Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


8 February 2020

10 Kasur Lipat Awet dan Trendi

By Cekresi .com


Untuk Anda yang sering berpindah-pindah, seperti kos atau kontrak, kasur lipat bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda miliki. Selain lebih praktis, kasur lipat juga bisa membuat ruangan Anda lebih luas dan rapi.



Kini, banyak kasur lipat dipasaran yang bisa Anda pilih dengan beragam varian dan modelnya yang unik dan trendi. Meskipun demikian, pastikan Anda memperhatikan kualitas dan mereknya agar kasur lipat yang sudah Anda beli lebih awet dan tahan lama.

Untuk itu, kami menyajikan beberapa kasur lipat awet dan trendi berikut dengan harga serta ulasannya. Namun sebelumnya, kami akan berbagi pengetahuan mengenai kasur lipat dan cara perawatannya.

Pilih ukuran yang tepat

Sebelum membeli kasur lipat, sesuaikan dulu dengan fungsi dan kebutuhan Anda. Umumnya kasur lipat memiliki ukuran yang lebih kecil, karena bentuknya yang praktis dan mudah dibawa berpergian.

Untuk menentukan ukuran kasur yang tepat dan pas di kamar tidur Anda. Maka Anda bisa mengukur besar kecilnya ruangan Anda. Misalnya, ukuran kamar Anda 2,5 meter x 3 meter atau kurang, sebaiknya Anda memilih ukuran kasur yang kecil, dan sebaliknya jika ukuranya lebih dari itu, Anda dapat memilih ukuran yang besar pula.

Perhatikan jenis bahan yang digunakan

Bahan yang berkualitas merupakan salah satu hal yang sangat perlu diperhatikan, karena dengan bahan yang berkualitas maka akan semakin bertahan lama saat Anda gunakan dan tidak perlu mengeluarkan biaya ekstra untuk membelinya.

Kepadatan busa atau yang disebut density busa sangat berperan dalam hal ini.Semakin tinggi angka density-nya maka semakin baik pula kualitasnya.

Perhatikan material kasur sebelum membeli

Hal ini juga perlu Anda perhatikan, pilihlah material kasur dari bahan spon atau foam. Material spon atau foam yang bagus akan terasa kenyal dan lentur saat dipakai.



Jika Anda membelinya langsung di toko, Anda bisa mencoba untuk menekan bagian kasur yang akan Anda beli, jika foamnya kembali dengan cepat ke bentuk semula bisa dipastikan kasur ini memiliki kualitas yang baik.

Pertimbangkan berat badan Anda

Saat memilih kasur yang ingin dibeli, pertimbangkan juga berat badan Anda. Jangan sampai membeli kasur yang terlalu ringan atau tipis sehingga akan membuat tidur Anda tidak nyaman. Anda bisa memilih kasur busa yang sedikit berat dan tebal jika Anda mempunyai berat badan yang agak besar. Namun, Anda juga bisa memilih kasur sesuai dengan tinggi badan Anda.

Cara merawat Kasur lipat agar awet

Memiliki kasur lipat awet dan trendi memang memiliki banyak keuntungan.Selain membuat Anda lebih nyaman, juga praktis dalam perawatannya. Berikut ini beberapa hal yang dapat dilakukan agar kasur lipat Anda lebih awet dan tahan lama :

  • Lindungi kasur lipat dengan seprei
  • Bersihkan kasur lipat secara teratur
  • Jaruh kasur ditempat bersirkulasi udara baik
  • Jemur kasur lipat dibawah sinar matahari
  • Rotasi kasur lipat secara teratur

10 Kasur lipat awet dan trendi

Setelah Anda mengetahui berbagai pengetahuan tentang kasur lipat, maka perkenankan kami memberikan rekomendasi beberapa kasur lipat trendi dari berbagai merek terkenal yang ada dipasaran. Produk-produk yang ditawarkan beragam sesuai kebutuhan yang Anda inginkan. Semoga jenis-jenis kasur lipat dibawah ini bisa membantu Anda.

10. Springville Compact

springville_compact

Harga : Rp 187.500

Cocok untuk ruangan yang terbatas

Kasur Springville Compact ini terbuat dari busa dan knitted febric berkualitas dengan standar QC cutting yang sama pada proses pembuatan springbed serta bagian bawah kasur terbuat dari bahan plastik yang mudah dibersihkan.

Selain itu, kasur lipat ini memiliki size dengan lebar 0.9 meter dan panjang 2 meter yang dapat memberikan Anda ruang yang nyaman untuk mengcover seluruh tubuh sehingga kaki Anda tidak mengenai lantai. Anda bisa membeli kasur lipat ini di Shopee.



9. Kasur Angin Bestway Single

kasur_angin_bestway_single

Harga : Rp 101.000

Desain lembut dan nyaman

Kasur angin Bestway ini terbuat dari bahan utama PVC vinyl dan bagian permukaannya dilapisi beludru halus dengan ukuran 185 x 76 x 23 cm dan sudah terbukti sangat praktis, karena hanya dipompa sebentar bisa menjadi kasur yang empuk dan nyaman.

Selain itu, Bestway Single ini juga memiliki kualitas, kenyamanan serta keamanan tinggi karena kasur ini sudah lulus uji standard internasional untuk kelayakan dan keamanan. Anda bisa membeli kasur lipat ini di Lazada.

8. Kasur Lipat GK80

kasur_lipat_gk80

Harga : Rp 195.000

Desain unggulan dan bermutu

Kasur Lipat GK80 merupakan kasur lipat yang banyak diburu untuk melengkapi rumah, karena kenyamanannya serta kualitas yang terjamin, banyak orang yang rela merogoh uang untuk mendapatkan produk ini.

Selain itu, kasur ini tidak mudah bonyok ataupun ambles. Kasur ini terbuat dari bahan bermutu tinggi yang sangat cocok untuk menjaga kesehatan tulang belakang. Anda bisa membeli kasur lipat ini di Shopee.

7. Kasur Busa Rebonded

kasur_lipat_rebonded_bahan_oscar

Harga : Rp 210.000

Desain trendi dan awet



Kasur Busa Rebonded ini didesain sangat trendi dengan bahan lebih keras kenyal dari kasur busa biasa sehingga badan lebih segar ketika bangun tidur dikarenakan posisinya yang datar dan teksturnya yang lembut dan tidak membuat tulang belakang sakit.

Selain itu, kasur Busa Rebonded ini memiliki berat 3.5kg dengan ukuran 80 x 185 x 4cm serta dilengkapi dengan garansi busa 2 tahun.Anda bisa membeli kasur lipat ini di Shopee.

6. Travel Uniland

travel_niland

Harga : Rp 330.000

Lebih simpel dan dilengkapi bantalan kepala

Kasur gulung serbaguna produk dari Uniland dengan busa density tinggi yang sangat kenyal sangat cocok digunakan sebagai kasur cadangan maupun saat Anda melakukan travelling. kasur ini juga di desain sangat simple dengan ukuran 90 x 200 x 4cm.

Selain itu, kasur Travel Uniland ini dibuat dengan bahan kain Jacquard yang dilengkapi bantalan kepala serta tersedia 4 varian warna. Anda bisa membeli kasur lipat ini di Shopee.

5. Jennytoys

jennytoys

Harga : Rp 256.000

Di desain mudah digunakan dan mudah disimpan

Kasur lipat Jennytoys memiliki bahan yang sangat berkualitas dengan ukuran yang cocok untuk tubuh Anda karena memiliki tingkat kenyamanan tinggi.Bahan yang digunakan adalah Pretested Vinyl dengan kualitas terjamin kuat, elastis, dan tidak mudah robek.



Selain itu, kasur lipat ini sangat mudah penggunaannya karena sudah tersedia alat untuk mengisi udara dan penyimpanannya yang mudah membuatnya cocok digunakan untuk indoor ataupun outdoor. Anda bisa membeli kasur lipat ini di Shopee.

4. Kasur Travel Bed Central

kasur_travel_bed_central

Harga : Rp 350.000

Berkualitas dan nyaman untuk bersantai

Bagi Anda yang ingin menuntaskan rasa lelah saat berpergian, kasur lipat Travel Bed Central ini bisa menjadi pilihannya.Kasur lipat ini memiliki ukuran 70 x 180cm dengan berat 1 kg yang menjadikannya sebagai pilihan terbaik Anda.

Selain itu, kasur ini dibuat dari bahan dalam rebonit padat yang nyaman digunakan dengan cover springbed serta dilengkapi dengan 4 varian warna yaitu merah putih biru dan coklat. Anda bisa membeli kasur lipat ini di Shopee.

3. Travel Bed Elite Serenity

travel_bed_elite_serenity

Harga : Rp 270.000

Desain mewah dengan kualitas tinggi

Kasur Travelbed Elite Serenity ini dibuat dari Kain Quilting yang lembut dipadukan dengan isi busa kualitas tinggi sehingga membuat kualitas tidur Anda so perfect.

Selain itu, spring bed ini sangat cocok untuk Anda yang lebih mengutamakan kemewahan dan kualitas tidur yang baik karena kasur ini memiliki ukuran yang cukup besar yaitu 120 x 190cm. Anda bisa membeli kasur lipat ini di Shopee.



2. Kasur Lipat Busa Inoac

kasur_lipat_busa_inoac

Harga : Rp 293.000

Fleksibel dan mudah di pindahkan

Kasur Lipat Busa Inoac ini berwarna hijau yang digunakan tipe eon Ig d23. Busa yang sudah terkenal akan kekuatan dan ketahanannya menopang tubuh. Kasur ini memiliki berat 10 kg.

Kasur ini hadir dengan berbagai macam tipe dan berbagai macam ketebalan sesuai dengan keinginan Anda. Selain itu, kasur lipat Inoac ini di desain sangan fleksible dan mudah dipindah kemana-mana. Anda bisa membeli kasur lipat ini di Shopee.

1. Kasur Lipat Ivaro

kasur_lipat_ivaro

Harga : Rp 630.000

Berkualitas, awet dan tentunya aman digunakan

Kasur lipat ini hadir dengan ketebalan mencapai 5cm dan memiliki ukuran panjang 190cm serta lebar 80cm. Kasur lipat ini juga dilengkapi dengan tiga varian warna yaitu merah, biru dan putih.

Selain itu, kasur lipat ini bersifat padat dan lentur sehingga dapat menopang secara sempurna mengikuti bentuk tubuh.Kasur lipat ini juga dilengkapi aliran udara yang bergerak didalamnya sehingga tidak menyimpan panas. Anda bisa membeli kasur lipat ini di Shopee.

Kesimpulan

  • Sebelum membeli kasur lipat, Anda harus memperhatikan spesifikasi terutama bahan dasar yang digunakan serta asli tidaknya suatu produk.
  • Anda juga harus memperhatikan cara merawat kasur lipat dengan benar agar tahan lama.
  • Anda bisa memilih kasur lipatTravel Uniland, karena desain simple dan dilengkapi bantalan kepala.
  • Namun, jika Anda ingin memiliki kasur lipat dengan desain mewah serta kualitas tinggi. Anda bisa menjatuhkan pilihan ke Travelbed Elite Serenity.
  • Sedangkan, jika Anda ingin berkualitas, awet dan tentunya aman digunakan, Anda bisa menjatuhkan pilihan ke Kasur Lipat Ivaro.

Referensi

  1. Techno (2019), Begini Cara Tepat Memilih Tempat Tidur Kasur Busa Yang Berkualitas, https://www.google.com/amp/s/www.begini-cara-tepaat-memilih-tempat-tidur-kasur-busa-yang-berkualitas/amp/
  2. Kania (2018), 5 Tips Ampuh Merawat Kasur Lipat Kesayangan, https://www.dekoruma.com/artikel/75717/tips-merawat-kasur-lipat





TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Belanja


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "10 Kasur Lipat Awet dan Trendi", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »