Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


13 July 2019

10 Merk Facial Wash Terbaik Untuk Kulit Berminyak

By Cekresi .com


Penggunaan facial wash tentu sudah menjadi pilihan solusi untuk membersihkan wajah setelah seharian beraktivitas. Aktivitas yang sangat padat menuntut kita untuk lebih banyak meluangkan waktu untuk menjaga kesehatan tubuh, salah satunya yaitu kulit.



Masalah kulit tentu saja hal yang paling dikhawatirkan, terutama oleh seorang wanita. Seperti kulit wajah merupakan bagian tubuh yang sering terpapar debu dan polusi udara sehingga memiliki kemungkinan lebih besar untuk menimbulkan masalah kulit pada wajah.

Apabila dibiarkan bisa juga menimbulkan masalah-masalah baru seperti komedo, jerawat, dan lain sebagainya. Oleh sebab itu perlu adanya treatment khusus untuk meminimalisir resiko-resiko permasalahan tersebut.

Sebelum memilih jenis atau merk facial wash yang cocok, kenali dulu beberapa facial wash yang cukup membuat anda nyaman memakainya. Berikut kami suguhkan tips memilih facial wash.

Jenis Facial Wash

Pertama, Anda dapat memilih facialwash berdasarkan dari jenisnya. Beberapa produk facial wash ada yang berupa sabun cair, sabun batangan, krim ataupun gel.

Tiap-tiap jenis produk ini memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing sehingga anda dapat menentukan produk mana yang paling nyaman untuk Anda gunakan sehari-hari.

Kemudahan Pemakaian

Bagi beberapa orang, facial wash akan sangat mudah digunakan saat digunakankarena ketika banyak busa sehingga terasa lebih licin dan mudah digosok.Lain halnya dengan yang tidak berbusa, itu akan membuatmu mneggosoknya lebih keras.

Komposisi atau Kandungan Bahan

Kandungan facial wash pada beberapa produk tentunya berbeda-beda. Anda tinggal memilih kandungan apa yang lebih dibutuhkan oleh kulit Anda saat ini.



Wajah berminyak, merupakan salah satu masalah yang tidak jarang dijumpai oleh masyarakat Indonesia. Facial wash menjadi pilihan utama untuk memastikan wajah kembali bersih setelah keluar dari padatnya aktivitas.

Agar dapat membantu Anda memilih produk facial wash yang aman digunakan sehari-hari, artikel ini memberi rekomendasi merk facial wash yang cocok untuk kamu yang memiliki kulit berminyak.

10. The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Facial Wash

the_body_shop_tea_tree_skin_clearing_facial_wash

Harga : Rp 49.000

Rentan terhadap noda, komedo, dan kulit berminyak? Perawatan kulit berupa facial wash dari pohon dapat merawat kulit Anda dengan minyak pohon teh paraben, dan dikenal efektif untuk mengusir jerawat dan mencegah produksi minyak berlebih pada wajah.

Selain berfungsi untuk membersihkan wajah, The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Fash juga dapat menjadikan kulit lebih lembut dan nampak cerah. Produk yang berupa gel ini aman digunakan karena bahan yang digunakan ialah herbal dari pohon teh.

9. Cetaphil Oily Skin Cleanser

cetaphil_oily_skin_cleanser

Harga : Rp 139.100

Cetaphil Oily Skin Cleanser merupakan produk yang difavoritkan para konsumen terutama untuk keluhan kulit berminyak. Produk dibuat dalam bentuk gel dan agak encer dan berwarna bening. Aromanya pun khas seperti aroma baby oil. Produk ini diformulasikan khusus dengan pH-balanced yang bebas sabun.

Desain packagingnya sangat friendly, cocok buat dibawa travel kemana saja. Dengan botok ukuran 125 mL produk ini dilengkapi dengan tutup botol yang rapat sehingga aman.

Saat digunakan, busa yang dihasilkan tidak sebanyak cleanser lainnya namun tetap dapat mengcover untuk membersihkan wajah secara menyeluruh. Kandungan pH-nya dapat tetap menjaga kelembapan alami kulit pengguna., nilai unggul pada produk ini yaitu adanya formula non-comedogenic dan lanolin-free yang tentunya membuat konsumen banyak tertarik padanya.



8. Clean & Clear Deep Action Daily Pore Cleanser

clean__clear_deep_action_daily_pore_cleanser

Harga : Rp 17.000

Produk facewash yg paling cocok buat tipe kulit kombinasi berminyak-normal. Clean & Clear cleanser ini mengandung apple beads yang dipercaya dapat membersihkan kotoran,minyak, dan sisa make up hingga ke pori-pori.

Facial wash clean & clear ini beraroma apel yang menyegarkan serta dilengkapi dengan rice extract dan oil absorbing system inovatif yang dapat mengurangi minyak berlebih sehingga wajah nampak lebih segar, bersihanti kilap lebih lama namun tidak membuat wajah kering.

Scrub pada produk ini memiliki ukkuran yang tidak bergitu kecil sehingga masih terasa kasar. Ini bisa jadi menjadi preferensi untuk konsumen yang menyukai scrub yang sedikit kasar karena memiliki sensasi tersendiri yang dipercaya mampu membantu menghaluskan kulit.

7. Nivea MEN Whitening Oil Control Cooling MUD

nivea_men_whitening_oil_control_cooling_mud

Harga : Rp 25.000

Produk yang cocok untuk kombinasi kulit normal ke berminyak. Kulit wajah tipe seperti ini membutuhkan pengangkatan secara menyeluruh dari minyak yang berlebihan sambil memperhatikan keseimbangan kelembaban alami kulit ketika dibersihkan.

Produk ini lebih diperuntukkan untuk kulit pria. Beberapa kandungannya yaitu whitnat vitacomplex, salicylic acid, dan menthol yang secara efektif mampu mengangkat kotoran, tidak membuat kulit kering, dapat digunakan oleh kulit sensitif dan berjerawat dan mengurangi iritasi pada kulit.

6. Shinzui’ Skin Lightening Anti-Acne Face Wash

shinzui’_skin_lightening_anti_acne_face_wash

Harga : Rp 21.900

SHINZU’I Facial Wash ini memiliki tekstur seperti lotion yang tidak terlalupadat dan tidak terlalu cair. Saat dipakai busa yang dihasilkan cukup banyak sehingga terkesan lebih licin.

Anti Acne Facial Wash ini memiliki aroma keharuman bunga yang kuat. Selain itu produk ini diperkaya dengan ekstrak kihada yang dapat membantu mencegah timbulnya jerawat sehingggakulit menjadi lebih lembut, lembab, cerah dan cantik alami.



SHINZU’I Facial Wash dikemas dalam bentuk pump yang memudahkan konsumen untuk mengontrol cream yang keluar sehingga tidak mubazir dan tidak takut kebanyakan. Packagingnya juga sangat nyaman untuk dibawa travelling. Kemasan didesain bentuk pump sehinga busa dikunci dan dibuka dengan cara diputar dan tidak khawatir akan tertumpah.

Kemasan ada yang berisi 80 ml dan 40 ml dalam kemasan tube flip cap.

5. Etude House Baking Powder Pore Cleansing Foam

etude_house_baking_powder_pore_cleansing_foam

Harga : Rp 105.000

Etude House Baking Powder Pore Cleansing Foam adalah salah satu brand produk dari Korea. Produk ini sangat tepat digunakan untuk membersihkan sisa-sisa make-up tanpa perlu menggunakan makeup remover lain.

Tekstur dari facial foam ini sedikit kental dan padat karena adanya butiran scrub yang mampu mengangkat dengan sempurna sisa makeup pada wajah dan membersihkan sel-sel kulit mati pada wajah, aromanya khas sehingga membuat pengguna merasakan sensasi kesegaran saat memakainya.

Facial foam ini juga cocok buat kamu yang memiliki tipe wajah yang berminyak dan aman digunakan untuk sehari-hari. Wajah nampak lebih cerah setelah menggunakan produk. Produk dari Etude House Baking Powder Pore Cleansing Foam ini berukuran 150 ml.

Selain itu, produk ini memiliki kemasan yang cukup menarik dan terlihat fresh yakni campuran antara warna putih dan biru. Ukurannya yang tidak terlalu besar juga bisa memudahkan kamu untuk membawa produk ini kemanapun kamu pergi sehingga produk ini sangat dianjurkan bagi kalian yang suka aktivitas travelling.

4. Garnier Light Complete White Speed

garnier_light_complete_white_speed

Harga : Rp 17.000

GARNIER Light Complete White Speed Foam merupakan foam pembersih wajah yang dapat membersihkan wajah Anda dengan lembut dan membantu mencerahkan kulit wajah. Diperkaya dengan bahan alami menggunakan sari Lemon yang berguna untuk membersihkan wajah dengan lembut dan membantu mencerahkan kulit wajah.

Aroma lemon yang terdapat di dalamnya membuat kulit terasa segar setelah menggunakannya. Produk ini didesain secara khusus untuk membuat kuliat kalian yang berminyak ini menjadi hilang sekali bilas jadi wajah kalian tidak akan menjadi ladang minyak.



Untuk teksturnya yaitu agak padet sehingga perlu cukup waktu untuk membuatnya rata pada wajah saat digunakan setelah pemakaian porduk ini wajah menjadi tampak lebih cerah dan besih bersinar. Desain packagingnya dalam bentuk tube sehingga sangat friendly dibawa kemana-mana alias tidak takut keluar meskipun kegencet. Isi tube yaitu 50 ml.

Harganya juga kantong pelajar banget, cukup hanya Rp. 17.000 bisa kalian dapatkan di Blibli

3. Wardah White Secret Facial Wash

wardah_white_secret_facial_wash

Harga : Rp 25.000

Pembersih muka produk dari wardah ini dilengkapi mild surfactant yang membantu membersihkan kotoran, debu, minyak dan sisa make up. Wajah tampak lebih bersih dan cerah karena produk ilengkapi denganAHA natural yang membantu mengangkat sel kulit mati tanpa membuat kulit wajah menjadi kering.

Manfaat utama dari facial wash ini yaitu tidak membuat kulit kering sehabis dibersihkan, menjga kulit wajah tetap lembab, mengurangi minyak berlebih, mengangkat sel kulit mati, dan membantu mencerahkan kulit. Penggunaan akan lebih optimal jika digunakan pada pagi dan malam hari.

Caranya yaitu Tuangkan pada telapak tangan secukupnya, tambahkan air untuk membuat busa dan usapkan pada seluruh wajah dan leher dengan gerakan memijat. Kemudian bilas dengan air hingga bersih.

Beberapa konsumen sangat menyarankan produk ini karena kandungan ajaibnya yaitu AHA natural so that is become one of their favorite product. Untuk hasil yang lebih optimal, kombinasikan dengan penggunaan produk wardha yang lainnya karena harga produk juga bersahabat.

2. Sebamed Clear Face Antibacterial Cleansing Foam

sebamed_clear_face_antibacterial_cleansing_foam

Harga : Rp 145.000

Penggunaan facial wash ini terlebih dahulu harus dikocok lalu dikeluarkan. Ketika sudah menjadi foam maka siap diaplikasikan ke wajah. Foamnya terasa sangat ringan di wajah sehingga beberapapengguna mungkin menganggap kurang bersih.

Akan tetapi, facial foam sebamed ini sebenarnya dapat membersihkan wajah hingga ke pori-pori, super mild dan cocok buat orang yang kulitnya sensitif. Untuk penggunaan, disarankan digunakan pada wajah yang sudah bersih dari make-up.



Pada petunjuk penggunaan, dituliskan bahwa penggunaan facial foam sebamed sebaiknya dihindari pada area mata, hal ini perlu diperhatikan untuk menghindari rasa pedih di mata. Aroma facial ini cukup kuat sehingga dapat menimbulkan efek atau sensasi segar ketika dirasakan.

Packaging Sebamed Facial Foam ini adalah botol dengan aplikator Pump, jadi di dalamnya produk Sebamed clear face ini sebenarnya berbentuk liquid. Butuh di shake terlebih dahulu sehingga menghasilkan foam yang bisa langsung diaplikasikan ke wajah.

Produk ini cocok banget untuk pengguna yang suka desain kemasan higienis dan praktis. Sangat cocok juga untuk dibawa travelling kemana saja.

1. Erha 2 Facial Wash for Oily Skin

erha_2_facial_wash_for_oily_skin

Harga : Rp 74.500

Sabun wajah yang berfungsi untuk mengangkat kotoran pada wajah, sel kulit mati dan minyak berlebih pada kulit. Sabun ini cukup banyak diminati karena menjadikan wajah bersih, tampak lebih cerah dan lebih kencang.

Sabun pembersih wajah ini diformulasikan khusus untuk tipe kulit berminyak dengan kandungan produk yaitu exfoliating agent berupa AHA (Glycolic Acid, Lactic Acid, Citric Acid) yang menormalkan diferensiasi sel, sehingga kulit menjadi halus dan lembut. Selain itu terdpaat kandungan D-panthenol yang dapat mempertahankan hidrasi kulit sehingga kulit wajah tetap terasa lembab.

Cara penggunaannya yaitu dengan mengaplikasikannya pada wajah yang sudah dibasahi. Kemudian pijat lembut selama kurang lebih 1 menit. Setelah itu bilas dengan air dan keringkan. Desain kemasan produk ini yaitu pada botol berisi 60 ml. Cukup kecil sehingga sangat fleksibel dimana kemana saja tanpa memerlukan tempat yang ekstra lebar.



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Belanja


Artikel Terkait





1 comment




Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "10 Merk Facial Wash Terbaik Untuk Kulit Berminyak", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »