Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


6 August 2021

10 Pompa Air Galon Elektrik yang Bagus dan Berkualitas

By Cekresi .com
10 Pompa Air Galon Elektrik yang Bagus dan Berkualitas


Saat ini, Anda tidak perlu capek-capek memompa air galon dengan tenaga, cukup dengan menggunakan pompa air galon elektrik saja, maka air akan terpompa dengan otomatis. Selain itu, Anda juga bisa menghemat budget dan menghemat space ruangan karena tidak perlu lagi membeli dispenser.



Karena itu, kami menyajikan beberapa pompa air galon elektrik yang bagus dan berkualitas lengkap dengan harga beserta ulasannya. Namun, sebelumnya kami akan berbagi informasi mengenai cara memilih pompa air galon elektrik dan cara merawatnya.

Periksa ukuran pompa air galon elektrik sebelum membelinya

Pompa air galon elektrik memiliki berbagai macam ukuran. Ukuran pompa air galon elektrik yang akan Anda beli harus pas ketika dipasang pada mulut galon.

Sebaiknya, periksa terlebih dahulu jenis galon Anda dan perkiraan seberapa besar diameter mulut galon yang Anda miliki. Sesuaikan antara pompa galon yang akan Anda beli dengan galon yang ada di rumah Anda.

Perhatikan kualitas bahan yang digunakan

Pompa galon biasanya dibuat dari bahan-bahan seperti silikon, plastik, stainless steel atau bahan campuran dari salah satu jenis tersebut. Mengapa demikian?

Karena tidak semua produsen menggunakan satu jenis bahan saja, terkadang mereka juga mix beberapa berbagai komposisi bahan-bahan hingga sesuai dengan tujuan dan kebutuhan produksinya.

Pilihan terbaik adalah pilih bahan campuran antara stainless steel dengan silikon, karena bahan tersebut terbukti lebih awet, kuat, dan tahan lama.

Pompa air galon yang berbahan silikon ini juga lebih tahan terhadap paparan sinar matahari. Karena itu sangat aman jika Anda bawa ketika bepergian seperti camping.



Selain itu, pompa air galon elektrik yang berbahan silikon tidak menimbulkan bau, sehingga sangat nyaman untuk digunakan.

Pilih warna yang sesuai selera

Kebanyakan pompa air galon elektrik di Indonesia didominasi dengan warna putih atau hitam saja.

Namun, saat ini sudah banyak produsen yang menjual pompa air galon elektrik dengan berbagai warna cerah seperti warna pink, tosca, biru muda dan pastel.

Pilih warna pompa air galon elektrik sesuai dengan selera. Anda juga bisa menyesuaikan warna pompa air galon dengan tema dapur Anda agar terlihat lebih serasi.

Perhatikan harganya

Harga pompa air galon elektrik sangat bervariasi, ada yang puluhan ribuan hingga ratusan ribu rupiah. Anda bisa membelinya sesuai dengan budget yang Anda miliki.

Biasanya pompa air galon elektrik yang bagus, berkualitas dan bermerek memiliki harga ratusan ribu rupiah.

Sebaiknya, Anda membeli lebih dari satu atau dua, sehingga bisa digunakan untuk di rumah dan ketika beraktivitas di luar rumah, seperti ketika ospek mahasiswa atau camping.

Cara merawat pompa air galon elektrik

Setelah Anda membeli pompa air galon elektrik, maka pastikan Anda juga memperhatikan cara perawatannya agar pompa air galon elektrik lebih awet dan bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama. Berikut ini beberapa tips cara merawat pompa air galon elektrik, yaitu:

  • Sering-seringlah membersihkan pompa air galon elektrik dari debu.
  • Jangan mencuci pompa air galon elektrik.
  • Jika ada noda di pompa air galon elektrik, cukup lap dengan kain yang agak basah saja.
  • Segera keringkan dengan tissue dapur atau kain lembut jika ada air menempel di badan mesin pompa.
  • Jauhkan dari sinar matahari langsung.
  • Jauhkan dari anak-anak.

10 Rekomendasi pompa air galon elektrik yang bagus dan berkualitas

Setelah Anda mengetahui berbagai hal tentang pompa air galon elektrik dan cara merawatnya, maka perkenankan kami memberikan rekomendasi pompa air galon elektrik yang bagus dan berkualitas dari berbagai merek berikut ini.



10. Inone Water Pump

foto-pompa-air-galon-elektrik-otomatis-bagus-dan-berkualitas-10

Harga: Rp59.000

Anti karat dan harga terjangkau

Pompa air galon elektrik dari Inone ini terbilang sangat murah, karena hanya dengan membayar dua puluh sembilan ribuan saja Anda sudah bisa mendapatkannya.

Inone water pump ini terbuat dari silikon food grade untuk bagian selangnya, pada bagian mulut pipa terbuat dari baja tahan karat, sedangkan pada bagiankepala pompa galon ini terbuat dari plastik ABS dengan kepadatan tinggi sehingga sangat kuat dan awet.

Cara penggunaannya yaitu hanya tinggal klik saja pada tombol on off-nya. Cukup dengan satu klik saja air akan segera keluar dari pipa galon dan siap Anda tampung di gelas untuk segera diminum.Anda bisa membeli pompa air galon elektrik ini di Shopee.

9. Starco Pompa Air Elektrik

foto-pompa-air-galon-elektrik-otomatis-bagus-dan-berkualitas-9

Harga: Rp89.000

Ambil air tanpa ribet

Kelebihan dari produk dari brand Starco adalah pompa air galon elektrik yang bisa membantu Anda untuk mengambil air dengan cara yang simpel, sederhana, dan tanpa ribet. Cukup klik saja tombol on pada atas kepala pompa air galon elektrik ini, maka air akan keluar dengan sendirinya.

Body material baik pada bagian kepala hingga pipa terbuat dari bahan plastik ABS, jadi aman dan nyaman untuk dipakai. Memiliki ukuran 15 x 18 x 14.5 cm, ukuran ini termasuk ukuran yang cukup pas untuk diletakkan di mulut galon yang Anda miliki.



Produk ini dapat diisi ulang energinya, cukup dengan charge selama 3 jam saja energi pompa galon ini akan kembali full lagi dan bisa digunakan untuk berhari-hari. Anda bisa membeli pompa air galon elektrik ini di Shopee.

8. 3LIFE Felded Water Pump

foto-pompa-air-galon-elektrik-otomatis-bagus-dan-berkualitas-8

Harga: Rp181.000

Canggih, modern, dan elegan

Pompa air galon elektrik dari brand 3Life ini memang sangat canggih karena dilengkapi dengan sistem teknologi pumping quickly yang menggunakan highly sensitive touch switch sehingga dengan sekali tekan Anda dapat mengisi segelas air hanya dalam waktu beberapa detik saja.

Tampilannya yang modern membuat pompa galon elektrik ini terlihat lebih elegan. Selain itu, produk ini menggunakan baterai charger sehingga memudahkan Anda saat menggunakannya.

Anda cukup mencolokkan kabel USB dengan pompa air galon elektrik dan sumber listrik, lalu tunggu hingga baterai terisi penuh, maka Anda sudah bisa memompa air hingga 120 liter. Anda bisa membeli pompa air galon elektrik ini di Shopee.

7. Automatic Water Dispenser – In Black

foto-pompa-air-galon-elektrik-otomatis-bagus-dan-berkualitas-7

Harga: Rp26.000

Kualitas unggul dan ramah lingkungan

Pompa air galon elektrik ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang memungkinkan Anda dapat menikmati air minum yang bersih, aman, dan menyehatkan. Oleh karena itu, produk ini dapat dikatakan sebagai produk yang memiliki kualitas unggul dan ramah lingkungan.



Selain itu, modelnya simpel dengan warna hitam yang membuat tampilan terlihatlebih menarik dan elegan. Anda bisa membeli pompa air galon elektrik ini di Shopee.

6. Goto Vio Gallon Pump

foto-pompa-air-galon-elektrik-otomatis-bagus-dan-berkualitas-6

Harga: Rp39.900

Hemat listrik dan hemat ruangan

Bagi Anda yang masih hidup sendiri di kost atau apartement yang luasnya relatif agak kecil dan sempit, sebaiknya Anda tidak perlu membeli dispenser, karena bisa memenuhi kamar Anda dan bisa memperbesar tagihan listrik.

Untuk mengatasinya, Anda bisa menggunakan produk dari Goto Vio yang terbukti lebih hemat listrik dan hemat ruang juga. Selain itu, produk ini memiliki kapasitas baterai yang besar sehingga bisa digunakan untuk jangka waktu yang lama.

Cara mengoperasikan alat ini juga sangat mudah, cukup sentuh tombol power di bagian atas kepala pompa galon, maka air akan mengalir keluar dengan cepat. Untuk mendapatkannya, Anda bisa membeli pompa air galon elektrik ini di Shopee.

5. Onix Water Pump

foto-pompa-air-galon-elektrik-otomatis-bagus-dan-berkualitas-5

Harga: Rp70.000

Body slim, mudah digunakan, dan harga terjangkau

Onix Water Pump ini adalah pompa air galon elektrik yang sangat mudah untuk digunakan, hanya dengan satu kali klik saja pada tombol power-nya, maka air akan keluar dari galon dengan mudah dan cepat. Selain itu, body-nya slim, desainnya menarik, dan hemat ruang.



Adapun bahan produk dari Onix ini terbuat dari bahan plastik ABS yang di mix dengan silikon, berkapasitas baterai 1200 mAh, dan harganya lebih terjangkau.

Menariknya, pompa air galon elektrik ini memiliki ukuran minimalis, simpel, ringan dan mudah dibawa kemana-mana. Untuk mendapatkannya, Anda bisa membeli alat ini di Shopee.

4. Xiaolang TDS Water Pump

foto-pompa-air-galon-elektrik-otomatis-bagus-dan-berkualitas-4

Harga: Rp159.000

Simpel, lucu, dan cantik

Untuk menambah gaya yang manis pada area dapur Anda, tentu pompa air galon elektrik dari brand Xiaolang TDS ini bisa menjadi pilihan terbaik. Bentuknya yang simpel dan menyerupai leher angsa membuat pompa air galon elektrik ini terlihat lucu dan cantik.

Anda tidak perlu pusing memikirkan berapa diameter dari pompa air galon elektrik ini, karena Xialong TDS memiliki ukuran yang sudah pas dengan mulut galon sehingga Anda bisa langsung memasangkannya pada galon.

Sistem one touch memudahkan Anda untuk menggunakan alat ini, cukup dengan satu klik saja Anda sudah bisa mendapatkan segelas air. Untuk mendapatkannya, Anda bisa membeli pompa air galon elektrik ini di Shopee.

3. Miyako Pompa Galon

foto-pompa-air-galon-elektrik-otomatis-bagus-dan-berkualitas-3



Harga: Rp54.800

Tidak perlu angkat galon untuk mengambil air

Saat ini, Anda tidak perlu lagi angkat-angkat galon hanya untuk mengambil air minum, cukup pasangkan pompa air galon elektrik ini pada mulut galon, maka air sudah bisa dipompa secara otomatis.

Pompa air galon elektrik dari Miyako ini memiliki kualitas yang sangat baik, nyaman, mudah digunakan, dan tahan lama. Adapun kapasitas baterai dari alat ini yaitu 1200 mAh dengan daya 4 watt.

Menariknya, produk dari Miyako ini mempunyai lampu LED indikator yang akan menyala ketika mesin mini dispenser sedang bekerja. Untuk mendapatkannya, Anda bisa membeli pompa air galon elektrik ini di Shopee.

2. Sunsonic CWP 03

foto-pompa-air-galon-elektrik-otomatis-bagus-dan-berkualitas-2

Harga: Rp64.500

Lengkap dengan tatakan gelas

Pompa air galon elektrik dari Sunsonic ini unik, karena selain dapat memompa air secara otomatis, Sunsonic juga telah mendesain pompa air galon elektrik ini dengan sangat baik.

Pompa air galon elektrik merek Sunsonic tipe CWP 03 ini telah dilengkapi dengan tatakan gelas sehingga lebih aman dan nyaman saat mengambil air.

Selain itu, terdapat pula tombol on off pada bagian atas kepala pompa air galon elektrik ini. Aliran air yang dapat mengalir melalui pipa airnya adalah sekitar 1600 sampai 1800 ml/menit.

Adapun ukuran dimensi produk ini 21 x 21 x 39 cm, dan sudah dilengkapi dengan baterai lithium 1200 mAh. Menariknya, untuk setiap pembeliannya, Anda akan mendapatkan kabel charge-nya juga. Anda bisa membeli alat ini di Shopee.



1. Jiekai Pompa Galon

foto-pompa-air-galon-elektrik-otomatis-bagus-dan-berkualitas-1

Harga: Rp88.000

Glossy, bagus, dan berkualitas

Pompa galon dari Jiekai ini terkenal dengan desainnya yang glossy sehingga membuat pompa galon ini nampak lebih bagus dan menarik. Terbuat dari bahan berkualitas tinggi yaitu stainless steel yang antikarat, pipa air silikon food grade, anti abrasi, dan tidak berbau.

Spesifikasi dari Jiekai pompa galon ini yaitu menggunakan daya 4 watt dengan tegangan 5 volt dan kapasitas baterainya 1200 mAh.

Jiekai pompa galon ini juga memiliki beberapa varian warna yang bisa Anda pilih sesuai keinginan, seperti warna hijau botol, putih, coklat dan hitam. Untuk mendapatkannya, Anda bisa membeli pompa galon elektrik ini di Shopee.

Kesimpulan

  • Sebelum membeli pompa air galon elektrik, sebaiknya Anda mempertimbangkan beberapa hal penting, seperti ukuran yang tepat, kualitas bahan, warna, dan harganya.
  • Selain itu, Anda juga harus mengetahui cara merawatnya agar pompa air galon elektrik tetap bagus lebih awetdan dapat digunakan dalam jangka waku yang lama.
  • Anda bisa memilih pompa air galon elektrik dari Jiekai atau 3Life, karena memiliki kualitas yang sangat baik, bagus, enak dan nyaman digunakan, serta tahan lama.
  • Sedangkan untuk Anda yang ingin membeli pompa air galon elektrik dengan model yang lucu, cantik, manis, dan bagus, Anda bisa memilih Inone water pump atau Goto Vio gallon pump.
  • Namun, jika Anda ingin pompa air galon elektrik berkualitas terbaik dengan harganya yang terjangkau, maka Anda bisa memilih Onix Water Pump.

Referensi

1. Bldcpump(2018),How to Choose the Right Water Pump?,How to choose the right water pump? – BLDC PUMP
2. Stephen Conklin (2021), The Best 5 Gallon Water Dispensers, The 12 Best 5 Gallon Water Dispenser Reviews in 2021 (usawaterquality.org)



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Belanja Elektronik Pompa Galon


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "10 Pompa Air Galon Elektrik yang Bagus dan Berkualitas", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »