas ini mirip dengan barrel bag, tapi bentuknya lebih pipih.Anda bisa menggunakan tas ini saat ingin berolahraga ke tempat fitnes, sepak bola, basket atau olahraga lainnya. Kapasitas tas ini lebih besar dan nyaman saat digunakan.

Keenam, Gym Bag. Kalau tas ini mirip dengan duffel bag, namun jenis bahannya yang berbeda. Tas ini terbuat dari bahan parasut anti air sehingga lebih ringan, praktis, dan nyaman saat digunakan. Sesuai namanya, tas ini cocok digunakan untuk membawa perlengkapan olahraga Anda ke gym.

Ketujuh, Shoes Bag. Tas khusus untuk sepatu olahraga ini wajib Anda miliki, terutama Anda yang gemar bermain bola. Biasanya jenis tas ini memiliki kompartemen yang terpisah antara sepatu dan alas kaki, sehingga terlihat lebih rapi.
Kedelapan, Messenger Bag. Tas selempang dengan casing tali ini sangat nyaman digunakan dan dapat membuat tampilan Anda lebih kasual dan sporty. Anda bisa menggunakan tas ini untuk segala aktifitas, termasuk olahraga.

Perhatikan model tas dan sesuaikan dengan bentuk tubuh Anda

Agar gaya Anda telihat lebih stylish dan sporty, pastikan Anda menggunakan model tas yang tepat dan sesuai dengan bentuk tubuh Anda.

Jika tubuh Anda terlalu gemuk, hindari pemakaian tas yang berukuran sangat kecil. Karena tas yang terlalu kecil akan membuat tubuh Anda terlihat semakin besar. Selain itu, jika Anda menggunakan model tas standar, pilih tali yang agak panjang sehingga lebih nyaman saat dipakai.

Sedangkan, untuk tubuh yang mungil bisa menggunakan tas yang berukuran sedang atau kecil, dan hindari pemakaian tas berukuran besar karena akan membuat tubuh Anda semakin tenggelam.

Pilih bahan tas dengan teknologi terbaik

Bahan pembuat tas sangat beragam, namun kebanyakan tas olahraga terbuat dari bahan polyester. Bahan ini terbukti kuat, tahan lama,dan mudah dibersihkan. Meskipun demikian, pastikan Anda mempertimbangkan jenis teknologinya, seperti Climacool dan Fit.



Climacool technology merupakan teknologi yang dikembangkan industri garmen dengan sistem ventilasi 360°. Sehingga tas yang menggunakan bahan dengan teknologi climacool inisangat cocok dipakai saat musim panas tiba.

Lain halnya, dengan Fit Technology yang biasanya dipasang pada bagian tertentu, seperti Fit Comfort Back system Technology yang memberikan kenyamanan di punggung saat Anda membawa beban yang berlebih.

Perhatikan kualitas risleting tas olahraga yang Anda beli

Risleting merupakan salah satu unsur penting yang harus Anda perhatikan saat membeli tas. Hindari memilih risleting yang kelihatan sangat kuat, tapi lebih memilih risleting yang bisa dibuka dan ditutup dengan lancar.

Untuk lebih aman, Anda bisa memilih tas original dari brand ternama dan telah terbukti kualitasnya. Karena risleting bagi mereka adalah salah satu unsur penting dan bisa digunakan untuk branding, seperti memasang kode perusahaan pada bagian puller risleting.

Cara merawat tas olahraga

Ketika Anda sudah membeli tas olahraga, maka yang perlu Anda perhatikan adalah cara perawatannya, agar tas Anda lebih awet dan tahan lama. Berikut ini beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk merawat tas olahraga, seperti :

  • Bersihkan tas dengan menggunakan lap bersih atau serat kain yang lembut agar debu yang menempel bisa hilang.
  • Ketika membersihkan tas dari noda, gunakan air hangat dan sedikit sabun, lalu bilas dengan air bersih.
  • Hindari menaruh atau mengeringkan tas di tempat yang langsung terkena sinar matahari, karena bisa merusak serat dan merubah warna tas menjadi kusam.
  • Jika tidak digunakan dalam waktu yang lama, simpan di tempat kering dan jauhkan dari kelembapan. Selain itu, Anda bisa menaruh kamper atau gel silika agar tas tidak berjamur dan berbau tidak sedap/ apek.
  • Anda bisa meletakkan tas di tempat yang khusus agar terhindar dari debu, mikrorganisme atau pun serangga yang dapat merusak tas olahraga Anda.

10 Tas olahraga terbaik yang membuat tampilan Anda lebih sporty

Setelah Anda mengetahui berbagai hal tentang tas olahraga,maka perkenankan kami memberikan rekomendasi tas olahraga terbaik yang bisa membuat tampilan Anda lebih sporty dari berbagai merek berikut ini:

10. Adidas Shiny ADIACC110CS2-Taekwondo

adidas_shiny_adiacc110cs2_taekwondo

Harga : Rp 549.000

Membuat tampilan Anda lebih tangguh dan sporty



Adidas tipe ADIACC110CS2 ini dirancang khusus untuk para praktisi olahraga Taekwondo agar lebih mudah saat membawa seragamnya. Tas selempang dengan tali yang terinpirasi logo taekwondo ini akan semakin membuat tampilan Anda lebih tangguh dan sporty.

Tas ini terbuat dari mat dan bahan PU mengkilap serta di dalamnya dilapisi dengan nilon, sehingga membuat seragam Anda lebih rapi, terhindar dari kotoran, dan nyaman saat digunakan. Anda bisa membeli tas ini di JD.id.

9. Nike Heritage CK0981036

nike_heritage_ck0981036

Harga : Rp 379.000

Desain simpel dan mudah dibawa kemana-mana

Nike tipe CK0981036 ini cocok untuk Anda yang hobi olahraga santai, seperti jalan sehat, jogging, atau pun bersepeda.Selain itu, tas ini juga bisa Anda kenakan saat jalan-jalan atau traveling.

Desain bagian depan tas ini terdapat logo khas dari Nike yang pastinya akan membuat tampilan Anda lebih sporty dan keren abis. Selain itu, risletingnya lancar dan mudah dibuka atau ditutup sehingga lebih nyaman saat digunakan sembari beraktivitas. Anda bisa membeli tas ini di Lazada.

8. Converse CON6944-A01

converse_con694401

Harga : Rp 399.000

Desain modern, lebih praktis, dan nyaman digunakan

Converse CON6944-A01 memiliki ukuran yang lebih besar dengan bentuk yang menyerupai tabung. Tas jenis Duffel Bag ini cocok dipakai untuk membawa perlengkapan olahraga Anda dalam jumlah yang lebih banyak, seperti bola, kostum olahraga, botol minum, dan lain lain.



Tas ini berwarna hitam dengan desain modern yang tentunya akan membuat tampilan Anda lebih keren dan sporty. Selain itu, Converse nyaman digunakan,lebih praktis, dan mudah membawanya. Anda bisa membeli tas ini di Lazada.

7. Nike Brasilia Training Shoe Bag

nike_brasilia_training_shoe_bag

Harga : Rp 279.000

Dirancang khusus untuk sepatu olahraga Anda

Untuk para pemain bola, tas ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk melengkapi kenyamanan Anda saat berangkat menuju tempat latihan. Sepatu dan alas kaki bisa Anda diletakkan secara terpisah, dan terdapat kantong pada bagian depan untuk menyimpan barang-barang kecil.

Selain itu, tas ini dilengkapi dengan peganganpada ujungnya, sehingga memudahkan Anda saat membawanya. Bahan yang digunakan 100% polyester dengan dimensi tas 33cm x 18cm x 15cm. Anda bisa membelitas ini di Bukapalak.

6. Adidas Waist Bag

adidas_waist_bag_silver_metallic

Harga : Rp 325.000

Lebih praktis, modern, dan fashionable

Adidas Waist Bag berwarna silver ini cocok Anda kenakan saat berolahraga santai di Care-Free days. Desainya yang keren serta logo khas Adidas yang melekat pada bagian depan tas semakin membuat tampilan Anda lebih sporty dan wow.

Selain itu, tas ini memiliki kantong di bagian dalam tas yang memungkinkan Anda untuk meletakkan barang secara terpisah dengan mudah. Kantong tersebut juga dilengkapi dengan resleting, sehingga aman saat digunakan. Anda bisa membeli tas ini di Shopee.



5. Reebok Bag CZ9799

reebok_bag_cz9799

Harga : Rp 549.000

Kompartemen lebih luas, desain modern, dan nyaman saat dikenakan

Tas jenis Barrel Bag dari brand Reebok ini memiliki warna Rustic Wine yang modern dan sporty. Kompartemen utama tas ini sangat luas dan bisa memuat banyak barang bawaan Anda, seperti bola, kostum, botol minum, dan perlengkapan olahraga lainnya.

Selain itu, Reebok Bag CZ9799 dilengkapi dengan panel jala khusus yang bisa Anda gunakan untuk menyimpan sepatu. Tas ini juga memiliki tali tas bahu yang bisa dilepas, serta Double Carry Handle yang memudahkan Anda saat ingin mengangkat atau membawa tas dengan tangan. Anda bisa mendapatkan tas ini di Shopee.

4. Eiger 910004327

eiger_910004327

Harga : Rp 219.000

Cocok digunakan untuk aktifitas olahraga Anda sehari-hari

Eiger merupakan salah satu brand asal Indonesia yang terkenal karena kualitasnya dan produknya yang fashionable. Eiger memang lebih populer sebagai produsen perlengkapan outdoor, namun untuk tas tipe 910004327 ini bisa Anda gunakan untuk olahraga, seperti lari, jogging, bersepeda, dan lain sebagainya.

Eiger 910004327 termasuk tas jenis Waist Bag yang nyaman dipakai di pinggang atau pinggul. Tas ini dilengkapi dengan beberapa kompartemen yang bisa digunakan untuk penyimpanan barang bawaan Anda, seperti gadget, makanan, dan lain-lain.

Selain itu, tas ini memiliki fitur ikat pinggang dual fungsi yang nyaman saat digunakan untuk berlari. Dan, memiliki aksen reflektif yang mudah terlihat ketika keadaan gelap. Anda bisa membeli tas ini di Bukalapak.



3. Adidas Convertible 3 Stripes Duffel Bag Medium

adidas_convertible_3_stripes_duffel_bag_medium

Harga : Rp 350.000

Dapat digunakan sebagai tas ransel, desain sporty,dan berkualitas

Untuk Anda yang menginginkan tas olahraga jenis Duffel Bag yang dilengkapi dengan banyak ruang penyimpanan barang, maka 3-Stripes Medium dari Adidas ini bisa menjadi pilihan terbaik.

Kompartemen tas ini memiliki ventilasi yang bisa digunakan untuk membawa sepatu, sekaligus dilengkapi risleting di dalamnya. Selain itu, terdapat strap bahu yang dapat disesuaikan, dan di dalamnya dilapisi busa sehingga sangat nyaman saat dikenakan.

Tidak hanya itu, pada bagian bawah tas ini dilapisi dengan bahan TPE yang akan menambah kekuatan tas dan lebih tahan lama. Anda bisa membelitas ini di Bukalapak.

2. Kelme K Pro Team TP75899

kelme_k_pro_team_tp75899

Harga : Rp 274.000

Kompartemen lebih luas dan nyaman saat dipakai

Kelme merupakan perusahaan asal Spanyol yang terkenal dengan produk olahraganya seperti alas kaki dan pakaian. Selain itu, Kelme juga mengeluarkan produk lain seperti tas, sepatu dan lain-lain. Salah satu jenis tas yang bisa Anda pilih adalah K Pro Team TP75899 yang berkualitas dan fashionable.

Tas ini memiliki beberapa kantong yang akan membuat barang bawaan Anda lebih rapi. Selain itu kompartemen utama tas ini sangat luas sehingga bisa menampung barang Anda lebih banyak. Anda bisa membeli tas ini di Bukalapak.



1. Puma Duffle Bag

puma_duffle_bag

Harga : Rp 499.000

Membuat tampilan Anda lebih sporty

Tas dari brandPuma ini memiliki desain penempatan logo yang lebih detail dan berbeda dengan tas lainnya. Sehingga modelnya terlihat lebih modern, lebih sporty dan keren saat dikenakan.

Tas ini dilengkapi dengan risleting pada bagian kompartemen utama dan bagian dalamnya. Selain itu, bahan yang digunakan terbuat dari polyester sehingga lebih awet dan tahan lama. Anda bisa membeli tas ini di Tokopedia.

Kesimpulan

  • Sebelum membeli tas olahraga terbaik, pastikan Anda menyesuaikan dengan jenis olahraga yang Anda geluti. Selain itu, Anda harus jeli memperhatikan bahan pembuatnya, risleting, model, kompartemen, serta kapasitasnya.
  • Dan, yang tidak kalah penting adalah perhatikan cara perawatannya agar tas Anda lebih awet dan bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama.
  • Anda bisa memilih Nike CK0981036, karena tas ini akan membuat tampilan Anda lebih sporty dan stylish saat berolahraga santai, seperti jalan sehat, jogging, atau pun bersepeda.
  • Namun jika Anda ingin tas olahraga dengan kapasitas yang lebih besar, lebih modern, dan nyaman saat digunakan, maka Anda bisa memilih Adidas Convertible 3 Stripes Duffel Bag Medium.
  • Sedangkan, jika Anda menginginkan tas untuk sepatu olahraga, kami sarankan untuk memilih Nike Brasilia Training Shoe Bag.

Referensi

  1. Life-wins(2017), How to Choose a Right Sports Gym Bag,http://life-wins.com/how-to-choose-a-right-sports-gym-bag/
  2. EMS (2019),How to Choose a Duffel Bag,https://www.ems.com/f/ea-how-to-choose-a-duffel-bag.html



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Belanja


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "10 Tas Olahraga Terbaik yang Membuat Tampilan Anda lebih Sporty", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »