Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


29 April 2019

10 Bantal Hamil dan Menyusui untuk Calon Ibu

By Cekresi .com


Apa itu bantal ibu hamil dan menyusui?

Bantal hamil disebut dengan Maternity pillow merupakan bantal tidur yang dirancang untuk Anda seorang ibu hamil ataupun ibu menyusui demi kenyamanan dan kesehatan Anda maupun janin Anda baik dalam kandungan maupun ketika bayi sudah dilahirkan.



Anda sebagai seorang ibu hamil tentunya sering merasakan kesulitan pada saat beristirahat apalagi membaringkan punggung Anda dikarenakan kandungan yang ukurannya semakin membesar.

Kini telah hadir bantal yang memang khusus digunakan untuk menopang bentuk tubuh wanita pada saat hamil. Maternity pillow memang sengaja dirancang dan didesain khusus untuk bentuk tubuh ibu hamil sehingga nyaman dan aman untuk posisi istirahat ibu hamil.

Bantal ini tidak hanya nyaman dan dapat membantu pada saat sedang hami saja, namun juga bisa digunakan untuk menopong bayi pada saat ibu ingin menyusui bayi nantinya.

Sebelum Anda membeli atau memesan bantal untuk ibu hamil dan menyusui ini. alangkah lebih baiknya Anda mengetahui tips memilih bantal ibu hamil dan menyusui terlebih dahulu, sehingga bantal ibu hamil dan menyusui yang telah dibeli tersebut dapat dikenakan secara tepat dan fungsional. Berikut ini tips-tipsnya memilih maternity pillow:

Perhatikan Ukuran Maternity Pillow

Pada saat memesan maternity pillow. Perhatikan ukuran maternity pillow. Karena ukuran bantal ini juga akan mempengaruhi tingkat kenyamanan tidur Anda nantinya.

Kemudian kira-kira apakah ukuran maternity pillow tersebut pas pada saat Anda gunakan, kira-kiralah apakah maternity pillow tersebut sesuai dengan keinginan Anda pada saat Anda gunakan untuk tidur. Apakah akan nyaman atau tidak. Karena kebutuhan tidur yang nyaman untuk ibu hamil dan menyusui itu sangatlah penting.

Perhatikan Bahan Maternity Pillow

Jika Anda membeli maternity pillow baik secara online ataupun langsung di toko, sebaiknya Anda selalu memperhatikan bahan dari maternity pillow itu sendiri. Usahakan untuk membeli maternity pillow pilihlah bahan yang lembut dan tidak menimbulkan sensitif di kulit Anda.



Pilihlah bantal yang lembut sehingga membuat kulit Anda tetap nyaman. Sebaiknya Anda memilih dari bahan katun karena selain lembut juga tidak menimbulkan stimulus yang bisa membuat kulit Anda gatal karena sensitif.

Perhatikan Model, Warna dan Harga

Pilihan model maternity pillow sangat banyak, jadi pilihlah maternity pillow dengan model yang cocok sesuai gaya dan selera pribadi masing-masing.

Jika Anda cenderung suka dengan gaya klasik dan elegan maka warna-warna gelap yang netral bisa menjadi pilihan Anda. Karena model dan warna sangatlah berkesinambungan. Sedangkan kedua hal tersebut juga berhubungan dengan harga.

Jangan sampai Anda sudah cocok dengan model dan warna, tapi Anda tidak melihat harganya sehingga harus membuat kantong Anda kering. Kan lebih baik uangnya di pakai untuk keperluan penunjang lainnya atau memenuhi kebutuhan saat Anda berpetualang nanti bukan?

Pilihlah Maternity pillow yang Tidak Mudah Kotor

Anda tentunya akan menggunakan bantal tersebut hampir tiap hari. Karena dipakai hampir tiap hari, maka alangkah lebih baiknya Anda memilih bantal yang tidak mudah kotor. Karena nantinya akan banyak kegiatan seperti menyusui bayi yang mungkin akan tumpah dan dapat mengotori bantal Anda.

Jadi pilihlah bantal yang tidak mudah kotor dan sangat mudah dicuci. Pilihlah bantal yang memiliki sarung bantal yang mudah dilepas sehingga Anda juga lebih mudah untuk membersihkan bantal dan mencuci sarung bantal tersebut.

Pada artikel ini, akan diberikan rekomendasi 10 rekomendasi maternity pillow yang cocok untuk Anda.

10. Pregnancy or Maternity Pillow Zebra Stripes

Pregnancy_or_Maternity_pillow_Zebra_Stripes

Harga : Rp 245.000

Tidur lebih nyaman dengan maternity pillow



Bantal ibu hamil atau Maternity pillow akan menjadi solusi bagi banyak calon ibu yang mengalami kesulitan dan kurang nyaman saat tidur pada masa kehamilan.

Banyak ibu hamil yang mengaku sangat sulit untuk beristirahat. Padahal istirahat yang baik sangat penting bagi ibu hamil dan kesehatan janin. Produk ini didesain khusus sesuai kontur tubuh calon ibu pada saat hamil agar Ibu dapat tidur dengan posisi yang nyaman.

Maternity pillow tipe Zebra Stripes ini berkualitas tinggi dengan berisi silikon dan disertai dengan sarung yang terbuat dari katun dengan warna sesuai pilihan. Tak hanya dapat dipakai saat masa kehamilan, bantal ini juga dapat digunakan sebagai senderan untuk menopang ibu saat menyusui bayinya.

Ukuran bantal ibu hamil ini adalah panjangnya 145 cm dan lebarnya 80 cm. Jika Anda membeli dengan harga Rp 245.000 Anda sudah bisa mendapatkan sarung bantalnya juga yang terbuat dari bahan katun. Apabila Anda menginginkan bantal ibu hamil dan menyusui ini. Anda bisa memesannya melalui link di atas.

9. Bantal Ibu Hamil Maternity Pillow

Bantal_Ibu_Hamil_Maternity_Pillow

Harga : Rp 170.000

Maternity pillow eksklusif

Kegunaan Maternity pillow ini adalah untuk menopang punggung supaya tidak sakit punggung di pagi harinya, bantal ini juga bisa dijepit di antara tumit Anda untuk merilekskan punggung Anda dan tidak kepanasan, mampu melindungi dan menopang perut Ibu hamil.

Dapat pula dijadikan sebagai sandaran untuk kepala, untuk membantu pernafasan, dan dapat dijadikan sandaran ibu dan bayi sewaktu memberi ASI.

Produk ini memiliki lebar 77 cm dengan panjang 146 cm. Bahan yang digunakan pada isi bantal adalah silikon (bukan dakron biasa ya). Silikon yang digunakan adalah serat mirip dakron yang memiliki kualitas serat bagus dan sangat empuk. Sehingga nyaman ketika digunakan. Untuk bahan kain dalam adalah katun putih polos.



Sedangkan untuk bahan kain sarung bantal adalah katun dingin. Hanya dengan harga Rp 170.000 Anda sudah bisa memperoleh maternity pillow ini. jika Anda berminat, Anda bisa membelinya melalui link di atas.

8. Bantal Ibu Hamil Simpel tapi Elegan

Bantal_Ibu_Hamil_Simpel_tapi_Elegan

Harga : Rp 220.000

Bantal elegan dengan desain yang tidak ribet

Bantal ibu hamil atau Maternity pillow adalah solusi bagi banyak calon ibu yang mengalami kesulitan dan kurang nyaman saat tidur pada masa kehamilan. Padahal istirahat yang baik sangat penting bagi ibu hamil dan kesehatan janin.

Produk ini didesain khusus sesuai kontur tubuh calon ibu pada saat hamil agar Ibu dapat tidur dengan posisi yang nyaman. Bantal ini berisi silikon dan disertai dengan sarung yang terbuat dari katun dengan warna sesuai pilihan.

Tak hanya dapat dipakai saat masa kehamilan, bantal ini juga dapat digunakan sebagai senderan untuk menopang ibu saat menyusui bayinya. Bantal ini memiliki panjang sekitar 145 cm, lebar sekitar 80 cm.

Isi dari bantal ini terbuat dari bahan dacron silicon, sedangkan sarung bantal ini terbuat dari bahan katun. Apabila Anda ingin membelinya, Anda bisa langsung klik pada link di atas.

7. Bantal Ibu Hamil Staryningt

Bantal_Ibu_Hamil_Staryningt

Harga : Rp 186.000

Bantal Hamil yang enak



Untuk bisa mengurangi pegal-pegal pada punggung ketika sedang hamil, Anda bisa menggunakan bantal khusus untuk ibu-ibu hamil ini sebagai sandaran ibu dan bayi, karena bentuk bantal hamil ini memang didesain untuk mampu membuat rileks punggung Anda ketika digunakan.

Produk bantal hamil staryningt ini memiliki banyak motif yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan Anda. Terdapat motif seperti motif monocrome, motif garis-garis atau blaster, motif abstrak, motif bunga shabby, motif karakter anak juga ada.

Jika Anda tidak suka motif yang ramai seperti contoh di atas, ada pula motif polos, motif polkadot, dan motif embos yang bisa Anda pilih. Hanya dengan harga Rp 186.000 Anda sudah bisa mendapatkan produk ini. jika Anda ingin membelinya, Anda bisa memesannya melalui link di atas.

6. Maternity Pillow Desain Ergonomis

Maternity_Pillow_Desain_Ergonomis

Harga : Rp 40
4.000

Maternity pillow desain ergonomis harga minimalis

Padahal tidur yang cukup itu sangat penting bagi seorang ibu hamil dan kesehatan janin.
Produk ini didesain sesuai bentuk tubuh Anda sebagai ibu hamil agar dapat tidur lebih nyaman. Bantal ini berisi silikon lembut dan juga dibagian luarnya telah disertai sarung yang terbuat dari katun berkualitas dengan pilihan warna dan motif lucu.

Ukuran lebar bantal sekitar 80 cm dan panjangnya sekitar 120 cm. Dengan ukuran seideal ini maka bantal ini akan mampu membantu Anda tidur lebih nyenyak nantinya. Jika Anda ingin membelinya Anda langsung bisa klik link di atas.

5. Bantal Ibu Hamil Polos Tipe 118p6g

Bantal_Ibu_Hamil_Polos_Tipe_118p6g

Harga : Rp 170.000

Bantal ibu hamil dan menyusui yang kekinian



Maternity pillow memang sedang ngetrend. Apalagi dikalangan ibu-ibu muda. Karena memang selain bagus dan trendy, maternity pillow ini memang bisa melindungi dan menopong perut ibu hamil. Jadi tidak heran jika banyak yang mengincar bantal hamil ini. Bantal Ibu Hamil Polos Tipe 118p6g ini memiliki ukuran lebar 70 cm dengan panjang 150 cm.

Bahan yang digunakan untuk produk ini adalah bahan silikon untuk isi bantal, dengan kain katun putih polos pada kain dalam bantal dan dengan menggunakan katun dingin pada bahan kain sarung bantal. Bantal hamil ini sangat cocok untuk Anda pecinta warna polos no ruwet.

Hanya dengan harga Rp 170.000 Anda sudah bisa membeli produk bantal hamil ini. apabila Anda ingin membelinya, Anda bisa memesan bantal hamil polos ini pada link di atas.

4. Paket Bantal dan Apron Menyusui

Paket_Bantal_dan_Apron_Menyusui

Harga : Rp 163.000

Paket Hemat, hanya dengan Rp 163.000 saja Anda sudah bisa mendapatkan Apron dan Bansui atau bantal menyusui ini. Anda juga diberikan kebebasan oleh penjual produk ini untuk bisa bebas pilih motif, satu paket beda-beda motif dan bisa juga dengan motif yang sama.

Banyak pilihan motif selain di display. Jika Anda menginginkannya, Anda bisa membelinya di Bukalapak atau melalui link di atas.

3. Bantal Ibu Hamil dan Menyusui

Bantal_Ibu_Hamil_dan_Menyusui

Harga : Rp 115.000

Bantal minisize yang maksimal manfaatnya

Bantal ini memang didesain untuk membantu Anda ketika ingin tidur pulas pada saat hamil. Sleain itu juga berfungsi untuk membantu Anda ketika Anda menyusui bayi Anda.

Bantal ini memiliki size extra jika dibandingkan dengan bantal leher biasa sehingga membuat ibu dan bayi lebih nyaman. Selain itu pada saat menyusui pun akan terasa lebih menyenangkan. Bantal ini membantu Ibu saat memberikan asi bagi si kecil.



Kelebihan dari bantal jenis ini adalah pada proses pembuatan bantal ini telah menggunakan mesin blowers industri yang mampu menjadikan bantal ini lebih lembut dan keempukannya juga merata sehingga tidak menggumpal seperti bantal kebanyakan.

Cara menggunakannya cukup mudah, hanya dengan melingkarkan pinggang dengan bantal ini, kemudian bayi ditidurkan pada bantal sehingga Ibu tidak perlu menahan bebas si kecil pada tangannya. Jika Anda ingin membelinya, Anda bisa memesannya melalui link di atas.

2. Bantal Perut

Bantal_Perut

Harga : Rp 98.000

Bantal Perut untuk ibu hamil

Banyak ibu hamil yang mengeluh karena merasa sulit tidur/beristirahat dikarenakan perut ibu hamil tersebut menjadi semakin besar dari waktu ke waktu. Ibu hamil tentunya membutuhkan kenyamanan ekstra, terutama ketika waktu beristirahat. Maka kini telah ada produk bantal perut yang memang didesain untuk ibu hamil.

Bahan bantal perut ini pada isi bantal menggunakan Silikon dengan serat silikon yang memiliki kualitas lebih bagus dibandingkan dengan serat dakron biasa. Bahan sarung bantal adalah katun dingin dan lembut, dilengkapi lapisan busa dan retsleting pada sarung bantal.

Untuk ukuran dimensi bantal adalah 80 x 35 x 16 cm. Anda tidak perlu khawatir ketika sarung bantal menjadi kotor, karena sarung bantal pada bantal perut ini bisa dilepas dan dicuci. Banyak pilihan warna yang bisa Anda pilih seperti warna Pink, Ungu, Maroon, Coklat, Hijau Muda, Hijau Tosca, Biru muda.

Hanya dengan harga Rp 98.000 Anda sudah bisa menggunakan bantal ini ketika ingin beristorahat. Apabila Anda ingin memesan bantal perut ini, Anda bisa melakukannya melalui link di atas.



1. Bantal menyusui/Nursing Pillow

Bantal_menyusui_Nursing_Pillow

Harga : Rp 80.000

Bantal untuk ibu menyusui

Ketika seorang ibu akan menyusui bayinya. Terkadang ibu tersebut merasa kebingungan untuk melakukan hal tersebut. Maka kini telah hadir bantal untuk membantu ibu menyusui atau bisa disebut dengan nursing pillow. Bantal ini memiliki ukuran panjang 60 cm, dengan lebar 50 cm dan tebalnya 17 cm.

Produk ini berisi silikon dan dakron kualitas bagus sehingga nyaman ketika digunakan. Cover bantal menyusui ini menggunakan kain katun cvc. Hanya dengan harga Rp 80.000 Anda sudah bisa memperoleh bantal menyusui ini. jika Anda berminat untuk membelinya, Anda bisa memesannya melalui link di atas.

Kesimpulan

  • Jika Anda ingin membeli atau memesan bantal untuk ibu hamil dan menyusui, alangkah lebih baiknya Anda memperhatikan beberapa hal seperti ukuran, bahan, model, warna dan harga dari bantal tersebut, selain itu pilihlah bantal yang tidak mudah kotor.
  • Jika Anda ingin membeli bantal ibu hamil atau maternity pillow yang berkualitas tinggi maka Maternity pillow jenis Zwbra Stripes pilihannya. Anda juga akan mendapatkan bonus sarung bantal berbahan katun jika Anda membelinya..
  • Apabila Anda ingin membeli maternity pillow memang sedang ngetrend. Anda bisa membeli Bantal Ibu Hamil Polos Tipe 118p6g yang berukuran lebar 70 cm dengan panjang 150 cm ini. Bantal ini banyak diincar oleh ibu-ibu muda.
  • Jika Anda ingin membeli bantal khusus ibu hamil dan menyusui yang murah maka Anda bisa membeli Nursing Pillow di atas, hanya dengan harga 80 ribu saja, Anda sudah bisa mendapatkan bantal yang nyaman ketika digunakan.

Referensi:



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Belanja


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "10 Bantal Hamil dan Menyusui untuk Calon Ibu", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »