Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


6 July 2021

10 Rekomendasi Dompet Branded Wanita yang Bagus dan Berkualitas

By Cekresi .com
10 Rekomendasi Dompet Branded Wanita yang Bagus dan Berkualitas


Saat ini, wanita yang mengenakan barang-barang branded dalam keseharian bukan lagi sesuatu yang asing, tidak terkecuali dompet branded. Selain karena bagus dan berkualitas, memakai dompet branded dianggap bisa meningkatkan status sosial seseorang.



Ada berbagai macam dompet branded yang bisa Anda pakai, seperti dompet dari Gucci, Hermes, Louis Vuitton, dan lain-lain. Merek-merek tersebut merupakan brand fashion dunia yang terkenal dengan kualitas dan harganya yang tinggi.

Karena itu, kami menyajikan 10 rekomendasi dompet branded wanita yang bagus dan berkualitas lengkap dengan harga beserta ulasannya. Namun, sebelumnya kami akan berbagi informasi mengenai tas branded dan cara memilihnya.

Tips memilih dompet branded

Sebelum membeli barang-barang branded, termasuk dompet, tentu Anda perlu mengetahui kualitas keasliannya. Hal ini dikarenakan banyak beredar barang-barang bermerek yang sulit dibedakan dengan produk KW-nya.

Untuk mengetahui keaslian dompet branded yang akan Anda beli, berikut kami sajikan tips cara memilih barang-barang branded agar Anda tidak tertipu dengan barang merek palsu.

  • Perhatikan detail kualitas jahitannya

Langkah pertama saat Anda memilih dompet branded adalah, memastikan kualitas jahitan rapi dan tidak berantakan. Perhatikan baik-baik bagian jahitan mulai dari ujung satu ke ujung lainnya dengan teliti.

Hal tersebut penting, karena setiap perusahaan terkenal dan ternama tentu sangat memperhatikan kualitas jahitan dalam produksinya. Apalagi jika perusahaan tersebut menggunakan mesin, yang tentu kerapihan jahitan akan dengan mudah didapatkan.

Belum lagi, perusahaan akan selalu melakukan sistem pengecekan agar barang yang diproduksinya tidak terdapat cacat saat dipasarkan.

  • Cek kualitas bahan yang digunakan

Selain jahitan, Anda juga harus memperhatikan kualitas bahan yang digunakan untuk membuat dompet. Misalnya, jika barang tersebut menggunakan kulit asli tentu harganya lebih mahal daripada kulit sintetis atau buatan.



Selain itu, kulit asli juga memiliki beberapa karakteristik seperti baunya yang khas, motif pori yang tidak beraturan, serta teksturnya yang lebih lembut dan halus. Jadi pastikan Anda mengetahui kualitas bahan dari dompet yang akan Anda beli.

  • Perhatikan logo dan nomor serinya

Biasanya produk bermerek akan menyematkan logo dan nomor serinya secara detail. Seperti logo barang-barang branded yang dibuat secara jelas dan sempurna tanpa cacat baik dari segi warna, penulisan, bahan, hingga perekatan.

Demikian juga dengan nomor seri, yang biasanya ditulis melekat pada produknya. Hal ini seperti yang terlihat pada merek-merek terkenal, misalnya Hermes, Gucci, dan lain sebagainya.

Bagi Anda yang bingung dengan nomor seri, tentu bisa melacaknya langsung di situs resmi mereka, atau juga bisa melalui beberapa situs otentifikasi produk bermerek yang bisa Anda cari di Google dengan mudah.

  • Pertimbangkan model, ukuran, dan warnanya

Meskipun barang branded, Anda juga perlu mempertimbangkan hal standar saat memilihnya, seperti model atau bentuk, ukuran atau kapasitas, hingga warna dompet.

Ada ratusan, bahkan ribuan jenis model dompet branded yang dijual di pasaran. Untuk memudahkan memilih, Anda bisa mempertimbangkan model dompet timeless yang bisa digunakan dalam setiap suasana.

Sementara untuk ukuran atau kapasitas dompet wanita ini bervariasi. Usahakan Anda memilih sesuai kebutuhan, minimal bisa untuk menyimpan uang kertas, koin maupun kartu-kartu penting, seperti KTP, kartu kredit, dan lain-lain. Ukuran ini menjadi faktor esensial bagi wanita karena banyak perlengkapan yang harus dibawa.



Sedangkan, dalam pemilihan warna ini sebenarnya cukup mudah, Anda bisa memilih warna netral agar bisa menghemat waktu saat mix and match dengan outfit yang akan Anda pakai. Karena jika Anda memilih warna mencolok, tentu perlu waktu ekstra saat ingin memadupadankannya.

Cara merawat dompet branded agar lebih awet

Setelah Anda mengetahui tips memilih dompet branded, maka berikut ini adalah cara merawat dompet branded agar lebih awet dan tahan lama.

  • Simpan dompet di tempat khusus

Sama halnya dengan merawat barang-barang bermerek lainnya, pastikan Anda memiliki tempat khusus untuk menyimpan dompet branded. Usahakan suhu ruangan kering dan tidak terpapar sinar matahari langsung.

Selain itu, hindari menyimpan dompet Anda dalam kemasan plastik atau vinyl, karena bisa berpotensi terkena lembab dan mudah berlumut. Sebaiknya taruh di tas pembungkus (dustbag) saat menyimpannya .

  • Bersihkan dompet secara berkala

Sebelum Anda membersihkan dompet, pastikan Anda mengosongkannya terlebih dahulu. Keluarkan seluruh isi dompet Anda, lalu usahakan kotoran atau serpihan kertas yang ada di dalamnya juga keluar.

Setelah itu, bersihkan bagian dalam dompet dengan menggunakan lap kering. Hindari menggunakan cairan pembersih rumah, terutama saat membersihkan bagian permukaan dompet. Namun jika memang perlu, Anda bisa menggunakan cairan khusus saat membersihkannya.

  • Segera bersihkan saat terkena noda

Meskipun sudah hati-hati, terkadang tumpahan noda bisa saja terjadi. Namun jangan khawatir, karena noda masih bisa dibersihkan. Tapi ingat, beda noda, tentu beda juga cara membersihkannya.



Misalnya, jika dompet Anda terkena minyak atau cairan tertentu, maka Anda bisa menggunakan bedak bayi atau talcum. Kemudian, biarkan bedak menempel semalaman, lalu bersihkan dengan lap hingga bersih.

Sedangkan untuk noda yang sudah mengering, tentu akan lebih sulit saat membersihkannya. Sebaiknya Anda langsung membawa ke perawatan profesional agar dompet branded Anda terhindar dari kerusakan.

10 Rekomendasi dompet branded wanita yang bagus dan berkualitas

Setelah Anda mengetahui berbagai hal tentang dompet branded wanita dan cara memilihnya, maka perkenankan kami memberikan 10 rekomendasi dompet branded wanita yang bagus dan berkualitas dari berbagai merek berikut ini.

10. Bonia Small Wallet Redish

foto-dompet-branded-wanita-yang-bagus-dan-berkualitas-10

Harga: Rp1.200.000

Dompet branded berbahan kulit berkualitas

Bonia merupakan adalah salah satu brand fashion terkenal yang konsisten menggunakan bahan kulit berkualitas dalam setiap produknya, seperti pada dompet Bonia Small Wallet Redish ini.

Dompet ini dirancang khusus untuk wanita dengan desainnya yang modern dan stylish. Ditambah logo dan rantai dengan gantungan kunci berwarna emas semakin membuat dompet ini terlihat mewah saat dipakai.

Selain itu, bagian kompartemen yang besar memungkinkan Anda lebih mudah menyimpan uang dengan baik. Belum lagi terdapat beberapa slot untuk kartu di dalamnya. Anda bisa membeli dompet ini di Tokopedia.



9. Gucci Zumi Leather Wallet

foto-dompet-branded-wanita-yang-bagus-dan-berkualitas-9

Harga: Rp9.750.000

Membuat tampilan terlihat lebih mewah dan berkelas

Produk dari Gucci selalu mengedepankan kualitas dan fashionable. Kesan mewah dan berkelas akan Anda dapatkan saat memiliki produk dari Gucci, salah satunya adalah dompet Gucci Zumi yang berwarna hijau ini.

Dompet ini terbuat dari bahan kulit berkualitas tinggi yang dilengkapi dengan tali berbentuk rantai yang mudah dilepas. Selain itu, kesan modis akan Anda dapatkan karena adanya desain logo Gucci pada bagian eksteriornya.

Adapun bagian interior dompet ini terdapat saku zip dan 5 slot saku untuk kartu. Sementara kapasitas interior berukuran kecil, yakni 4.5 x 3.5 x 1.5 inci. Anda bisa membeli dompet ini di Tokopedia.

8. Louis Vuitton LV Emilie Pink

foto-dompet-branded-wanita-yang-bagus-dan-berkualitas-8

Harga: Rp8.610.000

Dompet branded berkualitas yang menjadi incaran para fashionista

Louis Vuitton termasuk salah satu brand terkenal di dunia yang produk-produknya banyak dipakai oleh artis-artis papan atas. Salah satu produknya yang menjadi incaran para fashionista adalah dompet Louis Vuitton LV Emilie Pink.

Hal ini tentu tidak lepas dari kualitas yang ditawarkan seperti adanya motif monogram, desain simpel dan elegan, serta terdapat penutup kancing berwarna pink yang unik dan girly. Anda bisa membeli dompet ini di Shopee



7.Kate Spade Grand Street Stacy

foto-dompet-branded-wanita-yang-bagus-dan-berkualitas-7

Harga: Rp2.046.000

Desain klasik dan elegan

Dompet wanita dari brand Kate Spade ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Model klasik dengan warna hitam elegan, ditambah lagi dengan tulisan “Kade Spade New York” yang semakin membuat tampilan Anda terlihat lebih cantik dan berkelas.

Adapun untuk material dompet terbuat dari bahan kulit berkualitas, serta memiliki beberapa kantong untuk menyimpan uang dan kartu dengan rapi dan aman. Sementara ukuran dimensi dompet ini adalah 17x 9cm. Anda bisa membelinya di Shopee.

6.Fossil Logan RFID Flap Clutch SL7833981

foto-dompet-branded-wanita-yang-bagus-dan-berkualitas-6

Harga: Rp660.000

Dompet branded berkualitas dengan harga terjangkau

Dompet dari brand Fossil ini terbuat dari bahan kulit Polyurethane Trim yang terkenal awet dan tahan lama. Sementara bagian dalam dompet terbuat dari bahan Polyester dan Polyurethane yang anti kusut dan tahan terhadap bakteri, jamur, serta air.

Pada bagian luar belakang dompet terdapat 1 slide pocket dan 1 zipper pocket. Sementara pada bagian utama dompet terdiri atas kantong untuk menyimpan uang tunai, serta beberapa slot untuk menampung kartu kredit, KTP,SIM, dan dokumen penting lainnya.

Menariknya lagi, dompet ini dilengkapi dengan fitur tambahan RFID yang bisa menjaga data-data serta identitas Anda dari risiko pencurian. Untuk mendapatkannya, Anda bisa membeli dompet ini di Shopee.



5.Hermes Menthe Chevre Bearn Wallet

foto-dompet-branded-wanita-yang-bagus-dan-berkualitas-5

Harga: Rp35.000.000

Desain mewah dan memukau

Dompet dari Hermes ini bisa menjadi koleksi Anda berikutnya. Desain mewah dan dibuat dibuat oleh para ahli di Hermes, yang pastinya semakin membuat tampilan dompet ini terlihat memukau dan menarik.

Material yang digunakan terbuat dari bahan kulit berkualitas,serta dirancang dengan bentuk ramping yang memungkinkan Anda lebih mudah saat memasukkan ke dalam tas. Menariknya lagi, terdapat fitur H warna perak pada penutupnya.

Adapun bagian interiornya terdiri dari beberapa slot kartu, kantong slip dan satu kantong ritsleting yang memudahkan Anda untuk menyimpan beberapa kartu maupun uang tunai dengan rapi dan aman. Anda bisa membeli dompet ini di Shopee.

4. HUER Irsya Croc Embossed Small Wallet 9446-155Pink

foto-dompet-branded-wanita-yang-bagus-dan-berkualitas-4

Harga: Rp159.000

Desain flap dengan push snap closure

Huer menawarkan produknya berwarna pink yang girly dan cute. Mengusung desain flap dengan push snap closure yang simpel, praktis, dan nyaman saat digenggam. Selain itu, material yang digunakan terbuat dari kulit sintetis yang kuat dan tahan lama.

Adapun untuk bagian interior dompet terdiri atas 1 kantong utama, 7 slot kartu, 1 ID card slot, dan 1 kantong untuk menyimpan uang koin.

Menariknya lagi, harga yang ditawarkan terjangkau dan hemat di kantong. Untuk mendapatkannya, Anda bisa membeli dompet ini di Shopee.

3. Lacoste Classic Flap Long Wallet

foto-dompet-branded-wanita-yang-bagus-dan-berkualitas-3



Harga: Rp2.050.000

Desain klasik dan modern

Siapa yang tidak kenal dengan Lacoste? Brand dengan logo buaya asal Paris ini banyak diminati oleh para fashionista. Fashion item yang ditawarkan brand ini pun beragam, mulai dari pakaian, parfum, sepatu, hingga dompet.

Seperti dompet Lacoste ini yang mengusung desain klasik dengan warna hitam elegan yang pastinya banyak disukai oleh para wanita. Dompet ini memiliki ukuran dimensi 19 x 9.5 x 3.5 cm.

Adapun untuk bagian interiornya terdiri atas beberapa kantong untuk menyimpan uang tunai, 10 slot kartu, dan juga tersedia kantong untuk koin. Untuk mendapatkannya, Anda bisa membeli dompet ini di Shopee.

2. Sophie Martin Silva

foto-dompet-branded-wanita-yang-bagus-dan-berkualitas-2

Harga: Rp70.000

Desain cantik dengan aksen pita yang cute

Untuk dompet selanjutnya hadir dari produk Shopie Martin, yakni Silva W1710P3. Dompet ini terbuat dari material kulit sintetis yang awet dan tahan lama. Menariknya, dompet ini memiliki aksen pita yang lucu dan cute.

Adapun untuk ukuran dimensi dompet adalah 19.5 x 2.5 x 10.5 cm. Dilengkapi dengan 2 kantong untuk menyimpan uang tunai, 2 kantong serbaguna, 1 kantong ritsleting di dalam, dan 10 kantong kartu. Untuk mendapatkannya, Anda bisa membeli dompet ini di Shopee.

1. Guess Brinkley Multi Clutch

foto-dompet-branded-wanita-yang-bagus-dan-berkualitas-1



Harga: Rp849.000

Membuat tampilan terlihat lebih anggun dan berkelas

Dompet branded yang terakhir ini kami rekomendasikan dari merek Guess. Modelnya elegan, terbuat dari bahan kulit sintetis, dan memiliki ukuran dimensi 19x9x3 cm. Selain itu, terdapat logo Guess pada bagian depan dompet yang dapat membuat tampilan Anda terlihat lebih berkelas dan mewah.

Adapun untuk bagian interior dompet memiliki beberapa kantong penyimpanan serta slot untuk menyimpan beberapa kartu dengan aman dan rapi.

Menariknya lagi, tersedia beberapa warna yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera Anda. Untuk mendapatkannya, Anda bisa membeli dompet ini di Shopee.

Kesimpulan

  • Sebelum membeli dompet branded, pastikan Anda mengetahui keasliannya dengan cara memperhatikan detail jahitan, kualitas bahan, hingga cek logo dan nomor serinya. Selain itu, perhatikan juga model, ukuran, dan warnanya agar sesuai dengan apa yang Anda inginkan.
  • Jangan lupa juga merawat dan membersihkan dompet Anda secara berkala, serta menyimpannya di tempat khusus saat tidak digunakan dalam jangka waktu yang lama agar dompet lebih awet dan tahan lama.
  • Anda bisa memilih Louis Vuitton LV Emilie Pink, karena dompet branded ini terbuat dari bahan berkualitas dan menjadi incaran banyak para fashionista.
  • Namun, jika Anda ingin dompet yang lebih mewah dan memukau, maka Anda bisa memilih Hermes Menthe Chevre Bearn Wallet.
  • Sedangkan untuk Anda yang ingin dompet dengan aksen yang lucu dan cute, serta harganya yang terjangkau, Anda bisa memilih Sophie Martin Silva.

Referensi

1. Aleksija Vujicic (2001), Here Are 10 Must-Have Designer Wallets to Consider Investing In, https://www.whowhatwear.com/best-designer-wallets
2. Luxe digital, Women’s Wallets To Optimise Organisation And Win Style Points, https://luxe.digital/lifestyle/style/best-women-wallets/



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Belanja Fashion Wanita


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "10 Rekomendasi Dompet Branded Wanita yang Bagus dan Berkualitas", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »