Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


30 April 2019

10 Kereta Dorong Bayi yang Lucu dan Awet

By Cekresi .com


Saat Anda telah memiliki baby, Anda tentunya ingin membawa baby Anda jalan-jalan kan? Maklum… biar tidak bosan karena harus di dalam rumah terus menerus.



Ketika Anda mengajak si kecil jalan-jalan, tidak lengkap jika tidak menggunakan kereta dorong bayi. Jaman sekarang… kereta dorong bayi sudah menjadi kebutuhan utama bagi orang tua baru yang telah memiliki baby. Karena memang kereta dorong memiliki banyak manfaat atau kegunaan.

Kereta dorong bayi memiliki manfaat untuk meringankan rasa capek orang tua, karena dengan keberadaan kereta dorong bayi ini, ketika bepergiatn (misal jalan-jalan ke taman) Anda bisa sesekali menggendong bayi Anda dan ketika sudah mulai capek, Anda bisa meletakkannya di kereta dorong ini agar tetap bisa jalan-jalan bareng keluarga.

Selain itu, kereta dorong ini juga akan membuat bayi Anda tidak merasa lelah karena mereka dapat tiduran di atas kereta dorong ini. mereka juga bisa langsung tidur jika mereka merasa lelah. Bahkan baby Anda juga bisa merasa terhibur dalam perjalanan karena terkadang kereta dorong telah dilengkapi mainan dibagian depannya.

Pada artikel kali ini, Anda akan disajikan tips-tips untuk memilih kereta dorong yang lucu dan awet bagi anak Anda. Berikut ini tips-tipsnya:

Perhatikan dan Utamakan Keamanan

Maksud dari tips poin perhatikan dan utamakan keamanan adalah Anda perlu memperhatikan ketika membeli kereta dorong untuk bayi Anda harus mengecek terlebih dahulu kestabilan kereta dorong, baik pada sabuk pengaman, rem, hingga baut-baut yang ada di setiap bagian-bagiannya tersebut.

Hal ini akan menjamin kestabilan kereta dorong bayi Anda serta agar tak mudah terguling, Rem kereta dorong juga harus di cek, pastikan rem tersebut dapat berfungsi dengan baik. Usahakan Anda memilih kereta dorong dengan rem tangan yang bisa digunakan secara mendadak dan memiliki kunci roda saat kereta dorong tersebut berhenti.

Perhatikan Ukuran

Jika membeli kereta dorong. Sebaiknya Anda melakukan cek ukuran kereta dorong atau stroller. Apakah bisa saat dilipat dan dibuka atau tidak. hal ini untuk mengetahui berapa banyak ruang yang dibutuhkan saat membawa bayi Anda dalam posisi tersebut.



stroller berukuran minimalis yang mudah dilipat dan dibuka akan memudahkan Anda ketika menggunakan stroller ini ketika travelling. Stroller seperti ini tergolong lebih praktis. Jika Anda suka mengajak baby berolahraga maka pilihlah stroller yang berukuran ban besar. Biasanya stroller seperti ini sulit dilipat namun sangat direkomendasikan karena tahan goncangan.

Perhatikan Ketinggiannya dan Lebarnya

Hal penting untuk Anda perhatikan dalam memilih stroller adalah jarak ketinggian dari lantai hingga ke bagian tempat Anda meletakkan bayi Anda. Anda bisa mengukurnya dengan meregangkan otot punggung Anda secara leluasa dibawahnya.

Anda juga harus mengukur ketinggian stroller tersebut lebar badan bayi Anda. Hal ini untuk mengantisipasi stroller tersebut agar tetap cukup untuk meletakkan bayi Anda ketika sedikit besar nantinya. Selain itu agar tidak berbenturan dengan rangka stroller dibagian kanan, kiri, atas maupun bawahnya.

Pilih Tudung Stroller yang Kompatibel

Tudung stroller memiliki fungsi untuk melindungi bayi Anda dari sinar matahari, angin bahkan bahkan hujan. Usahakan Anda memilih stroller yang mempunyai kanopi untuk menutup area wajah bayi Anda selama berada di luar ruangan.

Tudung stroller atau kanopi yang gampang dilepas akan memudahkan Anda untuk membersihkannya. Bayi belum mampu menopang kepala dan duduk secara sempurna. Oleh sebab itu stroller dengan kursi seperti ini akan memberikan kenyamanan saat mereka tidur.

Semoga artikel ini akan membantu Anda untuk mendapatkan stroller atau kereta dorong yang pas untuk anak Anda. Jadi simak artikel berikut ini.

10. Stroller Kiddy Click N Move 3

Stroller_Kiddy_Click_N_Move_3

Harga : Rp 6.010.000

Kereta dorong berkualitas dengan desain ergonomis



Kiddy Click ‘n Move 3 Kereta Dorong Bayi, baby stroller berbahan polyester yang didesain ergonomis dengan tempat duduk yang dapat diubah arah bisa menghadap ke belakang dan ke arah orang tua.

Kereta dorong jenis ini memiliki bumper pelindung dapat dibongkar pasang dengan pelindung kaki yang selalu terintegrasi, dan posisi duduk yang dapat disesuaikan dengan kondisi anak.

Kereta dorong atau baby stroller ini terbuat dari alumunium ringan dan memiliki sistem pelindung 5 titik sehingga memberikan keamanan dan kenyamanan pada bayi saat berada di luar atau bepergian.

Banyak fitur yang dimiliki oleh produk ini seperti terdapat rangka yang terbuat dari alumunium ringan. Sistem pelindung pada 5 titik dan posisi duduk yang dapat disesuaikan dengan kondisi anak. Produk ini tersedia warna Sunshine dan Racing Black. Jika Anda tertarik untuk membelinya, Anda bisa memesannya melalui link di atas.

9. Stroller Kiddy City N Move Tipe FW2PCC

Stroller_Kiddy_City_N_Move_Tipe_FW2PCC

Harga : Rp 1.270.000

Kereta dorong bersertifikat AGR

Baby stoller jenis Kiddy City ‘n Move bertipe FW2PCC ini berbahan polyester, dirancang untuk bayi usia 3 hingga 5 tahun. Baby stoller Kiddy City ‘n Move FW2PCC ini bersertifikat AGR dengan kualitas yang bagus serta baik untuk kesehatan tulang belakang anak.

Kereta dorong ini dilengkapi dengan pegangan yang sangat nyaman untuk genggaman. Selain itu pegangan itu memang didesain lebih kuat. Kereta dorong ini telah memiliki sistem pengaman 5 titik dilapisi dengan bantalan lembut dan ketinggiannya bisa disesuaikan, bumper pengaman yang disediakan juga bisa dilepas pasang dan dilipat.



Selain itu, terdapat kerajang penyimpanan dibagian bawah, ada pula roda yang telah dilengkapi dengan suspensi untuk kenyamanan berkendara, terdapat roda depan yang mudah dilepas pasang serta 5 point safety belt yang memberikan kemudahan bagi ibu dan kenyamanan untuk buah hati saat bepergian serta kanopi yang dapat melindungi bayi dari panasnya sinar matahari.

Jika Anda tertarik dengan produk ini, Anda bisa membelinya melalui link di atas.

8. Eclair Baby Stoller Travel Pockit Lightweight

Eclair_Baby_Stroller_Travel_Pockit_Lightweight

Harga : Rp 1.100.000

Kereta dorong yang genius

Kereta dorong jenis Eclaire Baby Stoller Travel Pockit Lightweight ini termasuk kereta dorong yang cerdas. Kereta dorong ini dapat menampung bayi yang memiliki berat sampai 25 kg. Kereta dorong ini bisa dilipat dan juga bisa di tarik seperti koper travel.

Eclaire Baby Stoller Travel Pockit Lightweight ini terbuat dari bahan linen Oxford. Tersedia warna hitam dan abu untuk bisa Anda pilih. Untuk ukuran box kereta dorong ini adalah 43 x 27 x 57 cm, sedangkan ukuran penyangga bayi terbentang antara 48 x 63 x 103 cm, dan untuk ukuran ketika dilipat yakni 70 x 40 x 25 cm.

Kereta dorong ini memiliki safety bar dan ada juga pocket underground. Jika Anda berminat, Anda bisa membelinya di Shopee atau melalui link di atas.

7. Stroller CBX Cocolatte 008 Isport W8FL

Stroller_CBX_Cocolatte_008_Isport_W8FL

Harga : Rp 980.000

Kereta dorong nyaman dengan roda 3

Kereta dorong jenis stroller CBX cocolatte 008 isport W8FL ini memang didesain untuk bayi dari usia 6 bulan sampai usia 3 tahun dengan berat maksimal 25 Kg. Keunikan dari kereta dorong jenis ini adalah memiliki roda 3 sehingga nyaman dan ringan untuk bawa ketika jalan-jalan, sehingga kereta dorong bayi ini cocok untuk traveling.



Tersedia adjustable Handle untuk kenyamanan orang tua saat mendorong kereta dorong ini. terdapat pula 5 titik pengaman harness. Memiliki kursi yang empuk dan disetiap sisi kakinya terdapat roda.

Jika Anda membeli produk ini, Anda akan mendapatkan tas khusus untuk kereta dorong ini agar mampu menjadi lebih mudah membawanya. Jika Anda ingin membelinya, Anda bisa memesannya melalui link di atas.

6. Stroller Babyelle Matrix

Stroller_Babyelle_Matrix

Harga : Rp 925.000

Kereta dorong untuk keluarga pecinta travelling

Kereta dorong jenis Stroller Babyelle Matrix ini memang sengaja didesain untuk anak usia baru lahir sampai usia 36 bulan. Kereta dorong ini mampu menampung bayi Anda hingga memiliki berat maksimal 20 Kg .

SAndaran duduk pada produk ini multi posisi. SAndaran kaki dapat diatur sesuai dengan kebutuhan si kecil. Dilengkapi dengan bumper bar untuk keamanan si kecil saat di dalam stroller, dengan 5 titik sabuk pengaman ,memaksimalkan keamanan si kecil di dalam stroller.

kereta dorong ini telah menggunakan teknologi One push pedal, yang artinya sekali sentuhan untuk rem. Dan juga menggunakan sistem One hand folding yang artinya stroller dapat dibuka dan dilipat hanya dengan satu tangan.

Dilengkapi dengan travel bag, berupa tas ransel. Sehingga kereta dorong ini akan semakin mudah dibawa kemana-mana. Cocok untuk Anda keluarga traveling. Jika Anda tertarik Anda bisa membelinya melalui link di atas.



5. Stroller Baby Labeille

Stroller_Baby_Labeille

Harga : Rp 850.000

Kereta dorong jenis Stroller Baby Labeille ini memiliki roda 3 yang menghadap depan. Terdapat pula sabuk pengaman pada 5-titik. Ada juga kanopi 2 layer yang bisa dibuka maupun ditutup. Kanopi ini memiliki kancing sehingga kanopi bisa dengan sengaja dibuka hanya untuk sebagian saja.

Kereta dorong ini juga telah dilengkapi dengan Skylight belakang pada rem injak Roda depan serta terdapat Swivel yang dapat berputar 360 derajat, manuver lebih mudah Locked: sehingga kereta dorong ini mampu terkunci lurus satu arah melalui teknologi One Touch Folding:

Dengan teknologi tersebut, Anda bisa melipat kereta bayi tersebut dengan satu tangan saja. Ada juga fitur lainnya dari kereta dorong ini yakni keranjang jaring yang bisa Anda manfaatkan untuk membawa perlengkapan makan bayi, tempat botol minum dan sekaligus tatakan kaki bayi Anda juga bisa diatur. Jika Anda ingin memesannya, Anda bisa langsung klik link yang ada di atas.

4. Stroller Bayi Labeille Flour

Stroller_Bayi_Labeille_Flour

Harga : Rp 600.000

Kereta dorong bayo yang mudah disimpan

Kereta dorong bayi jenis stroller bayi labeille flour ini memiliki rangka yang terbuat dari bahan aluminium kokoh namun tetap ringan. Produk ini juga dilengkapi dengan sabuk pengaman 5 titik. Footrest yang adjustable pada kereta dorong jenis ini akan menambah kenyamanan si kecil saat menggunakan stroller ini.

Selain itu. Kereta dorong ini juga sudah dilengkapi hook untuk gantungan belanjaan. Ditambah pula dengan adanya sistem pelipatan yang sangat praktis, Anda cukup hanya dengan tekan satu tombol dan dorong ke bawah, maka stroller bayi ini akan dengan mudah langsung terlipat, baik saat hendak diturunkan atau dimasukkan ke bagasi mobil atau disimpan di dalam rumah.



Apabila Anda ingin membelinya, Anda bisa memesannya melalui link di atas.

3. Stroller Bayi Labeille Classic

Stroller_Bayi_Labeille_Classic

Harga : Rp 520.000

Kereta dorong bonus kelambu

Stroller dari L’abeille dengan model klasik ini dilengkapi dengan kelambu untuk melindungi bayi Anda dari gigitan serangga. Tidak hanya itu, kereta dorong ini dilengkapi pula dengan meja makan yang bisa dilepas pasang dan tempat botol minuman.

Jika Anda membeli kereta dorong jenis ini maka secara otomatis Anda juga sudah mendapatkan alas stroller sekaligus.

Kelebihan lain dari kereta dorong ini adalah posisi handle reversible dua arah sehingga bisa dorong ke depan dan juga belakang. Selain itu tempat sAndaran kursi juga bisa diatur sampai dengan 170 derajat.

Ukuran stroller ini adalah 71,5 x 46 x 90 cm dan memiliki lebar tempat duduk yakni 28,5 cm. Apabila Anda tertarik Anda bisa membelinya melalui link di atas.

2. Stroller Creative Mode Classic


Harga : Rp 520.000

Kereta dorong multifungsi

Kereta dorong tipe stroller creative dome classic ini memiliki rangka yang terbuat dari bahan allumunium yang ringan namun kokoh, dilengkapi dengan kelambu untuk mencegah bayi dari gangguan nyamuk, dan kanopi pelindung panas.

Posisi back rest (jok ) yang bisa diatur menjadi 3 posisi yaitu duduk, sender dan tidur jadi bisa digunakan untuk bayi baru lahir atau newborn sampai dengan berat maximum +20 Kg dan jok tersebut juga bisa dengan mudah di lepas dan dibersikan.



Posisi Handle bisa diatur untuk didorong ke depan ( Bayi menghadap Anda) atau di dorong ke belakang ( bayi membelakangi Anda). Dilengkapi juga sabuk pengaman yang bisa diatur sesuai kenyamanan bayi.

Terdapat large mesh basket yang luas untuk menaruh perlengkapan bayi yang dibutuhkan juga terdapat mangkok yang berguna untuk menyimpan atau menempatkan botol susu.

Selain itu terdapat fitur fitur lain yang sangat berguna untuk kenyamanan bayi seperti mainan, folding dinner tray, Foot break step dan sebagaiya. Serta roda dengan sistem penguncian sehingga memberikan keamanan. Apabila Anda berminat untuk membelinya, Anda bisa memesannya melalui link di atas.

1. Stroller Pliko Adventure

Stroller_Pliko_Adventure

Harga : Rp 365.000

Kereta dorong untuk bayi newborn sampai balita

Kereta Bayi jenis stroller Pliko Adventure ini memang dirancang untuk bayi yang newborn sampai balita. Bisa dipakai sampai hingga bayi memiliki berat badan 18 kg. Kereta dorong bayi ini dilengkapi dengan Seat Belt agar bayi tidak mudah terjatuh.

Kereta dorong ini dapat dilipat jadi ramping seperti stick golf. Sangat ringan dan nyaman untuk dibawa bepergian.

Kereta dorong ini sangat cocok untuk Anda yang senang dengan barang-barang berukuran ramping jadi memudahkan untuk di membawa, juga bisa dijadikan sebagai kado kelahiran karena harga ekonomis. Apabila Anda berminat, Anda bisa membelinya melalui link di atas.

Kesimpulan

  • Saat memilih kereta dorong atau stroller untuk anak Anda, maka ada beberapa hal yang harus diperhatikan seperti memperhatikan dan mengutamakan keamanan, perhatikan ukuran, ketinggian dan lebarnya stroller. Pilih juga tudung stroller yang kompatibel.
  • Jika Anda ingin stroller yang berkualitas tinggi dengan desain ergonomis, Anda bisa memilih Stroller Kiddy Click N Move 3 yang memiliki bumper pelindung dimana hal itu dapat dibongkar pasang dengan pelindung kaki yang selalu terintegrasi.
  • Jika Anda termasuk keluarga travelling, Anda bisa memilih Stroller Babyelle Matrix yang berteknologi One push pedal dengan sekali sentuhan untuk rem. Dan bersistem One hand folding dimana stroller dapat dibuka dan dilipat hanya dengan satu tangan.
  • Apabila Anda ingin stroller yang murah, Anda bisa membeli Stroller Pliko Advanture. Meskipun murah tapi fasilitasnya juga lumayan hebat seperti adanya Seat Belt agar bayi tidak mudah terjatuh.

Referensi:





TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Belanja


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "10 Kereta Dorong Bayi yang Lucu dan Awet", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »