Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


28 April 2021

10 Rekomendasi Pakaian Bayi Perempuan yang Lucu dan Berkualitas Premium

By Cekresi .com
10 Rekomendasi Pakaian Bayi Perempuan yang Lucu dan Berkualitas Premium


Membeli pakaian bayi merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan bagi para orangtua. Apalagi untuk bayi perempuan, di mana banyak pilihan model, warna, serta motifnya yang lucu-lucu dan menggemaskan.



Meskipun begitu, Bunda tidak boleh sembarangan saat memilih pakaian untuk bayi. Banyak yang harus dipertimbangkan, tidak hanya melihat dari sisi modelnya saja, namun juga pastikan kualitasnya premium.

Selain itu juga perhatikan beberapa hal penting seperti bahan, ukuran, dan pastikan pilih yang aman untuk kulit bayi.

Hal tersebut tidak lepas dari faktor kulit bayi yang masih sangat sensitif sehingga pemilihan yang tidak tepat dapat membuat bayi merasa tidak nyaman, dan bahkan bisa menyebabkan iritasi ataupun gatal-gatal.

Karena itu, kami menyajikan 10 pakaian bayi perempuan yang lucu dan berkualitas premium lengkap dengan harga beserta ulasannya. Namun, sebelumnya kami akan berbagi informasi mengenai cara memilih pakaian untuk bayi berikut ini.

Perhatikan kualitas bahan pakaian bayi

Tips pertama yang harus Bunda lakukan dalam membeli pakaian bayi adalah perhatikan kualitas bahannya. Sebaiknya pilih bahan yang lembut dan adem. Hal tersebut akan membuat bayi Bunda merasa nyaman saat memakainya.

Selain itu, hindari membelikan pakaian dari bahan sintetis. Cobalah pilih baju yang terbuat dari bahan katun atau serat alami. Ini akan sangat membantu ketika kulit si kecil sensitif.

Kemudian, Bunda bisa memilih pakaian bayi tanpa label. Biasanya label informasi ukuran dan petunjuk mencuci yang sering ditemukan di belakang baju terkadang menyebabkan iritasi kulit pada bayi.

Pilih ukuran dengan tepat

Hal lain yang harus diperhatikan oleh Bunda sebelum membeli pakaian untuk bayi adalah ukuran dari pakaian itu. Bunda tentu tidak ingin pakaian yang dibeli menjadi mubazir atau sia-sia saja karena tidak pas dengan ukuran badan bayi.



Ukuran pakaian bayi yang tepat adalah berdasarkan pada berat badan bayi Anda. Hindari pembelian pakaian bayi berdasarkan pada usianya, karena setiap merek atau brand pakaian sangat mungkin memiliki patokan ukuran pakaian yang berbeda-beda.

Meskipun tiap merek dari pakaian berbeda-beda, tentu biasanya pakaian bayi juga memiliki patokan ukuran seperti S,M,L,XL atau terkadang menggunakan ukuran angka, yaitu 1,2,3,4,5, dan 6. Bahkan sudah banyak toko online yang menjual pakaian bayi dengan memberikan keterangan ukuran pakaian sesuai dengan berat bayi, lingkar dada, hingga panjang celana.

Perhatikan pemilihan motif dan warna pakaian

Pemilihan motif dan warna tentu akan menjadi perhatian tersendiri bagi setiap orangtua saat membeli pakaian untuk bayi perempuan.

Memang semua warna terlihat bagus, namun terkadang warna-warna khusus lebih identik dipakai oleh bayi perempuan. Misalnya warna merah muda atau pink, kuning, biru muda, merah maroon, atau warna cerah.

Selain warna, motif pun harus diperhatikan, seperti motif bunga, bentuk hati, dan masih banyak lagi lainnya yang pas dan cocok dipakai untuk bayi perempuan.

Perhatikan kemudahan merawat pakaian

Merawat pakaian bayi, tentu perlu perhatian khusus. Seperti ketika mencuci, hendaknya pakaian bayi terpisah dengan pakaian yang lainnya.

Selain itu, Bunda juga bisa menggunakan detergen khusus agar lebih aman dan tidak mudah kusam atau luntur.

Hindari juga pemakaian pewangi yang berlebihan, karena bisa menimbulkan alergi pada kulit bayi.

Kemudian, Bunda bisa menggunakan air hangat saat mencucinya. Hal ini dapat membuat struktur kain dari pakaian akan lebih kuat dan tidak mudah kasar.



10 Rekomendasi pakaian bayi perempuan yang lucu dan berkualitas premium

Setelah Bunda mengetahui informasi seputar tips memilih pakaian untuk bayi perempuan, maka perkenankan kami memberikan rekomendasi 10 pakaian bayi perempuan yang lucu dan berbahan premium dari berbagai merek berikut ini.

10. Pakaian Bayi Solaine Birawa

foto-pakaian-bayi-perempuan-lucu-dan-berkualitas-premium-10

Harga : Rp 114.000

Motif tie dye yang lucu dan kekinian

Pakaian tie dye ini bisa digunakan untuk anak perempuan. Modelnya oversize dan bisa membuat tampilan bayi terlihat semakin lucu dan menggemaskan.

Selain itu, terbuat dari bahan katun rayon premium yang flowly, menyerap keringat, dan nyaman saat digunakan.

Adapun untuk ukuran beragam, mulai dari dari ukuran M (untuk bayi 6-12 bulan), L (untuk bayi 1-2 tahun), dan XL (2-3 tahun). Bunda bisa membeli pakaian bayi ini di Shopee.

9. Pakaian Bayi Perempuan Adriana Top

foto-pakaian-bayi-perempuan-lucu-dan-berkualitas-premium-9

Harga : Rp 89.000

Adem dan nyaman cocok untuk buah hati Bunda

Pakaian bayi perempuan yang menggemaskan selanjutnya adalah dari Adriana Top. Pakaian dengan bahan katun ini sangat adem dan mudah menyerap keringat.

Modelnya cantik dan lucu, sehingga pas dipakai untuk bayi perempuan Bunda. Adriana top ini tersedia dalam 2 motif dan warna, yaitu pink dots dan flowery blue. Selain itu, tersedia dalam berbagai ukuran yang bisa Bunda pilih sesuai dengan ukuran badan bayi Bunda.

Menariknya lagi, pakaian bayi ini juga mencantumkan ukuran panjang dan lebar agar Bunda tidak kebingungan dalam memilih ukuran yang tepat. Bunda bisa membeli pakaian ini di Shopee.



8. Pakaian Bayi Soleram – Kirana Dress

foto-pakaian-bayi-perempuan-lucu-dan-berkualitas-premium-8

Harga : Rp 185.000

Bahan katun berkualitas premium

Pakaian bayi perempuan bermodel dress ini sangat manis dan cocok dikenakan untuk buah hati Bunda. Terbuat dari bahan premium cotton yang nyaman saat digunakan.

Dress tanpa lengan ini memiliki bahan yang menyerap keringat, sehingga bisa dikenakan buah hati Anda untuk bermain dan berpergian. Belum lagi tersedia berbagai pilihan warna dan motif yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan Bunda.

Adapun untuk ukurannya yaitu S,M, dan L dengan lebar dada 30cm sampai 34 cm dan Panjang dress 51 cm sampai 54 cm. Anda bisa membeli pakaian bayi ini di Shopee.

7. Pakaian Bayi Perempuan Dress Anak Pelangi

foto-pakaian-bayi-perempuan-lucu-dan-berkualitas-premium-7

Harga : Rp 35.200

Dress adem dengan harga terjangkau

Bagi Bunda penggemar dress lucu, Pakaian bayi satu ini sangat cocok untuk bayi perempuan Anda. Pakaian berbahan kain kaos combat 24S ini sangat adem dan nyaman untuk dikenakan sehari-hari maupun berpergian.

Pakaian bayi ini mempunyai model leher “V” di bagian belakang dan depan baju, sehingga membuat tampilan bayi Bunda terlihat lebih cute dan menggemaskan.



Selain itu, pilihan warnya juga beragam. Belum lagi ukurannya yang tersedia mulai dari usia 1 sampai 5 tahun. Menariknya lagi, harganya terjangkau dan murah. Bunda bisa membeli dress ini di Shopee.

6. Pakaian Bayi Perempuan Dress Katun Clarine

foto-pakaian-bayi-perempuan-lucu-dan-berkualitas-premium-6

Harga: Rp 61.000

Dress dengan beragam motif cocok untuk buah hati yang ceria

Pakaian bayi yang sangat trendy ini juga bisa membuat bayi Bunda semakin cantik dan imut. Bahan terbuat dari katun dengan banyak pilihan motif dan warna cerah yang cocok sekali untuk bayi perempuan Bunda. Selain itu, model dress ini juga sangat kekinian sekali lho!

Model dress tanpa lengan ini juga terdapat aksen renda di bagian bawah dress. Eits..meskipun harganya murah, kualitas dari bahan dress ini gak murahan kok! Pakaian bayi perempuan ini berbahan kain katun yang adem dan nyaman dipakai sang buah hati.

Dress cantik ini tersedia dalam 3 ukuran, yaitu S, M, dan L dengan lingkar dada 26 cm sampai 28 cm dan panjang 39cm hingga 45cm. Bunda dapat membelinya di Shopee.

5. Setelan Baju Overall Anak Import

foto-pakaian-bayi-perempuan-lucu-dan-berkualitas-premium-5

Harga: Rp 69.300

Baju overall feminim yang modis dan cocok untuk bermain

Bagi Bunda yang memiliki bayi kecil yang lagi unyuk-unyuknya, pasti Bunda sedang senang mengabadikan potret lucu si kecil, kan Bun? Nah, pakaian ini bisa menjadi rekomendasi untuk bayi Bunda sekaligus menjadi dresscode foto.



Pakaian bermodel overall ini tidak kalah menggemaskannya, selain model overall pakaian ini juga terdapat aksen pita di bagian kiri dan kanan bahu serta kantong di depan baju. Lucu sekali ya, Bun?

Material dari pakaian ini sendiri sangat aman untuk bayi karena berbahan polyster yang lembut dan halus. Pakaian ini membuat bayi Bunda jadi terlihat bergaya kasual dan cocok dipakai saat musim panas. Bunda bisa membeli pakaian bayi ini di Shopee.

4. Pakaian Bayi Baby Kenaz

foto-pakaian-bayi-perempuan-lucu-dan-berkualitas-premium-4

Harga: Rp 68.000

Setelan tie dye piyama cantik yang lucu dan menggemaskan

Setelan tie dye yang satu ini sangat cocok digunakan untuk menemani bayi Bunda beristirahat di rumah. Pakaian berbahan katun ini sangat lembut dan aman untuk kulit bayi.

Meskipun bermotif tie dye, Bunda tidak perlu khawatir kok, karena material produk ini sangat aman dan bebas dari bahan kimia, seperti bebas dari pewarna buatan formaldehyde, nikel dan logam terekstresi lainnya.

Pakaian berwarna soft ini juga sangat mudah menyerap keringat sehingga sangat nyaman ketika dipakai oleh bayi Bunda. Bahan yang digunakan untuk membuat pakaian ini juga anti alergi dan bakteri loh, Bun!

Selain itu, bahan dari piyama tie dye ini juga telah diukur pH (keasaman/basa) yang netral jadi sangat baik untuk kulit bayi yang sensitif. Pewarna yang digunakan pun adalah pewarna pakaian dengan standar Oeko-Tex.



Pakaian bayi ini tersedia untuk ukuran anak 1-3 tahun dengan lingkar dada 32 cm dan panjang celana 50 cm. Bunda bisa membeli pakaian bayi ini di Shopee.

3. Pakaian Bayi Perempuan Amory Dress

foto-pakaian-bayi-perempuan-lucu-dan-berkualitas-premium-3

Harga : Rp 31.500

Dress murah dan nyaman dipakai bermain

Bunda ingin membeli pakaian untuk bayi cantik dengan harga murah tapi bajunya tetap bagus dan nyaman? Dress satu ini bisa menjadi pilihan Anda.

Amory Dress ini tersedia dalam 10 pilihan warna cerah dan motif serta terdapat beberapa ukuran, yaitu ukuran 2 hingga 5.Adapun pada pembagiannya adalah LD;28 cm dan PJ; 46 cm untuk anak usia 2 tahun, LD; 30 cm dan PJ; 48cm untuk usia 3 tahun, LD;32 cm dan PJ; 50 cm untuk usia 4 tahun, dan LD;34 cm dan PJ;52 cm untuk usia 5 tahun.

Bahan yang digunakan dari pakaian ini adalah kaos import yang super lembut dan menyerap keringat ya Bun, jadi Bunda tidak perlu khawatir bayi akan kegerahan saat memakainya. Bunda bisa membeli pakaian ini di Shopee.

2. Pakaian Bayi Perempuan Momipipo

foto-pakaian-bayi-perempuan-lucu-dan-berkualitas-premium-2

Harga : Rp 89.900

Cocok untuk si kecil yang aktif

Pakaian setelan celana ini cocok untuk dipakai bayi cantik Anda bermain atau berpergian. Bahan katun rayon yang super adem dan menyerap keringat ini cocok dipakai di segala aktivitas bayi perempuan Anda.

Setelan bercelana panjang ini tersedia dalam 4 pilihan motif yang cantik dan menggemaskan. Ukuran dari baju ini juga banyak, terdiri dari ukuran XS, S, M, L, XL, XXL yang dapat dikenakan untuk bayi mulai usia 6 bulan hingga anak 10 tahun. Bunda dapat membeli pakaian bayi ini di Shopee.



1. Pakaian Bayi Perempuan Baby Leon SBJ-GY 02

foto-pakaian-bayi-perempuan-lucu-dan-berkualitas-premium-1

Harga: Rp 39.800

Nyaman untuk menemani tidur buah hati Bunda

Jika Anda mencari piyama untuk putri Anda, baju piyama satu ini bisa menjadi pilihan. Setelan yang berbahan premium super adem, lembut, dan dingin tidak membuat anak Anda kegerahan.

Piyama ini tersedia untuk usia 1-3 tahun dengan ukuran LD; 30-35 cm dan PJ;44- 47 cm. Adapun untuk modelnya menggunakan kancing di bagian bahu.

Selain itu, memiliki banyak pilihan warna dan motif karakter hewan yang lucu, diantaranya warna merah gambar sapi, pink motif sapi, kuning motif duck, abu-abu motif gajah. Bunda bisa membeli pakaian bayi ini di Shopee.

Kesimpulan

  • Saat memilih pakaian bayi perempuan, Bunda harus perhatikan beberapa hal, seperti kualitas bahan, ukuran, warna, motif, hingga harganya.
  • Bunda bisa memilih pakaian piyama Baby Leon SBJ-GY 02, karena selain harganya yang terjangkau, bahan yang digunakan nyaman dan menyerap keringat.
  • Namun, jika Bunda memilih model pakaian yang instagramable, maka pakaian Baby Soleram tie dye bisa menjadi pilihan.
  • Pakaian dress Pelangi juga bisa menjadi pilihan untuk bayi Bunda yang aktif, karena modelnya kekinian, menyerap keringat, dan sangat nyaman dipakai untuk bermain.

Referensi

1. Pakaian Bayi, 5 Tips Memilih Pakaian Bayi, Jangan Asal Beli, https://www.orami.co.id/magazine/bagaimana-cara-memilih-baju-bayi-yang-aman-dan-nyaman-simak-6-tips-ini/
2. KidsBaron, Safety First: How to Choose Your Kids’ Clothes, https://kidsbaron.com/blog/how-to-choose-your-kids-clothes



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Belanja Anak-Anak Fashion Anak Pakaian Bayi


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "10 Rekomendasi Pakaian Bayi Perempuan yang Lucu dan Berkualitas Premium", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »