Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


16 April 2019

10 Merk Shampoo untuk Pengguna Hijab

By Cekresi .com


Memakai hijab itu tidak hanya kewajiban, tetapi juga kebutuhan.

Namun seringkali wanita menggunakan alasan memakai hijab nanti akan membuat rambutnya rontok, bau, menjadikan kulit kepala berminyak, rambut lepek, mudah rontok dan banyak ketombe.



Sekarang alasan tersebut dapat dipatahkan dengan kehadiran shampoo untuk pengguna hijab. Lalu Anda mau pakai alasan apa lagi untuk tidak berhijab? Apapun itu, hidup memang pilihan.

Tapi bagi Anda yang kini telah berhijab. Jangan bingung, karena kini sudah ada shampoo untuk pengguna hijab memang di desain khusus untuk melindungi rambut wanita secara ekstra. Ada pula tips untuk memilih shampoo yang cocok untuk pengguna hijab.

Pilihlah sesuai Kebutuhan

Untuk memilih shampoo, tentunya Anda perlu memilih sesuai kebutuhan, jika Anda memiliki rambut yang mudah rontok maka pilihlah jenis shampoo yang memang khusus untuk mengurangi atau mencegah rambut rontok.

Jika rambut Anda berminyak dan berketombe, jangan memilih shampoo yang terlalu wangi karena hal ini akan meningkatkan produksi minyak di kulit kepala Anda, pilihlah shampoo yang mencegah timbulnya minyak berlebih dan pilihlah shampoo anti ketombe.

Menyesuaikan antara Ukuran dan Kebutuhan

Jika Anda masih ingin coba-coba dalam membeli produk, boleh saja….. Namun alangkah lebih baiknya, ketika ingin mencoba produk baru, jangan langsung membeli shampoo dengan ukuran yang besar.

Pilihlah ukuran yang kecil dan sesuai kebutuhan Anda. Jika cocok. Maka pembelian selanjutnya Anda bisa membeli produk shampoo tersebut dalam ukuran besar.

Kan sayang jika di awal mula pada saat coba-coba Anda membeli shampoo berukuran besar namun ternyata tidak cocok untuk rambut Anda.

Karena rambut dan jenis kulit kepala setiap individu itu berbeda, sehingga kebutuhan shampoo yang digunakan juga berbeda.

Pentingnya harus membeli shampoo sesuai antara ukuran dengan kebutuhan seperti dalam suatu keadaan tertentu, misalnya jika Anda ingin travelling, alangkah lebih baiknya Anda membeli shampoo dengan ukuran minimalis saja, agak enak ketika dibawa kemana-mana, simpel dan bisa dimasukkan kemana saja.



Dan tentunya tidak membuat tas punggung Anda terasa lebih berat hanya gara-gara shampoo yang ukuran besar dan berat. Iya kan?

Pilihlah Sesuai Jenis Rambut

Jika jenis rambut Anda adalah rambut yang kering, pecah-pecah, dan bercabang. Maka Shampoo yang cocok untuk rambut seperti itu adalah shampoo yang memiliki kandungan vitamin lumayan banyak.

Jangan memilih shampoo yang bentuknya terlalu cair, pilihlah jenis shampoo yang shampoonya memiliki bentuk seperti seperti cream. Kerusakan rambut seperti ini biasanya karena hilangnya kelembapan kulit kepala, terlalu sering menggunakan hair dryer, di catok, blow, dikeriting, dilurusin, diwarnai, hair extension, dan lain-lain.

Jika rambut Anda adalah rambut keriting, maka untuk jenis rambut seperti ini biasanya akan cenderung lebih mudah kering dan mengembang, disebabkan karena rendahnya tingkat kelembapan pada rambut.

Sehingga shampoo yang cocok untuk digunakan pada jenis rambut keriting seperti ini adalah shampoo yang memiliki fungsi sebagai pelembab kulit kepala dan rambut.

Untuk menjaga kelembapan kulit kepala dan rambut tidak ada salahnya jika Anda juga menggunakan kondisoner rambut untuk hasil yang lebih maksimal.

Sangat tidak dianjurkan pada Anda pemilik jenis rambut keriting seperti ini untuk memakai jenis shampoo volumizing. Jangan! Karena hal ini akan menjadikan rambut Anda akan tambah mengembang, serta hindari untuk selalu membasahi rambut karena akan menyebabkan hilangnya kelembapan rambut yang akan berakibat rambut  menjadi rusak.

Jika rambut Anda termasuk jenis rambut berminyak yang memiliki ciri-ciri rambut terlihat basah, terasa halus, lepek, dan berminyak. Maka shampoo yang cocok untuk rambut Anda adalah shampoo yang berfungsi untuk membersihkan kulit kepala dan rambut.



Pilihlah yang Sudah Berstandar

Pilih shampoo yang sudah berstandar maksudnya Anda harus bisa memilih shampoo yang telah ditetapkan halalnya oleh MUI, cek pula apakah merk shampoo tersebut sudah mendapatkan nomor induk dari BPOM. Kemudian cek juga kadaluarsanya. Jangan salah….. shampoo juga memiliki kadaluarsanya loh…..

Pilihlah sesuai Budget

Kalau masalah uang, memang sangat sensitif. Untuk memilih dan membeli produk shampoo, Anda juga harus memperhatikan dan menyesuaikan dengan budget Anda.

Jangan sampai sudah memutuskan untuk memilih shampoo tersebut, ehhhh ketika sampai di kasir. Uang Anda tidak cukup untuk membayarnya. Kan malu jadinya.

Banyak merk shampoo yang bagus dan cocok untuk pengguna hijab. Pada artikel ini Anda akan diberikan 10 rekomendasi shampoo yang cocok untuk pengguna hijab. Selamat menyimak…..

10. Natur Hair Mist Azalea Hijab

Natur_Hair_Mist_Azalea_Hijab

Harga : Rp 16.800

Shampoo hijab murah dan berkualitas

Rambut berhijab yang dirawat rutin setiap hari akan berfungsi mengharumkan dan menyegarkan rambut, sehingga dapat membantu mengurangi bau lembab di area sekitar kepala.

Pada produk Natur Hair Azalea hijab ini memiliki kandungan bahan alami Zaitun Oil dan Aloe Vera Extract sehingga mampu membantu melindungi dan merawat tiap helai rambut sehingga rambut tetap segar, harum dan mudah diatur.



Manfaat lain dari Shampoo Natur Hair Mist merk Azalea Hijab ini adalah mengharumkan dan menyegarkan rambut sehingga bebas dari bau lembab dan lepek, bahkan bisa juga mengharumkan kerudung/hijab dan menutrisi dan merawat setiap helaian rambut.

Hanya dengan harga Rp 16.800 Anda sudah bisa mendapatkan shampoo hijab murah dan berkualitas ini. jika Anda ingin membeli produk ini, Anda bisa membelinya di Bukalapak atau melalui link di atas.

9. Sunslik Shampoo Hijab Rechange

Sunslik_Shampoo_Hijab_Rechange

Harga : Rp 19.900

Produk varian baru sunslik

Dulu hanya ada satu varian Hijab Hair Care dari Sunslik, namun sekarang suda ada beberapa varian lainnya yang lebih spesifik dalam merawat rambut Anda seperti Sunslik Shampoo Hijab Rechange ini.

Jika Anda memiliki masalah rambut rontok ataupun rambut patah dan banyak ketombe, maka Sunslik Hijab Rechange Anti Dandruff menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Shampoo ini mengandung citrus dan zinc pyrithione yang dapat melembutkan kulit kepala Anda dan membuat rambut Anda tetap halus serta terhindar dari ketombe.

Jika Anda ingin membeli Sunslik Hijab Hair Care ini, Anda bisa membelinya melalui link di atas.

8. Mazaya Hijab Hair Fall

Mazaya_Hijab_Hair_Fall

Harga : Rp 28.000

Produk baru shampoo halal dari Zamaya

Apakah Anda pernah mendengat brand Mazaya? Brand Zamaya ini adalah brand kosmetik dan skin care terbaru asal Indonesia yang mengusung tema Halal. Produk Mazaya kini sudah punya rangkaian hair treatment, salah satunya adalah Mazaya Anti Hair Fall 2in1 Shampoo.



Shampoo ini cocok untuk merawat rambut yang rontok. Shampoo ini berbeda dengan shampoo kebanyakan, shampoo merk Mazaya ini adalah 2 in 1 Shampoo yang berarti selain shampoo, produk ini juga mengandung benda yang lain.

Nah, benda itu adalah conditioner. Hanya dengan harga Rp 28.000 Anda sudah mendapatkan shampoo 2 in 1 ini. Anda bisa membelinya di Bukalapak atau melalui link di atas.

7. Shampoo Hijab Wardah

Shampoo_Hijab_Wardah

Harga : Rp 30.000

Shampoo dengan brand ternama

Anda pasti ingin selalu bisa tampil dengan maksimal, namun terkadang kenyataannya Anda memiliki rambut rontok, kusam, berketombe, lepek atau apek. Kini semua permasalahan rambut milik Anda sudah dapat teratasi dengan Wardah Shampoo.

Wardah shampoo memiliki kandungan bahan aktif natural multiaksi yang Halal, dengan menggunakan teknologi Scentlock Fragrance yang dikembangkan oleh Wardah Hair Innovation sehingga shampoo Hijab Wardah ini mampu bersihkan semua masalah rambut Anda sekaligus mengunci kesegaran wangi rambut bersih Anda.

Anda bisa memilih beberapa varian shampoo hijab wardah seperti varian Anti Dandruff – untuk rambut ketombe, ada pula varian Hairfall Treatment – untuk rambut rontok, dan varian Daily Fresh (Aloe Vera & Seaweed)-untuk rambut dan kulit kepala lebih segar.

Hanya dengan harga Rp 30.000 Anda sudah bisa mendapatkan produk shampoo dari brand ternama ini. Apabila Anda ingin membelinya, Anda bisa memesannya melalui link di atas.



6. Sariayu Hijab Hair Care Series-Shampoo

Sariayu_Hijab_Hair_Care_Series_Shampoo

Harga : Rp 22.000

Shampoo yang multifungsi

Mahkota wanita adalah rambut. Berhijab ataupun tidak, semua wanita ingin memiliki rambut yang sehat dan bagus. Rambut yang ditutupi hijab memerlukan perawatan ekstra agar tetap bersih, sehat, dan terasa segar.

Sariayu Martha Tilaar kini telah meluncurkan produk terbaru dalam jenis shampoo untuk pengguna hijab yakni Sariayu Hijab Hair Care Series. Produk ini diformluasikan untuk wanita berhijab. Salah satu produk Sariayu Hijab Hair Care Series adalah Sariayu Hijab Shampoo.

Shmapo merk ini cocok Untuk semua jenis rambut, selain bermanfaat membersihkan sekaligus merawat kehitaman rambut, shampoo merk ini juga berfungsi untuk meningkatkan kekuatan rambut. Fungsi lainnya adalah mampu mengurangi ketombe dan rasa gatal akibat ketombe.

Menjaga kesegaran rambut agar tidak lepek dan membuat percaya diri sepanjang hari, Kandungan utama dari shampoo ini adalah: Lidah buaya, urang aring, daun mangkokan, cabe rawit dan daun mint.

Hanya dengan harga Rp 20.000 Anda sudah bisa mendapatkan shampoo multifungsi ini. jika Anda ingin membelinya Anda bisa mendapatkannya di Bukalapak atau melalui link di atas.

5. Rejoice Hijab Shampoo Anti Dandruff

Rejoice_Hijab_Shampoo_Anti_Dendruff

Harga : Rp 48.500

Shampoo yang pas untuk hijabers



Shampoo Rejoice kini memiliki varian shampoo khusus untuk pengguna hijab. Produk ini adalah produk terbaru dari diusung oleh Rejoice.

Shampoo ini memiliki varian Anti Dendruff 3 in 1 yang memiliki extra protect untuk melindungi rambut Anda dari ketombe meskipun ditutupi oleh hijan Anda.

Harga Rp 48.500 adalah harga yang relatif murah untuk sekelas merk shampoo seperti Rejoice ini. Apabila Anda ingin membeli produk ini, Anda bisa memesannya melalui link di atas.

4. Shampoo Hijab Tiens Revitize Herbal

Shampoo_Hijab_Tiens_Revitize_Herbal

Harga : Rp 54.000

Shampoo hijab herbal

Shampoo herbal revitize dari Tiens merupakan shampoo yang menggunakan bahan herbal (alami) dengan ramuan khas warisan leluhur yang telah teruji secara klinis dan terbukti ampuh mengatasi rambut rontok juga berketombe.

Shampoo herbal Revitize dari Tiens ini sangat membantu mengatasi berbagai macam masalah rambut.

Jadi bagi Anda yang menginginkan rambut lebih lembut, sehat, dan berkilau serta berwarna hitam alami, maka Anda wajib segera mencoba produk shampoo dari Tiens ini, agar masalah gangguan rambut Anda dapat segera teratasi.

Hanya dengan shampoo herbal revitize Tiens seharga Rp 54.000 saja Anda sudah bisa mendapatkan banyak manfaatnya antara lain: pertama, mampu memberikan nutrisi hingga ke akar rambut agar rambut Anda bisa menjadi rambut yang kuat dan tidak mudah rontok.

Kedua, shampoo herbal revitize dari Tiens ini sangat ampuh mencegah ketombe, membantu pertumbuhan dan perkembangan rambut Anda. Ketiga, menjadikan rambut Anda menjadi berwarna lebih hitam dan natural.



Jika Anda tertarik dengan produk ini, Anda bisa memesannya langsung ke juragan produk ini di Bukalapak, atau bisa juga melalui link di atas.

3. Banana Truly Nourishing Shampoo

Banana_Truly_Nourishing_Shampoo

Harga : Rp 139.000

Wanita berhijab harus bisa merawat rambutnya agar tetap sehat meskipun tertutupi oleh hijabnya. Banana Truly Nourishing Shampoo akan membantu Anda dalam merawat rambut Anda. Shampoo ini diperkaya dengan Community Trade banana puree dari Ekuador.

Hal ini akan membantu Anda dalam membersihkan rambut dan mampu menutrisi rambut Anda sehingga rambut Anda akan terasa lembap, lembut, dan harum.

Produk Banana Truly Nourishing Shampoo ini terbuat dari 100% vegetarian. Cocok untuk rambut normal dan kering. Cara pakai shampoo ini juga sama seperti shampoo lainnya yang sangat mudah, cukup aplikasikan pada rambut yang telah dibasahi, pijat perlahan hingga berbusa. Lalu bilas hingga bersih. Ulangi bila perlu.

Shampoo seharga Rp 139.000 ini akan menjadi hal yang murah jika Anda benar-benar yakin membutuhkannya. Jika Anda tertarik untuk membeli Banana Truly Nourishing Shampoo ini, Anda bisa membelinya di Bukalapak melalui link di atas.

2. Green Angelica Shampoo

Green_Angelica_Shampoo

Harga : Rp 185.000

Shampoo penumbuh rambut dan perawatan alami

Shampoo Green Angelica penumbuh rambut dan perawatan alami yang dilengkapi dengan ekstrak lidah buaya. Shampoo ini memang didesain khusus untuk mengatasi masalah rambut seperti mengobati dan mencegah rambt rontok.

Shampoo ini juga mencegah kebotokan, adanya ekstrak lidah buaya mampu menumbuhkan rambut akibat kebotakan. Shampoo penumbuh rambut dari ekstrak lidah buaya akan membantu mengobati sel penyebab kebotakan dan mempercepat pertumbuhan rambut baru secara alami.



Shampoo ini juga bisa memanjangkan rambut dan melebatkan rambut dalam waktu singkat. Fungsi khusus dari shampoo ini salah satunya adalah sebagai perawatan rambut wanita hijab.

Shampoo ini sudah memiliki ijin BPOM, sehingga aman dipakai di iklim tropis seperti Indonesia. Harga Rp 185.000 memang setara dengan manfaat yang didapatkan. Jika Anda berminat. Anda bisa membelinya di Bukalapak atau melalui link di atas.

1. Tea Tree Cool Shampoo – Daeng Go Meo RI

Tea_Tree_Cool_Shampoo_Saeng_Go_Meo_RI

Harga : Rp 228.000

Shampoo dengan sensasi dingin di kepala Anda

Shampoo untuk hijabers kini sudah marak dengan berbagai merk, hijabers memang banyak menghabiskan waktu di atas kendaraan apalagi dengan menggunakan helm, sehingga timbul masalah rambut berminyak, kulit kepala gatal, dan bau apek/tidak sedap karna terbalut hijab dan helm lebih dari 12 jam seharian.

Namun kini Anda tidak lagi harus takut, karena sekarang sudah dijamin semuanya tuntas dengan Tea Tree Cool Shampoo. Shampoo ini memiliki sensasi dingin yang tidak hanya sekedar dingin biasa, tetapi menyejukkan kulit kepala disaat berkeringat pada waktu siang hari.

Hanya dengan Rp 228.000 Anda sudah bisa mendapatkan produk ini. jika Anda berminat, Anda bisa membelinya melalui link di atas.

Kesimpulan

  • Dalam memilih produk shampoo terbaik untuk wanita berhijab seperti Anda, Anda tidak boleh sembarangan sebab hal ini akan mempengaruhi kesehatan rambut Anda. Untuk memilih shampoo, tentunya Anda perlu memilih sesuai kebutuhan,
  • Jika untuk travelling alangkah baiknya membeli shampoo dengan ukuran minimalis saja, agak enak ketika dibawa kemana-mana. Anda juga harus memilih shampoo sesuai jenis rambut Anda (jenis rambut kering, rambut keriting, atau rambut berminyak). Lalu pilih shampoo yang sudah berstAndart dan dalam membeli shampoo Anda juga harus menyesuaikan dengan budget Anda.
  • Apabila Anda menginginkan shampoo hijab murah dan berkualitas. Maka Anda bisa memilih Shampoo Natur Hair Mist merk Azalea Hijab. Meskipun murah, produk shampoo ini sangatlah berkualitas.
  • Apabila Anda menginginkan produk yang mudah didapatkan dipasaran namun tetap cocok untuk menjaga rambut yang tertutupi hijab. Maka Anda bisa membeli produk Sunslik Hijab Hair Care, Sariayu Hijab Hair Care Series atau Rejoice Anti Dendruff 3 in 1.
  • Namun…Jika Anda tertarik dengan shampoo yang dikenal dengan branding Halal, maka Anda bisa memilih Shampoo Hijab Wardah atau Mazaya Anti Hair Fall 2in1 Shampoo.

Referensi:



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Belanja


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "10 Merk Shampoo untuk Pengguna Hijab", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »