Cek Resi

Pengiriman Interior Design lacak paket pengiriman
20 November 2021

Cara Mudah Lacak Paket Dari RupaRupa

By Cekresi .com

Belanja suatu produk melalui aplikasi RupaRupa? Sekarang Lacak Paket mudah dan cepat tinggal masukan nomor resi lalu pilih jasa ekspedisi pada kolom pelacakan dibawah ini!

Lacak paket sekarang


RupaRupa merupakan salah satu e-commerce yang menjual produk resmi dari Ace Hardware, Informa Furnishing, Toys Kingdom, Kawan Lama Sejahtera dan Krisbow Indonesia. 

RupaRupa berdiri pada 27 April 2016, perusahaan ini merupakan salah satu online shop di Indonesia yang mengkombinasikan pengalaman belanja online dan konvensional atau disebut juga dengan STOPS (Store Pick Up Service). 

Layanan pengiriman RupaRupa

RupaRupa menyediakan 4 layanan pengiriman, yaitu:

  1. Gosend
  2. Bluebird
  3. NCS
  4. JNE

Pemesanan produk di RupaRupa akan dikonfirmasi 1-2 hari tergantung dari pihak penjual. Kamu akan mendapatkan notifikasi pesanan yang dikirimkan ke email kamu setelah pesanan terkonfirmasi.

Apabila kamu belanja di RupaRupa kamu bisa menggunakan fasilitas STOPS (Store Pick Up Service)  yang memungkinkan melakukan pemesanan secara online kemudian mengambil pesanan di store pilihan di seluruh Indonesia.

Pengalaman Belanja di RupaRupa

Kami telah melakukan pemesanan suatu produk dari RupaRupa pada tanggal 10 Juli 2021 pukul 13:56, dengan menggunakan jasa ekspedisi NCS.

Pesanan produk akhirnya sampai pada tanggal 14 Juli 2021 pukul 10:03. Saat menggunakan layanan Delivery Reguler dari RupaRupa paket akan sampai 2-5 hari kerja. (Lihat gambar)

Image – cekresi.com

Berikut ini hasil lacak paket dari RupaRupa dengan menggunakan jasa ekspedisi NCS 3100000740XXX

TanggalLokasiKeteranganPIC
10 Jul 2021, 13:56YogyakartaEntry TransactionNCS
10 Jul 2021, 17:52YogyakartaArrival at Distribution CenterNCS
14 Jul 2021, 08:36YogyakartaOn Delivery by CourierNCS
14 Jul 2021, 10:03YogyakartaSuccess DeliveredNCS

Setelah pemesanan, konfirmasi dan pengiriman akhirnya paket sampai dalam waktu 4 hari kerja, paket sampai pada tanggal 14 Juli 2021 pukul 10:03. 

Dan pada tanggal 10-13 paket sempat terhenti tanpa penyebab yang jelas. Tapi akhirnya paket tetap sampai pada tanggal 14 Juli 2021 pukul 10:03. Walaupun sempat terhenti akan tetapi paket tetap sampai dan tidak melebihi dari waktu estimasi.

Review Pengiriman RupaRupa

Kesan kami setelah melakukan pemesanan produk di RupaRupa

Kelebihan

Produk yang dibeli terjamin original. Bisa mengambil produk belanja di Store pilihan di seluruh Indonesia. Banyak diskon yang menarik dan adanya gratis ongkir.

Kekurangan :

Pilihan jasa ekspedisi tidak banyak. Proses pengajuan refund yang berlarut-larut. 



TanyaPaket.com

Jika Anda mengalami kesulitan saat cek nomor resi atau belum berhasil melacak paket, kabarkan kepada kami dengan klik tombol tanya.

Tanya Sekarang -->



Pengiriman Interior Design lacak paket pengiriman



Artikel Terkait