Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


20 January 2019

10 Rekomendasi Tas Ransel Laptop untuk Perempuan

By Cekresi .com
tas laptop


Tas ransel laptop kekinian, kuat, dan modis pilihan Anda yang ingin selalu tampil cantik dan elegan. Pemilihan produk yang tepat menjadi jaminan utama Anda dengan memperhatikan kualitas dari produk tas ransel laptop. Tentu Anda akan mencari tas ransel terbaik sesuai dengan kebutuhan.



Dalam memilih tas, Anda bisa memperhatikan beberapa hal seperti kerapihan jahitan, jenis sablon, jenis kain, maupun kualitas reslesting tas. Selain itu, dalam memilih tas ransel laptop Anda harus sesuaikan dengan ukuran laptop yang Anda miliki.

Artikel ini bisa membantu Anda untuk memilih tas ransel laptop terbaik yang ingin Anda beli. Tentu dalam artikel ini juga disajikan berbagai kriteria terbaik tas ransel laptop dari berbagai produsen serta harganya sebagai pertimbangan untuk Anda.

Perhatikan jenis jahitan

Tas terbaik memiliki jahitan yang kuat dan rapi. Bahan yang digunakan untuk menjahit tas agar kuat biasanya berasal dari benang nylon.

Benang nylon pada dasarnya diperuntukkan untuk kekuatan dan keawetan sehingga tas ransel laptop Anda bisa tahan lama. Sangat penting Anda memperhatikan kualitas jahitan, karena sifat tas ransel laptop yang harus bisa menahan beban yang berat.

Kualitas sablon yang baik

Salah satu yang menentukan kualitas tas juga bisa nampak dari jenis sablon yang digunakan. Tulisan atau logo yang digunakan untuk mempercantik tas, jika dibuat dengan sablon yang baik maka tidak akan mudah luntur.

Kualitas sablon yang baik bisa di lihat dari tidak mudahnya cat sablon rontok ataupun pudar. Anda bisa melihat atau meraba sablon pada kualitas tas ransel yang akan dibeli. Jangan sampai ketika sudah membeli kemudian sablon tas memudar, tentu ini akan mengurangi estetika tas Anda.

Teliti jenis kain luar dan dalam tas ransel laptop

Jenis kain tas bukan hanya tentang kainnya yang tebal atau tipis. Kain yang digunakan harus benar-benar berkualitas sehingga tas Anda tidak mudah robek, biasanya kain yang baik terbuat dari bahan torin, saten, dan bahan lain yang memiliki kekuatan lebih untuk tas ransel seperti polyester nylon.

Selain itu tas ransel laptop yang Anda inginkan harus terbuat dari bahan anti air atau bahan yang tidak mudah menyerap air. Hal ini bisa diamati dengan melihat dua jenis bahan kain pada lapisan luar dan lapisan dalam tas.



Pada kain lapisan luar, pilih tas dengan pori-pori kain yang lebih rapat. Pada lapisan dalam Anda bisa melihat apakah terdapat kain pelapis atau tidak. Biasanya tas yang memilki quality control yang baik akan mengunakan lapisan bagian dalam tas.

Perhatikan jenis kain yang memiliki fungsi untuk meletakkan laptop di dalam tas ransel Anda. Pastikan bahan yang digunakan lembut dan tahan terhadap air, biasanya beberapa produsen tas menggunakan bahan yang terbuat dari saten T90 tebal untuk melindungi laptop pada lapisan dalam tas ransel.

Namun jika Anda masih ragu tentang jenis kain yang bisa terhindar dari air. Maka pilihan utama Anda bisa memilih tas yang berbahan kain nylon, karena bahan tersebut bersifat waterproof dan mampu melindungi isi tas Anda tanpa menggunakan lagi rain cover untuk melindungi ketika turun hujan.

Ukuran yang tepat dengan berbagai kantung untuk aksesoris bawaan

Jika Anda ingin membeli tas ransel laptop sebaiknya disesuaikan dengan ukuran laptop yang Anda miliki. Pilih tas laptop yang berpadding, artinya mempunyai bantalan sehingga bisa melindungi laptop jika terjadi benturan.

Jangan lupa berbagai bawaan aksesoris laptop seperti adaptor AC, flash disk, dan hard disk eksternal juga harus ada tempat atau kantung pada tas ransel laptop. Kantung biasanya berada di depan, samping, dan juga terdapat beberapa di bagian dalam tas.

Selain itu, juga perlu diperhatikan apakah terdapat ruang untuk dokumen, HP, atau charger. Produsen tas ransel laptop biasanya menyediakan fasilitas untuk aksesoris bawaan laptop, sehingga pemiliknya bisa lebih mudah dan praktis dalam memanfaatkan tas.

Resleting sebagai bahan pertimbangan dalam memilih

Hal ini bagian penting untuk pertimbangan dalam memilih tas ransel laptop, yaitu jenis resleting. Resleting yang baik biasanya memiliki kualitas yang sangat kuat dan tidak mudah untuk dimasuki air.



Bagian kepala resleting yang baik biasanya terbuat dari logam, sehingga nampak kokoh. Selain itu pada kepala reslesting terdapat logo dari produk tas tersebut.

Ketika Anda membeli, hendaknya coba dulu reslesting tas ransel tersebut, apakah benar-benar kuat atau tidak. Namun jika tidak bisa mencobanya, Anda cukup memperhatikan bahan dari resleting dan kepala resleting tas ransel laptop.

Webing yang tebal

Tas ransel laptop cenderung di desain untuk membawa barang bawaan yang berat. Untuk itu Anda harus memperhatikan webing atau tali tas ransel yang Anda inginkan.

Webing adalah salah satu penopang bawaan tas yang berfungsi untuk menahan beban, sehingga webing yang tipis tidak akan cukup mampu menahan beban tas. Jadi pastikan webingnya tebal, dan juga terbuat dari bahan yang kuat dan tidak mudah menyerap air seperti bahan yang berasal dari polyester.

Webing yang tebal biasanya selain kuat, juga bisa membuat pemakainya merasa nyaman dan aman, sehingga Anda bisa membawa laptop Anda tanpa takut terjatuh atau putus talinya.

Pilih tas yang anti – thief

Kejahatan bisa terjadi dimana-mana dan kapan saja. Jangan memberikan ruang untuk para pencopet menjalankan aksinya. Untuk itu, Anda bisa memilih tas ransel laptop dengan material yang tidak mudah sobek.

Selain itu, pilih juga fitur yang double zipper dan slot untuk memasang gembok. Dan yang baik posisi penempatan slot berada di belakang tas tertutup oleh pinggul Anda. Tentu ini akan membuat para pencuri berpikir ulang untuk mengambil barang Anda.



Berikut ini rekomendasi yang bisa Anda gunakan untuk memilih tas ransel laptop terbaik. Produk-produk yang ditawarkan beragam sesuai kebutuhan yang Anda inginkan. Semoga jenis-jenis tas ransel laptop dibawah ini bisa membantu Anda.

15 Inch Estilo

 

estilo_tas_laptop_cewek

Harga : Rp 149.000

Desain keren dan kuat

Tas ransel laptop 15 Inch Estilo memiliki beberapa varian warna seperti orange, biru, dan pink. Bahan utama tas ini Denier soft atau Nilon dolby, lapis dalam saten T90 yang tebal, serta jahitannya yang kuat dan bisa tahan lama.

Berbagai kelebihan yang ditawarkan seperti adanya Barteg yang akan membuat tas ini bisa menahan beban 10 kali lebih kuat dari jahitan biasa. Selain itu terdapat rain cover anti sobek dan bocor, tempat laptop dengan bahan yang tebal dan lembut, dan juga desain yang keren dengan warna cerah yang akan membuat Anda lebih percaya diri.

Masih banyak kelebihan yang bisa Anda dapatkan dari tas ransel laptop 15 Inch Estilo. Tentu Anda bisa cek pada link Shopee di atas untuk memesan dan kemudian membelinya.

Cath Kidston Motif Bunga

Harga: Rp 135.000

Mungil, lucu, dan kekinian

Untuk Anda yang ingin terlihat lebih muda dan bergaya tentu tas ini bisa menjadi pilihan.Tas ini juga bisa diberikan kepada putri Anda agar senantiasa lebih giat belajar, baik itu di sekolah maupun di kampus.



Motif dari tas ransel laptop ini bercorak bunga-bunga. Desainnya yang menarik dan lucu, serta bahan dari canvas coated yang kuat dan dilapisi juga dengan bahan yang bisa menjaga laptop Anda terhindar dari air.

Untuk bisa mendapatkannya bisa di klik di Shopee pada link di atas.

Tas Ransel Backpack Premium – XXE

backpack premium
Harga : Rp 258.000

Untuk perempuan suka jalan-jalan dan berpetualang

Bagi Anda yang suka bepergian atau jalan-jalan, tas ransel laptop ini rekomended. Kualitas terbaik dari tas ini bisa Anda dapatkan dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan. Salah satunya tas ini dilengkapi dengan fasilitasnya yang anti maling – theft.

Selain itu pilihan warnanya juga bermacam-macam, seperti abu-abu, biru, merah, dan hitam. Tentu desain tas yang keren dan stylish ini akan menambah rasa percara diri Anda ketika bepergian.

Tas ransel laptop ini juga dilengkapi dengan sloy USB Port, dan space di dalamnya yang sangat luas, sehingga bisa menampung bawaan yang lebih banyak. Bagian atas tas yang anti air dan bahan tas ini terbuat dari nylon polyester sehingga kuat dan bisa tahan lama.

Untuk mendapatkannya Anda tinggal cek di Shopee pada link di atas.

Backpack LV Kulit

backpack

Harga : Rp 218.000

Simpel, praktis dan modis untuk Anda yang bekerja kantoran

Tas ransel laptop ini di desain untuk laptop yang berukuran 13 inch. Bagi Anda yang bekerja, tas ini sangat cocok karena bentuknya yang elegan dan terbuat dari kulit. Desainnya yang simpel, praktis, dan modis akan menambah kesan elegan Anda.



Tas ini berukuran 36 x 26 x 10 cm. Kantong utama tas ini sangat luas, bisa muat beberapa buku dan majalah. Selain itu di belakang tas juga terdapat kantong yang bisa muat untuk hp atau charger Anda.

Mudah untuk mencari tas ini Anda. Tinggal klik link Shopee di atas, dan Anda bisa memesannya sekaligus membeli tas ransel kesayangan Anda ini.

Tas Ransel Garsel

ransel garsel

Harga: Rp 175.000

Berkualitas dan nyaman dipakai

Bagi Anda yang ingin memberikan hadiah untuk putri kesayangan, mungkin tas ransel Grasel ini bisa menjadi pilihan terbaik. Tas ransel laptop untuk perempuan remaja ini bisa menambah semangat belajar putri Anda di sekolah maupun di kampus.

Tas ini diproduksi oleh Original Grsl Distro Bandung. Buatan anak negeri dengan bahan tas Synt Dinier plus SPR Premium. Sedangkan ukuran tas ini terbilang luas yaitu 31 x 41 x 16 cm.

Segera belikan putri Anda dengan langsung klik di Shopee pada link di atas. Semoga datangnya tas ini bisa membuat putri Anda lebih semangat belajarnya.

Tas Ransel Backpack Visval Rave

 visval rave

Harga: Rp 299.000



Nyaman, modis, dan dilengkapi dengan tiga kantung kecil

Produk dari Rave ini sangat trendi dan nyaman. Laptop ukuran 14 inch bisa masuk ke dalam tas. Tas ini juga dilengkapi dengan tiga kantung kecil di depan untuk kebutuhan aksesoris bawaan laptop Anda.

Selain itu, bahan yang digunakan Poly-Fabric / Faux Leather dengan ukuran dimensi tas 44 x 33 x 20 cm. Anda bisa mendapatkan tas ransel laptop Rave di Shopee pada link di atas.

Catenzo MB 006 – Cream Blue

catenzo

Harga: Rp 147.000

Murah dengan bahan terbaik

Bagi Anda yang ingin produk lokal, Anda bisa memilih brand populer asal Cibaduyut, Catenzo. Brand ini memproduksi produk fashion seperti sepatu, sandal dan tas. Tas ini dilengkapi dengan kantung yang besar pada bagian depan tas, yang akan membuat Anda mudah untuk menaruh berbagai aksesoris laptop ataupun dokumen-dokumen Anda.

Catenzo desainnya selalu mengikuti perkembangan model dan bahan yang digunakan berkualitas. Anda akan lebih percaya diri, jika menggunakan tas ransel dari brand lokal yang berkualitas ini. Tas produk yang berasal dari Bandung ini bisa Anda temukan di shopee pada link di atas.

Korea Style 

korean style

Harga : 254.000

Kekinian dan bergaya korea

Tas ransel laptop ini selain bergaya korea, juga memiliki kualitas yang sangat baik. Bahan yang digunakan terbuat dari polyester fibre. Sedangkan ukuran tas ini 30 x 39 x 12 cm.



Tas ini memiliki banyak varian warna yang bisa disesuaikan dengan keinginan Anda, seperti biru, hijau, merah muda, ungu, merah dan hitam. Tas ini juga dilengkapi dengan kantong HP dan kamera,.

Tas ini bisa Anda dapatkan di shopee pada link di atas.

Bruno Cavalli 8397-3

Bruno Cavalli

Harga : 235.000

Berkualitas, branded, dan kuat

Tas ransel laptop ini memiliki kualitas yang orisinil. Tas ini dilengkapi dengan USB Charging HP. Ukuran tas ini 34 x 20 x 48 cm dan berbahan kanvas.

Selain itu, Anda juga diberikan pilihan warna seperti black, gray, dan coffee. Dengan membeli tas ini, Anda juga bisa mendapatka free rain cover, free usb kabel data, dan tempat laptop. Tas ini juga bisa diperuntukkan untuk suami Anda atau putra Anda, karena sifatnya yang unisex.

Anda bisa mendapatkan tas ini melalui shopee pada link di atas.

Subway Casual

subway

Harga : Rp 154.000

Modis dan cantik

Tas ransel laptop Subway ini berbahan denim. Modelnya kekinian dan cantik, sangat cocok buat Anda. Tas ini dilengkapi dengan penutup kunci magnet yang kian menambah modis tampilan tas.

Selain itu terdapat slot laptop dan mantel hujan yang akan melindungi tas dari panasnya sinar matahari dan air hujan. Anda bisa menggunakan tas ini dalam berbagai momen yang Anda butuhkan.



Anda bisa mendapatkan tas ini di shopee pada link di atas.

Kesimpulan

Dalam memilih tas ransel laptop, sesuaikan dengan ukuran laptop dan terdapat bantalan pelindung laptop di dalamnya, agar laptop Anda terhindar dari guncangan yang berlebihan.

Pastikan jenis jahitan, reslesting, kain, dan webing terbuat dari bahan berkualitas agar tas Anda kuat dan bisa bertahan lama. Anda bisa memilih tas jenis dari merek Bruno Cavalli, karena tas tersebut umum digunakan dan sudah terbukti kualitasnya.

Namun jika Anda ingin memilih model yang jenis variannya lebih banyak dan kekinian, Anda bisa menggunakan produk dari Navy. Anda perlu mencoba tas dengan merek Subway, agar selalu terlihat cantik dan modis.



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Belanja


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "10 Rekomendasi Tas Ransel Laptop untuk Perempuan", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »