Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


20 February 2019

10 Kacamata yang Membuat Tampilan Menarik dan Lebih WOW

By Cekresi .com


Pada mulanya, kacamata hanya diperuntukkan sebagai alat bantu penglihatan, dan juga digunakan untuk melindungi mata dari radiasi sinar UV. Seiring berjalannya waktu, kini kacamata menjadi bagian trend fashion yang bisa mendukung penampilan setiap orang agar lebih wow.



Aksesoris fashion kacamata sangat beragam modelnya, beberapa brand terkenal berlomba untuk menciptakan dan mengembangkan model-model terbaru dan kekinian yang sesuai dengan kebutuhan trend fashion, tentu dengan kualitas terbaik serta harganya yang lebih terjangkau.

Kami akan menyajikan beberapa merek kacamata terkenal berikut dengan harganya sebagai bahan pertimbangan untuk membeli kacatama yang bisa menambah tampilan lebih kece. Namun sebelumnya, kami ingin berbagi pengetahuan tentang jenis-jenis kacamata, kesesuaian antara bentuk wajah dan bingkai kacamata serta warna kacamata agar kacamata yang telah dipakai sesuai dengan tampilan yang diinginkan.

Jenis-jenis kacamata

Terdapat berbagai macam jenis kacamata yang digunakan sesuai dengan kebutuhan, misalnya kacamata untuk membaca, kacamata untuk bergaya, kacamata untuk olahraga dan lain sebagainya. Berikut ini jenis-jenis kacamata terkenal yang bisa membuat tampilan lebih kece!

Kacamata Wayfarer, membuat pemakainya lebih keren, lebih elegan dan sangat cocok digunakan untuk semua bentuk wajah. Katty Perry, Tom Cruise, Orlando Bloom sampai tokoh fiksi Cyclops pernah menggunakan kacamata jenis Wayfarer.

Kacamata Sunglasses, atau yang biasa disebut dengan kacamata hitam. Kacamata ini membuat pemakainya terlindungi dari radiasi sinar UV, namun juga bisa untuk bergaya karena berbagai bentuknya yang kece dan stylish.

Kacamata D Frame, membuat pemakainya lebih futuristic, kece dan tampak lebih muda. Sangat cocok jika dipakai untuk orang yang memiliki wajah bulat.

Kacamata Wrap Around, membuat tampilan lebih sporty, stylish dan casual. Sangat cocok digunakan untuk berolahraga, ukurannya yang lebih besar bisa melindungi mata dari debu maupun radiasi UV.



Kacamata Novelty, membuat tampilan lebih unik, lucu dan kece. Biasanya kacamata ini digunakan saat acara tertentu yang bersifat hiburan atau pesta.

Kacamata Bulat, kacamata yang identik dipakai oleh orang China ini juga banyak dipakai oleh tokoh-tokoh terkenal seperti Steve Job ataupun sang legendaris John Lennon. Bentuknya yang simple, casual dan stylish akan membuat pemakainya merasa nyaman dan bergaya.

Kacamata Oversized, kacamata dengan ukuran besar ini biasa menjadi trend fashion dunia. Selain untuk bergaya, kacamata oversized sangat ampuh dipakai untuk melindungi mata dari debu ataupun pancaran sinar UV.

Kacamata Aviator, kacamata yang biasa digunakan oleh para pilot ini memiliki desain lebar yang berfungsi sebagai pelindung mata dari pancaran sinar UV. Kacamata ini cukup populer karena beberapa aktor maupun musisi dunia sering memakainya.

Kacamata Clubmaster, kacamata jenis retro dan menarik ini memiliki karakter frame bagian atasnya tebal dan tidak ada frame pada bagian bawahnya. Penampilan akan sangat berbeda, unik dan lebih stylish ketika menggunakan kacamata keren ini.

Kacamata Cat Eye, kacamata ini populer pada tahun 1950-an, dengan buntuk kacamata seperti mata kucing dengan ujung atas runcing. karakteristik kacamata yang retro dan stylish akan menambah kesan eksotis dan modis bagi pemakainya.

Kesesuaian antara bentuk wajah dan bingkai kacamata

Berbahagialah jika wajah yang dikaruniakan oleh Sang Pencipta berbentuk oval, karena bentuk oval memiliki pilihan lebih banyak dalam menggunakan berbagai bentuk bingkai kacamata. Meskipun demikian, hindari pemakaian kacamata dengan ukuran oversized, karena bisa membuat tampilan bentuk wajah oval semakin tenggelam.



Namun berbeda halnya jika bentuk wajah bulat yang kemudian menggunakan bingkai kacamata berbentuk bulat juga, maka bisa dipastikan bentuk wajah akan semakin melebar. Sangat disarankan jika bentuk wajah bulat memakai bingkai kacamata berbentuk persegi atau bingkai dengan banyak segi yang akan membuat tampilan lebih kece dan stylish.

Jika bentuk wajah persegi sangat cocok memakai bingkai kacamata bulat dengan berbagai variasinya. Bentuk wajah persegi umumnya memiliki ukuran wajah yang proporsional ketika ditarik pada garis horizontal dan vertikal, sehingga ketika memilih kacamata pastikan menghindari bingkai yang banyak sudutnya.

Kesesuaian antara warna kulit dengan warna kacamata

Warna kacamata sebaiknya disesuaikan juga dengan warna kulit, agar terkesan lebih selaras, seimbang yang membuat tampilan semakin menarik. Bingkai kacamata berwarna hitam sangat cocok dan aman untuk digunakan oleh semua warna kulit.

Untuk warna kulit gelap sangat cocok memilih bingkai kacamata dengan warna-warna seperti hijau muda, biru muda, ungu atau warna-warna yang bersifat cool color. Sedangkan untuk warna kulit terang sangat cocok dengan warna-warna ceria, seperti putih, pink, cream atau warna-warna yang bersifat warm color.

Sangat beruntung bagi orang-orang di Indonesia yang notabene berwarna kulit sawo matang, karena bisa cocok menggunakan warna bingkai yang bersifat cool color atau warm color. Namun, dalam pemakaiannya juga harus memperhatikan model fashion secara keseluruhan, mulai dari warna topi, warna baju, sampai dengan warna sepatu agar tampilan lebih kece.

Kesesuaian ukuran kacamata

Memilih ukuran kacamata yang tepat dapat menambah kenyamanan pemakainya, dan jika dipakai secara terus-menerus tidak akan membuat pegal-pegal atau sakit.

Ada tiga jenis ukuran yang bisa dibuat rujukan dalam memilih kacamata; Ukuran lensa adalah ukuran lebar atau horizontal lensa; Temple adalah ukuran panjang gagang kacamata; Bridge adalah ukuran panjang yang menyatukan antara lensa kanan dan kiri, biasanya terdapat juga nosepad atau bantalan yang berfungsi sebagai penyangga.



Lebar lensa pada umumnya memiliki panjang 50 mm, untuk temple atau panjang gagang berukuran antara 135-145 mm, sedangkan panjang bridge biasanya berukuran 18 mm dan untuk menyesuaikan bridge bisa diatur penyetelan pada nosepad kacamata.

Kacamata dengan ukuran nosepad yang terlalu melebar akan membuat kacatama melorot, demikian juga jika terlalu menyempit akan membuat pemakainya tidak nyaman. Anda tinggal melakukan penyetelan (fitting) ulang saja agar pas dan nyaman ketika digunakan.

Jangan lupa Anda

Ada beberapa hal yang perlu diketahui dalam merawat atau membersihkan kacamata agar kondisinya tetap baik dan tahan lama:

  • Membersihkan kacamata hendaknya menggunakan cairan khusus, terutama pada bagian lensanya.
  • Gunakan lap khusus, biasanya lap ini satu paket dalam kotak kacamata.
  • Ketika membersihkan lensa, hendaknya jangan menekan terlalu keras dan pastikan dengan gerakan satu arah.
  • Jika masih ragu sewaktu membersihkan kacamata, maka pastikan menuju optik yang terpercaya untuk menggunakan jasanya.

Selain hal diatas, hindari menaruh kacamata di saku, hindari juga lensa kacamata kontak lansung dengan bahan-bahan kimia seperti pada minyak wangi, minyak rambut dan zat-zat kimia lainnya. Dan, pastikan apabila tidak digunakan dalam waktu yang lama, kacamata ditaruh di kotak kacamata.

10 kacamata yang membuat tampilan semakin kece

Setelah Anda mengetahui berbagai jenis kacamata, serta kesesuaian antara bentuk dan warna kacamata yang cocok untuk dipakai, maka perkenankan kami memberikan rekomendasi beberapa kacamata terbaik dari berbagai merk yang akan membuat tampilan semakin kece.

10. Kacamata Illustro PC Glasses F IR GZ ST1137 C1 52

kacamata-illustro-pc-glasses-f-ir-st1137-c1-52

Harga : Rp 653.000 – Rp 760.000
/figure>

Berkualitas, ringan dengan model stylish yang semakin membuat tampilan lebih kece

Produk kacamata Illustro PC Glasses menggunakan teknologi terbaru dari Optik Melawai yang memungkinkan penggunanya merasa nyaman dan aman meskipun dipakai dalam waktu yang lama ketika menonton TV, komputer, bermain video game dan lainnya.

Material Illustro PC Glasses memiliki kualitas sangat baik, ringan dan tahan lama. Illustro memiliki beragam desain menarik baik vintage, klasik maupun eksentrik. Anda akan semakin terlihat kece jika memakai produk Illustro PC Glasses. Anda bisa membelinya melalui link Bukalapak diatas.



9. Kacamata Police V8273N-C0584

kacamata-police-v8273n-c0584

Harga : Rp 1.500.000 – Rp 2.270.000

Tampilan lebih trendi, energik dengan karakteristik kacamata yang eksklusif

Police merupakan salah satu produsen kacamata terkenal di dunia yang berasal dari Itali. Merek kacamata Police sudah banyak dikenal oleh masyarakat di Indonesia, karena kualitasnya yang kuat, inovatif dan energik.

Police V8273N-C0584 bisa digunakan untuk acara-acara formal ataupun nonformal. Selain itu desainnya yang trendi serta berbahan material besi pada gagangnya akan menambah kesan energik, kuat dan tahan lama. Untuk mendapatkan kacamata Police ini bisa melalui link Bukalapak diatas.

8. Kacamata Guess Blue F GK 9169 092 48

kacamata-guess-blue-f-gk-9169-092-48

Harga : Rp 980.000 – Rp 1.500.000

Tampilan lebih sexy, kece dan akan membuat pemakainya terlihat lebih muda

Brand Guess telah berhasil membangun kesuksesan brand-nya dalam skala internasional. Kualitasnya mendunia dengan desain kacamata yang sangat beragam mulai dari yang simple sampai dengan yang glamor.

Style yang ditawarkan salah satunya adalah kacamata Guess Blue F GK 9169 092 48. Desain glamor dengan warna biru yang keren semakin menambah tampilan lebih muda, kece dan sexy.

Tentu Anda tidak akan melewatkan kesempatan untuk memilki kacamata dari brand Guess. Anda bisa membelinya melalui link Bukalapak diatas.

7. Kacamata Gucci S GU 3585 WW5 S2 58

kacamata-gucci-s-gu-3585-ww5-s2-58

Harga : Rp 2.830.000

Lebih elegan, eksklusif dengan desain yang detail



Perancang asal Itali Guccio Gucci terkenal dengan keahliannya dalam merancang busana, temasuk kacamata Gucci. Brand yang mengutamakan kualitas serta desainnya yang mewah dan elegan akan membuat pemakainya selalu tampil gaya, modis dan trendi.

Kacamata Gucci S GU 3585 WW5 S2 58 berwarna pink yang diperuntukkan untuk perempuan ini bisa Anda dapatkan melalui Bukalapak pada link diatas.

6. Kacamata Dior F CD 3230 WHG 53

kacamata-dior-f-cd-whg-53

Harga : Rp 2.510.000

Lebih stylish, menarik dan tampilan lebih kece

Cristian Dior yang sekarang lebih sering disebut dengan merek ‘Dior’, merupakan merek terkenal yang berpusat di Paris. Dior dikenal karena desainnya yang elegan, glamor dengan kualitas terterbaik.

Salah satu produknya, kacamata untuk perempuan dengan bingkai warna merah Dior F CD 3230 WHG 53 yang menawarkan sensasi berbeda bagi pemakainya. Bentuknya yang elegan dan unik akan menambah tampilan semakin kece. Anda bisa mendapatkan kacamata Dior melalui Bukalapak pada link diatas.

5. Kacamata Giorgio Armani S GA 913 EL6 JJ 59

kacamata-giorgio-armani-s-ga-913-el6-jj-59

Harga : Rp 1.685.000

Retro-chic, klasik dengan warna grey yang menambah kesan stylish

Salah satu merek kacamata yang paling diminati di dunia adalah brand dari desainer terkenal Giorgio Armani. Kualitas kacamata yang dibuatnya sudah tidak diragukan lagi, ciri khas desain kasik dan retro-chic yang bisa digunakan untuk segala usia.

Salah satu produknya, Giorgio Armani S GA 913 EL6 JJ 59 dengan warna grey yang akan membuat tampilan Anda semakin kece, lebih cantik dan stylish. Mudah bagi Anda untuk mendapatkannya, bisa melalui link Bukalapak diatas.



4. Kacamata Nike F NJ 5KD 410 47

kacamata-nike-f-nj-5kd-410-47

Harga: Rp 1.840.000

Kacamata sporty, energik dan kece

Nike salah satu produsen olahraga terkenal di dunia juga memproduksi kacamata berkualitas dengan berbagai macam pilihannya yang menarik. Model kacamata Nike yang modern dan trendi sangat cocok dipakai untuk berbagai aktivitas.

Kacamata berwarna biru Nike F NJ 5KD 410 47 memiliki desain yang sporty, dinamis dan energik dengan harga yang terjangkau. Untuk mendapatkannya bisa melalui Bukalapak pada link diatas.

3. Kacamata Revlon F RV 3296 15 51

kacamata-revlon-f-rv-3296-15-51

Harga: Rp 670.000

Desain elegan dan stylish yang membuat tampilan semakin kece

Revlon merupakan brand yang terkenal dengan alat kecantikannya ini juga menawarkan produk kacamata dengan desain yang khas, agility dan subtlety.

Kacamata berwarna pink dari Revlon F RV 3296 15 51 sangat cocok bagi Anda yang ingin tampil lebih stylish, dinamis dan lebih elegan. Anda bisa mendapatkan kacamata Revlon melalui Tokopedia pada link di atas.

2. Kacamata Emporio Armani F EM 9728 AR9 50

kacamata-emporio-armani-f-em-9728-ar9-50

Harga: Rp 950.000

Lebih modern, trendi dengan harga yang lebih terjangkau



Emporio Armani salah satu brand terkenal di Indonesia dengan kualitas kacamatanya yang trendi dengan harga yang lebih terjangkau. Kacamata Emporio Armani juga menyediakan beberapa pilihan bingkai untuk kacamata minus.

Anda bisa mendapatkan kacamata berwarna merah produksi dari Emporio Armani F EM 9728 AR9 50 melalui Bukalapak pada link diatas.

1. Kacamata Oakley Ophthalmic Optical Chamfer MNP Ox8089 808902

kacamata-oakley-ophthalmic-optical-chamfer-mnp-Ox8089-808902

Harga : Rp 2.152.000

Simple dan sporty dengan material berkualitas sehingga lebih tahan lama

Oakley terkenal dengan bingkai kacamatanya yang berkualitas. Selain itu, kualitas materialnya yang kuat sehingga Anda tidak perlu takut rusak jika memakai brand dari Oakley.

Salah satu produknya, kacamata Oakley Ophthalmic Optical Chamfer MNP Ox8089 808902 dengan material injected yang membuat pemakainya nyaman serta memiliki ketahanan yang kuat. Desainnya yang simple, sporty dan menarik untuk dipakai dalam berbagai aktifitas seperti ke kantor, mall maupun digunakan untuk berolahraga. Anda bisa mendapatkan kacamata ini melalui link Bukalapak diatas.

Kesimpulan

  • Sebelum memilih kacamata perhatikan 3 hal, bentuk kacamata, warna kacamata, dan ukuran kacamata, kesesuaian diantara ketiganya dapat menambah nyaman, modis serta membuat pemakainya tidak merasa pegal-pegal atau sakit.
  • Utamakan memilih jenis kacamata yang cocok dipakai sehari-hari, kemudian pilih kacamata untuk acara atau kegiatan tertentu yang bisa membuat tampilan Anda lebih modis, stylish dan kece.
  • Anda bisa memilih kacamata Gucci S GU 3585 WW5 S2 58 jika ingin tampilan lebih elegan, eksklusif dengan desain yang detail dan menarik.
  • Namun jika Anda ingin kacamata yang kuat, simple dan sporty, Anda bisa menjatuhkan pilihan pada Oakley Ophthalmic Optical Chamfer MNP Ox8089 808902
  • Sedangkan, jika Anda ingin tampilan lebih trendi, energik dengan karakteristik kacamata yang eksklusif, Anda bisa memilih kacamata Police V8273N-C0584.



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Belanja Fashion Kacamata


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "10 Kacamata yang Membuat Tampilan Menarik dan Lebih WOW", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »