Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


25 June 2019

10 Sabun Mandi Wangi dan Anti Bakteri

By Cekresi .com


Untuk menjaga kesehatan kulit badan Anda. Anda harus rajin mandi. Mandi adalah sesuatu hal yang menjadi kebutuhan pokok bagi manusia.



Untuk mandi pun juga tidak hanya sebatas membersihkan tubuh dengan air dan sabun saja. Anda juga harus memberikan sensai wangi ketika selesai mandi agar badan Anda akan terasa lebih fresh.

Selain itu Anda juga harus memberhatikan apakah sabun tersebut anti bakteri atau tidak. agar Anda dan keluarga Anda juga terlindung dari bakteri supaya lebih sehat.

Namun… untuk memilih produk sabun mandi pun, Anda juga tidak boleh sembarangan. Anda harus menyesuaikan sabun yang Anda pakai dengan kebutuhan kulit Anda. Pada artikel kali ini, Anda akan disajikan tips-tips untuk memilih sabun yang sesuai dengan kebutuhan kulit Anda. Berikut ini tips-tipsnya:

Kulit Mudah Berkeringat dan Sensitif? Pilihlah Sabun Anti Bakteri

Untuk Anda yang sangat mudah berkeringat baik karena suka berolahraga atau memang metabolisme tubuhnya berlebih. Sebaiknya Anda memilih sabun mandi yang mengandung antibakteri.

Sabun mandi yang mengandung anti bakteri akan mampu membantu Anda dalam membersihkan bakteri yang melekat bersama keringat yang Anda produksi.

Kulit Kering? Pilihlah Sabun yang Mengandung Oil

Untuk Anda yang memiliki kulit kering, akan sangat diperlukan sabun yang bisa membuat kulit Anda lembab agar kulit Anda tidak mudah iritasi.

Maka gunakan sabun yang mengandung iol atau minyak didalam sabun tersebut. Sebaiknya Anda memilih sabun yang mengandung minyak bunga matahari atau coconut oil. Tidak hanya berfungsi untuk melembabkan tubuh, kandungan oil ini juga mampu memberikan nutrisi terhadap kulit kering Anda.



Kulit Berminyak? Pilihlah Sabun yang Memperkecil Pori-Pori

Untuk kulit Anda yang mudah berminyak. Kulit jenis ini memiliki produksi berlebihan dalam mengeluarkan minyak melalui pori-pori kulit. Apalagi jika Anda adalah orang yang sering terpapar debu dan polusi kendaraan, maka hal ini akan memperparah kondisi kesehatan kulit Anda.

Oleh karena itu, Anda memerlukan sabun yang mampu menjaga kesehatan, kesegaran tubuh dan mampu mengatasi kulit berminyak.

Maka pilihlah sabun yang mengadung ekstrak madu, atau mineral clay atau jeruk lemon agar dapat memperkecil pori-pori kulit Anda sehingga sabun ini juga bisa menjadi alternatif untuk menjaga kesehatan kulit berminyak Anda.

Semoga artikel ini akan membantu Anda untuk memilih sabun yang wangi dan anti bakteri untuk Anda. Jadi simak artikel berikut ini.

10. Dettol paket Anti Kuman Sensitive

Dettol_paket_Anti_Kuman_Sensitive

Harga : Rp 146.000

Sabun cair antiseptik terlaris

Jika Anda membeli 1 set produk dettol ini maka Anda akan mendapatkan banyak jenis didalamnya. Produk sabun mandi merk dettol dalam bentuk cair ini telah diformulasikan oleh para ahlinya dalam membunuh kuman. Produk dettol ini sengaja dirancang untuk melindungi Anda sekeluarga dari kuman penyebab penyakit

Dettol Antiseptic Liquid merupakan antiseptik cair serbaguna yang berfungsi untuk melindungi keluarga dari kuman penyakit. Dan juga dapat membantu melindungi tubuh dari infeksi serta dapat membunuh 100 kuman penyebab penyakit (baik penyebab penyakit yang ada di air, perabot dapur maupun cucian).

Dettol Hand Sanitizer membunuh kuman secara cepat tanpa air dan sabun, meninggalkan kesegaran pada tangan dan tidak lengket. Bawalah selalu di dalam tas, gunakan dimana saja dan kapan saja untuk menjaga keluarga Anda tetap sehat: di mobil, di kantor, saat bepergian, piknik, mengganti popok, berkemah, berolahraga, dan aktivitas lainnya.

Jika Anda tertarik untuk membelinya, Anda bisa memesannya melalui link di atas.

9. Lux Sakura Bloom Bottle

Lux_Sakura_Bloom_Bottle

Harga : Rp 20.900



Sabun mandi wangi sakura

Saat memilih sabun untuk digunakan mandi. Anda tentunya akan lebih memilih sabun dengan wangi yang harum semerbak. Namun sangat disayangkan jika sabun yang wangi tersebut hanya memiliki wangi hanya pada saat digunakan mandi saja. Kan lebih enak jika wangi tersebut masih terasa hingga setelah Anda mandi.

Nah… jika Anda menginginkan sabun mandi yang harumnya awet hingga setelah mandi selesai. Maka Anda bisa memilih sabun mandi dari brand terlaris di pasaran seperti sabun mandi dari Lux Sakura Bloom. Sabun mandi Lux ini jika digunakan untuk mandi maka akan memberikan sentuhan lembut beraroma kelopak bunga pada kulit Anda.

Mandi dengan keharuman lembut bunga yang terinspirasi dari semerbak bunga Sakura ini akan diberikan oleh sabun Lux Sakura Bloom pada Anda. Sabun ini tersedia dalam bentuk cair maupun batang. Jika Anda tertarik dengan produk ini, Anda bisa membelinya melalui link di atas.

8. Citra Spotless White Liquid Body Wash

Citra_Spotless_White_Liquid_Body_Wash

Harga : Rp 30.000

Sabun mandi keluaran dari Citra

Citra adalah produk perawatan kulit yang mengambil inspirasi dari warisan perawatan kecantikan tradisional wanita Indonesia serta membantu para wanita cantik di Indonesia dalam menjaga rahasia kecantikan mereka dan telah berdiri selama 20 tahun di Indonesia.

kini, Citra telah mengeluarkan produk barunya yakni Citra Spotless White Liquid Body Wash. Produk baru dari citra ini adalah produk sabun cair yang terbuat dari beras Jepang dan minyak bunga camellia untuk kecantikkan kulit wanita.

Beras Jepang merupakan bahan alami yang menjadi rahasia perempuan Jepang sejak dahulu untuk mengangkat sel kulit mati, menjadikan kulit terasa halus dan tampak cerah. Dengan kandungan beras Jepang, bahan alami yang dikenal untuk membantu menghaluskan dan membuat kulit tampak cerah.



Citra Body Wash Spotless White ini mampu melindungi kulit dengan mengangkat debu atau kotoran dan tumpukan sel kulit mati pada permukaan kulit. Citra menjadikan Anda sebagai wanita cantik Indonesia yang bisa tetap terlihat cantik secara modern tanpa melupakan norma-norma sosial di Indonesia.

Kandungan yang terkandung dalam produk Citra ini akan mampu memberikan perawatan khusus untuk kulit Anda. Jadi, awali cantikmu sekarang juga dengan menggunakan Citra Body Wash Spotless White Refill saat mandi. Jika Anda berminat, Anda bisa membelinya di Shopee atau melalui link di atas.

7. SR12 Body Wash

SR12_Body_Wash

Harga : Rp 55.000

Sabun yang memiliki banyak senyawa aktif

Sabun merk SR12 ini memiliki kandungan senyawa aktif berupa aqua, oryza sativa, sodium laureth sulfate, cocamide DEA , Alcohol denat, glycerin, propylene glycol, sodium chloride, aloe barbadensis leaf juice, parfum, polyquaternium 7, citric acid, tetrasodium EDTA.

Dengan kandungan sabun yang sangat bermacam-macam ini, maka sabun ini memiliki manfaat antara lain untuk membersihkan dan menyegarkan kulit tubuh Anda. Mampu membantu meningkatkan kekencangan alami kulit, melembabkan dan mencerahkan kulit tubuh.

Cara memakai sabun ini sangatlah mudah. Cukup Anda mengusapkan sabun ini dengan lembut ke seluruh tubuh yang telah dibasahi air, lalu bilas hingga bersih. Jika Anda tertarik Anda bisa membelinya melalui link di atas.

6. Lifebuoy Matcha dan Aloe Vera

Lifebuoy_Matcha_dan_Aloe_Vera

Harga : Rp 16.500



Sabun wangi yang mengandung antibacterial dan antioksidan

Produk Lifebuoy kini mengeluarkan produk sabun mandi baru dengan kandungan Matcha dan Aloe Vera didalamnya. Sabun ini bisa membantu Anda melawan debu polusi setiap hari dengan karena didalam sabun ini terdapat senyawa antibacterial yang mampu memberikan 10 kali perlindungan dari kuman.

Selain itu sabun ini mampu membantu melawan masalah-masalah yang biasa menyerang kesehatan kulit seperti gatal-gatal dan kemerahan karena kuman.

Diformulasikan dengan dua bahan alami yang terinspirasi dari alam yakni Antioksidan Matcha dan Aloe Vera membuat sabun ini bisa membantu mengangkat partikel polusi dan kotoran yang ada pada kulit Anda. Jika Anda ingin memesannya, Anda bisa langsung klik link yang ada di atas.

5. Lifebuoy Charcoal And Mint

Lifebuoy_Charcoal_And_Mint

Harga : Rp 16.400

Sabun antibacterial dan anti polusi

Produk baru lainnya yang dikeluarkan oleh sabun mandi merk Lifebuoy yakni sabun mandi dengan kandungan Charcoal Dan Mint. Sabun ini mengandung Antibacterial yang memberikan 10 kali perlindungan dari kuman dan membantu melawan masalah kesehatan kulit seperti gatal-gatal dan kemerahan karena kuman.

Diformulasikan dengan dua bahan alami yang terinspirasi dari alam yakni Charcoal dan Mint sehingga membantu membersihkan secara menyeluruh kuman dan partikel polusi. Selain itu bisa juga menutup pori-pori kulit sehingga kulit menjadi tidak mudah dimasuki oleh debu dan polusi. Apabila Anda ingin membelinya, Anda bisa memesannya melalui link di atas.

4. Biore Body Foam Hygienic Cool

Biore_Body_Foam_Hygienic_Cool

Harga : Rp 21.000



Sabun dengan Formula Skin Purifying Technology

Biore Body Foam Hygenic Cool adalah sabun mandi dari Biore yang diformulasi dengan perpaduan Triclosan, Mint dan Sara-Sara Powder yang mampu membersihkan kuman dan kotoran serta memberi sensasi dingin dan menyegarkan.

Sabun ini juga memberikan kelembutan yang nyaman serta wangi yang segar. Formula Skin Purifying Technology (SPT) yang terkandung di dalamnya membersihkan kotoran dan keringat sekaligus menjaga kelembaban kulit dengan busa yang lembut melimpah.

Biore Body Foam Hygenic Cool bantu Anda melindungi kulit dari kuman, merawat kulit tetap lembab dari mandi ke mandi dan menjadikannya lembut menyenangkan.

Jika Anda berminat untuk membelimya. Anda bisa memesannya melalui link di atas.

3. Sabun Palmolive

Sabun_Palmolive

Harga : Rp 24.000

Sabun mandi dengan wangi aromaterapi

Sabun mandi merk Palmolive ini memiliki 4 varian yakni varian Absolute Relax berwarna ungu, varian Morning Tonics berwarna Green, varian Revitalising berwarna orange, dan varian Sensual berwarna merah.

Palmolive Shower Absolute Relax adalah sabun cair persembahan Palmolive yang memiliki aromaterapi yang dapat Anda nikmati santai di dalam kamar mandi dengan aroma yang menenangkan. Sabun cair ini dilengkapi dengan minyak esenstial ylang ylang yang dapat memberikan relaksasi mandi menjadi menyenangkan.

Palmolive Shower Morning Tonic merupakan sabun cair persembahan Palmolive yang dipadukan dengan lemon, sari minyak Tangerine dan Lemon Grass, sehingga halus untuk memberikan esensi relaksasi saat mandi. Tersedia dalam kemasan yang praktis dan mudah untuk digunakan.



Palmolive Shower Sensual adalah sabun mandi dengan aroma yang menenangkan. Formula ini dipadukan dengan essense minyak anggrek, melati dan mawar. Sehingga halus untuk memberikan esensi relaksasi saat mandi.

Selain itu ada juga Palmolive Shower Revitalising yang memiliki manfaat untuk memberikan dan melembabkan serta merawat kulit Anda dalam satu langkah mudah. Aromanya yang harum dikulit sehingga kulit Anda pun akan harum sepanjang hari. Tersedia dalam kemasan yang praktis dan mudah untuk digunakan.

Apabila Anda berminat untuk membelinya, Anda bisa memesannya melalui link di atas.

2. Sabun Asepso Cair Antibacterial

Sabun_Asepco_Cair_Antibacterial

Harga : Rp 29.500

Sabun antibacterial kemasan praktis

Salah satu produk sabun mandi yang menawarkan senyawa antibacterial adalah sabun mandi dari Asepco Cair ini. Sabun ini memiliki dua varian kemasan yakni original yang berwarna hijau tua dan varian Hygienic fresh berwarna hijau muda.

Untuk sabun Asepco varian original dilengkapi dengan moisturising with aloe vera sedangkan sabun Asepco varian Hygienic fresh dilengkapi dengan senyawa Rejuvenating with natural mangosteen. Kedua varian sabun mandi ini akana membantu Anda dalam merawat kulit Anda. Apabila Anda berminat, Anda bisa membelinya melalui link di atas.

1. Nuvo Antibacterial Body Wash

Nuvo_Antibacterial_Body_Wash

Harga : Rp 21.000

Sabun mandi wangi dan mampu merawat kulit

Sabun mandi dari Nuvo kini juga mengeluarkan produk sabun mandi yang mengandung senyawa antibacterial. Produk Nuvo Antibacterial Body Wash ini memiliki kandungan TCC dan Milk Moisturize yang mampu merawat kulit Anda dan membuat kulit Anda menjadi lembut.



Selain itu kandungan yang ada didalam sabun ini juga mampu melindungi kulit Anda dari bakteri. Jika Anda ingin membelinya. Anda bisa memesannya melalui link di atas.

Kesimpulan

  • Sabun mandi seharusnya disesuaikan dengan kebutuhan kulit Anda. Untuk kulit mudah berkeringat dan sensitif pilihlah sabun anti bakteri. Untuk kulit kering sabun yang mengandung oil. Untuk kulit berminyak pilihlah sabun yang memperkecil pori-pori.
  • Jika Anda ingin membeli produk sabun mandi yang mengandung antibacterial. Maka Anda bisa membeli Dettol Antiseptic Liquid yang merupakan antiseptik cair serbaguna yang berfungsi untuk melindungi keluarga dari kuman penyakit.
  • Apabila Anda ingin Sabun mandi dengan wangi aromaterapi. Maka pilihlah sabun mandi Palmolive dengan pilihan varian Absolute Relax berwarna ungu, varian Morning Tonics berwarna Green, varian Revitalising berwarna orange, atau varian Sensual berwarna merah.
  • Jika Anda mau membeli sabun mandi yang wangi dan mengandung antibacterial serta antioksidan. Maka belilah produk Lifebuoy yang memiliki kandungan Matcha dan Aloe Vera.

Referensi:

  • Fimela. Tips Memilih Sabun Mandi Sesuai Kebutuhan. 11 Oktober 2018. https://www.fimela.com/beauty-health/read/3812219/tips-memilih-sabun-mandi-sesuai-kebutuhan
  • Pratiwi, Yunia. Tips Kesehatan: Memilih Sabun Mandi Sesuai Jenis Kulit. 4 Oktober 2018. https://cantik.tempo.co/read/1132755/tips-kesehatan-memilih-sabun-mandi-sesuai-jenis-kulit/full&view=ok
  • Sabun. Sabun Cair Matcha. 2017. https://www.lifebuoy.co.id/products/sabun-cair/sabun-cair-matcha.html

 



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Belanja


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "10 Sabun Mandi Wangi dan Anti Bakteri", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »