Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


12 April 2019

10 Jenis Deodorant Terbaik Memutihkan dan Aman

By Cekresi .com


Cantik-cantik ketiaknya hitam? Haduuuhh gak bangettttt…

Jangan sampai ketiak gadis seperti Anda menjadi ketiak yang menjijikkan.

Ketiak hitam biasanya disebabkan memiliki kebiasaan mencukur bulu ketiak. Emncukur bisa membuat kulit ketiak menjadi iritasi dan berubah warna menjadi gelap. Apabila sudah terlanjur seperti ini, tentu sangat sedih bukan? Apalagi Anda yang masih gadis.



Jangan sampai ketiak hitam Anda membuat ilfeel suami Anda kelak. Perlu doedoran khusus untuk bisa merubah ketiak hitam menjadi putih bersih lagi. Namun tidak hanya perlu deodoran yang memutihkan namun juga harus aman.

Sebelum membahas deororan apa saja yang memutihkan dan aman untuk digunakan. Alangkah baiknya Anda bisa mengetahui cara penggunaan deodoran yang baik dan benar agar hassilnya maksimal. Penggunaan deodoran dengan cara yang salah juga akan kurang memaksimalkan hasil perawatan pada kulit ketiak Anda.

Oleh karena itu Anda harus bisa mempraktekkan hal-hal berikut ini:

Gunakan Deodoran Sesuai Kebutuhan Kulit Anda

Bukan hanya hasil yang kurang maksimal, dengan menggunakan jenis deodoran yang salah juga akan menyebabkan iritasi dan gatal-gatal pada kulit ketiak Anda.

Oleh sebab itu, Anda harus berhati-hati dalam memilih jenis deodoran. Pilihlah jenis deodoran yang sesuai dengan kebutuhan kulit Anda.

Sebaiknya Anda memilih deodorant yang mengandung antiperspirant untuk mencerahkan dan merawat kulit ketiak Anda agar tetap halus dan lembut.

Jika kulit ketiak Anda agak menghitam, Anda memerlukan deodorant yang mengandung mosturising cream, vitamin E dan vitamin F untuk melembutkan dan sekaligus mencerahkan kulit ketiak Anda.

Gunakan Diwaktu yang Tepat

Penggunaan deodorant tidak hanya pada saat setelah Anda mandi pagi saja. Anda juga perlu menggunakannya ketika akan tidur. Loh kan mau tidur, ngapain pakek deodorant?

Karena deodorant akan dapat terserap dengan lebih baik pada saat kelenjar keringat tidak bereproduksi dan permukaan ketiak Anda sedang dalam keadaan kering, hal ini akan mengurasi tingkat bau pada ketiak Anda. Oleh karena itu, mari biasakan menggunakan deodorant sebelum tidur.



Gunakan Deodorant Secara Merata

Untuk memblokir produksi keringat secara berlebihan Anda perlu mengoleskan deodorant pada ketiak Anda secara cukup dan merata.

Sebaiknya Anda mengoleskannya pada seluruh bagian ketiak Anda. Ulangi lebih dari satu kali lalu tunggu deodorant tersebut hingga kering sebelum Anda menggunakan pakaian.

Gunakan Deodorant dengan Harum yang Soft

Terlebih jika Anda adalah orang yang memiliki kulit sensitif apalagi pada ketiak Anda. Jangan sampai Anda menggunakan deodorant yang memiliki wangi atau aroma parfum yang menyengat. Karena aroma tersebut akan beresiko menimbulkan iritasi dan gatal pada permukaan kulit ketiak Anda.

Cek Terlebih Dahulu Deodorant yang Anda Pakai

Cek terlebih dahulu deodorant yang akan Anda pakai dengan mengoleskannya sedikit pada tangan atau lengan Anda selama tiga hari berturur-turut sebelum Anda menggunakannya pada ketiak Anda.

Apabila Anda merasakan gatal atau kulit Anda menjadi kemerah-merahan, maka deodorant tersebut jelas tidak cocok untuk kulit Anda.

Setelah Anda mengetahui cara pneggunaan deodorant yang baik dan benar, maka selanjutnya Anda bisa memilih deodorant yang dapat memutihkan namun tetap aman untuk digunakan. Adapun jenis deodorant yang memutuhkan dan aman adalah:

10. Dove Ultimate White Antiperspirant Deodorant

Dove_Ultimate_White_Antiperspirant_Deodorant

Harga : Rp 24.000

Deodorant antiperspirant yang luar biasa

Perawatan tubuh yang dikenal ampuh dan manjur untuk bisa memutihkan kulit salah satunya adalah Dove. Tidak hanya kulit tampak luar saja, akan tetapi kulit tampak dalam seperti kulit ketiak Anda juga bisa dirubah menjadi putih oleh produk dari Dove ini.



Dove meluncurkan produk deodorant yang bisa mencerahkan kulit ketiak yaitu dove ultimate white antispirant deodorant. Produk Dove yang satu ini mampu memuat kulit ketiak Anda menjadi lebih putih juga bisa membuat kulit ketiak terasa lebih lembut dan halus.

Aroma doeodrant Dove mampu melindungi ketiak Anda dari bau badan dan tetap kering selama 24 jam. Hanya dengan harga Rp 24.000 saja Anda sudah diberikan kebebasan untuk memilih produk deodorant Dove dengan roll-on atau juga spray.

Anda bisa membelinya di Shopee atau melalui link di atas.

9. Nivea Extra Whitening Advanced Care Deodorant

Nivea_Extra_Whitening_Advanced_Care_Deodorant

Harga : Rp 17.000

Deodorant yang memutihkan, murah dan aman

Deodorant merk Nivea jenis Extra Whitening Advance Care ini mampu membantu mencerahkan kulit ketiak Anda karena memiliki kandungan vitamin C dan ekstrak mutiara di dalam deodorant ini.

Selain itu, karena bahan produk deodorant ini yang begitu spesial sehingga mampu menghaluskan kulit ketiak Anda. Produk ini juga mampu mengecilkan pori-pori sehingga ketiak Anda lebih sedikit menghasilkan keringat agar ketiak Anda tidak mudah basah. Deodorant ini dapat menjaga ketiak Anda agar tetap wangi selama 48 jam.

Tersedia dalam kemasan roll-on dan spray. Dengan harga Rp 17.000 saja Anda sudah bisa memesan deodorant ini di Shopee atau melalui link di atas.

8. Rexona Motion Sense Advance Whitening

Rexona_Motion_Sense_Advance_Whitening

Harga : Rp 16.100



Deodorant dengan biji bunga matahari

Rexona jenis Motion Sense Advance Whitening adalah salah satu produk deodorant yang bisa menjadi pilihan Anda untuk bisa memutihkan ketiak. Rexona Motion Sense Advance Whitening dengan minyak biji bunga matahari mampu mencerahkan kulit ketiak Anda dalam waktu 7 hari.

Vitamin C dan E membuat kulit ketiak Anda menjadi cerah karena pigmen kulit yang gelap telah dihilangkan. Minyak biji bunga matahari juga bermanfaat sebagai emolien yang efektif untuk bisa melembabkan kulit dan mencegah iritasi sehingga mampu membuat kulit ketiak Anda menjadi lebih lembut.

Produk ini dijual dengan harga Rp 16.100 saja namun Anda sudah mampu mendapatkan perlindungan yang tahan lama terhadap keringat dan bau badan. Selain itu mampu membuat ketiak Anda terasa tetap segar sepanjang hari.

Rexona Motion Sense Advance Whitening telah teruji secara dematologis bahwa deodoran jenis ini adlaah deodorant tanpa alkohol. Tersedia dalam tiga variasi yaitu roll-on, stick dan spray. Anda bisa memesan deodorant berbagai jenis ini pada link di atas.

7. Scion Whitening Roll-On Deodorant

Scion_Whitening_Roll_On_Deodorant

Harga : Rp 50.000

Memutihkan ketiak secara efektif

Deodorant Scion Whitening Roll-on ini adalah salah satu deodorant yang recomanded untuk memutihkan ketiak Anda. Deodorant ini dapat menjaga ketiak Anda agar tetap terbebas dari keringat selama 24 jam.

Tidak hanya itu. Deodorant Scion jenis ini juga memungkinkan bisa memutihkan kulit ketiak Anda secara efektif. Deodorant ini tidak mengandung alkohol sehingga tingkat keamanan dalam penggunaan lebih tinggi.



Tekstur deodorant ini tidak menyisakan rasa lengket di kulit ketiak Anda dan mampu dengan mudah diserap oleh kulit ketiak Anda. Sehingga deodorant ini tidak akan menimbulkan noda yang membekas pada baju Anda.

Deodorant ini hanya dipatok seharga Rp 59.400 saja. Anda bisa memesan deodorant ini melalui link di atas.

6. Vitalis Fragrance Roll-on White Blossom Deodorant

Vitalis_Fragrance_Roll_on_White_Blossom_Deodorant

Harga : Rp 16.500

Perlindungan ekstra dari sari akar licorice dan bubuk mutiara

Vitalis Fragranced Deodorant Roll On White Blossom adalah produk Vitalis berupa deodorant yang mengandung antiperspirant dalam bentuk roll-on sehingga sangat mudah untuk digunakan langsung pada permukaan ketiak Anda.

Produk Vitalis Fragranced Deodorant Roll On White Blossom dibuat dengan mengandung sari akar Licorice dan bubuk mutiara yang dapat memberikan perlindungan selama 24 jam bagi ketiak Anda agat tetap bebas dari keringat.

Selain itu, deodorant ini mampu membantu ketiak Anda agar bisa tampak lebih putih alami. Dalam kemasan yang dibuat sederhana, Vitalis deodorant dapat Anda bawa ke mana saja jika diperlukan. Penggunaan Vitalis deodorant antiperspirant ini membuat badan Anda terasa segar sepanjang hari.

Vitalis percaya bahwa wanita yang menarik adalah wanita yang penuh dengan kepercayaan diri. Dengan tubuh yang wangi, wanita akan lebih nyaman mempresentasikan dirinya kepada dunia.

Hanya dengan membeli deodoran seharga Rp 16.500 ini, kini Anda sudah tidak perlu khawatir lagi akan masalah bau badan berkat Vitalis Fragranced Deodorant Roll On White Blossom Whitening. Dengan produk ini, maka mulailah pancarkan pesona Anda yang sesungguhnya.



5. Marks & Spencer Floral Roll-On Deodorant

Marks_Spencer_Floral_Roll_On_Deodorant

Harga : Rp 82.000

Deodoran tidak meninggalkan noda pada baju

Marks & Spencer Floral Roll-On Deodorant adalah produk deodorant yang aman digunakan untuk kulit sensitif karena deodorant ini bebas dari kandungan paraben dan tanpa alkohol. Hebatnya, deodorant jenis ini tidak akan meninggalkan noda pada bagian ketiak di baju Anda.

Desain bentuk deodorant yang praktis membuatnya enak untuk dibawa kemana-mana. Anda juga bisa terlindungi dari bau ketiak karena kandungannya yang mengandung aroma bunga China Blue. Deodorant ini hanya dijual dengan harga Rp 82.000 saja sudah bisa membuat kulit ketiak Anda lebih lembut.

Anda bisa memesan produk ini di Shopee atau melalui link di atas.

4. Enchanteur Whitening AP Roll-On Deodorant

Enchanteur_Whitening_AP_Roll_On_Deodorant

Harga : Rp 20.500

Deodorant dengan licorice dan kulit kayu willow

Enchanteur Whitening AP Roll-On Deodorant memiliki 2 variasi yakni Charming Whitening dan Romantic Whitening. Keduaya memiliki fungsi yang sama yakni menjaga kesegaran ketiak Anda agar Anda tetap percaya diri dan menjaganya agar bertahan dalam waktu yang lama.

Produk ini memberikan perlindungan dari bau badan yang tidak sedap. Selain itu membantu agar ketiak Anda tidak basah. Produk ini memang diformulasikan dengan ekstra Licorice dan kulit Kayu Willow sehingga mampu membantu mencerahkan kulit ketiak Anda dan mampi mengecilkan pori-porinya.

Sehingga kulit ketiak Anda akan tampak lebih cerah, lembut, halus dan indah. Anda bisa membelinya dengan harga Rp 40.000 saja. Jika Anda berminat, Anda dapat memesannya melalui link di atas.



3. Adidas Roll-On Deodorant

Adidas_Roll_On_Deodorant

Harga : Rp 15.000

Deodorant favorit para wanita

Deodorant ini cocok untuk berbagai kalangan, baik remaja maupun dewasa. Banyak yang menjadikan deodorant ini sebagai produk terfavoritnya. Hal ini dikarenakan produk ini selain memang bagus untuk mencegah keringat yang berlebih pada ketiak, wangi dari deodorant ini juga dapat bertahan dalam jangka waktu yang lama.

Dengan dual action produk ini mampu memberikan kesegaran sepanjang hari bagi ketiak Anda. Produk ini dijual hanya dengan harga Rp 15.000 saja namun kenyataannya produk ini sudah unggul dalam teknologi motion yang mengandung kapsul segar dimana kapsul ini akan aktif saat Anda bergerak.

Jika Anda tertarik, Anda dapat membelinya melalui link di atas.

2. Rexona Shower Clean Deodorant Spray

Rexona_Shower_Clean_Deodorant_Spray

Harga : Rp 48.000

Produk deodorant yang familiar tapi ampuh memutihkan

Rexona memiliki banyak varian untuk membantu Anda dalam memutihkan kulit ketiak dengan aman. Rexona jenis shower clean deodorant khususnya spray mampu melakukan proteksi pada kulit ketiak Anda sehingga mampu mencegah bau badan Anda dengan tahan lama dan mampu menyegarkan.

Selain itu, hanya dengan harga yang dibandrol Rp 48.000, produk ini sudah mampu pula mencegah timbulnya keringat di area ketiak Anda. Anda bisa membelinya melalui link yang ada di atas.

1. Lady Speed Stick Orchard Blossom Deodorant

Lady_Speed_Stick_Orchard_Blossom_Deodorant class=

Harga : Rp 30.600



Deodorant memutihkan maksimal

Produk deodorant ini memang bebas alkohol sehingga level keamanan untuk menggunakannya lebih tinggi. Lady Speed Stick Orchard Blossom deodorant ini telah mendapatkan persetujuan dari BPOM RI (Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia).

Produk ini mampu memberikan perlindungan selama 48 jam agar kulit ketiak Anda tetap kering dan wangi. Lady Speed Stick Orchard Blossom deodorant ini dijual dengan harga Rp 30.600 saja, namun produk ini sudah mampu membuat setiap pemakainya merasa nyaman dengan keharuman yang ditawarkan.

Jika Anda ingin membelinya, Anda dapat memesannya di Shopee atau melalui link di atas.

Kesimpulan

  • Ketiak harus dijaga agar tetap segar, wangi, tidak lembab, tidak iritasi dan tidak menghitam oleh karena itu perlu perawatan tersendiri untuk menjaga agar kulit ketiak tetap dalam keadaan baik.
  • Salah satu perawatan untuk menjaga performa ketiak Anda adalah dengan menggunakan deodoran. Namun… penggunaan deodoran yang salah juga akan kurang dapat memaksimalkan hasil perawatan pada kulit ketiak Anda.
  • Oleh karena itu Anda harus bisa mempraktikkan hal-hal seperti cara menggunakan deodorant sesuai kebutuhan kulit. Gunakan diwaktu yang tepat. Menggunakan deodorant secara merata. Dan cek terlebih produk lalu sesuaikan dengan kulit anda.
  • Anda bisa memilih deodorant yang bisa memutihkan dan aman untuk kulit ketiak Anda seperti Dove Ultimate White Antiperspirant atau Nivea Extra White Advance Care. Kedua produk ini akan mampu memutihkan kulit ketiak Anda agar tampak luar biasa.
  • Apabila Anda memilih produk yang memang laris dan sudah terbukti khasiatnya karena sudah dipakai banyak orang. Maka Rexona Motion Sence Advance Whitening dan Vitalis Fragranced Deodorant Roll On White Blossom cocok untuk Anda.
  • Namun apabila Anda memutihkan ketiak dengan deodorant antimainstream maka produk Deodorant Scion Whitening Roll-on, Marks & Spencer Floral Roll-On Deodorant, dan Lady Speed Stick Orchard Blossom deodorant bisa Anda pilih.

Referensi:

  • Pemakaian Deodorant. 5 Kesalahan Saat Pakai Deodorant yang Mungkin Kamu Lakukan. 2019. https://www.dove.com/id/stories/tips-and-how-to/sweating-tips/5-Kesalahan-Saat-Pakai-Deodorant-yang-Mungkin-Kamu-Lakukan0.html
  • Cekreasi Plus. 10 Rekomendasi tas Ransel Laptop untuk Perempuan. 2019. https://cekreasi.com/plus/article/10-rekomendasi-tas-ransel-laptop-untuk-perempuan
  • Serena. 12 Merk Deodorant yang Bagus dan Aman di Indonesia.. 6 Januari 2019. https://merkterbaik.com/merk-deodorant-yang-bagus/
  • Yesinia. Ketiak Hitam? Coba Rekomendasi Deodorant ini untuk Putihkan Ketiak. 01 November 2016. http://beautynesia.id/9475
  • Syuri. 10 Merk Deodorant Pemutih Ketiak yang Bagus dan Ampuh. 14 September 2018. https://kamini.id/merk-deodorant-pemutih-ketiak/
  • Deodorant Memutihkan. Cara Mencerahkan Ketiak. 31 Juli 2017. https://www.youtube.com/watch?v=001fsS5qeA



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Belanja


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "10 Jenis Deodorant Terbaik Memutihkan dan Aman", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »