Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


12 August 2021

10 Rekomendasi Tas Ponsel yang Bagus dan Kekinian

By Cekresi .com
10 Rekomendasi Tas Ponsel yang Bagus dan Kekinian


Memilih tas ponsel memang tidak mudah. Selain ukurannya harus pas dengan ponsel yang Anda miliki, kualitasnya juga harus diperhatikan. Apalagi saat ini banyak pilihan tas ponsel di pasaran dengan beragam modelnya yang bagus dan kekinian.



Karena itu, kami menyajikan 10 rekomendasi tas ponsel yang bagus dan kekinian lengkap dengan harga beserta ulasannya. Namun, sebelumnya kami akan berbagi informasi mengenai tips memilih tas ponsel hingga cara merawatnya.

Perhatikan kualitas bahan tas ponsel

Tips pertama yang harus Anda lakukan dalam membeli sebuah tas ponsel adalah perhatikan kualitas bahannya. Hindari membeli tas ponsel dari bahan kain. Karena, bahan kain tentu tidak tahan akan air dan api, sehingga akan membuat ponsel Anda rusak apabila tas terkena air.

Sebaiknya untuk tas ponsel, Anda memilih bahan dari sintetis kulit hewan atau sejenisnya yang lebih kuat, tahan air, dan api.

Pilih ukuran dan kompartemen tas ponsel dengan tepat

Hal lain yang harus diperhatikan oleh Anda sebelum membeli tas ponsel adalah ukuran dan kompartemen dari tas itu. Anda tentu tidak ingin tas yang dibeli menjadi mubazir atau sia-sia saja karena kecil atau malah kebesaran sehingga menjadi tidak efisien untuk dibawa.

Pastikan sebelum membeli, tas tersebut mempunyai banyak kompartemen yang sangat berguna, seperti adanya slot untuk menyimpan kartu, uang dan ponsel.

Dengan banyaknya ruang penyimpanan pada tas, maka akan lebih baik dan memberikan kemudahan untuk Anda dalam membawa barang penting lainnya.

Perhatikan pemilihan motif dan warna pada tas ponsel

Pemilihan motif dan warna tentu akan menjadi perhatian tersendiri bagi Anda saat menggunakan suatu barang, termasuk juga tas ponsel.

Memang semua warna terlihat bagus, namun setiap orang mempunyai selera masing-masing. Oleh karena itu, pilihlah warna dan motif yang sesuai dengan selera Anda.

Anda juga bisa memilih warna netral seperti hitam, putih, abu-abu atau cokelat sebagai pertimbangan. Anda juga bisa memilih warna tas yang cocok dengan pakaian yang akan Anda kenakan.



Selain warna, motif pun harus diperhatikan, seperti motif bunga, bentuk hati, dan masih banyak lagi lainnya yang pas dan cocok dipakai untuk Anda.

Cara merawat tas ponsel agar lebih awet dan tahan lama

Berikut cara merawat tas ponsel agar lebih awet dan tahan lama, antara lain:

  • Bersihkan tas ponsel secara berkala. Jika terkena noda segera bersihkan.
  • Anda bisa membersihkan tas ponsel dengan mengelapmenggunakan kain basah, tapi jangan terlalu sering mengelap tas ponsel,karena hal ini justru bisa membuat kulit tas menjadi lebih cepat rusak.
  • Hindari menjemur tas langsung di bawah sinar matahari, karena bisa membuat warna memudar, atau jika tas berbahan kulit akan mudah rusak.
  • Kemudian, simpanlah tas ponsel Anda di tempat penyimpanan tas yang bersih.
  • Gunakan dust bag agar kualitas tas tetap terjaga apabila tas sedang tidak digunakan.

10 Rekomendasi tas ponsel yang bagus dan kekinian

Setelah Anda mengetahui informasi seputar tips memilih tas ponsel hingga cara merawatnya, maka perkenankan kami memberikan10 rekomendasi tas ponsel yang bagus dan kekinian berikut ini.

10.Anna Phone Bag by Zorra

foto-tas-ponsel-yang-bagus-dan-kekinian-10

Harga: Rp95.000

Desain elegan dan kekinian

Tas ponsel dari Zorra ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Selain desainnya elegan, modelnya pun menarik karena memiliki motif bordir yang dapat membuat tampilan Anda terlihat semakin cantik dan bergaya.

Selain itu, tas ini juga dapat digunakan untuk menyimpan semua jenis ponsel dengan kapasitas ukuran ponsel 7,5 inci.

Meskipun berbentuk simple dan minimalis, kompartemen yang terdapat pada tas ini juga cukup banyak, yaitu satu slot untuk ponsel, satu slot untuk menyimpan uang, dan lima slot untuk kartu di bagian belakang.

Menariknya, tas ini dilengkapi dengan tali selempang yang terbuat dari bahan kombinasi rantai dan bahan PU Leather. Belum lagi terdapat tiga pilihan warna yang bisa Anda pilih sesuai selera, yaitu hijau, hitam dan gold. Anda bisa membeli tas ini di Shopee.



9. Yameli Y-01 Phone Bag

foto-tas-ponsel-yang-bagus-dan-kekinian-9

Harga: Rp109.000

Jumlah kompartemen banyak dan multifungsi

Dengan tas ponsel Yameli ini, Anda tidak perlu lagi membawa pouch atau dompet untuk alat kosmetik dan uang Anda. Karena tas ponsel ini memiliki banyak kompartemen yang bisa Anda fungsikan untuk menyimpan barang-barang Anda tersebut.

Selain itu, modelnya cantik dan lucu, sehingga pas dipakai untuk Anda para kaum hawa. Yameli Y-01ini juga menawarkan 6 pilihan warna menarik yaitu nude, black, red wine, red rose, baby blue, grey, dan army.

Adapun untuk slot ponsel sudah dilengkapi dengan ristleting agar barang bawaan Anda lebih aman dan tidak jatuh berceceran. Menariknya lagi, produk ini terbuat dari bahan sintetis yang tahan air dan dapat melindungi ponsel dan barang Anda lainnya. Anda bisa membeli tas ini di Shopee.

8. Sling Phone Bag Kapsul Pouch

foto-tas-ponsel-yang-bagus-dan-kekinian-8

Harga: Rp 76.440

Tas ponsel untuk unisex yang kekinian dan murah meriah

Untuk para pria, Anda tidak perlu khawatir karena phone bag ini bisa Anda gunakan juga. Modelnya unisex sehingga semua gender dapat memakainya.

Material dari tas ini terbuat dari bahan polyester cordura. Tersedia dalam 2 pilihan warna, yaitu hitam dan army. Sementara ukuran dimensinya 17×2.5×11 cm.



Menariknya, tas ini sudah dilengkapi dengan card slot yang cukup besar. Anda bisa membelinya di Lazada.

7. Ivy – Slingbag

foto-tas-ponsel-yang-bagus-dan-kekinian-7

Harga: Rp 49.000

Tas berbahan kulit sintetis buaya yang kekinian

Bagi Anda penggemar tas dengan alakulit buaya, tas berbahan synthetic crocodile leather satu ini sangat cocok untuk Anda miliki. Tas ponsel inimodelnya cantik dan kekinian. Cocok dikenakansaat beraktivitas sehari-hariatau ketika berpergian.

Kelebihan lainnya, tas ini memiliki bagian slot untuk menyimpan kartu dan slot yang diristleting untuk menyimpan uang pada bagian belakang tas.

Adapun ukuran tas 10 x19 cm, di mana ukuran ini cukup besar dan bisa menampung 2 ponsel Anda sekaligus. Untuk mendapatkannya, Anda dapat membeli tas ini di Shopee.

6. Phone Bag Tiana Primrose Yellow Merche

foto-tas-ponsel-yang-bagus-dan-kekinian-6

Harga: Rp151.000

Cocok untuk para wanita yang ingin tampil modis dan trendi

Tas selempang ini memiliki model yang cantik dan kekinian sehingga membuat Anda semakin trendi dan stylish saat mengenakannya. Tas ponsel ini mempunyai permukaan tas yang dijahit dengan teknik quilting membentuk motif garis diagonal sehingga membuat kesan mewah dan elegan.

Selain itu, sling bag ini juga memiliki satu ruang yang dilengkapi dengan puring satin dan button gold magnet didalamnya.

Pada bagian tali tas terdapat penambahan tali panjang yang dilengkapi dengan chain gold yang sangat trendy cocok untuk menunjang gaya penampilan Anda dan untuk dibagikan di media sosial Anda.

Dengan 8 pilihan warna yaitu, Ash Grey, Black, Blossom, Latte, Maroon, Primrose Yellow, Sage Green, Walnut tas ini dijual dengan harga Rp 151.000 dan dapat Anda beli di Shopee.



5. Esgotado Bolso Sixto Bag Phone

foto-tas-ponsel-yang-bagus-dan-kekinian-5

Harga: Rp330.000

Multifungsi, berkualitas, dan cocok untuk pria maupun wanita

Tas ponsel merek Esgotado Bolso Sixto ini adalah tas multifungsi yang mempunyai banyak kantong dan slot untuk kartu dan juga memiliki banyak fungsi pemakaian seperti dompet, sling pouch, cross body dan neck pouch.

Selain itu, tas ini cocok dipakai oleh pria maupun wanita karena modelnya yang unisex sehingga siapapun bisa memakainya. Adapun material tas ini terbuat dari bahan seperti canvas bold ultra water repellent, YKK aquaguard water resistant zipper, dan duraflex hardware.

Sling bag ini juga mempunyai kelebihan lain, yaitu dapat membawa ponsel berukuran 6,7 inch dan juga terdapat key holder D-Ring, sehingga memudahkan Anda saat ingin membawa kunci. Menariknya lagi, produk ini dilengkapi juga dengan padded foam yang dapat membuat barang bawaan lebih terlindungi dan aman. Anda bisa membelinya di Shopee.

4. IGOTCHA, Jenny Sling Bag Phone

foto-tas-ponsel-yang-bagus-dan-kekinian-4

Harga: Rp 85.000

Model trendi dan cocok untuk para remaja

Tas ponsel dari Igotcha ini modelnya trendi dan kekinian, cocok digunakan untuk anak remaja. Dilengkapi dengan tali model simpel yang lucu dan bisa membuat tampilan semakin keren.

Belum lagi kualitasnya yang sangat baik, dengan tambahan lapisan furing pada bagian dalamnya. Adapun untuk ukuran tas 28 x 17 x 1 cm dan muat dimasukkan ponsel dengan ukuran layar hingga 6,5 inch.



Menariknya lagi, produk ini memiliki 2 warna dalam satu tas sehingga tidak membosankan. Tersedia juga beberapa pilihan warna yang menarik seperti brown-baby pink, teal-powder blue, dan peach-grey. Anda bisa membeli tas ini di Shopee.

3. Alona Siren Sling Bag

foto-tas-ponsel-yang-bagus-dan-kekinian-3

Harga: Rp 185.000

Mini bag dengan bahan kulit sapi yang antiair dan api

Selain dari kulit buaya, kini tas juga bisa dibuat dari 100% bahan kulit sapi jawa, salah satu contohnya adalah tas merek Alona Siren ini.

Tas buatan lokal ini memiliki kelebihan antiair dan api, sehingga tas akan tahan lama dan awet meskipun sudah dipakai bertahun-tahun,

Dengan ukuran 20×11 cm, tas ini memiliki 8 slot kartu dan 2 ruang untuk smartphone yang dapat diristleting, serta 2 slot tambahan di dalamnya. Panjang tali pada tas ini adalah 140 cm yang dapat diatur sesuai kebutuhan.

Tas keren ini tersedia dalam beberapa pilihan warna menarik, diantaranya merah, hijau, biru, tan, dan hitam. Untuk mendapatkannya, Anda bisa membeli tas ini di Shopee.

2. Phone Bag Urbanbeautyco

foto-tas-ponsel-yang-bagus-dan-kekinian-2

Harga: Rp 86.500

Model lucu dan menggemaskan

Bagi Anda yang menyukai tas lucu dan menggemaskan, Anda bisa mencoba membeli tas yang satu ini. Tas ini memiliki motif gambar karakter lucu dan warna yang feminim pada tali dan tasnya. Wah, gemes banget ya?

Tas selempang ini mempunyai ukuran 11.5 x 21 x 100 cm dan pada tali landyardnya bisa diatur sesuai keinginan. Selain itu, produk ini tersedia dalam 14 warna dan motif, diantaranya rise and slay, space girl, future girl, stunning babes dan girl gang. Anda bisa membelinya di Shopee.



1. Fassystore Phone Bag Kanvas

foto-tas-ponsel-yang-bagus-dan-kekinian-1

Harga: Rp 50.000

Tas ponsel dengan material kanvas yang kekinian

Tas mungil satu ini bisa menjadi salah satu pilihan karena motifnya yang kekinian dan dibuat dengan bahan kanvas. Cocok digunakan untuk bepergian bersama teman atau keluarga.

Selain itu, tas ini juga memiliki furing di bagian dalamnya dan ristleting agar barang Anda tetap terjaga aman. Dengan ukuran 10×18 cm, tas ini mempunyai 2 ruang yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan benda berharga lain.

Menariknya lagi, produk ini tersedia dalam beberapa pilihan motif yaitu, biyo, island, food, yossi, dan doun. Kelebihan lainnya, ada pada bagian tali tas yang dibuat dengan model rantai yang sangat trendi. Anda bisa membelinya di Shopee.

Kesimpulan

  • Sebelum membeli tas ponsel, sebaiknya Anda memperhatikan beberapa hal penting, seperti ukuran, kualitas bahan, warna, motif, dan juga harganya.
  • Selain itu, pastikan Anda merawat tas dengan baik agar tas lebih awet dan dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.
  • Anda bisa memilih tas ponsel dari Ivy, karena selain harganya terjangkau, bahan yang digunakan pun berkualitas, kuat dan tahan lama.
  • Namun, jika Anda menginginkan tas ponsel dengan banyak kompartemen, maka tas ponsel Yameli Y-01 Phone bag bisa menjadi pilihan terbaik.
  • Sedangkan, untuk Anda yang ingin tampil beda dengan tas ponsel unik dan menarik, Anda bisa membeli Fassystore Phone Bag Kanvas.

Referensi

1. BagSmart (2020), Tips On How to Choose A Sling Bag, https://www.bagsmart.com/blogs/news/tips-on-how-to-choose-a-sling-bag-1
2. TheChriselleFactor (2014), 5 Tips to Take Care of Your Handbag, https://thechrisellefactor.com/2014/10/5-tips-take-care-handbags/



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Belanja Handphone Tas Tas HP


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "10 Rekomendasi Tas Ponsel yang Bagus dan Kekinian", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »