Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


17 August 2019

10 Payung Keren dan Awet

By Cekresi .com


Payung keren, kuat dan berkualitas tentu membuat Anda ingin selalu menggunakannya dan tampak lebih bergaya. Pemilihan produk yang tepat menjadi tujuan utama Anda dengan memperhatikan kualitas dari produk payung terbaik sesuai dengan kebutuhan.



Dalam memilih payung, Anda bisa memperhatikan beberapa hal seperti kekencangan kain, kerangka payung dan jari-jari payung. Selain itu, yang terpenting dalam memilih payung yaitu memilih bahan kain yang tepat untuk Anda . Untuk kriteria pemilihan yang tepat adalah sebagai berikut:

Perhatikan rangka payung

Jika Anda ingin membeli payung yang berkualitas, sebaiknya Anda memperhatikan bagian rangka gagang payung yang hendak di beli. Karena ada dua jenis susunan rangka gagang payung, yang pertama yaitu semakin keatas semakin kecil dan semakin keatas semakin besar.

Tipe yang semakin keatas semakin kecil menandakan bahwa payung tersebut memiliki rangka biasa dan jika payung dengan rangka seperti ini terkena angin atau hujan badai maka rangkanya akan mudah patah. Selain itu, bentuk payung lebih berbentuk piring atau datar.

Namun, kelebihan payung ini adalah harganya yang sangat murah. Dan jika payung yang hendak Anda beli memiliki rangka yang semakin keatas semakin besar maka payung tersebut tergolong payung yang berkualitas dan kuat dengan bentuk payung lebih terlihat cantik karena lebih berbentuk mangkok.

Payung seperti ini biasannya memiliki harga yang relatif mahal sesuai dengan kualitasnya.

Parhatikan bahan kain payung

Kualitas payung tidak bisa dilihat dari tebal atau tipisnya bahan, karena justru bahan yang terlalu tebal cenderung kaku dan cepat sobek ketika sering di buka tutup.

Justru bahan kain yang tidak terlalu tipis dan tidak terlalu tebal tetapi memiliki kain yang cukup halus itulah yang lebih berkualitas karena air tidak mudah menempel setelah dipakai. Dan disarankan untuk Anda dalam memilih payung dengan bahan kain yang memiliki lapisan anti UV agar bisa menjaga kita dari sengatan matahari.

Perhatikan kekencangan kain

Kekencangan kain dapat dilihat ketika Anda membuka payung. Jika saat membuka payung ada bagian yang tidak pas atau terlipat itu menandakan bahwa payung tersebut kelebihan bahan.



Hal ini tidak berpengaruh pada kualitas payung hanya saja menimbulkan kesan yang buruk bagi penampilan payung Anda.

Perhatikan jari-jari payung

Payung lipat memiliki jari-jari yang bervariasi, ada yang memiliki 7 jari, adapula yang mempunyai 8 jari dan 10 jari. Namun payung yang memiliki 10 jari-jari cenderung lebih besar dan terasa lebih kokoh. Selain itu payung tersebut mempunyai harga yang relatif mahal jika di bandingkan payung yang memiliki jari-jari di bawah 10.

Payung lipat jari-jari 10 juga lebih berat, jadi payung ini biasa di gunakan untuk baramai-ramai saat pemakaiannya. Tetapi jika Anda membeli payung untuk digunakan sendiri, Anda bisa membeli dengan 7 jari atau 8 jari.

Cara merawat payung

Memiliki payung yang keren dan awet memang memiliki banyak keuntungan. Selain hemat dan praktis juga mudah perawatannya. Berikut ini beberapa hal yang dapat dilakukan agar payung Anda lebih awet dan tahan lama :

  • Mencuci setelah dipergunakan
  • Menggunakan sabun dan jeruk nipis
  • Tidak menggunakan sikat baju
  • Mengeringkan secara alami
  • Segera melipat ketika sudah kering

Setelah Anda mengetahui berbagai macam pengetahuan tentang payung, maka perkenankan kami memberikan rekomendasi beberapa payung dari berbagai merk terkenal yang kami pilihkan memiliki rentang harga mulai dari puluhan hingga ratusan. Semoga jenis-jenis payung dibawah ini bisa membantu Anda.

10. Payung Lipat 3D

payung_lipat_3d

Harga : Rp 29.900

Awet dan tahan lama

Payung 3D adalah payung yang terbuat dari bahan Polyester yang bekualitas, serta awet dan tahan lama. Rangka payung terbuat dari besi yang tidak mudah berkarat.

Payung ini juga memiliki bentuk yang jika dilihat seperti payung 3D, sehingga dapat menipu mata. Panjang payung ini 25 cm ketika dilipat dan 53.5 ketika di buka, serta berdimensi 110 cm. Anda bisa membeli payung ini di bukalapak.



9. Payung Botol Wine

payung_botol_wine

Harga : Rp 36.300

Tidak mudah berkarat dan berkualitas

Payung botol wine ini di desain keren dalam bentuk menyerupai botol wine yang memiliki kualitas terbaik. Payung ini juga telah mempunyai UV protection, sehingga melindungi pamakai dari sinar matahari.

Selain itu, gagang penyangga payung terbuat dari bahan metal yang berkualitas tinggi. Selain kokoh, bahan metal yang bagus membuat gagang tidak mudah usang atau berkarat. Anda bisa membeli payung ini di tokopedia.

8. Payung Plastik Bening

payung_plastik_bening

Harga : Rp 38.000

Trendi dan modis dengan gaya payung Jepang

Payung plastik bening dengan gaya Jepanag ini sangat modis dan keren, jadi Anda akan tetap terlihat trendi dengan payung ini dan bisa Anda gunakan untuk properti foto. Gagang payung ini terbuat dari bahan stainless steel yang kuat dan tahan lama.

Selain itu, payung plastik bening ini terbuat dari bahan plastik bening yang tebal, yang memungkinkan pengguna dapat melihat air yang turun bahkan badai yang turun. Anda bisa membeli payung ini di bukalapak.

7. Payung Pisang

payung_pisang

Harga : Rp 46.000

Kokoh dan tidak mudah kusut



Bagi Anda yang ingin memberikan hadiah untuk buah hati tercinta, mungkin payung pisang ini bisa menjadi pilihan terbaik karena memiliki bentuk seperti pisang dan kecil dengan ukuran 88cm x 26cm sehingga mudah di bawa kemana-mana, dan tidak memakan banyak tempat jika di taruh dalam tas.

Selain itu, payung pisang ini terbuat dari bahan fiber yang kuat serta telah di lapisi oleh bahan khusus untuk melindungi dari sinar UV dan tidak mudah kusut serta kerangka payung ini terbuat dari bahan logam yang kokoh. Anda bisa membeli payung ini di bukalapak.

6. Payung Terbalik

payung_terbalik

Harga : Rp 51.000

Tahan lama dan harga terjangkau

Payung terbalik ini memiliki panjang 89cm dengan diameter 117cm, serta terbuat dari bahan fiber yang kuat dan tahan lama. Payung ini pada bagian gagang terbuat dari plastik yang kuat dan mempunyai ujung gagang berbentuk C.

Payung terbalik ini juga di desain agar saat akan memasuki mobil air dari sisa-sisa hujan tidak mengotori bagian dalam mobil. Anda bisa membeli payung ini di bukalapak.

5. Payung Zebra

payung_zebra

Harga : Rp 59.700

Ringan dan gambar bisa berubah warna saat terkena air

Payung zebra ini didesain kecil dan ringan sehingga Anda tidak kebingungan dan kerepotan saat akan memakainya. Payung ini memiliki diameter 90cm yang telah dilapisi dengan bahan anti sinar UV.



Selain itu, payung ini juga dibuat dari material Polyester yang berkualitas sehingga tidak mudah robek dan dapat menahan angin badai sekalipun serta gambar pada payung ini dapat berubah warna saat terkena air. Anda bisa membeli payung ini di bukalapak.

4. Payung Tirai

payung_tirai

Harga : Rp 84.000

Aman melindungi sekujur tubuh

Payung tirai ini didesain melindungi Anda dari serangan air hujan, baik dari tempiasan ataupun percikan air yang terarah ke seluruh tubuh. Payung ini berdimensi 23inch/60cm dan panjang 82cm.

Selain itu, payung ini dilengkapi dengan tirai yang terbuat dari plastik, sehingga menutupi seluruh badan Anda. Untuk payungnya sendiri terbuat dari bahan fiber yang kuat serta tahan lama. Anda bisa membeli payung ini di bukalapak.

3. Payung Senjata

payung_senjata

Harga : Rp 125.000

Tahan lama dengan anti sinar UV

Payung senjata ini di desain layaknya senjata api yang cocok sekali bagi Anda penggemar film-film dedektif dan hobby mengoleksi senjata-senjata. Payung ini memiliki ukuran lumayan besar yaitu berdiameter 102 cm, panjang 50 cm ketika di lipat dan memiliki 8 buah jari-jari.

Payung ini juga menggunakan bahan fiber yang kuat dan tahan lama, serta telah mempunyai lapisan anti sinar UV yang melindungi pengguna dari terik matahari. Untuk gagangnya sendiri terbuat dari bahan plastik yang kuat, serta memiliki warna campuran yaitu hitam dan silver.
Anda bisa membeli payung ini di bukalapak.



2. Payung samurai hitam jumbo F

pedang_samurai

Harga : Rp 79.200

Berkualitas dengan kekuatan tulang sampai 16pc

Payung samurai hitam jumbo F ini memiliki bentuk yang menyerupai pedang samurai lengkap dengan sarung pedangnya, payung ini juga memiliki ukuran 100cm x110cm yang nyaman untuk Anda gunakan.

Selain itu, payung samurai ini terbuat dari bahan plastik yang kuat dan berkualitas, sehingga tahan banting dan tahan pecah serta payung ini memiliki segi kekuatan tulang sampai 16pc, sehingga tahan terhadap hujan deras maupun badai. Anda bisa membeli payung ini di bukalapak.

1. Payung Lipat Selfie

payung_lipat_selfie

Harga : Rp 164.000

Modis, praktis dan mewah

Payung lipat selfie ini memiliki desain yang fungsional dengan tongkat selfie yang ada dibagian ganggang payung. Payung ini juga dilengkapi anti sinar UV yang melindungi kulit Anda agar tidak mudah terbakar.

Selainn itu, payung selfie ini memiliki ukuran 4cm x 4cm x 30cm dengan berat 310 gr yang praktis dan nyaman digunakan. Anda bisa membeli payung ini di bukalapak.

Kesimpulan

  • Sebelum membeli payung, Anda harus memperhatikan spesifikasi terutama bahan dasar yang digunakan.
  • Anda juga harus memperhatikan cara merawat payung dan cara membersihkan dengan benar agar tahan lama.
  • Anda bisa memilih Payung Zebra , karenagambarpayung ini bisa berubah warna saat terkena air.
  • Namun, jika Anda ingin memiliki payung dengan desain awet dan harga lebih terjangkau. Anda bisa menjatuhkan pilihan ke Payung Terbalik.
  • Sedangkan, jika Anda ingin payung modisdengan tongkat selfie dan perlindungan anti sinar UV,Anda bisa menjatuhkan pilihan ke Payung Lipat Selfie.

Referensi

  1. Yuli (2017), Tips Membersihkan Payung Agar Tetap Awet Digunakan, https://tipsperawatancantik.com/tips-membersihkan-payung-agar-tetap-awet-digunakan/
  2. Rina(2015),Tips Memilih Payung Yang Tepat, https://m.liputan6.com/citizen6/ read/2156040/tips-memilih-payung-yang-tepat





TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Belanja


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "10 Payung Keren dan Awet", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »