Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


11 November 2019

10 Baju Training Pria Bermerek, Nyaman, dan Berkualitas

By Cekresi .com


Setiap orang membutuhkan waktu olahraga yang cukup untuk menjaga stamina tubuh agar tetap sehat dan kuat. Tidak dipungkiri menggunakan baju training yang tepat akan menambah semangat serta kenyamanan saat berolahraga.



Karena itu, memilih baju training olahraga, hendaknya harus memperhatikan beberapa hal, seperti kualitas bahan, model, serta brand terkenal yang pastinya akan membuat tampilan Anda lebih stylish dan sporty.

Untuk itu, kami akan menyajikan baju training pria bermerek, nyaman, dan berkualitas lengkap dengan harga serta ulasannya. Namun sebelumnya, kami akan berbagi pengetahuan mengenai baju training dan cara perawatannya.

Perhatikan jenis bahan pembuat baju training

Ketika berolahraga Anda akan mengeluarkan keringat dalam jumlah yang banyak. Oleh karena itu, sebaiknya Anda memilih training dari bahan yang tepat. Sebab, jenis bahan menjadi penentu tingkat kenyamanan training ketika digunakan.

Poin pentingnya adalah Anda harus memilih bahan yang mudah menyerap keringat. Beberapa bahan yang umumnya digunakan untuk membuat training adalah polyester, lycra, dan spandex. Bahan tersebut dikenal dengan kemampuannya yang baik dalam menyerap keringat.

Tidak hanya itu, bahan katun juga kerap kali dipilih konsumen ketika memilih training. Namun, bahan tersebut lebih cocok digunakan untuk berolahraga ringan. Sebab, bahan katun akan menempel dan terasa berat ketika terkena keringat.

Selain itu, Anda juga bisa memilih bahan polypropylene. Beberapa bahan ini umumnya dilengkapi dengan serat coolmax atau supplex yang berguna untu menjaga suhu tubuh Anda agar tetap konstan.

Namun, jika Anda menginginkan bahan yang membuat tubuh Anda aman, nyaman, serta terhindar dari cidera, maka Anda bisa memilih training dari bahan compression sportwear, karena bahan ini dipercaya dapat melindungi bagian persendian Anda dari cidera.



Pilihlah pakaian dengan ukuran yang pas di tubuh

Training tentunya tersedia dalam berbagai jenis ukuran. Anda dapat memilih ukuran tersebut sesuai dengan ukuran tubuh Anda dan gaya berpakaian Anda, karena setiap orang tentunya memiliki gaya berpakaian yang berbeda-beda.

Jika Anda kurang menyukai training yang ketat maka pilihlah ukuran baju yang sedikit lebih besar, sehingga terlihat longgar. Namun, jika Anda menginginkan training yang dapat menunjukkan otot Anda maka pilihlah ukuran yang press body atau ketat.

Selain itu, Anda juga harus menyesuaikan ukuran baju dengan kegiatan yang akan Anda lakukan. Misalnya saja untuk berolah raga yoga, sebaiknya Anda memilih pakaian dan celana yang ketat, agar Anda dapat bergerak secara leluasa.

Pilih model yang menarik dan fashionable

Model menjadi saah satu aspek yang wajib untuk Anda pertimbangkan, karena model yang nantinya akan membuat penampilan Anda terlihat menarik. Anda pastinya ingin tampil sempurna bukan meski ketika berolahraga.

Oleh karena itu, pilihlah training yang dibuat dengan model menarik agar penampilan Anda terlihat keren dan fashionable. Untuk model training tentunya dapat Anda pilih sesuai dengan selera, karena setiap orang pastinya memiliki selera yang berbeda.

Beberapa model yang umumnya banyak dipilih oleh masyarakat adalah compression top dan relaxed fit untuk gym, kaos polo untuk bermain golf, dan masih banyak lagi.

Pilih baju training yang sesuai dengan kebutuhan

Sebenarnya poin ini masih berkaitan dengan poin sebelumnya. Dalam memilih training sebaiknya Anda memilih sesuai dengan kebutuhan atau tujuan Anda membelinya.



Ada dua jenis training yang umumnya diguanakan oleh kaum pria ketika berolah raga, diantaranya yaitu setelah t-shirt dengan celana pendek atau setelan t-shirt dengan celana panjang.

Namun, setelan celana panjang lebih cocok jika digunakan di musim dingin untuk menjaga suhu tubuh Anda agar tetap hangat serta memberi kenyamanan yang cukup. Selain itu, Anda bisa memilih tank top ketika akan melatih lengan otot bagian atas.

Perhatikan merek saat memilih baju training

Untuk mendapatkan training berkualitas serta membuat penampilan Anda lebih bergaya dan keren, maka sebaiknya Anda memilih training dari brand terkenal. Sebab brand terkenal umumnya menjaga kualitas produknya dengan sangat baik.

Bahan-bahan yang digunakan oleh brand terkenal adalah bahan pilihan yang membuat produknya awet dan nyaman ketika dikenakan. Desainnya pun biasanya terlihat unik, karena setiap brand umumnya memiliki ciri khas masing-masing.

Beberapa brand training yang umumnya banyak digemari oleh masyarakat adalah Nike, Adidas, Uniqlo, LP Shark, dan Gymshark. Dengan memilih training dari beberapa brand tersebut maka dapat dipastikan tampilan Anda akan terlihat lebih bergaya.

Sesuaikan dengan musim yang sedang berlangsung

Jika Anda termasuk golongan orang yang rutin berolah raga, maka sebaiknya Anda membeli training yang cocok digunakan untuk semua musim. Namun, jika Anda termasuk orang yang kurang rutin berolahraga maka sesuaikan training Anda dengan musim yang kerap berlangsung.

Untuk musim panas sebaiknya Anda memilih bahan yang tipis, adem dan mudah menyerap keringat. Selalin itu, sebaiknya Anda juga mengenakan t-shirt berlengan pendek atau tank top.



Sedangkan untuk musim dingin, sebaiknya Anda memilih training dari bahan yang lebih tebal serta model t-shirt lengan panjang dan celana panjang, agar tubuh Anda tetap terasa hangat.

Cara merawat traning agar lebih tahan lama

Berikut merupakan cara yang dapat Anda lakukan untuk merawat baju trainingAnda di rumah :

  • Segera cuci training Anda agar keringat tidak menempel pada training. Hal tersebut akan menyebabkan bakteri dan jamur mudah tumbuh, sehingga membuat pemakai terserang mudah terserang penyakit kulit atau infeksi akibat bakteri dan jamur
  • Sebaiknya Anda mencuci training Anda dengan tangan, agar training Anda lebih besar. Namun, jika Anda mencuci training Anda dengan mesin cuci maka cucilah dengan putaran kuat agar noda cepat terangkat.
  • Ketika Anda mencuci dengan mesin cuci maka pastikan Anda tidak mencampurnya dengan baju yang memiliki pengait, agar tidak robek.
  • Sebaiknya Anda mengeringkan training dengan cara dijemur agar tidak mudah melar, karena umumnya training terbuat dari bahan yang mudah melar.
  • Sebaiknya Anda tidak menambahkan wewangian ketika mencuci,karena wewangian dapat menyebabkan iritasi kulit
  • Pastikan Anda tidak menyetrika dengan suhu yang panas agar tidak mudah terbakar. Gunakan suhu sedang untuk menyetrika training.

10 baju training pria bermerek, nyaman, dan berkualitas

Setelah Anda mengetahui berbagai hal tentang baju training serta perawatannya, maka perkenankan kami memberikan rekomendasi baju training pria bermerek, nyaman, dan berkualitasdari berbagai merek berikut ini:

10. Adidas Freelift Prime Dgreyh CE5422

didas_freelift_prime_tee_grey_ce5422

Harga : Rp 245.000

Membuat tampilan Anda lebih simpel model baju kasual

Adidas termasuk salah satu merek alat olahraga berkelas di dunia. Banyak produknya yang diminati oleh masyarakat karena faktor kenyamanan dan kualitasnya, salah satunya adalah baju training Adidas Freelift Prem Dgreyh CE5422.

Baju training ini terbuat dari bahan polyester, sehingga terasa nyaman ketika digunakan untuk berolahraga. Desainnya terlihat sangat simpel, sehingga cocok untuk melengkapi gaya kasual Anda.

Warna dari baju training ini dgreyh, sehingga cocok dipadukan dengan setelan celana warna apapun. Cocok digunakan untuk segala jenis olah raga dan tersedia dalam berbagai jenis ukuran. Anda bisa membeli baju training ini di Lazada.



9. Yu Erlian Fitness running training short sleeves tight stretch wicking t-shirt

yuerlian_new_demix_fitness

Harga : Rp 139.000

Cocok untuk Anda yang berlatih kebugaran dan peregangan otot

Baju training ini di buat dengan desain khusus yang press body atau biasa dikenal dengan model compression, sehingga sangat cocok bagi Anda yang ingin melatih otot bagian atas tubuh.

Bahan yang digunakan adalah polyester atau spandex yang bertekstur lembut, sehingga terasa nyaman ketika digunakan. Tersedia dalam empat pilihan warna yang meliputi merah, biru, hitam, dan putih.

Dengan baju training ini Anda akan terlihat keren dan elegan dengan otot-otot tubuh yang terlihat menggoda. Tersedia dalam berbagai ukuran yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan. Anda bisa membeli baju training ini di JD.ID.

8. Singlet Reebok

singlet_reebok

Harga : Rp 49.900

Singlet nyaman dan cocok digunakan untuk Anda yang hobi fitnes

Baju training model singlet ini biasanya digunakan di musim panas, dan cocok untuk Anda Anda pakai saat melatih otot tangan.

Warna dari singlet ini hitam sehingga mudah dipadukan dengan setelan celana dengan warna apapun. Terbuat dari bahan spandek yang membuatnya nyaman ketika digunakan baik saat berolah raga maupun bersantai.

Tersedia dalam berbagai ukuran yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan. Anda bisa membeli baju training ini di Lazada.

7. Baju Training Slim Fit Under Armour

baju_training_slim_fit_under_armour

Harga : Rp 79.000

Model slim fit yang membuat tampilan lebih keren



Under Armour merupakan salah satu merek baju training yang banyak diminati oleh masyarakat. Harga yang ditawarkan pun juga sangat terjangkau, sehingga dapat dibeli oleh masyarakat di semua kalangan.

Modelnya yang slimfit membuat pemakainya terlihat sangat maco, apalagi jika Anda memiliki otot lengan yang berbentuk, pastinya Anda akan terlihat lebih keren jika mengenakan baju training ini.

Terbuat dari bahan spandex yang membuatnya nyaman ketika digunakan. Namun, sayangnya warna yang ditawarkan hanya satu yaitu hitam. Anda bisa membeli baju training ini di Shopee.

6. Nike As M Nk Brthe Rapid Top Ss Gx Lt Photo Blue/Pure Platinum [M] 858156-435

nike_as_m_nk_brthe_rapid_top_ss

Harga : Rp 159.000

Membuat Anda tetap merasa sejuk bahkan saat berkeringat

Nike merupakan salah satu merek produk barang olahraga yang mulai didirikan pada tahun 1971. Merek ini termasuk dalam merek branded yang terkenal dengan kualitasnya yang bagus serta desainnya yang keren.

Seperti halnya produk nike lainnya, produk baju training yang kami rekomendasikan ini juga memiliki kualitas yang bagus. Terbuat dari bahan dri fit yang membuat tubuh Anda tetap kering dan sejuk meski ketika berkeringat.

Baju training ini dirancang dengan desain round neck style yang keren. Selain itu, desainnya yang kasual dan trendi membuat baju training ini semakin diminati oleh masyarakat. Anda bisa membeli baju trining ini di JD.ID.



5. Baju Training Import Kaierkang

baju_training_import_kaierkang

Harga : Rp 1.500.000

Cocok digunakan untuk segala musim

Baju training brandKaierkang terbilang mahal karena import dan kualitasnya yang sangat baik. Baju ini terbuat dari bahan katun yang mudah menyerap keringat sehingga Anda akan tetap merasa nyaman ketika berolahraga.

Selain itu, baju ini dibuat dengan desain lengan pendek serta kerah yang berbentuk huruf O. Dan, cocok digunakan untuk aktivitas gym serta menemani Anda berlari. Anda bisa membeli baju training ini di Tokopedia.

4. Kaos Puma Active Hero Polo

kaos_puma_active_hero_polo

Harga : Rp 276.400

Kaos polo cocok digunakan untuk menemani Anda bermain golf

Kaos polo dari brand Puma ini terbuat dari bahan katun yang nyaman dikenakan. Sesuai dengan ciri khas baju polo, tekstur kainnya dibuat sedikit berongga, sehingga membuat Anda tidak mudah merasa gerah ketika berolah raga.

Warna dari kaos ini hitam. Kaos ini terlihat sporty dan trendi karena dibuat dengan desain kerah di bagian leher serta logo Ferrari di bagian depan baju. Anda bisa membeli kaos polo ini di Shopee.

3. Puma BMW MMS T7 Tee

puma_bmw_mms_t7_tee

Harga : Rp 519.000

Baju training dengan jahitan kuat yang membuatnya tahan lama



DesainPuma BMW MMS T7 Tee ini dibuat simpel, namun menarik dengan perpaduan warna hitam dan abu-abu yang berada pada bagian tengah baju. Terbuat dari bahan katun yang membuatnya nyaman dikenakan meski di musim panas sekalipun.

Tersedia dalam delapan macam ukuran yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan. Anda bisa membeli baju training ini di Shopee.

2. Kaos Polo Uniqlo Dry Pique

kaos_polo_uniqlo_dry_pique

Harga : Rp 306.000

Terbuat dari bahan pilihan yang nyaman dan berkualitas

Uniqlo mmerupakan salah satu merek branded yang banyak dicari oleh masyarakat. Merek ini banyak diminati karena kualitasnya yang bagus.

Kaos polo ini terbuat dari bahan pique yang membuat kaos ini tetap terasa nyaman digunakan meski di musim panas. Desainnya sama dengan kaos polo lainnya. Warnanya merupakan warna yang netral yakni putih.

Sangat cocok digunakan untuk menemani Anda ke lapangan golf ataupun lapangan tenis. Anda bisa membeli kaos polo ini di Shopee.

1. Adidas Alphaskin SPR Mens Tee SS-CF7235

adidas_alphaskin_spr_mens_tee_ss_cf7235

Harga : Rp420.000

Kualitas super yang dilengkapi teknologi polygiene

Baju training merek Adidas memiliki beberapa keunggulan,seperti kain yang dilengkapi dengan teknologi polygiene yang membuatnya tidak mudah berbau ketika Anda berkeringat. Selain itu, baju ini juga dilengkapi UPF 50+ perlindungan UV dan heat-transfer adidas Badge of Sport di bahu.

Bahan yang digunakan polyester, sehingga nyaman ketika digunakan. Didesain Body Fit yang membuat Anda bebas bergerak. Anda bisa membeli baju training ini di Shopee.

Kesimpulan

  • Sebelum membeli baju training, sebaiknya Anda memperhatikan bahan, model, ukurn,serta brand dari baju training yang Anda pilih.
  • Selain itu, Anda juga harus memperhatikan cara perawatannya agarbaju trainingyang Anda miliki awet.
  • Anda bisa memilih baju training Adidas Alphaskin SPR Mens Tee SS-CF7235 karena baju ini dibuat dari bahan berkualitas yang dilengkapi teknologi yang membuat baju ini semakin berkualitas.
  • Namun, Anda juga bisa memilih baju training Ryu Erlian Fitness running training short sleeves tight stretch wicking t-shirted S jika Anda ingin melatih otot bagian atas Anda.
  • Sedangkan, untuk menemani Anda bermain golf dan tenis, maka Anda bisa memilih kaos Polo Uniqlo Dry Pique.

Referensi

  1. Wikihow (2019), How to choose the right workout clothes
    https://www.wikihow.com/Choose-the-Right-Workout-Clothes
  2. Setyorini, T (2019), 4 Tips Perawatan Baju Olahraga Agar Lebih Tahan Lama
    https://www.merdeka.com/gaya/4-tips-perawatan-baju-olahraga-agar-lebih-tahan-lama.html





TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Belanja


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "10 Baju Training Pria Bermerek, Nyaman, dan Berkualitas", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »