Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


1 April 2019

10 Sepatu Bayi Murah Tapi Berkualitas

By Cekresi .com


Bagi Anda para orbu (orang tua baru) pasti ingin mendandani bayi Anda kan? Anda menginginkan bayi Anda bisa selalu tampil lucu dengan berbagai asesoris bayi yang digunakannya.



Salah satu asesoris bayi yang bisa menunjang penampilan lucu bayi Anda adalah sepatu bayi. Sepatu bayi yang yang lucu, unik, cantik tapi tetap berkualitas dan berkelas akan membuat bayi Anda lebih menggemaskan.

Sepatu yang lucu juga mampu membuat sang papa, mertua Anda, sahabat Anda atau bahkan orang lain akan sangat gemas saat memandang bayi Anda.

Tapi apa gunanya sih memakai sepatu bayi? Apa Cuma biar terlihat lucu saja? Apa memakai sepatu bayi biar Cuma tidak ketinggalan trend zaman saja? Tidak! Anda harus tahu kegunaan dari memakai sepatu bayi bagi bayi itu sendiri biar tidak salah faham. Ini alasan mengapa bayi Anda sangat perlu memakai sepatu di kakinya.

Kaki Bayi Jadi Terlindungi

Anda mau kaki bayi Anda terluka apalagi sampai berdarah ketika dia ingin belajar berjalan? Tentu tidak bukan…. Ibu mana sih yang tega melihat bayinya terluka? Karena itu, ketika bayi mulai belajar untuk berjalan, maka pilihkan alas kaki yang tertutup, berbahan lembut dan empuk untuk dipakai sang buah hati.

Karena struktur kaki bayi yang masih lunak dan sensitif, sepatu bayi perlu dipakaikan di kakinya guna melindungi kakinya. Agar ketika bayi Anda mulai belajar berjalan, sepatu bayi ini dapat melindungi kaki bayi dari permukaan lantai yang kasar dan benda-benda di sekitarnya yang bisa melukai kakinya.

Sebab ketika bayo masih proses belajar berjalan fokusnya akan ke arah depan tanpa memperhatikan langkah kakinya apalagi benda-benda di depan kakinya.

Mencegah Bayi dari Masuk Angin dan Sakit Lainnya

Masuk angin lalu muntah-muntah? Haduhhh gak tega lihatnya. Apalagi kalau yang masuk angin dan muntah-muntah itu seorang bayi. Jangan sampai bayi kita seperti itu. Tidak.. jangan sampai..

Lalu bagaimana caranya agar bayi tidak gampang masuk angin? Jawabannya adalah sepatu bayi. Yap…. Sepatu bayi yang dikenakan bayi Anda di kakinya dapat mencegah angin masuk kedalam tubuhnya. Karena angin itu dapat menembuh pori-pori kulit bayi yang paling sensitif.



Kulit bayi memang hampir seluruhnya sensitif, tapi ada bagian paling sensitif dari tersensitif kulit bayi Anda yakni kulit di tangan dan kulit di kaki bayi. Sehingga pada kedua bagian ini harus dilindungi secara intens agar bayi Anda tidak mudah diserang dinginnya angin.

Karena apabila bayi terkena dinginnya angin yang berlebihan maka dapat membuat bayi Anda gampang sakit khususnya sakit karena masuk angin yang nantinya akan menimbulkan sakit yang lain seperti demam, pilek, batuk dll. Kan kasian bayi Anda. Dia masih kecil. Harus Anda jaga dengan baik karena bayi Anda sangat renta terhadap serangan penyakit.

Menjaga Suhu Tubuh Bayi

Selain itu, sepatu bayi juga memiliki manfaat untuk dapat mengunci suhu tubuh bayi. Maksudnya apa?

Begini…. suhu tubuh itu diperlukan oleh tubuh itu sendiri untuk tetap konsisten pada angka normal bagi tubuh tiap individunya.

Pada bayi, suhu tubuh yang konsisten perlu dijaga agar tetap konstant dan seimbang. Salah satu cara agar menjaga suhu tubuh bayi agar tetap konstant adalah dengan cara memakaikan tangannya dengan sarung tangan dan sepatu bayi di kakinya. Hal ini akan dapat menjaga dan mengunci agar suhu bayi tetap normal dan konstan.

Menyeimbagi Proses Tumbuh Kembang Kaki Bayi

Jika dibandingkan antara struktur kaki bayi dengan orang dewasa maka jawabannya adalah sangat berbeda. Kaki bayi memiliki struktur yang lembut dan lunak. Penggunaan sepatu yang salah dapat mengganggu pertumbuhan tulangnya sang bayi.

Oleh karena itu, Anda sebagai orang tua harus bijak dalam menentukan bagaimana dan seperti apakah sepatu yang baik untuk bayi. Sepatu yang baik akan membantu perkembangan dan pembentukan struktur tulang kaki.

Kaki bayi akan dapat berubah lebih dari 30 kali sampai bayi tersebut berumur 10 tahun. Maka dari itu Anda (orang tua) harus menggantinya dengan yang baru setiap 3-4 bulan sekali.



Memang mahal untuk tetap terus mengganti sepatu bayi, namun alangkah baiknya jika Anda menganggap hal tersebut sebagai investasi untuk perkembangan dan kesehatan kaki bayi.

Bentuk sepatu bayi juga akan mempengaruhi pertumbuhan dan perkembangan struktur kaki bayi, sebaiknya sepatu yang dipilih untuk bayi itu mempunyai bentuk bulat di bagian ujungnya dengan menyisakan sisa ruang di ujung kaki bayi, kira-kira 1,5-2 cm.

Dengan keadaan yang seperti ini akan dapat memberikan kenyamanan pada kaki bayi saat baru pertama kali memakainya dan tidak akan menghambat pertumbuhan kaki bayi nantinya.

Membantu Proses Berjalan Bayi

Apabila bayi Anda terbiasa memakai sepatu sedari kecil, maka hal ini akan menjadi kebiasaan yang baik. Karena dengan alas kaki yang tertutup akan memberikan manfaat untuk kenyamanan berjalan sang bayi.

Tidak kalah penting, sepatu bayi tersebut dipakaikan ke bayi dengan tujuan agar dapat menjaga kesehatan bayi, menunjang pertumbuhan dan perkembangan kaki bayi, menghangatkan badan bayi karena mampu melindungi kaki bayi dari dinginnya angin malam dan mengunci suhu tubuh bayi. Sehingga penggunaan sepatu bayi juga harus diperhitungkan pula.

Nah… Masalah perhitung-hitungan tentunya tidak akan jauh dari masalah uang juga. Apakah Anda takut jika dengan menjaga kesehatan bayi dan menunjang perkembangan bayi Anda dengan membeli sepatu bayi akan menguras dompet Anda secara besar-besaran??

Tenang…. banyak kok sepatu bayi yang murah tapi berkualitas. Biar lebih hemat. Maklum… kehidupan tidak hanya untuk membeli sepatu bayi saja toh? Ada kebutuhan hidup lainnya yang harus dicukupi.



Namun… tidak salah kan sekali-kali membahagiakan dan memuaskan hati Anda untuk membeli sepatu bayu yang lucu bagi anak Anda. Toh anak Anda juga mumpung masih bayi, masih lucu-lucunya, sayang banget kalau pertumbuhan bayi Anda dilewatkan begitu saja, tidak ada moment atau benda spesial bagi bayi Anda.

Oleh karena itu, dalam memilih asesoris bayi khususnya sepatu bayi, Anda harus bisa putar otak dua, tiga bahkan sampai empat kali untuk mendapatkan sepatu bayi yang pas, lucu, murah tapi berkualitas bukan?

Nah, untuk membuat Anda tidak kebingungan dalam memilih dan menentukan sepatu bayi yang lucu, unik, cantik, berkelas, berkualitas, bermanfaat tapi juga hemat.

Artikel ini bisa membantu Anda untuk memilih dan menentukan sepatu bayi terbaik yang ingin Anda beli. Dan Anda sangat beruntung, karena di dalam artikel ini sudah ada kriteria atau deskripsi terbaik sepatu bayi dari berbagai produsen serta harganya sebagai pertimbangan untuk Anda.

Perhatikan Jenis Bahan

Sepatu bayi yang baik adalah sepatu bayi yang bisa awet sampai jangka waktu yang lama. Anda bisa memilih sepatu bayi yang berbahan kain wol, nilon, ataupun katun tebal. Entah dipakai sebentar atau lama, jenis sepatu bayi berbahan dasar seperti kain jenis tersebut akan awet hingga bertahun-tahun.

Dan yang penting tidak memberatkan bayi Anda ketika memakai sepatu ini. Selain itu sepatu bayi yang akan dikenakan oleh bayi Anda harus fleksibel dan bagian solnya tidak licin. Karena bayi yang masih mulai belajar berjalan belum bisa mengontrol langkah kakinya dengan benar.

Maka dari itu pemilihan sol sepatu yang tidak licin akan membantu mengerem langkah kaki bayi yang masih belum beratura.

Perhatikan Ukurannya

Anda harus memastikan bahwa sepatu yang dipakai oleh bayi Anda adalah sepatu yang cukup longgar.



Ayo deh.. coba kalau Anda memakai sepatu yang kekecilan ataupun kelonggaran banget. Gak enak kan? Sama dengan bayi. Dalam memakai sepatu juga harus memperhatikan ukuran sepatu. Pastikan sepatu tersebut tidak menekan jari-jari kakinya.

Barikan sedikit ruang untuk kelonggaran pada ujung jari kakinya. Dan alangkah baiknya ujung sepatu berbentuk bulat atau lonjong agar nyaman ketika di pakai oleh bayi Anda.

Perhatikan Keakuratan Layanan Pemesanan

Sudah transfer uang dalam jumlah banyak, ehhhhh kena tipu. Haduuuhhh pusing pening kepala. Kejadian ini jangan sampai menimpa Anda. Apalagi Anda yang memilih untuk memesan produk secara online terlebih untuk produk sepatu bayi untuk anak tersayang Anda. Kan eman-eman.

Tapi jangan takut. Karena ada beberapa online shop yang menjamin tidak akan ada penipuan sebab setiap transaksi Anda nantinya akan ada jaminan. Misalnya di Bukalapak, jika terdapat yang aneh-aneh, Anda dapat melaporkan barang ataupun pelayanannya dengan cara klik laporkan barang pada tengah kiri bawah dalam aplikasi Bukalapak.

Atau bisa juga klik “Buka Bantuan” (Hubungi Kami) pada pojok kiri bawah dalam aplikasi Bukalapak. Jadi perhatikan juga layanannya ya….

Perhatikan Harga

Ingin membelikan bayi Anda sepatu bayi yang bagus tapi biasanya mahal? Tenang… jangan banyak kok sepatu bayi yang harga murah tapi kualitas mahal… pada artikel ini akan diulas sepatu bayi yang murah, lucu tapi juga berkualitas. Semoga artikel ini akan membantu Anda untuk mendapatkannya. Jadi simak artikel berikut ini.

10. Prewalker Sepatu Bayi Bola Jeans Usia 0 – 9 Bulan Keren

Prewalker_Sepatu_Bayi_Bola_Jeans_Usia_0_-9_Bulan_Keren

Harga : Rp 24.000

Sepatu bola jeans keren dan kekinian

Untuk Anda yang ingin menampilkan bayi Anda agar bisa lebih bergaya dengan “kekinian”, Anda dapat sepatu bayi bola jeans yang unik dan unik ini sebagai pilihan.



Sepatu bayi bola berahan jeans ini nantinya juga bisa diberikan kepada keponakan-keponakan Anda lainnya untuk nantinya dapat mereka pakai saat merak sudah belajar berjalan sebab sepatu ini memang di desain untuk bayi yang berusia 0-9 bulan.

Dengan berat hanya 150 gram sepatu ini sangat pas jika dipakai oleh bayi yang berusia sebelum 9 bulan. Anda bisa memilih pula untuk size yang sesuai dengan kaki Anda. Untuk sepatu dengan sizze 2 memiliki insole setebal 10 cm. Sedangkan untuk size 3 memiliki insole dengan tebal 10,5 cm.

Ada pula pada size 4 mempunyai insole 11 cm. Dan untuk size 5 terdapat insole 11,5 cm di bagian bawah sepatu.

Sepatu bayi jenis ini sangat istimewa sebab berbahan kain dengan ada tambahan busa tipis pada sepatu bayi tersebut. Dengan berat yang sangat ringan maka bayi Anda tidak akan kecapekan ketika memakainya. Anda tidak mau kan sampai anak Anda kecapekan meskipun hanya gara-gara memakai sepatu?

Keistimewaan sepatu bayi jenis ini merupakan sepatu bayi berkualitas dan buatan lokal. Keren kan? Mari cintai produk Indonesia. Buktinya produk ini juga bagus dan istimewa bukan?

Jika Anda tidak percaya. Anda bisa lihat-lihat dulu pada link di atas. Jika sudah membuktikannya. Cepat pesan. Sebelum kehabisan. Anda bisa membelinya melalui link Bukalapak diatas.

9. Sepatu Bayi Rajutan Hello Kitty

Sepatu_Bayi_Rajutan_Hello_Kitty

Harga : Rp 35.000

Sepatu bayi rajutan bagus

Ketika kali pertama buah hati Anda memakai sepatu. Biasanya si kecil masih belum familiar sehingga masih tidak mau mengenakan sepatu ataupun kaos kaki. Sehingga Anda harus mengeluarkan tenaga ekstra untuk membujuknya agar mau mengenakan sepatu atau kaos kaki tersebut.



Kini Anda tidak perlu repot-repot membujuknya. Karena dengan sepatu ini yang pada dasarnya adalah sepatu bayi rajutan dengan desain Hello Kitty yang lucu dan imut akan membuat buah hati Anda tertarik untuk memakainya kali pertama.

Sepatu bayi rajutan ini memiliki berat 150 gram yang memang didesain khusus untuk bayi berumur 0-12 bulan sehingga sangat cocok untuk digunakan di rumah maupun pada saat akan bepergian.

Bahan yang lembut dari sepatu bayi rajutan ini akan membuat bayi Anda tidak kapok untuk memakai sepatu. Selain si kecil yang dimanjakan oleh penjual sepatu bayi ini, Anda sebagai orang tuanya ternyata juga dimanjakan oleh sang penjual.

Apabila Anda tertarik untuk membelinya, Anda bisa request warna dan ukurannya dengan mengisi di dinding pesanan yang sudah disediakan secara detail sehingga memudahkan Anda untuk melakukan order kepada sang penjual. Penjualan sepatu bayi rajutan ini bisa Anda dapatkan di Bukalapak atau langsung klik saja link yang ada di atas.

8. Alldaysmart Sepatu Bayi Decit

Alldaysmart_Sepatu_Bayi_Decit

Harga : Rp 20.000

Sepatu decit motivasi bayi berjalan

Brand dari Alldaysmart baby shoes ini memang di desain untuk aktivitas bayi. Sepatu ini bisa dipakai untuk memotivasi langkah buah hati Anda ketika belajar berjalan.

Karena pada sepatu bayi dengan brand Alldaysmart baby ini telah dilengkapi dengan decit tentunya akan dapat berbunyi saat tertekan telapak kaki bayi Anda ketika berjalan.



Hal ini akan menimbulkan dan membawa ketertarikan tersendiri bagi bayi Anda untuk bisa lebih banyak bergerak melangkahkan kakinya agar semakin sering mendengarkan bunyi decit dari sepatunya.

Dengan warna yang cerah tentunya buah hati Anda pun akan semakin ceria setiap memakainya. Ada warna Navy dan Red Anda bisa memilihnya sesuai selera. Tersedia pula ukuran 15-20 cm. Sepatu bayi ini terbuat dari bahan yang lembut dan nyaman sehingga menambah kenyamanan pula pada bayi Anda saat digunakan.

Alas sepatu ini tidak licin sehingga aman digunakan di permukaan lantai. Jika Anda tertarik untuk membelinya, Anda bisa mencarinya di Bukalapak atau bisa juga langsung melalui link di atas.

7. Sepatu Bayi Baru Lahir New Born

Sepatu_Bayi_Baru_Lahir_New_Born

Harga : Rp 18.000

Sepatu bayi halus dan lembut

Jika Anda bingung mau mencari sepatu bayi yang baru lahir untuk hadiah atau untuk anak Anda sendiri, sepatu bayi untuk bayi yang baru lahir ini sangat cocok untuk Anda pilih. Dengan berat hanya 99 gram tipe Unisex ini dapat menjadi rekomendasi bagi Anda.

Banyak juga pilihan warnanya ada pink, navy, blue sky dan masih banyak lagi lainnya. Harga yang dipatok juga sangatlah murah yakni Rp 18.000,00/pasang. Sepatu bayi kategori kaos kaki ini memang lucu dan murah. Murah tapi tidak murahan pastinya.

Tidak percaya? Coba cek saja pada link di atas. Jika Anda tertarik dan ingin memesannya maka Anda bisa langsung melakukannya pula pada link Bukalapak.



6. Sepatu Bayi Laki-Laki BL 105

Sepatu_Bayi_Laki_Laki_BL_105

Harga : Rp 17.900

Sepatu bayi murah kualitas mahal

Kenapa mesti beli yang mahal bila yang murah juga unik dan berkualitas. Anda dapat memilih sepatu bayi bagi bayi laki-laki Anda sesuai selera.

Harga murah kualitas mahal karena bahan tebal dengan berat 100 gram ini sangat cocok bagi bayi imut Anda. Dengan harga Rp 16.900/pasang Anda sudah bisa mendapatkannya.

Sepatu bayi tidak hanya satu ukuran melainkan tersedia banyak rentang ukuran yang bisa Anda pilih sesuai dengan ukuran kaki bayi Anda.

Terdapat ukuran 12-15 dengan ukuran panjang 12-11,5 cm, ada pula ukuran panjangnya 13-12 cm, jika bayi Anda termasuk big size dalam mengenakan sepatu bayi Anda dapat memilih dengan ukuran panjang kisaran 14-12,5 cm atau ukurang panjang 15-13 cm.

Apabila bayi Anda mengenakan sepatu bayi berwarna brown, red, atau blue maka bayi Anda akan nampak lebih manis. Apabila Anda berminat, Anda dapat melakukan pemesanan melalui link Bukalapak di atas.

5. Jelly Shoes Premium Kids

Jelly_Shoes_Premium

Harga : Rp 31.500

Cocok untuk kegiatan outdoor maupun indoor

Bayi yang baru mulai belajar berjalan akan sangat aktif untuk tetap terus berjalan baik indoor maupun outdoor. Sehingga Anda harus menyediakan sepatu yang pas untuk indoor maupun outdoor.



Daripada Anda setiap detik ingin mengganti sepatu buah hati Anda karena dia merangkak dan berjalan kesana kemari dari dalam rumah menuju ke luar rumah hingga kembali lagi ke dalam rumah dan keluar rumah lagi beberapa detik setelahnya. Lebih baik Anda menyediakan sepatu yang bisa dipakai di indoor maupun outdoor.

Hal ini dapat mempermudah Anda dalam mengawasi proses belajar berjalannya agar lebih leluasa, tidak terlalu kwatir dan tentunya dapat menghemat. Karena sepatu yang tadinya ada dua jenis, sepatu pertama untuk indoor dan sepatu kedua untuk di dalam ruangan.

Maka sekarang Anda dapat memangkasnya menjadi satu sepatu saja akan tetapi dapat digunakan di indoor maupun outdoor.

Jelly shoes premium ini sangat cocok untuk bayi Anda dan Anda sendiri yang mencari sepatu bayi untuk kegiatan indoor maupun outdoor. Sepatu ini memiliki berat 200 gram sehingga sangat ringan untuk dipakai oleh bayi Anda agar dapat bergerak aktif seharian tanpa takut mengakibatkan ruam bagi kaki bayi Anda.

Cocok untuk anak perempuan Anda yangmasih balita karena sepatu ini memiliki desain yang girly dengan motif micky mouse di bagian depan sepatu tersebut. Hanya dengan harga Rp 32.200,00/pasang Anda sudah bisa memilikinya. Anda dapat memesan dan membelinya melalui link Bukalapak.

4. Skidder Bayi Skidder Shoes

Skidder_Bayi_Skidder_Shoes

Harga : Rp 30.000

Sepatu bayi desain eksklusif harga ekonomis

Anda bingung mencari sepatu bayi dengan desain eksklusif namun masih dalam harga yang terbilang ekonomis? Apabila Anda termasuk para pencari sepatu bayi yang jenis demikian.

Maka produk ini bisa menjadi jawaban dari kebingungan Anda. Melalui Skidder Shoes Anda akan mendapatkan desain tampilan sepatu yang eksklusif dengan detail dan fokus yang jarang Anda temukan di desain sepatu bayi lainnya. Karena sepatu bayi skidder shoes ini memang sepatu bayi anti mainstream.



Sepatu bayi merk Baby DYL tipe Unisex dengan berat 50 gram ini cocok untuk bayi berumur enam sampai 12 bulan. Skidder shoes memiliki ukuran dengan kisaran 12 cm hingga 14 cm.

Harga produk ini relatif murah sehingga cocok untuk Anda yang mencari sepatu eksklusif yang ekonomis. Untuk pemesanan bisa melalui link di atas.

3. Baby Shoes untuk Acara Formal

baby_shoes_cit_cit

Harga : Rp 40.000

Menemani Bayi Anda untuk Acara Formal

Pada saat Anda dan sekeluarga ingin menghadiri acara formal, otomatis Anda sekeluarga termasuk bayi Anda juga harus mengenkan pakaian formal bukan? Masak Anda sudah cantik dengan pakaian formal, baby Anda masih gitu-gitu aja? Kan tidak asik. Oleh karena itu bayi

Anda juga perlu memakai sesuatu yang formal untuk menghadiri acara tersebut termasuk juga memakai sepatu yang formal. Sepatu bayi ini memiliki warna identik coklat millo.

Namun kerennya terdapat tidak hanya warna coklat millo yang ada pada sepatu tersebut tetapi ada pula tambahan hitam dan atau putih yang menemani dan menyeimbangi sepatu bayi ini sehingga tampak lebih elegan.

Apalagi pada kenyataannya sepatu bayi ini berbahan dasar kanvas sehingga mampu menambah elegan dan mahal apabila di foto ataupun sekedar dilihat pada saat menggunakannya.



Sepatu Baby Shoes dengan material kanvas ini juga memiliki motif bola pada bagian depan sepatu sehingga menambah keindahan visual sepatu bayi ini. sepatu bermerk Baby DYL memang sengaja di desain untuk bayi yang berumur 3 sampai 5 bulan.

Sepatu bayi ini memiliki berat 300 gram sehingga tidak terlalu memberatkan kaki bayi Anda pada saat dipakai. Terdapat berbagai macam ukuran dengan panjang sol yang berbeda pada setiap ukurannya.

Apabila Anda memilih sepatu bayi kanvas berukuran 22 maka ukuran sol dalam sepatunya adalah sepanjang 12,5 cm. Apabila Anda ingin memesan sepatu bayi kanvas berukuran 23 maka ukuran sol dalam sepatunya yakni 13 cm. Jika Anda menginginkan sepatu bayi kanvas berukuran 24 maka ukuran sol dalam sepatunya adalah sepanjang 13,5 cm.

Sedangkan jika Anda ingin memesan sepatu bayi kanvas berukuran 25 maka ukuran sol dalam sepatunya adalah sepanjang 14 cm. Apabila Anda tertarik untuk membeli sepatu bayi berbahan kanvas ini maka Anda dapat membelinya di Bukalapak atau langsung bisa memesan melalui link di atas.

2. Sepatu Anak Balita Motif Lucu Terlaris

Sepatu_Bayi_kekinian

Harga : Rp 30.000

Sepatu bayi terlaris karena memang berkualitas dan berkelas

Sepatu bayi ini memiliki motif yang lucu-lucu dengan warna yang segar pula. Mulai dari motif polkadot, garis layer, hellow kitty hingga motif spiderman pun juga ada. Warna yang tersedia ada yang blue sky, navy, dusty pink, red, maroon dan yellow.

Selain sebagai jenis sepatu bayi ini memang digemari banyak ibu-ibu muda karena nilai harganya yang sangat ekonomi sehingga sangat bermanfaat untuk sinkon (situasi dan kondisi) dompet yang semakin menipis, dalam pemesanannya, untuk sepatu bayi ini, Anda mendapatkan harga yang pas untuk kantong Anda yakni hanya Rp 30.000/pasang saja.



Informasi lebih lanjut dapat diperoleh dari link di atas.

1. Sepatu Bayi Trendy

sepatu_bayi_trendy

Harga : Rp 55.800

Sepatu bayi kekinian banget

Sepatu prewalker jenis sepatu bayi perempuan PWS0401 ini memang di desain khusus untuk bayi yang belum belajar dan terbuat dari bahan yang lembut, sangat fleksibel sehingga tidak akan menunjang kaki bayi berjalan dan memiliki anti slip. sepatu prewalker ini memiliki sol yang lebih keras namun cukup fleksibel sehingga menunjang pergerakan kaki bayi.

Sepatu bayi ini memiliki spesifikasi utama dengan model trendy dan bahan berkualitas sehingga memang nyaman dipakai baby. Sepatu ini memiliki size dari 11 cm hingga 13 cm sehingga Anda dapat memesannya sesuai dengan ukuran kaki bayi Anda. Terdapat pilihan warna pink dan abu-abu.

Harganya hanya Rp 55.800,00/pasang. Apabila Anda berminat, silahkan memesannya pada link di atas.

Kesimpulan

  • Bayi sangat perlu memakai sepatu dikakinya. Sepatu bayi memiliki manfaat yakni agar kaki bayi terlindungi, mampu menjaga suhu tubuh, mencegah masuk angin dan sakit lainnya, menyeimbangi proses tumbuh kembangnya dan proses belajar berjalan.
  • Dalam memilih sepatu bayi Anda harus memperhatikan jenis bahannya, ukurannya, keakuratan layanan pemesanan, dan tentunya memperhatikan harga pula. Pastikan jenis bahan yang dipakai adalah bahan dengan kualitas terbaik.
  • Anda bisa memilih sepatu bayi dengan bahan jeans atau juga bisa memilih sepatu bayi berbahan canvas. Karena kedua bahan tersebut umum digunakan dan terbukti kualitasnya.
  • Apabila Anda menginginkan sepatu bayi yang lucu. Anda bisa memilih sepatu bayi rajutan Hello Kitty yang unik dan lucu untuk buah hati Anda.
  • Namun jika Anda memilih sepatu bayi prewalker yang kekinian maka rekomendasi terbaik adalah sepatu bayi prewalker tipe PWS0401 atau tipe 2. Glitter di bagian depan dan samping sepatu memberi kesan elegan dan trendy pada sepatu ini.

Referensi:

Kids baby. 10 Rekomendasi Sepatu Bayi Terbaik (Terbaru Tahun 2019). 06 April 2018. https://my-best.id/35081/
Cekreasi Plus. 10 Rekomendasi tas Ransel Laptop untuk Perempuan. 2019. https://cekreasi.com/plus/article/10-rekomendasi-tas-ransel-laptop-untuk-perempuan
Sepatu bayi. 10 Rekomendasi Sepatu Bayi Perempuan Supaya Si Kecil Tampak Semakin Cantik. 04 Mei 2017. https://bp-guide.id/AXgQDOEe
Sepatu Bayi. Vidio-Model Sepatu Anak Perempuan (2017). 10 Maret 2017. https://www.youtube.com/watch?v=w87-RQcj73Q



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Belanja


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "10 Sepatu Bayi Murah Tapi Berkualitas", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »