Cek Resi All-in-One 60 Ekspedisi. Cepat, Akurat, & Lengkap.


15 April 2019

10 Ayunan Bayi Lucu Dan Murah

By Cekresi .com


Kehadiran bayi akan membuat hidup Anda sebagai orang tua akan menjadi semakin bahagia. Apalagi dengan tingkahnya yang ceria karena sedang aktif-aktifnya.



Namun…. terkadang ada juga orang tua yang merasa capek ketika mengurus bayi dalam seharian penuh. Hal ini wajar karena memang kenyataannya orang tua harus siap untuk menggendong buah hatinya setiap harinya.

Bahkan, jika pada saat itu juga bayi secara tiba-tiba menjadi rewel lalu menangis. Biasanya orang tua akan meletakkan bayinya di ayunan bayi agar bayi tersebut bisa tenang. Oleh karena itu tidak sedikit orang tua yang memerlukan ayunan bayi untuk buah hatinya.

Dalam membeli ayunan bayi. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan seperti:

Perhatikan Keamanan Ayunan Bayi

Ini sangat penting untuk diperhatikan. Tidak hanya kenyamanan agar bayi Anda bisa tenang dan nyaman. Namun keamanan bayi juga harus diperhatikan.

Maka, pilihlah ayunan bayi yang tidak terlalu tinggi karena hal ini bisa menghindari adanya risiko kecelakaan pada sang buah hati Anda. Selain itu, ayunan yang terlalu tinggi juga akan membuat bayi Anda tidak nyaman ketika sedang diayun-ayunkan.

Kalau bisa, pilihlah ayunan bayi yang memiliki sabuk pengaman, karena hal ini akan membantu untuk “lock” bayi Anda ketika tidur.

Namun jangan terlalu keras dan kencang ketika menggenakan sabuk ayunan bayinya ya…. Takut malah tidak bisa bernapas dan risiko terburuknya adalah kematian. Jangan sampai ya…….

Perhatikan Ukuran dan Bahan Ayunan Bayi

Sangat dianjurkan untuk Anda bisa memesan ayunan bayi yang sesuai dengan ukuran tubuh bayi Anda. Jangan terlalu kecil apalagi terlalu besar, hal ini untuk menghindari bayi dapat terpelanting saat bayi hendak di ayun-ayunkan.

Pemilihan ukuran yang pas juga akan membuat bayi Anda merasa aman dan nyaman. Pilihlah bahan yang tidak mudah rusak, sobek dan menimbulkan partikel-partikel kecil yang bisa melayang di udara ketika bayi diletakkan ke ayunan bayi tersebut. Karena hal ini akan mengganggu pernapasan bayi Anda nantinya.



Perhatikan Permukaan Alas Ayunan

Karena tulang punggung bayi Anda masih sangat rawan. Maka pilihlah ayunan bayi yang memiliki alas datar. Pilih pula dengan bahan yang lembut, tidak kaku, tidak terlalu lentur juga karena hal ini untuk menghindari bengkoknya pada tulang bayi.

Dengan permukaan alas ayunan yang datar dan empuk yang pas akan dapat menjaga pertumbuhan tulang bayi agar tetap lurus.

Untuk menggunakan ayunan bayi juga ada tipsnya, antara lain:

Jangan pernah meninggalkan bayi Anda di atas ayunan bayi meskipun untuk pekerjaan rumah. Letakkan ayunan bayi ini pada daerah yang bisa dijangkau oleh mata Anda sehingga bayi Anda juga tetap terpantau.

Jangan sampai Anda tidak tahu ketika bayi Anda menoleh atau membalikkan badannya, jangan sampai hal itu terjadi, karena jika hal ini terjadi meskipun dalam waktu beberapa menit saja, maka bayi Anda tidak akan bisa bernapas, sehingga nantinya akan menimbulkan risiko kematian.

Hati-hati ketika meletakkan dan mengambil bayi Anda dari ayunan bayi. Karena jika Anda tidak melakukannya dengan hati-hati, lembut dan benar, akan ditakutkan terjadi keseleo pada tulang bayi sebab tulang bayi masih sangat rawan dan lunak.

Nah setelah mengetahui apa-apa saja yang harus diperhatikan dalam membeli ayunan bayi tadi. Maka… Artikel ini juga akan ada 10 rekomendasi ayunan bayi yang lucu dan murah untuk bayi Anda.

Silahkan menyimak…..

10. Ayunan Bayi Pilko Crading Swing

Ayunan_Bayi_Pilko_Crading_Swing

Harga : Rp 760.000

Ayunan bayi yang awet

Ayunan bayi jenis ini memang dirancang untuk bayi newborn hingga umur 1 tahun hingga berat badan bayi sebesar 11 kg. Meskipun ayunan bayi ini manual, namun ayunan bayi ini dilengkapi dengan musik, ada pula vibration light untuk dapat menambah kenyamanan bayi Anda.



Ada fitur swing untuk menenangkan bayi Anda saat tidur. Di bagian kaki ayunan dilengkapi roda untuk memudahkan Anda memindahkan letak bayi dari sudut ruangan satu ke sudut ruangan lainnya.

Bahan ayunan ini menggunakan bahan yang aman dan nyaman. Di bagian bawah ayunan bayi bentuk box ini telah dilengkapi keranjang untuk menyimpan perlengkapan bayi Anda.

Setiap pembelian produk ini, Anda akan mendapatkan bonus satu kelambu tiang spesial untuk bayi Anda. Hanya dengan harga Rp 760.000 Anda sudah bisa mendapatkannya. Apabila Anda ingin membelinya, Anda bisa memesan ayunan bayi ini melalui link di atas.

9. Ayunan Bayi Kelambu Besar dengan 3 Pegas Instan

Ayunan_Bayi_Kelambu_Besar_dengan_3_Pegas_Instan

Harga : Rp 215.000

Ayunan bayi instan dan aman

Menjaga bayi dari gigitan nyamuk adalah hal yang tergolong urgent bagi seorang ibu. Jadi Anda sebagai ibu juga harus memesan ayunan bayi yang bisa menjaga bayi Anda dari gigitan nyamuk ataupun serangga.

Selain itu, dengan memilih ayunan bayi yang memiliki kelambu seperti pada produk ini akan memberikan efek relaksasi untuk si kecil, ternyata mengayunkan bayi juga bisa menambah kedekatan antara Anda dengan bayi juga loh…..

Kelebihkan produk ini adalah memiliki kelambu yang lebih besar sehingga akan membuat bayi Anda tidur dengan nyaman, memiliki fentilasi udara dengan tekstur kain berlubang. Tidak mudah sobek, mudah dicuci dan tahan lama.



Produk ini terdiri dari kain ayunan berukuran 100 x 100 cm dengan penutup di bagian kiri dan kanan. Kelambu ayunan dengan renda polos, ada pula hanger ayunan, dan setiap ayunan terdapat 3 pegas yang menyangganya.

Produk ini hanya di bandrol seharga Rp 215.000, jauuuhhh berbeda kan harganya? Sangat murah dibanding harga ayunan bayi yang lainnya. Jika Anda ingin membelinya, Anda bisa memesan di Bukalapak atau melalui link di atas.

8. Sugar Fox Deluxe Musical Vibration Bouncer

Sugar_Fox_Deluxe_Musical_Vibration_Bouncer

Harga : Rp 241.800

Kasur sekaligus ayunan bayi

Membelikan buah hati berupa kasur yang bisa juga menjadi ayunan bayi adalah hal yang efektif dan efisien. Sugar Fox Deluxe Musical Vibration Bouncer memberikan Anda penawaran menarik seperti kasur sekaligus ayunan bayi ini.

Kasur yang efektif dan efisien ini dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bayi Anda ketika mereka sedang tidur. Pada kasur ayunan bayi ini, terdapat mainan di bagian depan yang siap menemani buah hati Anda untuk bermain di saat sedang terjaga.

Bar mainan yang ternyata bisa dilepas serta posisi tidur pun juga bisa disesuaikan. Bouncer ini sangat cocok untuk menemani kegiatan buah hati Anda.

Selain itu, pada kasur ayunan bayi ini juga tersedia mesin yang dapat mengeluarkan musik dengan pilihan 12 lagu untuk membantu perkembangan indera pendengaran buah hati Anda. Getarannya yang menenangkan dapat membuat bayi Anda agar tetap rileks.



Dilengkapi pula boneka-boneka lucu yang tergantung di depannya untuk membantu perkembangan akal dan interaksi si bayi. Bar mainan ini pun bisa dilepas untuk dibersihkan. Banyak varian warna dan motif yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan Anda.

Jika Anda berminat, Anda bisa membelinya melalui link di atas.

7. Swing Babyelle Elektrik

Swing_Babyelle_Elektrik

Harga : Rp 680.000

Ayunan bayi otomatis dan canggih

Untuk ayunan bayi secanggih ini, harga Rp 680.000 tidak akan menjadi masalah buat Anda. Karena banyak keunggulan ayunan bayi jenis Swing Babyelle Elektrik ini seperti ayunan bayi ini memang di desain khusus untuk bayi berumur 0 s/d 1 tahun dengan berat hingga 16 kg.

Jadi masih tetap bisa Anda gunakan hingga bayi Anda berumur 1 sampai 2 tahunan. Lumayan awet kan???

Ayunan bayi jenis ini termasuk ayunan bayi yang mewah dan menyenangkan. Karena dapat berayun secara otomatis dengan teknologi yang digunakan oleh swing babyelle elektrik ini. Ditambah dengan melodies yang akan dapat menenangkan bayi Anda.

Ayunan jenis ini tidak menggunakan baterai. Selain itu, produk ini dibagian kaki ayunan, ada anti slip yang akan mencegah agar ayunan ini maupun bayi Anda tidak jatuh. Terdapat warna cream, pink dan blue yang dapat Anda pilih sesuai keinginan.

Jika Anda berminat, Anda bisa memesannya melalui link di atas.

6. Adapula Ayunan Bayi Elektrik Otomatis yang Kekinian

Adapula_Ayunan_Bayi_Elektrik_Otomatis_yang_Kekinian

Harga : Rp 299.000

Mesin Ayunan elektrik otomatis untuk bayi dan balita Merk OK ini dilengkapi dengan box mesin terpisah yang menjamin daya tahan lebih lama dan tidak cepat panas meskipun dinyalakan berjam-jam.

Ayunan Bayi Elektrik Otomatis ini sangat nyaman digunakan. Harganya juga termasuk ekonomis. Anda bisa mengatur kecepatannya, dengan keterangan 1-4 adalah cepat, 5-7 adalah sedang, 8-10 adalah lambat.



Disetiap pembeliannya maka Anda sudah include 1 set mesin yang per set berisi 5, Anda juga mendapatkan pengaitnya berupa Kaitan S, Anda juga memperoleh tali cadangan, dan panduan pemasangan. Jika Anda tertarik, Anda bisa membelinya melalui link di atas.

5. Baby House Playmat Bayi Premium Rattle

Baby_House_Playmat_Bayi_Premium_Rattle

Harga : Rp 230.000

Kasur ayunan bayi minimalis

Dengan suasana motif seperti di hutan atau taman bunga, kasur ayunan bayi ini terlihat unik. Apalagi bentuknya yang minimalis, jadi bisa Anda letakkan di sudut ruang manapun. Pada produk ini terdaoat musik yang juga bermanfaat untuk meningkatkan keceriaan buah hati Anda.

Ada pula mainan Rattle dan boneka yang dapat mengeluarkan suara, hal ini berguna untuk melatih pendengaran si kecil. Selain itu, dapat merangsang si kecil untuk menendang-nendang dan melatih koordinasi mata.

Ukuran produk ini adalah 85 x 85 x 60 cm. Jenis kasur ayunan bayi ini adalah berupa matras sehingga bisa di cuci. Hanya dengan membeli produk seharga Rp 230.000 ini Anda sudah mendapatkan kasur ayunan bayi yang unik dan minimalis ini.

Anda juga mendapatkan bonus tas yang bisa di bawa kemana-kama dan cocok untuk hadiah keponakan baru Anda. Jika Anda berminat membelinya, bisa dipesan melalui link di atas.

4. Ayunan Bayi Baby Joey

Ayunan_Bayi_Baby_Joey

Harga : Rp 60.000

Ayunan bayi murah-harga bersahabat



Anda bingung saat bayi Anda nangis dan rewel? Tenang.. sudah ada ayunan bayi untuk membuat tidur bayi Anda dengan cepat. Anda pun bisa menyelesaikan pekerjaan rumah lainnya dengan tenang namun tetap bisa memperhatikan bayi Anda.

Ayunan bayi merk Baby Joey ini menawarkan produk dengan stAndar SNI sehingga sudah terjamin aman dan nyaman karena sudah teruji. Banyak pilihan warna yang bisa Anda pilih seperti warna biru, hijau, dan juga pink. Hanya dengan harga hemat Rp 60.000 ayunan bayi ini sudah bisa Anda beli. Jika Anda berminat, Anda bisa membelinya melalui link di atas.

3. Ayunan Bayi Motif Kartun


Harga : Rp 295.000

Ayunan bayi lucu dan murah

Ayunan bayi yang terbuat dari bahan katun ini terlihat lucu, apalagi dengan motif kartun pada setiap sisi ayunan bayi ini menambah kesan menggemaskan. Bahan yang katun akan membuat bayi Anda terasa adem dan nyaman ketika tidur di ayunan bayi ini.

Tersedia pula kelambu anti nyamuk, alas ayunan dan sarung ayunan di setiap pembelian produk ini. ayunan bayi jenis ini tergolong kuat karena bisa menampung bayi hingga berat bayi maksimal 20 kg. Ukuran ayunan bayi ini sekitar 90 cm dengan tinggi 80 cm.

Banyak juga pilihan motif yang dapat Anda pilih seperti motif bola Ac Milan, motif Barca, motif Juve, dan motif terfavorit yakni motif Real Madrid. Hanya dengan harga Rp 295.000 Anda sudah mendapatkan ayunan bayi ini. jika Anda ingin membeli produk ini, Anda bisa memesannya melalui link di atas.

2. New Cyber Original Ayunan Bayi

New_Cyber_Original_Ayunan_Bayi

Harga : Rp 290.000

Kursi ayunan bayi desain ergonomis



Ayunan bayi jenis New Cyber Original dengan desain ergonomis ini mampu memberikan kenyamanan untuk kepala, punggung, leher pada bayi Anda yang baru lahir.

Dengan kursi ayunan bayi ini maka bayi Anda akan mengasah kemampuan geraknya karena bayi Anda akan belajar tentang bagaimana cara membuat ayunan bayi tersebut dapat bergerak dengan menggunakan gerakannya sendiri.

Tentunya bayi Anda akan lebih aktif jadinya. Karena ayunan bayi ini bukan elektrik maka Anda tidak perlu menggunakan baterai. Hal ini akan aman untuk bayi berumur 1 bulan sampai umur 6 tahun.

Tersedia pilihan warna hitam, biru dan unggu untuk Anda pilih sesuai dengan keinginan Anda. Hanya dengan harga Rp 290.000 Anda sudah bisa membelinya melalui Bukalapak atau melalui link di atas.

1. TOVIG Baby Bouncer

TOVIG_Baby_Bouncer

Harga : Rp 1.042.500

Ayunan bayi berkualitas dan berkelas

Tidak hanya bayi Anda yang akan suka dengan Ayunan bayi jenis Baby Bouncer TOVIG ini, Anda dan setiap orang yang melihatnya pasti akan tertarik karena desainnya yang asik. Ayunan bayi yang berbentuk kursi goyang ini mudah dibawa kemana-mana karena ringan.

Dan kerennya… Dapat dilipat jadi akan semakin praktis kan? Dengan Baby Bouncer TOVIG ini Anda dapat merasa lega karena bayi aman, nyaman dan terpantau ketika tertidur.



Ukuran produk ini adalah lebar 45 cm, kedalaman 80 cm, ketinggian maksimum 36 cm dan berat maksimum 9 kg (berat produk, bukan berat bayi). Bahannya terdiri dari 93% poliester, 7% nilon, ada pula galvanis baja dan dilapisi serbuk epoksi.

Perawatan produk ini juga mudah, bisa di cucui dengan mesin maksimal 40 C dengan proses cuci normal. Harga yang fantastis yakni Rp 1.042.500 akan sepadan dengan produk yang berkelas dan berkualitas ini. jika Anda ingin membelinya, Anda bisa memesannya pada link di atas.

Kesimpulan

  • Dalam memilih ayunan bayi untuk si kecil, tidak hanya kenyamanan yang harus diperhatikan, namun Anda juga harus memperhatikan keamanan ayunan bayi, ukuran dan bahan ayunana bayi, dan juga permukaan alas ayunan bayi.
  • Jika Anda memilih ayunan bayi dengan alas yang datar dan nyaman, maka Ayunan Bayi Pilko Crading Swing adalah pilihan yang tepat, ayunan bayi bentuk box ini telah dilengkapi keranjang di bagian bawahnya untuk menyimpan perlengkapan bayi Anda.
  • Ayunan bayi jenis New Cyber Original dengan desain ergonomis juga mampu memberikan kenyamanan untuk kepala, punggung, leher pada bayi Anda yang baru lahir.
  • Apabila Anda ingin membeli ayunan bayi yang berkualitas, berkelas dan tidak peduli masalah harga. Maka saran terbaik adalah memilih Ayunan bayi jenis Babyelle Portable Swing Bouncer atau Ayunan bayi jenis Baby Bouncer TOVIG.
  • Apabila Anda menginginkan ayunan bayi yang murah dengan harga bersahabat, maka Ayunan bayi merk Baby Joey ini cocok untuk Anda. Ayunan ini menawarkan produk dengan stAndar SNI sehingga sudah terjamin aman dan nyaman karena sudah teruji.
  • Apapun pilihan Anda, pilihlah yang terbaik versi Anda.

Referensi:



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Belanja


Artikel Terkait








Tulis Komentar

Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait "10 Ayunan Bayi Lucu Dan Murah", silahkan klik tombol di bawah ini.

Tulis Komentar »