Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


23 October 2021

10 Rekomendasi Mini Dress Lingerie Terbaik dan Berkualitas Premium

By Cekresi .com
10 Rekomendasi Mini Dress Lingerie Terbaik dan Berkualitas Premium


Memilih pakaian mini dress lingerie terbaik memang tidak mudah. Banyak hal yang harus dipertimbangkan seperti model, warna, dan ukurannya. Selain itu, pastikan bahan berkualitas premium agar pakaian lebih nyaman saat dipakai.



Berikut kami sajikan 10 pakaian mini dress lingerie terbaik dan berkualitas premium lengkap dengan harga dan juga ulasannya. Tapi sebelum itu, kami akan berbagi informasi mengenai cara memilih pakaian mini dress lingerie hingga cara merawatnya.

Perhatikan kualitas bahan mini dress lingerie

Tips pertama yang harus Anda lakukan saat membeli mini dress lingerie adalah perhatikan kualitas bahannya. Sebaiknya pilih bahan yang lembut dan adem. Hal tersebut akan membuat Anda merasa nyaman saat mengenakannya untuk beristirahat.

Selain itu, hindari membeli pakaian dari bahan sintetis. Pilihlah mini dress lingerie yang terbuat dari bahan satin dan premium lace. Karena bahan tersebut halus dan adem dan cocok digunakan untuk tidur.

Pilih ukuran dengan tepat

Selain kualitas bahan, Anda juga perlu memperhatikan ukurannya. Tentu Anda tidak ingin pakaian yang dibeli menjadi mubazir atau sia-sia saja karena tidak pas dengan ukuran badan Anda.

Usahakan ukuran sesuai dengan berat badan, lingkar dada, dan panjang badan Anda. Hindari pembelian mini dress lingerie berdasarkan pada merek pakaian lain, karena setiap merek atau brand pakaian sangat mungkin memiliki patokan ukuran pakaian yang berbeda-beda.

Meskipun tiap merek dari pakaian berbeda-beda, tentu biasanya mini dress lingerie memiliki patokan ukuran seperti S,M,L,XL, atau terkadang menggunakan ukuran angka.

Perhatikan pemilihan motif dan warna pakaian

Pemilihan motif dan warna tentu akan menjadi perhatian tersendiri bagi setiap orang saat membeli pakaian, termasuk juga pada mini dress lingerie.



Cobalah memilih warna dan motif yang lebih terang atau menarik agar Anda terlihat cantik dan menawan di depan suami. Jika perlu, mintalah pendapat suami sebelum memilih warna dan motif agar sesuai dengan selera suami Anda.

Memang semua warna terlihat bagus, namun terkadang warna-warna khusus lebih identik dipakai oleh wanita. Misalnya warna merah muda atau pink, kuning, biru muda, merah maroon, atau warna cerah.

Selain warna, motif pun harus diperhatikan, seperti motif bunga, bentuk hati, dan masih banyak lagi lainnya yang pas dan cocok dipakai oleh Anda.

Cara merawat pakaian mini dress

Berikut beberapa cara yang bisa Anda gunakan untuk merawat pakaian mini dress lingerie agar lebih awet dan nyaman dipakai, antara lain :

  • Saat terkena noda, segera tangani agar tidak menjadi permanen. Anda bisa membersihkannya dengan penghilang noda sebelum mencucinya.
  • Sebaiknya gunakan air dingin atau hangat ketika mencuci mini dress lingerie. Hal ini karena dapat membuat struktur kain dari pakaian akan lebih kuat dan tidak mudah kasar.
  • Jangan peras atau pelintir mini dress saat Anda mencucinya untuk mengeluarkan air. Sebaiknya, gunakan handuk untuk mengeringkannya.
  • Gunakan detergen khusus dan hindari detergen keras yang bisa merusak mini dress lingerie.
  • Kemudian, gunakan tas mini dress jala jika Anda ingin mencucinya dengan mesin. Cuci bahan halus dengan bahan halus lainnya. Hindari kain berserat yang lebih berat yang dapat kusut dan merusak serat halus.
  • Berikan banyak ruang untuk mesin cuci bergerak mencuci pakaian. Hindari mencuci pakaian dalam dengan kain penghasil serat seperti kain terry atau bulu domba.
  • Pisahkan pakaian berwarna terang dan gelap saat mencuci dengan tangan atau mesin.
  • Saat mengeringkan, sebaiknya hindari menjemur langsung di bawah matahari agar warna mini dress lingerie tidak mudah kusam.

10 Rekomendasi mini dress lingerie terbaik dan berkualitas premium

Setelah Anda mengetahui informasi seputar tips memilih pakaian mini dress lingerie hingga merawatnya, maka perkenankan kami memberikan 10 rekomendasi mini dress lingerie terbaik berkualitas premium berikut ini.

10. Cathaleeya Sleepwear

foto-mini-dress-lingerie-terbaik-dan-berkualitas-premium-10

Harga: Rp 149.000

Dress yang memberikan kesan elegan saat dikenakan



Pakaian mini dress lingerie dari Girlsindoutft ini mempunyai model dengan warna yang beraneka ragam. Seperti warna merah maroon, hitam, mustard, dan pink, sehingga menambah kesan mewah dan elegan saat dipakai. Wah, pasti suami bakalan terpesona deh!

Mini dress lingerie ini terbuat dari bahan satin dan premium lace yang flowly, menyerap keringat, dan nyaman saat digunakan. Dengan model atasan dan celana pendek membuat Anda akan lebih nyaman mengenakannya untuk tidur.

Selain itu, pakaian ini juga sudah include cup bra lho! Jadi Anda tidak perlu mengenakan bra tambahan lagi saat mengenakan mini dress. Sementara, pada bagian tali tanktop mini dress terdapat adjustable straps yang dapat di-setting sesuai ukuran yang diinginkan.

Adapun untuk ukuran beragam, mulai dari dari ukuran M (untuk lingkar dada 80-102 cm dan lingkar pinggang 60-102 cm), L (untuk lingkar dada 80-106 cm dan lingkar pinggang 60-106 cm), dan XL (lingkar dada 80-110 cm dan lingkar pinggang 60-120 cm). Anda bisa membeli mini dress ini di Shopee.

9. Wainodshop Natalie Kimono dan Mini Dress

foto-mini-dress-lingerie-terbaik-dan-berkualitas-premium-9

Harga: Rp 135.000

Model kimono membuat Anda semakin cantik

Mini dress lingerie satu ini memiliki model kimono yang nyaman saat dipakai. Dengan tambahan aksen renda pada bagian bawah dress dan pada kimononya membuat mini dress tampak cantik.



Selain itu, terbuat dari bahan spandeks sutra yang halus, adem, dan tebal. Namun, pada mini dress dengan warna midnight blue dan electric blue bahan yang digunakan adalah hyget.

Modelnya pun cantik dan elegan sehingga pas dipakai untuk tidur. Adapun ukurannya all size dengan lingkar dada berukuran 62-120 cm, panjang dress 79 cm, dan kimono 90 cm.

Menariknya lagi, produk ini juga mencantumkan cara mencuci mini dress lingerie agar awet dan tidak mudah luntur. Jika tertarik, Anda bisa membelinya di Shopee.

8. Manjalingerie Dress 1016

foto-mini-dress-lingerie-terbaik-dan-berkualitas-premium-8

Harga : Rp 92.000

Kualitas premium dan harga terjangkau

Pakaian tidur wanita bermodel dress ini dijual dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp 92.000. Dengan harga yang murah meriah, Anda sudah bisa memiliki mini dress berkualitas premium yang sangat manis dan cocok dikenakan untuk Anda yang ingin tampil cantik meskipun saat tidur.

Dress tanpa lengan ini memiliki bahan yang menyerap keringat, dan memiliki tali di bagian bahu yang bisa diatur sesuai keinginan. Terbuat dari bahan rayon dan brukat manis yang terdapat puring di dalamnya sehingga tetap nyaman saat digunakan.



Mini dress lingerie ini tersedia dalam beberapa pilihan warna yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan Anda, yaitu hitam, pink, dan hijau. Adapun untuk ukurannya,lebar dada 115-130cm, G-string 70-110 cm, dan panjang dress 80 cm. Anda bisa membeli dress cantik ini di Shopee.

7. Setelan Baju Tidur Brookat Cantik Sleepwear

foto-mini-dress-lingerie-terbaik-dan-berkualitas-premium-7

Harga: Rp 72.000

Baju tidur murah berbahan lace yang adem dan nyaman

Bagi Anda penggemar pakaian murah meriah tapi bagus, pakaian tidur satu ini sangat cocok untuk Anda. Terbuat dari bahan lace kaos dengan kualitas sangat adem dan nyaman untuk dikenakan sehari-hari saat Anda tidur maupun bersantai di rumah.

Dengan harga 55.000, Anda sudah bisa memiliki mini dress berkombinasi brookat pada bagian depan tanktop sehingga membuat Anda makin nampak modis. Mini dress lingerie ini mempunyai model atasan berupa tanktop dan celana pendek.

Selain harganya yang murah meriah, mini dress ini mempunyai 4 pilihan warna yaitu, merah maroon, putih, hitam dan hijau. Tersedia juga 2 ukuran yang bisa dipilih, yakni lingkar dada 95 cm dan big size dengan lingkar dada 108 cm. Anda bisa membelinya di Shopee.

6. Art. 944# You’ve Dagy Bacsy Set Mini Dress

foto-mini-dress-lingerie-terbaik-dan-berkualitas-premium-6

Harga: Rp 96.000



Berwarna hitam elegan dan memberi kesan mewah

Apabila Anda menyukai warna hitam atau gelap, mungkin Anda dapat mencoba mini dress lingerie yang satu ini. Pakaian tidur dari You’ve Official Store ini adalah set pakaian dengan celana yang dibuat dengan bahan nilon spandeks.

Pada bagian tanktop mini dress memiliki model V-neckline, detail lace, dan spaghetti strap dan untuk celana menggunakan elastic waistband sehingga nyaman saat dipakai. Adapun ukurannya, 88 cm untuk lingkar dada, panjang 67 cm, lebar celana 70 cm, dan panjang celana 25 cm.

Model mini dress tanpa lengan ini juga terdapat aksen renda di bagian leher. Eits..meskipun harganya murah, kualitas dari bahan pakaian ini gak murahan kok! Anda dapat membelinya di Shopee.

5. Wimiu Lingerie 588-13 Sleepwear Dress

foto-mini-dress-lingerie-terbaik-dan-berkualitas-premium-5

Harga: Rp 80.800

Sleepwear dress cantik dengan motif menarik

Mini dress set ini berbahan paduan chiffon dan polyester. Didesain sexy dalam floral pattern dengan low cutV-neckline dan detail lace. Cocok dipakai sebagai salah satu outfit tidur favorit Anda.



Pakaian ini tersedia dengan 4 pilihan warna yaitu hitam, cokelat, pink, dan merah. Wah, pasti bikin Anda semakin cantik deh! Untuk mendapatkannya, Anda bisa membeli mini dress lingerie ini di Shopee.

4. La Ciel Mini Dress

foto-mini-dress-lingerie-terbaik-dan-berkualitas-premium-4

Harga: Rp 160.000

Berbahan maxmara yang lembut dan berkualitas dijamin tidak bikin gatal

Produk dari La Ciel terbuat dari bahan maxmara import yang sangat halus sehingga tidak membuat kulit Anda menjadi gatal saat memakainya.

Selain itu, pilihan warna dari mini dress ini menambah kesan elegan dan mewah, yaitu hitam, abu-abu, pink, maroon, kuning mustard, dan hijau botol.

Mini dress lingerie ini juga dilengkapi dengan cup bra yang bisa dilepas dan dipasang sesuai keinginan sehingga Anda tidak perlu repot mengenakan bra lagi. Selain itu, tali pada bagian bahu mini dress dapat diatur sesuai dengan ukuran tubuh Anda.

Adapun untuk ukurannya terdiri dari M, L,XL dan XXL. Untuk ukuran M, (LD: 70-100cm), kemudian pada ukuran L (LD: 74-105cm), XL (LD: 78-112 cm), dan XXL (80-120 cm). Anda bisa membelinya di Shopee.

3. Kimono Tidur Hst Spesial Renda

foto-mini-dress-lingerie-terbaik-dan-berkualitas-premium-3

Harga : Rp55.000



Mini dress kimono lembut, halus, dan harga murah meriah

Anda ingin membeli mini dress cantik dengan harga murah tapi bajunya tetap bagus dan nyaman? Mini dress lingerie satu ini bisa menjadi pilihan Anda.

Kimono ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp55.000 saja. Meskipun murah, tapi Anda tidak perlu khawatir, karena pakaian ini tetap adem dan nyaman saat dipakai oleh Anda.

Model kimono dari mini dress ini transparan sehingga akan membuat suami tertarik. Selain itu, bahan yang digunakan sangat ringan dan licin di kulit membuat nyaman tidur dengan kimono tidur ini

Adapun pada bagian dada, terdapat renda payet yang cantik namun tidak membuat gatal di kulit. Desain dari renda tersebut seperti pakaian bangsawan Jepang tradisional yang mewah dan berkelas.

Mini dress lingerie ini tersedia dalam satu pilihan warna yang cantik yaitu golden cream. Adapun ukurannya fit to XL (Panjang kimono: 98 cm dan daster 96cm) dan berat badan 50-65kg. Anda dapat memesannya di Shopee.

2. Venus Leon Mini dress

foto-mini-dress-lingerie-terbaik-dan-berkualitas-premium-2

Harga : Rp165.000



Mini dress berbahan satin premium super adem

Pakaian berbahan satin premium ini super adem dan flowly. Enak saat dipakai istirahat maupun tidur. Untuk ukurannya, lingkar bawah dada 90 cm, panjang baju 84 cm, lingkar pinggang 92 cm dan lingkar pinggul 112 cm.

Selain itu, tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu cokelat dan pink. Dilengkapi pula cup bra yang bisa dilepas dan dipasang sesuai keinginan. Anda dapat membelinya di Shopee.

1. Sorex Mini Dress Beautiful Nightgown BT 7052

foto-mini-dress-lingerie-terbaik-dan-berkualitas-premium-1

Harga : Rp105.000

Cocok dipakai untuk bersantai ataupun tidur

Jika Anda sedang mencari baju tidur, baju merek Sorex satu ini bisa menjadi pilihan terbaik. Setelan yang berbahan satin premium super adem, lembut, dan dingin tidak membuat Anda kegerahan. Ditambah dengan aksen brookat pada bagian dada menambah mewah baju ini.

Pakaian ini dilengkapi dengan cup bra yang bisa dilepas dan pasang sesuai kebutuhan. Tersedia juga dalam 4 varian warna yang menarik yaitu hitam, fanta, biru dan maroon.



Adapun ukurannya, one size dengan ukuran lingkar dada 80-100 cm dan panjang 95 cm. Untuk mendapatkannya, Anda dapat membeli mini dress lingerie ini di Shopee.

Kesimpulan

  • Dalam memilih mini dress lingerie, Anda harus perhatikan bahan dan kualitas pakaian tersebut sebelum membelinya. Selain itu, perhatikan pemilihan warna, model, hingga ukurannya.
  • Perhatikan juga cara merawatnya, agar pakaian mini dress lingerie Anda lebih awet dan tetap nyaman saat dipakai.
  • Anda bisa memilih Cathaleya Sleepwear, karena bahan yang digunakan nyaman dan flowly, serta memiliki beberapa pilihan warna yang cantik dan elegan.
  • Namun, jika Anda memilih mini dress lingerie dengan harga yang terjangkau, Kimono Tidur Hst Spesial Renda bisa menjadi pilihan terbaik.
  • Sedangkan untuk pecinta warna hitam, Anda bisa memilih Art. 944# You’ve Dagy Bacsy Set Mini dress.
  • Apabila Anda ingin memakai mini dress lingerie yang dapat dipakai untuk bersantai saat di rumah, Sorex Mini dress bisa Anda pertimbangkan, karena berbahan satin premium yang super adem, memberikan kesan mewah dan elegan.

Referensi

Shapewear and Bras (2020),How to Wash Luxury Mini dress,https://www.thespruce.com/how-to-wash-mini dress-and-shapewear-2145796



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Belanja Fashion


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "10 Rekomendasi Mini Dress Lingerie Terbaik dan Berkualitas Premium", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »