Cek Resi

Pengiriman
9 December 2019

Cek Resi Anteraja Lebih Mudah, Nantikan Paket Tanpa Cemas

By Cekresi .com

Kamu kirim paket menggunakan jasa pengiriman Anteraja? Sekarang untuk lacak resi Anteraja sudah bisa dilakukan di website cekresi.com juga. Untuk tracking barang kiriman masukkan nomor resi Anteraja pada kotak pencarian di bawah ini.

Lacak paket sekarang


Dari resi yang kami dapatkan, Anteraja menggunakan nomor resi sebanyak 15 digit yang terdiri dari angka saja. Posisinya ada di bawah barcode. Silakan menghubungi kami jika terdapat format resi yang lain.

Kenapa menggunakan kurir Anteraja untuk mengantar paket kiriman? Meski terbilang masih baru namun ekspedisi ini juga sudah bekerjasama dengan marketplace besar seperti Tokopedia.

Dapatkan gratis ongkir Anteraja di Tokopedia berlaku hingga 31 Desember 2019 dengan minimum transaksi Rp 50.000 dan berlaku di toko berlogo power merchant dan official store.

Saat ini Anteraja menyediakan layanan pengiriman, yaitu Next Day untuk kiriman cepat yang menjamin barang sampai 1 hari setelah dipickup. Dan layanan ekonomis untuk pengantaran Regular dengan waktu pengiriman 1-2 hari dengan harga yang lebih murah.

Kami sudah dua kali melakukan pemesanan barang di marketplace dengan pilihan pengiriman Anteraja Next Day. Hasilnya cukup menggembirakan karena paket diterima esok harinya sesuai janji yang diberikan.

Ekspedisi yang memiliki tagline #PastiBawaHepi ini menggunakan istilah Satria untuk armada pengantarannya. Satria ini mempunyai arti Sigap, Aman, Terpercaya, Ramah, Integritas, dan Amanah.

Para Satria tersebut yang akan melakukan pengambilan barang (pickup) ke tempat pengirim paket, mulai pukul 10.00 pagi hingga pukul 20.00 malam.

Untuk ketentuan perlindunagn atas paket, Anteraja memberlakukan premi dengan penggantian yang diberikan yaitu senilai harga paket yang dinyatakan pengirim atau sebesar 10 kali biaya pengiriman, mana yang lebih rendah, dengan maksimal penggantian sebesar Rp.1.000.000,- (satu juta rupiah)/kejadian/sesi.

Jika kamu mengalami kendala dalam melakukan pengiriman atau menerima paket barang bisa menghubungi nomor kontak mereka di 021-50603333 atau email cs@anteraja.id.



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman



Artikel Terkait