Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


14 June 2019

10 Koper Kuat, Murah dan Berkualitas

By Cekresi .com


Ketika Anda ingin melakukan travelling baik sendiri maupun dengan keluarga besar Anda, salah satu benda yang urgent untuk dibawa adalah backpack atau koper, hal ini karena untuk mempermudah dalam membawa barang bawaan.



Agar kepraktisan, biasanya orang lebih memilih untuk menggunakan koper dengan alasan lebih aman dan praktis dalam menata barang-barang. Apabila Anda termasuk orang yang memilih untuk membawa koper saat perjalanan, maka sebelum membeli koper, Anda perlu mengetahui beberapa tips memilih koper sebagai berikut:

Perhatikan Ukuran Koper

Jika Anda ingin membeli koper, maka Anda perlu memperhatikan dan memastikan kapasitas barang yang akan Anda bawa ketika ingin bepergian. Untuk koper berukuran kecil, sedang dan maupun besar. Anda perlu mengingat bahwa dalam membawa koper harus menyesuaikan ukuran koper dengan rencana perjalanan Anda.

Apabila Anda akan bepergian hanya dalam periode singkat, maka koper dengan ukuran kabin pesawat cukup untuk 2 hingga 3 hari perjalanan. Namun jika Anda berencana ketika pulang nanti Anda ingin membeli oleh-oleh dalma jumlah yang banyak, maka Anda perlu membawa koper yang sedang atau besar hal ini dilakukan untuk menampung belanjaan Anda nantinya.

Jadi perhatikan ukuran koper yang akan Anda beli untuk membawa barang-barang Anda nantinya ya….

Perhatikan Bahan Koper

Dalam memilih koper, bahan juga perlu Anda fikirkan. Agar koper yang Anda beli akan tetap awet dan tidak mudah rusak. Biasanya pilihan untuk bahan pembuatan koper ada dua pilihan yaitu koper berbahan hardcase dan berbahan softcase.

Jika Anda memilih bahan handcase maka kelebihan dari koper ini adalah berbahan kaku sehingga mampu memberikan perlindungan optimal terhadap barang bawaan Anda, namun kekurangannya dari koper berbahan hardcase ini sangat rentan retak saat proses pengangkutan di bAndara.

Untuk jenis koper berbahan softcase ini cukup awet apalagi Anda memilih ballistic nylon yang terkenal tidak mudah sobek.

Perhatikan Kondisi Koper saat Membelinya

Pada saat Anda ingin membeli koper, Anda harus berusaha teliti dalam beberapa part seperti gagang (handle), resleting, dan roda koper masih dalam keadaan yang bagus, tidak rusak ataupun lecet.

Pada bagian gagang koper alangkah lebih baiknya Anda bisa memilih dua bar daripada satu bar. Pada bagian resleting jika memungkinkan Anda bisa memilih resleting yang berbahan logam agar tidak mudah rusak pada saat diseret atau terbanting ketika proses pengangkutan di bAndara.



Pada bagian roda koper biasanya memiliki dua jenis yakni dengan mmenggunakan dua roda (upright) dan empat roda (spinner). Koper jenis upright biasanya lebih mudah ditarik di atas permukaan yang tidak rata. Sementara koper jenis spinner akan memudahkan penggunanya bergerak tanpa terpengaruh berat beban di koper dan tepat digunakan di permukaan jalan yang halus.

Perhatikan Warna Koper yang Anda Beli

Memang dalam memilih koper biasanya warna itu kadang tidak terlalu penting. Padahal dalam memilih warna dalam membeli koper itu tergolong cukup penting.

Pemilihan warna koper dengan warna berbeda dengan koper orang lain, hal ini akan mempermudah Anda dalam mengidentifikasi koper Anda pada saat keluar di conveyor belt dan menghindari kemungkinan tertukar.

Perhatikan Keamanan dari Koper

Pada saat Anda ingin membeli koper, Anda juga harus memperhatikan keamanan koper, maksudnya apakah koper tersebut memiliki jaminan untuk mengamankan barang bawaan Anda seperti terdapat kunci atau gembok pada koper Anda.

Ada pula sekarang koper yang telah menggunakan stAndar keamanan internasional seperti telah dilengkapi dengan kunci stAndar TSA (Travel Sentry Approved). Lebih aman kan??

Semoga artikel ini akan membantu Anda untuk mendapatkan koper yang kuat, murah dan berkualitas agar sesuai dengan pilian Anda. Jadi simak artikel berikut ini.

10. Koper Couple Size (Beli 1 dapat 2)

Koper_Couple_Size_Beli_1_dapat_2

Harga : Rp 1.250.000

Koper untuk Anda penggemar diskon beli 1 dapat 2



Enak banget kan kalau beli 1 dapat 2….

Nah koper couple size ini meskipun harganya satu juta-an, namun Anda bisa mendapatkan 2 koper sekaligus. Jika harga barang ini dibagi dengan 2 barang yang akan Anda dapatkan (sekaligus), maka harga ini tergolong relatif murah. Apalagi jika dibandingkan dengan kualitasnya yang tinggi.

Jadi koper ini tergolong sangat murah kan?

Koper kategori homue stuff ini sangat cocok untuk Anda bawa bepergian. Koper berbahan ABS ini akan terasa ringan saat Anda bawa, namun koper ini tergolong koper berbahan kuat dan tahan banting, jadi akan awet jika Anda menggunakannya untuk bepergian. Apabila Anda ingin membelinya, Anda bisa memesannya melalui link di atas.

9. Koper 3 in 1

Koper_3_in_1

Harga : Rp 728.000

Koper Beli 1 dapat 3

Ini lagi? Hanya dengan harga 700 ribuan, Anda sudah bisa mendapatkan 3 barang sekaligus. Jika dibagi tiga, harga ini akan sangat murah untuk koper semewah ini.

Namun tenang.. kualitasnya juga bagus loh… menggunakan material fiber / ABS hardcase yang waterproof . Sehingga koper ini akan menjaga barang bawaan Anda dari air hujan. Untuk ukurannya ada 3 jenis, yakni ukuran Beuty Case dengan size 14 inch, ukuran cabin dengan size 20 inch dan ukuran bagasi dengan size 24 inch.

Koper jenis ini juga telah dilengkapi dengan kunci pengaman kombinasi 3 angka untuk menjaga barang-barang bawaan Anda dari pencuri. Selain itu ada pula 4 roda di bagian bawah koper yang bisa berputar 360 derajat sehingga mempermudah Anda ketika menarik dan mendorongnya. Anda bisa membelinya di Bukalapak atau melalui link di atas.

8. Koper Wanita Fossil

Koper_Wanita_Fossil

Harga : Rp 660.000

Koper cantik untuk wanita cantik



Kini telah hadir new arrival koper fossil yang didesain bagus, cantik, feminim dan manis. Koper ini cocok untuk digunakan bepergiaan ataupun sekedar menyimpan dan membawa barang-barang wanita seperti baju dan make up.

Selain menjadi koper cantik, koper ini menjadi koper yang ringan untuk dibawa kemana-mana karena memiliki 4 roda yang bisa menopang barang Anda ketika Anda bawa, sehingga Anda tinggal menarik koper saja tanpa harus mengangkatnya.

Koper ini termasuk produk dengan quality semi platinum, terdapat pula ganggang besar berbahan stainless yang membuat produk ini banyak dilirik oleh pencari koper. Jika Anda membeli barang ini, tidak hanya koper yang bisa Anda dapatkan, tetapi juga ada bonus tas untuk Anda. Anda bisa membelinya melalui link di atas.

7. Koper Tahan Banting

Koper_Tahan_Banting

Harga : Rp 295.000

Koper dengan banyak kelebihan.

Koper yang kekinian karena modis dan elegan akan terlihat sangat bagus jika dibawa ketika bepergian dengan teman-teman. Seperti koper fiber 21 inch ini terlihat sangat elegan dan kekinian dengan warnanya yang biru.

Koper ini berbahan fiber/ABS hardcase, namun tetap tahan banting. Kelebihan lainnya koper ini adalah waterproof. Selain itu, troiley atau ganggang koper terbuat dari stainless sehingga akan lebih kuat jika Anda tarik-tarik ketika digunakan.

Ukuran koper ini yakni 22 x 36 untuk panjang koper, 21 cm untuk lebar koper dan 2,7 kg untuk berat koper. Terdapat 1 resleting dengan kunci pengangan kombinasi 3 angka akan meningkatkan keamanan barang-barang bawaan Anda dari tangan-tangan jahil.



Koper ini juga memiliki roda yang bisa berputar 360 derajat sehingga memudahkan Anda ketika menggunakannya. Terdapat banyak pilihan warna untuk koper jenis ini seperti warna merah tua, biru, hitam, silver dan gold. Jika Anda ingin membeli koper seperti ini, Anda bisa membelinya di Bukalapak atau melalui link di atas.

6. Koper Polo Love Type 801

Koper_Polo_Love_Type_801

Harga : Rp 225.000

Koper dari Polo Love type 801 ini Sangat cocok untuk Anda bawa ketika Anda ingin bepergiaan baik sendiri maupun dengan keluarga karena berukuran 20 inch.

Koper polo ini ini memiliki 4 roda yang dapat diputar 360 derajat sehingga memudahkan Anda untuk menariknya, hal ini juga membuat beban koper terasa lebih ringan ketika di tarik apalagi koper ini memiliki berat hanya 2,8 kg, sehingga lebih terasa ringan.

Koper berwarna maroon ini terbuat dari bahan softcase yakni jenis fiber sehingga lebih awet, ringan dan tidak mudah pecah. Panjang koper ini yakni 38 cm, lebar koper yakni 25 cm dan tinggi koper yakni 51 cm.

Jika Anda tertarik untuk membelinya, Anda bisa memesannya melalui link di atas.

5. Koper Robert Ansell

Koper_Robert_Ansell

Harga : Rp 284.000

Koper Best Seller

Koper model robot tipe 2017 ini dengan desain garis segitiga nampak sangat menarik sehingga tidak salah jika koper ini menjadi koper best seller karena sangking larisnya. Koper ini berukuran 24 inch sehingga bisa muat untuk banyak barang.

Koper berkualitas tinggi ini berbahan ABS handcase yang waterproof pada bahan luar koper, sedangkan bahan bagian dalam koper terbuat dari kain saten, jadi perlindungan untuk barang-barang Anda.



Banyak pilihan warna dari produk ini seperti warna hijau, hitam, merah muda, ungu, silver, coklat, orange, biru, navy, biru muda, merah, mewarh mawar, abu-abu, hijau dan maroon. Koper ini juga dilengkapi 4 roda putar, 1 resleting dan kunci pengaman kombinasi 3 angka. Jika Anda ingin membeli produk ini, Anda bisa memesannya melalui link di atas.

4. Koper Type 806 Murah tapi Elegan

Koper_Type_806_Murah_tapi_Elegan

Harga : Rp 285.000

Koper elegan model garis landscape

Koper bertipe 806 ini memiliki desain yang elegan dengan model garis landscape yang terinspirasi garis sejajar dikombinasikan dengan warna glowing sehingga semakin berkilau pada bodinya. Produk ini memiliki size 20 inch, dengan dilengkapi 4 roda serta protection lock dengan kode 3 angka. Sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil modis dengan koper ini.

Koper ini juga terbuat dari baterial fiber ABS yang ringan dan elastis sehingga mampu menampung barang-barang bawaan Anda dengan baik. Barang bawaan Anda yang relatif untuk satu minggu masih bisa masuk dalam koper ini. apabila Anda ingin memesannya, Anda bisa langsung klik link di atas.

3. Koper Polo Expley

Koper_Polo_Expley

Harga : Rp 224.000

Koper dengan protection lock

Koper merk polo expley ini berukuran 20 inch dengan berat sekitar 2 kg. Namun tetap ringan dibawa kemana-mana karena memiliki 4 roda dan berbahan ABS sehingga membuat koper ini terasa semakin ringin.

Terdapat tungkai troly terbuat dari aluminium dengan dilengkapi protection lock yang menggunakan kode kombinasi 3 angka. Bahan yang elastis dan ringan ini membuat koper polo expley semakin enak ketika dipakai.



Banyak pilihan warna yang tersedia seperti warna hitam, coklat, maroon, navy, biru langit, pink, orange, merah dan gold. Anda bisa memilihnya sesuai dengan warna kesukaan Anda. Jika Anda ingin membelinya, Anda bisa memesannya melalui link di atas.

2. Koper Lunggage Waterproof

Koper_Lunggage_Waterproof

Harga : Rp 222.000

Koper anti air

Koper dengan size 20 inch ini memiliki ukuran oanjang 25 cm, lebar 25 cm dan tinggi 50 cm. Produk terbuat dari material bahan PC coated ABS (Akrilonitril butadiena stiren) yaitu polimer polimer organik pembentuk plastik yang mempunyai kekuatan dan dapat menahan tekanan dengan skala tertentu.

Koper ini memiliki sifat yang tahan banting dan tidak mudah patah. Gagang koper ini terbuat dari bahan stainless anti karat dengan kekuatan tarik-dorong hingga diatas 20 kg. Gagang koper produk ini bisa Anda atur sesuai kebutuhan panjang pendek. Koper didesain dan telah dilakukan tes untuk menampung volume barang bawaan dengan berat hingga 25-30 kg.

Dalam hal pengaman koper ini dilengkapi dengan pengunci dengan pin kombinasi 3 digit angka Anda akan merasa lebih aman dan nyaman untuk bepergian. Apabila Anda ingin membelinya, Anda bisa langsung klik link di atas.

1. Koper Murah Kualitas Bagus

Koper_Murah_Kualitas_Bagus

Harga : Rp 245.700

Beli koper tidak harus yang mahal

Koper dengan model iron man ini dipatok dengan harga yang murah, namun jangan salah, koper ini tetap mendahulukan kualitasnya dibuktikan dengan bahan koper ini adalah ABS handcase yang waterproof dengan desainnya yang juga tampak elegan.



Ukuran koper ini yakni 18 inch namun tetap mampu memuat barang hingga beratnya 16 kg. Terdapat 4 roda putar, kunci komibasi 3 angka dan 1 resleting pada koper tipe ini. Jika Anda ingin memesannya, Anda bisa langsung klik link yang ada di atas.

Kesimpulan

  • Saat ingin membeli koper, sebaiknya perhatikan bahan koper (hardcase atau softcase), teliti dalam kondisi gagang, resleting, dan roda koper. Memperhatikan juga warna dan keamanan ekstra yang dimiliki koper untuk menjaga barang bawaan Anda.
  • Jika Anda menginginkan koper yang terasa ringan dan tidak mudah pecah, Anda bisa memilih koper berbahan softcase seperti koper dari Polo Love type 801. Koper berukuran 20 inch ini sangat cocok untuk Anda bawa untuk bepergiaan.
  • Apabila Anda mencari koper model elegan namun murah, maka pilihlah koper bertipe 806, desainnya yang elegan model garis landscape terinspirasi garis sejajar dikombinasikan dengan warna glowing membuat koper ini semakin berkilau bodinya.
  • Jika Anda menginginkan koper murah kurang dari 200 ribu. Anda bisa memesan koper model iron man ini, namun jangan salah, koper ini tetap mendahulukan kualitasnya dibuktikan dengan bahan koper ini adalah ABS handcase yang waterproof.

Referensi:



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Belanja


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "10 Koper Kuat, Murah dan Berkualitas", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »