Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


5 July 2019

10 Merk Masker untuk Kulit Wajah Sehat dan Segar

By Cekresi .com


Semua wanita pastinya ingin memiliki kulit yang cerah, bersih, lembut, terawat, dan segar agar tetap terlihat cantik. Wanita biasanya rela merogoh dompetnya untuk membeli produk perawatan kulit.



Banyak macam produk perawatan kulit untuk menunjang kecantikan yang ada di pasaran, salah satunya adalah produk masker wajah.

Produk masker wajah bisa membantu Anda untuk merawat kulit wajah Anda agar bebas dari permasalahan kulit seperti kulit kering, kusam, keriput hingga wajah yang berjerawat dan berkomedo.

Dengan masker wajah, komedo, debu, ataupun kotoran yang menempel di kulit wajah bisa diangkat seketika. Sehingga wajah Andabisa menjadi lebih sehat. Masker wajah memiliki berbagai bentuk atau jenis, ada yang gel, oles, lembaran dan ada juga yang krim.

Untuk memilih masker yang baik, sebaiknya Anda memperhatikan hal-hal berikut ini:

Pilihlah masker sesuai kebutuhan kulit Anda

Ketika Anda akan membeli masker wajah, Anda harus bisa mengetahui jenis kulit Anda terlebih dahulu. Jika sudah tahu maka Anda bisa memilih produk masker yang sesuai. Anda bisa memilih masker sesuai jenis kulit dan kebutuhan Anda seperti berikut ini:

  • Jika kulit Anda kering, Anda bisa memilih masker gel atau bisa juga masker lembaran
  • Apabila kulit Anda berminyak, maka Anda bisa memilih masker tanah liat atau masker berkarbonasi
  • Jika kulit Anda sensitif dan berjerawat, sebaiknya Anda menghindari masker yang mengandung karbonasi dan tidak memilih masker jenis tanah liat, pilih masker yang organik agar lebih aman
  • Kulit berminyak dan berjerawat, sebaiknya Anda memilih masker wajah yang terbuat dari clay atau apapun yang bisa mengecilkan pori-pori wajah Anda sehingga dapat mengurangi kelebihan minyak pada wajah Anda dan terhindar munculnya jerawat
  • Kulit bernoda, alangkah lebih baiknya Anda memilih masker wajah yang berfungsi sebagai pembersih dan membuang sel-sel kulit mati sehingga bisa membantu mengatur pigmentasi kulir wajah agar warna kulit lebih merata
  • Kulit kusam, sebaiknya Anda memilih masker yang bisa membantu untuk merangsang pertumbuhan sel kulit baru pada wajah Anda
  • Apabila Anda sedang dalam perjalanan atau travelling, maka Anda bisa memilih masker yang praktis untuk digunakan seperti masker lembaran

Pilih berdasarkan jenis dan bentuk masker

Terdapat berbagai tipe jenis dan bentuk masker yang bisa Anda cocokkan dengan jenis kulit Anda dan sesuai dengan kebutuhan kulit Anda:

  • Masker yang berupa krim biasanya menjadi favorit pembelinya, jika Anda ingin kulit wajah agar terlihat berkilau kerika dirias, maka Anda bisa membeli masker ini,
  • Masker yang berbentuk lembaran, jika Anda ingin melembabkan kulit wajah Anda, Anda bisa memilih masker jenis ini
  • Masker tipe tanah liat,jika Anda menginginkan masker yang khusus untuk kulit hitam, kusam, berjerawat dan ingin menghilangkan bekas jerawat, maka Anda bisa memesan masker jenis ini.
  • Masker berbentuk jel akan membantu Anda untuk membersihkan kulit wajah Anda dari make up. Memberikan efek relaksasi dan nyaman pada kulit Anda.
  • Masker karbonasi memiliki fungsi untuk mengencangkan pori-pori dan bisa juga mencerahkan kulit

10 Masker untuk Kulit Wajah Sehat dan Segar

Setelah Anda mengetahui beberapa hal terkait cara memilih merk masker untuk kulit wajah yang baik dan benar, maka perkenankan kami memberikan rekomendasi masker untuk kulit wajah yang terbaik dari berbagai merek.

10. Nature Moisture Aloe Vera Gel

nature_moisture_aloe_vera_gel

Harga : Rp 68.000

Masker wajah berbentuk gel dengan brand terlaris

Produk masker wajah yang berbahan alami kini banyak dicari oleh pengguna masker. Bagaimana tidak. masker dengan bahan alami dirasa lebih aman dan sangat rendah memiliki efek samping, sehingga masker berbahan alami menjadi pilihan masker yang banyak dibeli.



Salah satu masker wajah dengan bahan alami aloe vera adalah produk masker nature moisture aloe vera gel ini. dengan bentuknya yang gel membuat produk ini banyak diminati pembelinya. Bahan aloe vera membuat sensasi dingin, segar dan keset (tidak lengket) ketika dipakai di kulit wajah Anda nantinya.

Untuk mendapatkannya, Anda bisa membelinya di bukalapak.

9. Masker Spirulina

masker_spirulina

Harga : Rp 98.800

Masker wajah yang multifungsi

Masker spirulina kini mulai booming di pasaran. Masker spirulina ini dipercaya mengandung zat besi, beta karoten, kalsium dan protein yang dibutuhkan oleh kulit Anda. Dengan kandungan masker spirulina yang sangat banyak. Masker ini menjadi masker yang multifungsi.

Adapun fungsi dari masker spirulina ini antara lain mampu mengencangkan kulit wajah Anda, mampu memperhalus tekstur kulit wajah Anda, mampu mencerahkan kulit wajah, mampu mempertahankan kekenyalan kulit dan menjaga agar kulit Anda tidak memiliki minyak berlebih.

Selain itu, masker spirulina ini juga bisa menghilangkan jerawat dan flek hitam pada kulit wajah Anda. Jika Anda ingin mengencangkan wajah dan menghilangkan keriput, Anda bisa mencampurkan masker spirulina ini dengan putih telur serta gunakan setiap hari menjelang tidur agar hasilnya lebih maksimal.Anda bisa membeli masker spirulina ini di bukalapak.

8. Krim Star Mask

krim_star_mask

Harga : Rp 42.900

Masker yang bisa memberi efek glowing

Masker dengan material khusus yang menyerupai bintang-bintang kecil ini memberikan efek glowing pada saat Anda memakainya. Masker ini dapat membantu mengencangkan kulit wajah, mengecilkan pori-pori wajah dengan pemakaian yang rutin.



Kandungan masker ini seperti Hyaluronic Acid, Vit C, Bamboo Charcoal ini sangat mudah diserap oleh kulit Anda, sehingga dapat mempercepat metabolisme pada wajah Anda, bermanfaat untuk memperlambat proses penuaan kulit wajah. Selain itu membuat kulit wajah Anda menjadi lebih kencang dan dapat mengurangi kerutan pada wajah.

Ketika masker ini dioleskan ke muka Anda dan ratakan perlahan ke seluruh bagian wajah, lalu Anda menunggu hingga kering selama 15- 30 menit. Maka Kandungan Easy to Use pada krim ini dapat membuat kulit wajah yang lebih halus dan segar.

Sedangkan, kandungan lainnya seperti Fit any Face menjadikan masker ini bisa cocok digunakan untuk semua jenis kulit, bahkan untuk kulit sensitive sekalipun. Untuk mendapatkannya, Anda bisa membelinya di bukalapak.

7. Masker Wajah Yogurt

masker_wajah_yogurt

Harga : Rp 5.900

Masker wajah yang nyaman dan lembut

Untuk menambah kenyamanan ketika menggunakan masker di kulit wajah, masker yogurt ini sangat cocok karena memang didesain dengan ekstrak yogurt yang sangat lembut dan kenyal untuk bisa digunakan dan dioleskan pada kulit wajah Anda.

Masker yogurt yang terbuat dari bahan lembut sehingga sangat nyaman untuk Anda gunakan sebagai masker wajah.

Selain itu, tampilannya yang unik dan menarik semakin membuat produk masker ini diincar banyak orang baik untuk digunakan pada diri sendiri maupun digunakan untuk hadiah/kado. Anda bisa membeli masker wajah yogurt ini di bukalapak.

6. Masker Wajah Almon Argan

masker_wajah_almon_Argan

Harga : Rp 135.000

Masker wajah dengan antioksidan



Masker wajah Almon Argan ini memiliki kandungan minyak Almond yang sangat bermanfaat untuk kulit wajah Anda. Karena minyak almond mempunyai kandungan seperti vitamin A, B, E dan K. Juga ada Omega 3, 6, dan 9 serta Oleic dan Linoleic acid (anti aging alami) yang sangat baik untuk kesehatan kulit wajah.

Selain itu, produk ini juga mengandung minyak Argan atau biasa disebut dengan Golden Oil.Minyak Argan kaya akan Alpha-Tocopherol yang kaya akan vitamin E nya, ada juga kandungan antioksidan, asam linoleat, lemak omega 6 yang juga kandungan ini sangat dibutuhkan oleh kulit Anda agar kulit Anda tetap sehat dan segar.

Pohon Argan sendiri hanya terdapat atau tumbuh di wailayah Barat daya Maroko dan dari biji buahnya lah yang diolah sehingga menghasilkan minyak Argan. Anda bisa membeli produk ini di bukalapak.

5. Masker Wajah Organik Yoqueen Yogurt

masker_wajah_organik_yoqueen_yogurt

Harga : Rp 20.100

Masker wajah berbahan organik

Andamenginginkan masker wajah yang berbahan organik natural untuk perawatan kulit wajah, maka Anda bisa memilih masker wajah organik Yogueen Yogurt ini.

Masker ini sangat nyaman digunakan untuk kulit wajah Anda, karena bahannya lembut yakni yogurt sehingga terasa enak ketika dipakai. Masker ini bisa digunakan untuk kulit yang normal. Masker ini membantu mengangkat sel kulit mati serta membuat kulit menjadi lebih halus dan kenyal.Anda bisa membeli masker ini di bukalapak.

4. Masker Hanasui Naturgo

masker_hanasui_naturgo

Harga : Rp 12.000

Masker wajah untuk membersihkan pori-pori dan mengontrol minyak berlebih



Masker Hanasui produk dari Naturgo ini terbuat dari lumpur yang ada di laut dalam, kaya mineral dan bahan alami. Masker ini dapat membersihkan pori-pori secara menyeluruh, mengontrol minyak berlebih, menghaluskan wajah, meminimalkan jerawat dan mencerahkan kulit wajah.

Masker Hanasui Naturgo memiliki banyak fungsi seperti mampu mengangkat komedo, membersihkan pori-pori secara menyeluruh, mengontrol minyak berlebih, menghaluskan wajah, meminimalkan jerawat, dan mencerahkan kulit wajah. Anda bisa membeli sofa ini di bukalapak.

3. Masker Wajah Organik by Namo

masker_wajah_organik_by_namo

Harga : Rp 27.000

Masker organik yang aman

Masker organik yang dibuat dengan bahan alami pilihan ini sangat aman untuk digunakan pada kulit wajah Anda. Masker ini mampu menutrisi kulit wajah Anda tanpa menimbulkan adanya efek samping.

Tersedia 4 varian yakni varian greentea, milk, coffe dan cocoa. Pengunaan beberapa varian ini tergantung kebutuhan kulit Anda.

Varian greentea diformulasikan untuk kulit berjerawat sehinggamampu membantu mengurangi jerawat pada kulit wajah, membantu penyembuhan jerawat, mengurangi minyak pada wajah, sebagai antioxidan pada kulit, menghilangkan belang karna sinar matahari, menghilangkan bruntusan pada kulit wajah, mengurangi dan mencegah adanya mata pAnda.

Sedangkan untuk varian milk diformulasikan untuk mencerahkan wajah. Karena masker varian milk ini mampu mengecilkan pori-pori wajah, mencerahkan kulit wajah yang kusam, menutrisi kulit wajah.

Jika kulit wajah Anda memiliki banyak bekas berjerawat, maka Anda bisa menggunakan masker organik varian Coffee. Masker varian coffee ini mampu menghilangkan bekas jerawat, menghilangkan flek hitam pada kulit wajah, menutrisi kulit wajah.



Dan untuk varian cocoa didesain pada kulit wajah yang kering, masker varian ini mampu menghilangkan membantu melembabkan kulit wajah Anda agar tidak kering, menutrisi kulit wajah, cocok untuk kulit wajah yang terkena sinar matahari, dan mampu menghilangkan komedo. Anda bisa membeli masker ini di tokopedia.

2. Qiansoto Peel Off Mask

qiansoto_peel_off_mask

Harga : Rp 6.900

Masker wajah yang harga murah dengan BPOM

Masker Qiansoto Peel Offdengan harga kisaran 6.000-an ini merupakan harga per sachet masker. Harga yang tergolong sangat murah untuk kalangan masker kulit wajah apalagi masker yang sudah terdaftar pada BPOM.

Masker Qiansoto Peel Off memiliki 10 varian yang bisa Anda pilih yakni varian strawberry, rice, milk, coffee milk, olive, shark, honey, fruit dan vegetables natural, bengkoang, gold 24k, dan varian temulawak. Setiap satu sachet berisi 35 ml yang bisa Anda gunakan untuk 4 sampai 5 kali pemakaian.

Masker varian Olive Oil berfungsi sebagai Hydrating & Nourishing Maskdengan nomor POM NA11130200147 memiliki kandungan yang kaya akan Vitamin E yang mampu menghilangkan jerawat dan kulit berminyak, menghaluskan kulit, meremajakan kulit wajah dan untuk menghilangkan sel kulit mati bekas jerawat.

Masker varian Honey berfungsi sebagai Moisturizer & Nourishing Facial Mask dengan nomor POM NA11130146 memiliki kandungan antioksidan alaminya dapat membunuh bakteri yang menyebabkan peradangan wajah dan jerawat. Melembutkan wajah dan memudarkan flek hitam.

Masker varian Milk dan varian Strawberry berfungsi dengan nomor POM NA11130200233 memiliki kandungan alami pada strawberry yang mampu mengatasi jerawat dan menangkal radikal bebas. Sedangkan susu bermanfaat untuk mengurangi minyak berlebihan dan mencerahkan kulit.



Masker Shark Oil bisa digunakan sebagai Facial Mask (Control & Acne Comedones Removing) dengan nomor POM NA11130200234 memiliki kandungan Squalane alami yang tinggi akan Vitamin E membantu menghilangkan sel kulit mati, noda hitam akibat produksi melanin berlebih, mencegah jerawat dan melembabkan kulit.

Fruit And Vegetables Natural Mud Mask dengan nomor POM NA11130200235 yang terdiri dari ekstrak sayuran yang mengandung anti inflamatory mampu meredakan rasa panas pada wajah dan menjaga kulit yang sensitif sesuai iklim indonesia. Vitamin C pada buah membantu memutihkan wajah.

Untuk varian Gold 24K dengan collagen bernomor POM NA 11140200532 dapat secara cepat melembutkan dan mencerahkan kulit menyeluruh. Melembabkan dan mengembalikan elasitas kulit karena mengandung emas 24 k yang aktif. Anda bisa menggunakan masker-masker ini sesuai kebutuhan kulit wajah Anda. Anda bisa membeli masker ini di tokopedia.

1. Innisfree Sheet Mask My Real Squeeze Mask

innisfree_sheet_mask_my_real_squeeze_mask

Harga : Rp 7.500

Masker wajah dari korea

Masker dari korea ini tersedia banyak pilihan varian yang unik-unik. Masker Refreshing Water Type mengandung Greentea yang membantu menghidrasi kulit wajah Anda yang kering, masker varian ini juga anti radiasi dan mengandung rose yang membuat kulit Anda menjadi lebih halus dan menyamarkan flek hitam.

Masker Refreshing Water Type juga mengandung lime membantu mencerahkan kulit wajah. Kandungan lainnya yakni teatree, broccoli dan bamboo mampu mencegah kulit wajah Andadari jerawat karena dapat mengontrol minyak berlebih, melembabkan, menghaluskan, dan membuat kulit segar.

Ada juga masker Moisturizing Essence Type mengandung Aloevera, Manukahoney, Fig, Tomato, Cucumber, dan Pomegranate yang mampu membantu menenangkan kulit lelah terhadap stimulan eksternal, mengisi ulang kelembaban pada kulit yang kering dan kasar, membuat membuat halus dan bersih, mengembalikan kelembaban kulit yang kering,



Masker dengan varian Rich Cream Type mengandung Rice, Ginseng, Acaiberry, Coconut, Oatmeal, dan Sheabutter mampu membuat kulit Andayang kusam menjadi lebih jernih dan glowing, membawa vitalitas dan energi pada kulit yang lelah untuk membuatnya lembab dan sehat kembali, membuat kulit kenyal, mencerahkan dan menutrisi kulit wajah.

Anda bisa membeli masker ini di tokopedia.

Kesimpulan

  • Ketika Anda akan membeli masker wajah, Anda harus bisa mengetahui jenis kulit Anda terlebih dahulu.Perhatikan dan sesuaikan apakah jenis kulit Anda adalah kulit kering, berminyak, kulit sensitif dan sebagainya.
  • Terdapat berbagai tipe jenis dan bentuk masker yang bisa Anda pilih seperti masker yang berupa krim, berbentuk lembaran, tipe tanah liat, berbentuk jel, dan masker karbonasi.
  • Salah satu masker wajah dengan bahan alami yang bisa Anda pilih adalah produk masker Nature Moisture Aloe Vera. Bahan aloe vera membuat sensasi dingin, segar dan keset (tidak lengket) ketika dipakai di kulit wajah Anda nantinya.
  • Jika Anda menginginkan masker berbahan organik natural untuk perawatan kulit wajah, maka Anda bisa memilih masker wajah organik Yogueen Yogurt.Masker ini sangat nyaman digunakan karena berbahan yogurt sehingga terasa enak ketika dipakai.
  • Apabila Anda menginginkan masker wajah untuk membersihkan pori-pori dan mengontrol minyak berlebih. Anda bisa membeli masker Hanasui produk dari Naturgo yang kaya mineral dan bahan alami ini.
  • Anda bisa menggunakan masker-masker ini sesuai kebutuhan kulit wajah Anda.

Referensi

  1. Selli Rahayu (2017), Cara Mudah Memilih Masker Wajah Ssesuai Jenis Kulit, https://journal.sociolla.com/beauty/cara-memilih-masker-wajah-sesuai-jenis-kulit/
  2. The Bodyshop (2018), 7 Cara Memilih Masker Wajah Sesuai dengan Jenis Kulit, https://www.thebodyshop.co.id/latestStories/7-cara-memilih-masker-wajah-sesuai-dengan-jenis-kulit



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Belanja


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "10 Merk Masker untuk Kulit Wajah Sehat dan Segar", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »