Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


28 January 2020

10 Piyama Wanita Terbaik dengan Harga Murah

By Cekresi .com


Tidur dengan nyenyak menjadi dambaan setiap orang. Tentu penggunaan piyama turut dapat mempengaruhinya. Kualitas piyama tidak dapat diukur dari segi harga. Karena kini banyak piyama harga murah menawarkan kualitas dan model yang menggiurkan.



Bagi wanita, membeli piyama dengan harga terjangkau dapat menjadi solusi tepat untuk menghemat pengeluaran. Meskipun demikian, Anda juga perlu memperhatikan beberapa hal seperti bahan, model, jahitan, ukuran, dan warnanya.

Untuk itu, kami menyajikan beberapa artikel mengenai piyama wanita terbaik dengan harga murah lengkap dengan harga serta ulasannya. Namun sebelumnya, kami akan berbagi pengetahuan tentang piyama dan cara perawatannya.

Pilih sesuai dengan kondisi cuaca tempat Anda tinggal

Ketika memilih piyama, sebaiknya Anda menyesuaikan dengan kondisi cuaca yang sedang berlangsung. Sebab kondisi cuaca dapat menentukan piyama mana yang cocok untuk Anda pilih.

Jika kondisi cuaca sedang panas, maka sebaiknya Anda memilih setelan piyama lengan pendek lengkap dengan celana pendeknya. Setelan piyama ini akan menjauhkan Anda dari rasa gerah karena cuaca yang panas.

Sedangkan jika kondisi cuaca sedang dingin, maka sebaiknya Anda memilih setelan piyama lengan panjang. Sebab setelan piyama ini akan menjaga tubuh Anda tetap terasa hangat meski kondisi cuaca sedang dingin. Hingga tanpa selimut tubuh Anda akan tetap hangat.

Pilih bahan yang sesuai kebutuhan

Ada beragam bahan pembuatan piyama yang selama ini beredar di pasaran. Anda dapat memilih bahan tersebut sesuai dengan kebutuhan Anda. Namun jangan lupa untuk mempertimbangkan tingkat kenyamanannya.

Berikut ini merupakan bahan yang umumnya digunakan untuk membuat piyama, di antarannya adalah:

Pertama, bahan katun. Bahan ini dapat dijadikan pilihan terbaik ketika mencari piyama. Pasalnya bagi bahan ini sangat nyaman dikenakan. Selain terasa adem, bahan ini juga mudah menyerap keringat, sehingga dijamin Anda akan tidur dengan sangat lelap.



Tidak hanya itu, dalam kondisi dingin, bahan ini juga mudah menyesuaikan. Bahan ini akan tetap memberi rasa hangat meski cuaca sedang dingin, sehingga dijamin tidur Anda akan tetap pulas dalam kondisi cuaca apapun.

Jadi, jika Anda sedang mencari piyama yang dapat digunakan dalam kondisi apapun, maka pilihlah piyama dari bahan katun. Dengan begitu, Anda tidak perlu repot membeli banyak piyama.

Kedua, bahan sutra. Bahan ini ternyata tidak hanya digunakan untuk membuat pakaian formal saja, melainkan juga untuk pembuatan piyama. Tampilan piyama dari bahan sutra terlihat mengkilap sehingga dapat memberi kesan seksi ketika dilihat.

Jadi, bagi Anda yang ingin terlihat menawan dan juga seksi tentunya, maka bahan sutra dapat dijadikan pilihan terbaik.

Ketiga, bahan flanel. Piyama dari bahan ini cocok digunakan ketika musim dingin. Sebab, memiliki kemampuan menghangatkan secara maksimal.

Keempat, bahan satin. Bahan ini memiliki tekstur menyerupai bahan sutra. Namun, harga dari kain ini tentunya lebih terjangkau. Jadi jika Anda menginginkan piyama dengan bahan yang menyerupai sutra , maka pilihlah piyama dari bahan ini.

Pilih model yang sesuai dengan style Anda

Model piyama umumnya terdiri atas empat macam, yakni model setelan lengan pendek, setelan lengan panjang, dress, dan kimono. Anda dapat memilih model piyama tersebut sesuai selera dan style Anda.

Piyama model setelan lengan pendek dan panjang lebih terlihat santai ketika dikenakan. Sedangkan piyama model model dress dan kimono memberi kesan seksi dan menawan ketika dikenakan.

Oleh karena itu, piyama model dress dan kimono umumnya banyak digunakan oleh wanita yang sudah menikah.

Pilihlah motif yang terbaik

Motif dapat menjadi pertimbangan penting ketika akan memilih piyama. Motif yang menarik, akan membuat tampilan menjadi terlihat stylish dan lucu, sehingga tidur menjadi semakin nyaman dan menyenangkan.



Beberapa motif piyama yang banyak disukai oleh masyarakat meliputi motif polos, polkadot, batik, kotak-kotak, karakter kartun, kupu-kupu, dan bunga. Agar terasa lebih sreg alias pas ketika dikenakan, maka Anda dapat memilihnya sesuai selera.

Pilihlah warna favorit Anda

Piyama dijual dalam berbagai pilihan warna yang menarik, mulai dari warna cerah hingga warna kalem yang memberi kesan adem ketika dilihat. Anda dapat memilihnya sesuai dengan warna kegemaran Anda.

Namun, ada sebagian orang yang berpendapat bahwa warna cerah dapat membuat pemakainya sulit untuk tidur. Oleh sebab itu, agar lebih aman pilihlah warna piyama yang kalem ketika dilihat.

Warna-warna kalem tersebut dapat berupa warna pink, biru muda, hijau muda, cream, abu-abu, dan banyak warna kalem lainnya.

Pilihlah ukuran yang longgar

Kenyamanan adalah hal utama yang wajib diperhatikan ketika tidur. Kondisi yang kurang nyaman akan membuat Anda sulit untuk tidur.

Ukuran piyama sangat mempengaruhi kenyamanan piyama ketika dikenakan. Jika ukuran piyama yang Anda pilih terlalu ketat, maka dapat menghambat peredaran darah serta membuat Anda kurang leluasa ketika bergerak.

Oleh karena itu, pilihlah ukuran yang longgar agar Anda dapat leluasa bergerak sehingga Anda akan merasa nyaman ketika tidur.

Cara merawat piyama agar lebih awet

Ketika Anda sudah membeli piyama, maka yang perlu Anda perhatikan adalah cara perawatannya agar piyama yang Anda miliki dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Berikut merupakan cara yang dapat Anda lakukan untuk merawat piyama.

  • Pastikan Anda tidak mencuci piyama menggunakan air panas, karena akan menyebabkan piyama Anda mudah menciut.
  • Untuk menjaga piyama Anda agar tidak mudah rusak dan sobek, maka sebaiknya Anda mencucinya menggunakan tangan.
  • Panas matahari dapat membuat warna pakaian menjadi cepat pudar. Agar warna piyama Anda tidak cepat pudar, maka jemurlah di tempat yang teduh.
  • Jika piyama Anda terkena noda yang sulit dihilangkan, maka rendam piyama tersebut menggunakan deterjen agar mudah hilang ketika dikucek.
  • Untuk piyama yang bertekstur halus, sebaiknya Anda menyetrika menggunakan suhu yang rendah agar tidak mudah terbakar.

10 Piyama wanita terbaik dengan harga murah

Setelah Anda mengetahui berbagai hal tentang piyama beserta perawatannya, maka perkenankan kami memberikan rekomendasi piyama wanita terbaik dengan harga murah dari berbagai merek berikut ini:



10. Piyama Wanita Izany

piyama_wanita_izany_kimono

Harga : Rp 74.100

Membuat tampilan terlihat menarik dengan model kimono yang unik

Piyama dari brand Izany ini menawarkan piyama dengan model kimono yang unik. Sama dengan baju kimono pada umumnya, pada bagian samping piyama ini juga dilengkapi tali yang berguna untuk mengikat baju.

Tersedia dalam berbagai pilihan warna cerah hingga kalem yang dapat Anda pilih sesuai dengan warna favorit Anda. Terbuat dari bahan katun eropa yang membuatnya tidak mudah kusut dalam kondisi apappun.

Dengan modelnya yang panjang, maka piyama ini sangat cocok digunakan di musim dingin. Tersedia dalam ukuran L dengan lingkar dada 106 cm dan panjang celana 90 cm. Anda bisa membeli piyama ini di Bukalapak.

9. Piyama Wanita Simra Sleepy Cat

piyama_wanita_simra_sleepy_cat

Harga : Rp 47.250

Cocok digunakan untuk tidur dan bersantai sekalipun

Simra Sleepy Cat menawarkan piyama dengan desain cantik dan elegan. Bahan rayonnya yang lembut dan terkesan jatuh memberi kesan anggun ketika digunakan. Selain terkesan anggun, bahannya juga adem sehingga dijamin tidur Anda akan pulas ketika memakainya.

Piyama ini dibuat dengan desain bentuk daster. Pada bagian depannya dilengkapi kancing yang membuat tampilannya terlihat semakin cantik, sehingga selain cocok digunankan untuk tidur, piyama ini juga cocok digunakan untuk bersantai.



Tersedia dalam berbagai warna pilihan. Dibuat dengan ukuran lingkar dada sebesar 112 cm dan panjang badan sebesar 95 cm. Anda bisa membeli piyama ini di Lazada.

8. Piyama Wanita Newlan

piyama_wanita_newlan

Harga : Rp 59.000

Setelan piyama lengan pendek yang lucu dan imut

Piyama ini dibuat dengan desain setelan lengan pendek sehingga cocok digunakan untuk menemani tidur malam Anda di musim panas. Motif karakter kartunnya terlihat lucu hingga membuat pemakainya pun juga terlihat lucu dan imut.

Bahan pembuatan piyama ini yakni bahan polyester. Terdiri atas dua pilihan warna yakni warna cream dan salmon. Dengan warna-warna soft tersebut dapat dijamin tidur Anda akan bertambah pulas.

Ukuran dari piyama ini sangat beragam, mulai dari ukuran M hingga XXL. Namun pastikan ukuran yang Anda pilih bukan orang yang ketat jika Anda kenakan. Anda bisa membeli piyama ini di JD.id.

7. Piyama Wanita HNC Shop

piyama_wanita_hnc_shop

Harga : Rp 36.900

Bahan adem, nyaman, dan tidak mudah kusut

Bagi Anda yang menginginkan piyama dengan bahan yang adem dan nyaman ketika dikenakan, maka piyama dari HNC ini dapat dijadikan pilihan terbaik. Piyama dari HNC ini dibuat dari bahan satin yang nyaman dan lembut.



Desainnya simpel, berupa setelan atasan lengan pendek dan celana lengan panjang. Pada bagian depan baju dilengkapi kancing yang memberi nuansa lebih hidup. Terdiri atas satu pilihan warna saja yakni warna maroon.

Pilihan ukuran yang ditawarkan adalah ukuran L hingga XL. Anda dapat memilihnya sesuai selera. Anda bisa membeli piyama ini di Lazada.

6. Piyama Wanita Konroy

piyama_wanita_konroy

Harga : Rp 66.000

Piyama wanita dengan desain kasual yang kekinian

Piyama wanita dari Konroy ini memiliki desain yang kekinian. Sangat cocok jika digunakan oleh para wanita muda yang selalu ingin tampil sempurna. Dengan piyama dari Konroy ini penampilan Anda akan terlihat imut layaknya boneka kartun dari Korea.

Motif yang disajikan terlihat lucu. Warna-warna yang ditawarkan pun terlihat soft hingga membuat tampilan piyama ini terkesan lebih imut. Bahan pembuatannya juga tak kalah bagus dari piyama lain karena piyama ini terbuat dari kain sutra susu yang lembut.

Piyama ini dibuat dengan desain menyerupai daster berlengan pendek sehingga Anda dapat menggunakannya ketika tidur di musim panas. Anda bisa membeli piyama ini di JD.id.

5. Piyama Lingerie

piyama_lingerie

Harga : Rp 65.000

Membuat tampilan Anda lebih seksi

Piyama Lingerie ini terbuat dari bahan poliester yang tidak mudah kusut. Desainnya menyerupai bentuk dress pendek dengan tampilan yang seksi dan menggoda. Sangat cocok digunakan oleh Anda yang telah memiliki pasangan.



Warna dari piyama ini hitam. Warna hitam oleh sebagian orang dipercaya dapat memberi kesan seksi ketika digunakan. Dilengkapi ornamen bunga di bagian dada yang membuat tampilannya menjadi semakin menawan.

Ukurannya didesain longgar sehingga akan membuatnya nyaman ketika dikenakan. Anda bisa membuat piyama ini di JD.id.

4. Piyama Batik Khas Pekalongan

piyama_batik_khas_pekalongan

Harga : Rp 45.800

Warna cerah dan tidak luntur

Bagi Anda para penggemar batik Pekalongan, piyama ini dapat dijadikan rekomendasi sebagai koleksi piyama dengan motif kesukaan Anda. Selain harganya yang ekonomis, piyama batik ini juga dibuat dengan pewarnaan yang bagus sehingga tidak akan luntur.

Warnanya terlihat hidup sehingga akan memberi kesan yang baik terhadap warna kulit Anda. Selain itu, bahan pembuatan piyama ini adalah bahan rayon yang cenderung adem dan menyerap keringat.

Dibuat untuk ukuran all size dengan lingkar dada sebesar 100 cm dan panjang baju sebesar 70 cm. Jika dilihat dari desain dan motifnya, piyama ini juga sangat cocok untuk menemani Anda bersantai di rumah. Anda bisa membeli piyama ini di Tokopedia.

3. Piyama Wanita FR-018

piyama_wanita_fr_018

Harga : Rp 55.000

Desain lebih modern dan kekinian

Anda menginginkan piyama dengan desain modern, Piyama FR-018 lah solusinya. Piyama ini dibuat dengan desain modern dan kekinian. Desain dressnya yang melebar juga turut membuat pemakainya terlihat anggun dan elegan.



Bahan pembuatan piyama ini sangat berkualitas. Selain terasa adem dan nyaman ketika dikenakan, bahan pembuatan piyama ini juga tidak mudah kusut sehingga Anda tidak perlu repot untuk menyetrikanya. Tidak hanya itu, warnanya pun tidak mudah luntur.

Piyama ini tersedia dalam berbagai warna yang dapat Anda pilih sesuai selera. Untuk ukurannya all size dengan panjang 91 cm dan lingkar dada 105 cm. Anda bisa membeli piyama ini di Tokopedia.

2. Piyama Wanita Sleepwear

piyama_wanita_sleepwear

Harga : Rp 125.000

Bahan comfy dengan desain cocok untuk ibu menyusui

Piyama dari Sleepwear ini terbuat dari bahan katun yang adem dan nyaman. Karna terbuat dari bahan katun, maka piyama ini tidak hanya cocok digunakan di musim panas, namun juga cocok dikenakan di musim dingin.

Dilengkapi kancing di bagian tengah baju untuk memudahkan Anda menyusui. Warna yang ditawarkan eagle pink yang membuat pemakainya terlihat semakin muda. Selain itu, piyama ini juga dibuat dengan motif salur yang keren.

Namun sayangnya, piyama ini hanya terdiri atas satu ukuran dengan lingkar dada sebesar 105 cm dengan panjang baju 65 cm. Sedangkan untuk celana pendeknya dibuat dengan ukuran lingkar pinggang 104 cm. Anda bisa membeli piyama ini di Lazada.

1. Piyama Wanita Motif LV

piyama_wanita_motif_lv

Harga : Rp 65.900

Desain lengan panjang cocok untuk menemani Anda di musim dingin



Bagi Anda yang bosan dengan piyama motif polos, piyama dengan motif LV ini dapat dijadikan pilihan yang baik. Piyama ini dibuat dengan desain setelan lengan panjang yang akan memberikan kehangatan untuk tidur musim dingin Anda.

Dibuat dengan 2 pilihan warna yakni warna cream dan coklat. Terbuat dari bahan katun jepang yang akan menjauhkan Anda dari rasa gerah. Tersedia dalam ukuran all size dengan lingkar dada sebesar 105 cm. Anda bisa membeli piyama ini di Lazada.

Kesimpulan

  • Ketika memutuskan untuk membeli piyama harga murah maka Anda harus mempertimbangkan beberapa hal agar piyama tersebut memiliki kualitas yang bagus. Hal tersebut diantaranya yaitu bahan, warna, motif, kondisi cuaca, dan ukuran.
  • Selain itu, Anda juga harus memperhatikan cara perawatannya agar sikat piyama yang Anda pilih awet dan tetap terlihat seperti baru.
  • Anda bisa memilih piyama wanita Konroy, karena piyama ini dibuat dengan desain yang kekinian yang membuat pemakainya terlihat lucu dan imut.
  • Selain itu, Anda juga bisa memilih piyama Sleepwear, karena selain dibuat dari bahan yang nyaman dan kekinian serta cocok untuk digunakan oleh ibu menyusui.
  • Namun, jika Anda menginginkan piyama dengan motif batik khas Indonesia yang dapat digunakan untuk tidur dan juga bersantai, maka Anda bisa memilih piyama motif batik khas Pekalongan.

Referensi

  1. Purnama, I (2018), 7 Tips Memilih Baju Piyama Agar Tidur Semakin Nyaman dan Tetap Cantik
    https://www.just.co.id/blog/3_7-tips-memilih-baju-piyama-agar-tidur-semakin-nyaman.html
  2. Femina (2012), Cara Merawat Pakaian Tidur
    https://www.femina.co.id/cantik-&-gaya/cara-merawat-pakaian-tidur



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Belanja


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "10 Piyama Wanita Terbaik dengan Harga Murah", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »